Видео


SMA 74 Altilery vs STM Dayax 21



Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 298,124
Добавлено: 4 года
Длительность: 1:46
Комментарии: 138

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Music"
Видео загрузил: Andikavenger
Показать больше видео, загруженных Andikavenger


Похожие видео:

hut dayax21 vs bonjer 5..3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 101428
the best dayax 21
bonjer ke sma 70.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 653311
DHOSKIE 86 vs wD.3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 418018
video tawuran ini dilarang keras untuk ditiru..
BOEDOET VS GANESHA.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 304831
Tawuran SMK Lodaya 4 Pelajar Tewas, Salah Siapakah...???.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 55092
Menyingkap Tabir TV One
slayer 29 miztix.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 539376
DOKUMENTASI SEKOLAH
Nj mania vs the jak di jakarta selatan (bagian 2)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 212991
Nj mania vs the jak di Bekasi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 446865
Tragedi KRL Tri dharma vs bastard`
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 124445
Pada kabur
Jupe VS Depe Adu Jotos di Lokasi Syuting
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 3555391
Texas 46 VS Interfet 70
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 259894
grafika + boedoet vs 8cp ( jebol )
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 45084
CAMP JAVA 7 VS 1 DKI.3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 171358
kh jujun junaedi haul empang bogor 2013
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 179478
WT miztix vs Pelajar sma/stm
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 78310
CORDOVA feat PSKD3 vs HUT STM 12 PLO+ ALUMNI
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 108692
HUT.GRAFIKA 62+GRF.YL+GRF.RM+BOEDOET
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 97068
"HOET".GRAFIKA.62.18-NOVEMBER-2010 feat GRF.YL+GRF.RM + BOEDOET 1908 ... ALL **
Tawuran Rasta iseng2 lagi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 94493
Tawuran Stm Di Tangerang Stm 4 Cikokol TNG All Base VS Stm Veteran 7680 TNG+Stm Voctech 1602 TNG
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 118498
Tawuran Menjelang Buka Puasa di Jakarta Barat
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 134763
Tawuran antarwarga terjadi di Jakarta Barat. Kali ini antara warga Kampung Rawa Buaya dan warga Kampung Duri, Sabtu (29/8/2009) sore. Tawuran pecah...
NGETOS
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 302103
2k8 vs bezan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 132282
gor 2k8 vs bezanika 70
Tawuran Memalukan SMA 6 & SMA 70 di saat Perayaan HUT RI Ke 64
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 450620
Tawuran memalukan antara SMA 6 & SMA 70 di saat Perayaan HUT RI Ke 64 17 Agustus 2009 (Andaikan Trupala, Karate, Basket, KIR, Lensa Mahakam,...
zack a team 809 masukin AL (Anak Laler)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 71463
Bonek Tewas Tersangkut Portal
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 248136
Seorang suporter Persebaya alias bonek tewas diduga tersangkut portal pembatas ketinggian di Desa Buniayu, Kecamatan Tambak, Banyumas, Jawa Tengah,...

Комментарии:

Автор BocieL OI (1 год)
Ahh . dayak nora , Ribut nyYe . sTm KAPIN 545 niie , miinta di bantai .

Автор san2adi (3 года)
pada jago tawuran....... sekalian aja ke pakistan....... belain tuh umat
islam yg di bantai oleh israel.....

Автор muhamadalan27 (2 года)
SMK.N ISLAMIC 2.1978 nie anti STM lalerrrrrrrrrrrrr

Автор TheLuckyman21 (3 года)
@TheAug010 , justru anak stm yg punya skil & gw udah kerja . Mang ky lo
anak sma katro gak punya skil apa2...wkwkwk........................

Автор daenkk4 (2 года)
culunnnnnnn

Автор arif ajh (1 год)
74 anak babii???

Автор nandra fetra (2 года)
Tawuran'a kocak abis ,, mending liat anak SMP dah ketauan masih bau kencur

Автор Febri Anggara (11 месяцев)
KapaL 603 nie.................

Автор TheJosuajr (3 года)
ALTILERI ALTDIES 74 2013

Автор Nzank Jarkasih (2 года)
Anak Kampungan senjatanya tali sama gear bekas motor.. hAduhh Karunya

Автор Aisyah Milano (2 года)
sopan banged abis tawuran pake acara pamit2an.. dadah..dadah...

Автор Verdy Darmawan (2 года)
57 nieh.... boleh di coba gan.......

Автор MrJeremooy (3 года)
dayax laler

Автор Pangestu Raharjo (1 год)
najiss ccd

Автор Eric Nax Yang Chelalu Slowe Aja (6 месяцев)
NEVAR 68 Nieh..... Samperin klo Brani, Di Parung BOgor

Автор fajaresistance3 (2 года)
@vandalistable ah gaya lu laler..partai yok

Автор aw24971 (2 года)
ntu tauran'a di Kandang !)ayak yua??

Автор zethjohanes (1 год)
Dua2nya tololl,. Lo pada ribut da kyk banci.. ank SD perang sarung mungkin
lebih baik di tonton.. Ktibang n0nt0nin laler macem kalian.. Fuck.. You..
Lah..

Автор Muhammad Nasrullah (3 года)
MAMPOZ JATOH!

Автор King Diamond (1 год)
direkam dengan kentang?

Автор bayu014 (2 года)
cupu bgt tawuran nya .......

Автор subayam (3 года)
ALT kontol lulusannya jadi sopir angkot kaga keterima PTN ampas

Автор gustavonisme (3 года)
Haha....duit masih minta2 ama orangtua...beraklah...

Автор sanboy507 (3 года)
krin9et dhe_b0e

Автор kucingkumal1 (2 года)
Tai lo lo tawuran biar dibilang jagoan apa buat nutupin kepengecutan lo?
Paling lulus jadi tukang parkir. Ngehek! Belajar njing biar pinter, biar
kagak nganggur, bikin bangga emak bapak lu, dongok! Ngobatlah ngerokok lah,
cewek bener juga kaga bakal naksir nyong ama lu semua. SAMPAH!!! HAHAHAHAHA

Автор Febri Anggara (11 месяцев)
Kapal 603 Nie....

Автор Satria Irman Putra (1 год)
Lo pada ngapain sih cah?ribut?

Автор anton soeharto (3 года)
kalo masih pada takut mati,gk usah tawuran aj ALT-DAYAX
BANGSAAAAAT..mendingan loe2 smw bantu ibu masak..wkwkwkwkw

Автор MrJeremooy (3 года)
YL nih

Автор Iham Fahwa (2 года)
aaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Автор Acung Sang Mantan (3 года)
Averoes Anti texas BRO..........

Автор Ipay Tello (2 года)
Soo sweet bgd dahh,,, akhir²an'a pake segala dadah,,, ada lah yang bilang
udah akh capee.... wkawkaawkkwakawkw KOCAK

Автор MrJeremooy (3 года)
@subayam lu anjing.. DAYAX juga laler tot

Автор rawadenox (1 год)
aa

Автор Gankcaoz (2 года)
TAK TAU ATURAN TAURAN

Автор Affan Musthafa (3 года)
eheh tawuran.. inget tuhan coy.. adudududuu

Автор Erlangga Satyanagara (2 года)
sekolah2 sampah

Автор adetobat (3 года)
cape gw ngeliatin org muter2in gesper doank bisanye, sama bacot doank
digedein, majuin donk sama2 gak bs berantem tuh skolahan.. AYAM!!!

Автор jhon medan (1 год)
majuin trus.. jgn diam aja yg di blkang

Автор anton soeharto (3 года)
tawuran nya kaya anak2 sdn...KATROOOO

Автор Ferry Prayudi (2 года)
ya elah bocah,, titit sama otak sama kecilnya....pake pistol biar kerenan
dikit,, modal kayu doang... kasian mak lu ,, lu menang dapet apa???? dapet
duit???

Автор Muhamad Hafif Al-Muiz (1 год)
74 TOKAI

Автор MultiMUHAMMAD21 (2 года)
laler altilari

Автор SmpDoesQ44PML (2 года)
LAOET BLOKM nya Niehh..

Автор reyhan batok (1 год)
dayax laler

Автор eriech12 (3 года)
goblok

Автор TheFlabio43 (3 года)
dayak kontol ,

Автор Bagus Prakoso (3 года)
mamposs jatuh lo anjinkkk.....

Автор 89kancut (3 года)
2 sekolahan LALER lagi pada BENTROK ! haha kacung selatan ! SMK AVEROES
611/74

Автор Axelgunner2 (4 года)
wakkakak nyangkut gearnya di awal

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта