Видео


SMA 74 Altilery vs STM Dayax 21




Просмотров: 319633
Добавлено:
Длительность: 1:46
Комментарии: 88

Тэги для этого Видео:



Найти больше видео в категории: "10"
Видео загрузил:
Показать больше видео, загруженных


Похожие видео:

bonjer ke sma 70.mp4

Просмотров:
Texas 46 VS Interfet 70

Просмотров:
SMAN 74 ALTILERY

Просмотров:
sma 70 ke kapal.mp4

Просмотров:
Tawuran SMK Lodaya 4 Pelajar Tewas, Salah Siapakah...???.mp4

Просмотров:
Tragedi KRL Tri dharma vs bastard`

Просмотров:
6KR vs KG.3gp

Просмотров:
grafika + boedoet vs 8cp ( jebol )

Просмотров:
hut dayax21 vs bonjer 5..3gp

Просмотров:
TAWURAN PELAJAR

Просмотров:
Bentrok Benteng Viola vs Benteng Mania

Просмотров:
DHOSKIE 86 vs wD.3gp

Просмотров:
cenderawasih 1 vs all pndk labu

Просмотров:
perang sarung.mp4

Просмотров:
KLUNGKUNG BERDARAH, I TEWAS - SEPUTAR BALI - BALI TV

Просмотров:
SMK IPPI 420-CERIA + FTH VS STM CAMP JAVA 7 2013

Просмотров:
6KR all base vs BHAZACK 424

Просмотров:
baskara vs mensis.mp4

Просмотров:
averuz vs Soeboed 28' pga .3gp

Просмотров:
Stm 4 Cikokol TNG VS Stm Veteran 7680 TNG+Stm Voctech 1602 TNG

Просмотров:

Комментарии:

Автор Nachita Flowrensya ( назад)
Banci berantem beginilah. Kalo laki beneran man to man

Автор Eric Nax Yang Chelalu Slowe Aja ( назад)
NEVAR 68 Nieh..... Samperin klo Brani, Di Parung BOgor

Автор Eric Nax Yang Chelalu Slowe Aja ( назад)
NEVAR 68 Nieh..... Samperin klo Brani, Di Parung BOgor

Автор Febri Anggara ( назад)
KapaL 603 nie.................

Автор Febri Anggara ( назад)
Kapal 603 Nie....

Автор Viky Sihabudin Ajij ( назад)
ayoo tingkatkan.mumpung masih muda.cklckck

Автор helmina audyasari ( назад)
eh ada si albie -_- jagoan

Автор Syailendra Hafiz ( назад)
dayax lalerrrr salam dari kodam jaya by: 0m_bHarz

Автор dheni risandi ( назад)
STM SASMITA JAYA 57 PAMULANG nihh.. base PARUNG POESATnya.. Numpang Lewat
yee...!!

Автор reyhan batok (1794 года назад)
dayax laler

Автор BocieL OI ( назад)
Ahh . dayak nora , Ribut nyYe . sTm KAPIN 545 niie , miinta di bantai .

Автор mason rully rully ( назад)
Katanya mah keren itu... Dasar generasi jongooos...

Автор luzman ghauts ( назад)
JAMAN TAWURAN SIH

Автор arya mahardika ( назад)
sekolah orang kampung aja dibanggain.... dasar kampungan semua.. syukur2
pada ga mati lo semua!!

Автор Amir Amiru ( назад)
dasar ababil !!!!!!!!!!!!!

Автор jhon medan ( назад)
majuin trus.. jgn diam aja yg di blkang

Автор Awbghazztruzz Amar ( назад)
Copo lo all

Автор Satria Irman Putra ( назад)
Lo pada ngapain sih cah?ribut?

Автор King Diamond ( назад)
direkam dengan kentang?

Автор Pangestu Raharjo ( назад)
najiss ccd

Автор Muhamad Hafif ( назад)
74 TOKAI

Автор ANAK PAMULANG ( назад)
CACAD TEMPURNYA , BANTAI DONG KOLAAN GUA . SMA 36 DARSAL CVT ANTYLARI .

Автор arif ajh ( назад)
74 anak babii???

Автор agus saputra ( назад)
W suka ni video soal nya abang w alumni dhayax jga

Автор alfin prakoso ( назад)
Ah mainnya kayak bocah pake gir

Автор kucingkumal1 ( назад)
Tai lo lo tawuran biar dibilang jagoan apa buat nutupin kepengecutan lo?
Paling lulus jadi tukang parkir. Ngehek! Belajar njing biar pinter, biar
kagak nganggur, bikin bangga emak bapak lu, dongok! Ngobatlah ngerokok lah,
cewek bener juga kaga bakal naksir nyong ama lu semua. SAMPAH!!! HAHAHAHAHA

Автор SmpDoesQ44PML ( назад)
LAOET BLOKM nya Niehh..

Автор kusmulyadi ( назад)
Soeboed 28 bos...

Автор SmpDoesQ44PML ( назад)
pelayaran blockm Neee..

Автор FmilsDJs ( назад)
tempur ko kya anak SD

Автор vandalistable ( назад)
dua duanya juga tai lu pada , GUA NIH ANAK BOGOR = "SEMBILANBOGOR
niiihhhhh" jakarta tai anjing

Автор Aya Bon ( назад)
ini dia nih yang gw suka.laler

Автор jerry ska PUNX ( назад)
dayax katroo ne masa ama sma jebol

Автор Stefanus Frara ( назад)
Laler..!!! ribut kayak gitu...

Автор leo wicaksono ( назад)
cacad tawuran'e ! tawuran apa cuma demo :D

Автор Aisyah Milano ( назад)
sopan banged abis tawuran pake acara pamit2an.. dadah..dadah...

Автор bayu014 ( назад)
cupu bgt tawuran nya .......

Автор Adiatman Ali ( назад)
GA ZEBO BGT.haha Ada tauran cape? wkwkw

Автор Ipay Tello ( назад)
Soo sweet bgd dahh,,, akhir²an'a pake segala dadah,,, ada lah yang bilang
udah akh capee.... wkawkaawkkwakawkw KOCAK

Автор Ferry Prayudi (703 года назад)
ya elah bocah,, titit sama otak sama kecilnya....pake pistol biar kerenan
dikit,, modal kayu doang... kasian mak lu ,, lu menang dapet apa???? dapet
duit???

Автор Iham Fahwa ( назад)
aaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Автор Ali Usman ( назад)
SMA 74 Altilery vs STM Dayax 21 *hahahahaaa.... BORCILD 510 ex.05

Автор MultiMUHAMMAD21 ( назад)
laler altilari

Автор Anthony Hamidi ( назад)
1:14 1:17 "mampus-mampus anjrit seru abizz!" ini kameramennya anak g4uL
g3Th00... bhahahahahahaa

Автор nandra fetra ( назад)
Tawuran'a kocak abis ,, mending liat anak SMP dah ketauan masih bau kencur

Автор jany masih ok ( назад)
@89kancut compong

Автор Fahrul Rozie ( назад)
@vadhil579 : akh sekolah tai 57 mah sekolah sampah !! bantai donk nih
bhizer 89 tak gentar 57 paan tuh sampah masyarakat anjing !!!.......

Автор achmad rizky ( назад)
Bntai Nigh Boz VEMBHAZACK

Автор Verdy Darmawan ( назад)
57 nieh.... boleh di coba gan.......

Автор Nzank Jarkasih ( назад)
Anak Kampungan senjatanya tali sama gear bekas motor.. hAduhh Karunya

Автор Erlangga Satyanagara ( назад)
sekolah2 sampah

Автор kevinrooneyvangool10 ( назад)
kangen gw ama pelajar di indonesia apalagi liat tawuran seperti
ini...soalnya di australia ngga ada sih yg seperti itu wuakakakakak

Автор finzcrowtax ( назад)
hahahaha... ANAK GAUL ya gan??? menurut ane kalian anak TOLOL haram
zadah... INDONESIA bangga melihat kalian seperti ini...

Автор Latoerama ( назад)
Hahaha Di PGA tuh ya

Автор MrArie888 ( назад)
fuck ,,

Автор Muhammad Nasrullah ( назад)
MAMPOZ JATOH!

Автор eriech12 ( назад)
goblok

Автор Bagus Prakoso ( назад)
mamposs jatuh lo anjinkkk.....

Автор Sandi Nugroho ( назад)
ribut apaan tuh ky gtu? bego luh.. kapal 616.21.

Автор Affan Musthafa ( назад)
eheh tawuran.. inget tuhan coy.. adudududuu

Автор TheFlabio43 ( назад)
dayak kontol ,

Автор anton soeharto ( назад)
kalo masih pada takut mati,gk usah tawuran aj ALT-DAYAX
BANGSAAAAAT..mendingan loe2 smw bantu ibu masak..wkwkwkwkw

Автор anton soeharto ( назад)
tawuran nya kaya anak2 sdn...KATROOOO

Автор TheGenova01 ( назад)
lu mati sia2 masup neraka, apa kgk takut lu tong??

Автор subayam ( назад)
ALT kontol lulusannya jadi sopir angkot kaga keterima PTN ampas

Автор TheJosuajr ( назад)
ALTILERI ALTDIES 74 2013

Автор gustavonisme ( назад)
Haha....duit masih minta2 ama orangtua...beraklah...

Автор Devie Juliandre ( назад)
sempet2nya tauran... kasian emaknye pada klo tau!!!

Автор bradisgone ( назад)
ngakak gw..."woy udah cape ah..."...."udahan dulu ya.." trus
dadah2.....huakakaka, what a humble fighter..

Автор Arie Mulyono ( назад)
haduh... masih jaman ya kaya gini... gw kira tauran putus pas akatan gw
ternyata masih ada aja.. hahahah... w juga alumni dayax. tp w juga
berprestasi. g seperti yg kalian kira yg bisanya cuma taura nokrong n g
jelas.. gw juga dulu walaupun di stm tp gw nyambi gawe dgn penghasilan
sebulan 3jt jd g berlu biaya ortu.. makanya jgn pandang stm dayax dari sisi
liarnya aja doang.

Автор Nanas Joget ( назад)
kocak, yg pegang kamera provokatornya :p

Автор Ipank Selengean ( назад)
w bangga jd alumi altilery 74,, salam kangen,, ipank 05

Автор aanabeng ( назад)
,,tawuran kok gtu lo liat d malaysia bro TKI dsni tawurnya pake parang
darah dh jelas mengucurr,,nyawa dh jd taruhanya,,

Автор TheLuckyman21 ( назад)
@bhajack1 si theaug bety / b*nc*ng b*rt*t*t

Автор TheLuckyman21 ( назад)
@TheAug010 yeee, ngapain lo curcol di sini......wkwkwkw

Автор sanboy507 ( назад)
krin9et dhe_b0e

Автор TheLuckyman21 ( назад)
@TheAug010 Kasian amat sih lo, mang ortu lo kmana???, jangan2 lo anak haram
lg, apa nyokap lo perek trus pas lahir ..., lo dititipin ke panti
asuhan.........:D

Автор TheLuckyman21 ( назад)
@TheAug010 heh kampret lo anak mamih aja gak usah banyak bacot deh.........

Автор TheLuckyman21 ( назад)
@TheAug010 , justru anak stm yg punya skil & gw udah kerja . Mang ky lo
anak sma katro gak punya skil apa2...wkwkwk........................

Автор Acung Sang Mantan ( назад)
Averoes Anti texas BRO..........

Автор gamebook ( назад)
pada jago tawuran....... sekalian aja ke pakistan....... belain tuh umat
islam yg di bantai oleh israel.....

Автор Muhammad Miftahul Haq ibn Irwan Fadjriar ( назад)
paan tuh?? arisan??? ga lucu

Автор kuronoha ( назад)
apany yg seru sih gni doank!

Автор TheSigit7 ( назад)
ah gax seru, gx kaya toeboen

Автор Arif Mardiansyah ( назад)
lucu bgt filmnya..... ga seru... masa ga ada yang by1 sama sekali....
seinget gw dulu tawuran ga kaya gitu dah... paling ga..., ada yang 1 or 2
orang ato lebih nggeletak di aspal, bau seru tuh..... itu sih pengalaman
gw... gatu sekarang... oh iya, btw gw anak dayax angkatan 99-02. radio
dalam peace for all arief

Автор TheLuckyman21 ( назад)
Gw alumni dayax taon 2000, ketawa gw kl ngeliat anak sekolah sekarang kl
pada tawuran ..., soalnya senjatanya sama semua...

Автор Axelgunner2 ( назад)
wakkakak nyangkut gearnya di awal

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта