Видео


SMA 74 Altilery vs STM Dayax 21



Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 306,255
Добавлено: 4 года
Длительность: 1:46
Комментарии: 138

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Music"
Видео загрузил: Andikavenger
Показать больше видео, загруженных Andikavenger


Похожие видео:

slayer 29 miztix.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 574985
DOKUMENTASI SEKOLAH
Texas 46 VS Interfet 70
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 267487
interfet 70 terbukti keteter oleh texas 46 2009 bravo teeeexaaaas
sma 70 ke kapal.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 302764
bonjer ke sma 70.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 703625
Nj mania vs the jak di jakarta selatan (bagian 2)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 261080
DHOSKIE 86 vs wD.3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 441796
video tawuran ini dilarang keras untuk ditiru..
Nj mania vs the jak di Jakarta selatan (bagian 3 )
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 911979
Nj Mania Jawara dari Oetara.
Tragedi KRL Tri dharma vs bastard`
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 152216
Pada kabur
Nj mania vs the jak di Bekasi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 482787
Bentrok Benteng Viola vs Benteng Mania
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 397442
Supporter PERSITA Tangerang bentrok dengan supporter Persikota tangerang.. dibawah fly over Tip-Top.
baskara vs mensis.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 528402
video tawuran stm baskara vs mensis
Tawuran Camp Kz-5
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 239348
loe santai we asik loe usik we bantaiii !!
KAPAL balikin 70.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 346083
13meyi jebolin 43 + gembel tendean
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 94952
kamis 17 juni 13 meyi 2012 tanpa bacod jebolin patik yang pake gembelan 43
Tawuran Memalukan SMA 6 & SMA 70 di saat Perayaan HUT RI Ke 64
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 460503
Tawuran memalukan antara SMA 6 & SMA 70 di saat Perayaan HUT RI Ke 64 17 Agustus 2009 (Andaikan Trupala, Karate, Basket, KIR, Lensa Mahakam,...
miztix vs 13 meyi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 109498
DOKUMENTASI SEKOLAH
SMP 43 EDAN (SONG)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 791872
BOEDOET VS GANESHA.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 323099
perang sarung.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 168751
Jangan Di tiru... berbahayaa!!!
Pelajar Tawuran di Dekat Mapolsek Jakpus
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 244793
Saling ejek antarpelajar memicu tawuran di sepanjang Jalan Kramat, dekat markas Kepolisian Sektor Jakarta Pusat, Senin (2/8). Puluhan pelajar dari...
SMAN 74 ALTILERY
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 24480
SMAN 74 ALTILERY ANTI STM 100%
Bonek Tewas Tersangkut Portal
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 270970
Seorang suporter Persebaya alias bonek tewas diduga tersangkut portal pembatas ketinggian di Desa Buniayu, Kecamatan Tambak, Banyumas, Jawa Tengah,...
Tawuran Menjelang Buka Puasa di Jakarta Barat
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 137242
Tawuran antarwarga terjadi di Jakarta Barat. Kali ini antara warga Kampung Rawa Buaya dan warga Kampung Duri, Sabtu (29/8/2009) sore. Tawuran pecah...
kapal nyerang bhazack!!
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 125363
TKP tanggal 26-september-2013 pagi hari, anak Kapal , menyerang sekolahan bhakti Jakarta ( Bha-Zack ) hingga hancur leburr!!!!!!!!!! Bravo Kapal...
TAURAN ANTAR PELAJAR ( tragedi nak alta yg....)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 443682

Комментарии:

Автор BocieL OI (2 года)
Ahh . dayak nora , Ribut nyYe . sTm KAPIN 545 niie , miinta di bantai .

Автор san2adi (4 года)
pada jago tawuran....... sekalian aja ke pakistan....... belain tuh umat
islam yg di bantai oleh israel.....

Автор muhamadalan27 (2 года)
SMK.N ISLAMIC 2.1978 nie anti STM lalerrrrrrrrrrrrr

Автор TheLuckyman21 (4 года)
@TheAug010 , justru anak stm yg punya skil & gw udah kerja . Mang ky lo
anak sma katro gak punya skil apa2...wkwkwk........................

Автор daenkk4 (2 года)
culunnnnnnn

Автор arif ajh (2 года)
74 anak babii???

Автор nandra fetra (3 года)
Tawuran'a kocak abis ,, mending liat anak SMP dah ketauan masih bau kencur

Автор Febri Anggara (1 год)
KapaL 603 nie.................

Автор TheJosuajr (4 года)
ALTILERI ALTDIES 74 2013

Автор Nzank Jarkasih (3 года)
Anak Kampungan senjatanya tali sama gear bekas motor.. hAduhh Karunya

Автор Aisyah Milano (2 года)
sopan banged abis tawuran pake acara pamit2an.. dadah..dadah...

Автор Verdy Darmawan (3 года)
57 nieh.... boleh di coba gan.......

Автор MrJeremooy (4 года)
dayax laler

Автор Pangestu Raharjo (2 года)
najiss ccd

Автор Eric Nax Yang Chelalu Slowe Aja (1 год)
NEVAR 68 Nieh..... Samperin klo Brani, Di Parung BOgor

Автор fajaresistance3 (2 года)
@vandalistable ah gaya lu laler..partai yok

Автор aw24971 (2 года)
ntu tauran'a di Kandang !)ayak yua??

Автор zethjohanes (2 года)
Dua2nya tololl,. Lo pada ribut da kyk banci.. ank SD perang sarung mungkin
lebih baik di tonton.. Ktibang n0nt0nin laler macem kalian.. Fuck.. You..
Lah..

Автор Muhammad Nasrullah (3 года)
MAMPOZ JATOH!

Автор King Diamond (2 года)
direkam dengan kentang?

Автор bayu014 (3 года)
cupu bgt tawuran nya .......

Автор subayam (4 года)
ALT kontol lulusannya jadi sopir angkot kaga keterima PTN ampas

Автор gustavonisme (4 года)
Haha....duit masih minta2 ama orangtua...beraklah...

Автор sanboy507 (4 года)
krin9et dhe_b0e

Автор kucingkumal1 (2 года)
Tai lo lo tawuran biar dibilang jagoan apa buat nutupin kepengecutan lo?
Paling lulus jadi tukang parkir. Ngehek! Belajar njing biar pinter, biar
kagak nganggur, bikin bangga emak bapak lu, dongok! Ngobatlah ngerokok lah,
cewek bener juga kaga bakal naksir nyong ama lu semua. SAMPAH!!! HAHAHAHAHA

Автор Febri Anggara (1 год)
Kapal 603 Nie....

Автор Satria Irman Putra (2 года)
Lo pada ngapain sih cah?ribut?

Автор anton soeharto (3 года)
kalo masih pada takut mati,gk usah tawuran aj ALT-DAYAX
BANGSAAAAAT..mendingan loe2 smw bantu ibu masak..wkwkwkwkw

Автор MrJeremooy (4 года)
YL nih

Автор Iham Fahwa (3 года)
aaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Автор Acung Sang Mantan (4 года)
Averoes Anti texas BRO..........

Автор Ipay Tello (3 года)
Soo sweet bgd dahh,,, akhir²an'a pake segala dadah,,, ada lah yang bilang
udah akh capee.... wkawkaawkkwakawkw KOCAK

Автор MrJeremooy (4 года)
@subayam lu anjing.. DAYAX juga laler tot

Автор rawadenox (1 год)
aa

Автор Gankcaoz (3 года)
TAK TAU ATURAN TAURAN

Автор Affan Musthafa (3 года)
eheh tawuran.. inget tuhan coy.. adudududuu

Автор Erlangga Satyanagara (3 года)
sekolah2 sampah

Автор adetobat (4 года)
cape gw ngeliatin org muter2in gesper doank bisanye, sama bacot doank
digedein, majuin donk sama2 gak bs berantem tuh skolahan.. AYAM!!!

Автор jhon medan (2 года)
majuin trus.. jgn diam aja yg di blkang

Автор anton soeharto (3 года)
tawuran nya kaya anak2 sdn...KATROOOO

Автор Ferry Prayudi (3 года)
ya elah bocah,, titit sama otak sama kecilnya....pake pistol biar kerenan
dikit,, modal kayu doang... kasian mak lu ,, lu menang dapet apa???? dapet
duit???

Автор Muhamad Hafif Al-Muiz (2 года)
74 TOKAI

Автор MultiMUHAMMAD21 (3 года)
laler altilari

Автор SmpDoesQ44PML (2 года)
LAOET BLOKM nya Niehh..

Автор reyhan batok (1 год)
dayax laler

Автор eriech12 (3 года)
goblok

Автор TheFlabio43 (3 года)
dayak kontol ,

Автор Bagus Prakoso (3 года)
mamposs jatuh lo anjinkkk.....

Автор 89kancut (3 года)
2 sekolahan LALER lagi pada BENTROK ! haha kacung selatan ! SMK AVEROES
611/74

Автор Axelgunner2 (4 года)
wakkakak nyangkut gearnya di awal

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта