Видео


Telaga Angker (Suzzanna) (1984) Full Movie



Telaga Angker (Suzzanna) (1984) Full Movie

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 302,048
Добавлено: 1 год
Длительность: 92:30
Комментарии: 107

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Film"
Видео загрузил: FilmKlasik Melayu
Показать больше видео, загруженных FilmKlasik Melayu


Похожие видео:

suzzanna dalam Titisan Dewi Ular (1990) Full Movies
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 153171
Malam Satu Suro (1988) ~ Full Movie.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 245731
http://alexsudibyo.mywapblog.com
filem suzanna " AJIAN RATU LAUT KIDUL "(1991).mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 219304
diSutradarai oleh Naryono Prayitno dengan barisan pelakun seperti Suzanna, Clift Sangra, Johny Indo, Novie Chandra, Rita Sheba dll.....
suzzanna dalam Santet I (Pelebur Nyawa) (1988) Full Movie
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 153027
Karena istrinya sakit-sakitan, Bisman (Jagat Karana) melirik Katemi (Suzanna). Untuk mendapat Katemi, Bisman membunuh istrinya dan menghasut...
Sundel Bolong Suzanna (1981) Full Movie.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 14156
http://alexsudibyo.mywapblog.com
Malam Jumat Kliwon Suzzanna
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 284790
sumber: chavenchen reupload jadi 1 film Film Indonesia tahun 1986 Pemain: Suzzanna, Alan Nuari, Amith Abidin, Doddy Sukma, Bokir Sutradara:...
Perjanjian di Malam Keramat (1991) Full Movie Suzz
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 18786
http://alexsudibyo.mywapblog.com
Tragedi Oktober-Awie (1996) Full Movie
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 267077
Tragedi Oktober-Awie (1996) Full Movie
Sunan Kalijaga dan Syeh Siti Jenar (Full Movie)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 126223
Filem Sejarah Klasik
Ratu Pantai Selatan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 218934
Film mistis ini menceritakan tentang putri penguasa Pantai Selatan Nyai Roro Kidul yang ingin mencoba kehidupan didarat. Hal ini disetujui oleh...
filem suzzanna " RATU SAKTI CALON ARANG "(1985).avi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 44483
lakonan Suzzanna, Barry Prima dll.....
Dukun Ilmu Hitam (1981) Full Movie
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 151457
MISTERI MAK LAMPIR EPISODE 1 " MAK LAMPIR ".avi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 289436
Buat peminat2 siri kisah misteri mak lampir, di uploaded semula dengan FULL.... episode 1 berjudul ' MAK LAMPIR '...
Kisah Nyata Dukun A.S (Misteri Kebun Tebu) (1997) Full Movies
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 187361
Sepasang suami-istri bertengkar. Sang istri pulang ke rumah orangtuanya. Seorang dukun, Datuk (Wawan Wanisar), tinggal bersama tiga istrinya,...
Ali Setan I (1985) Full Movie
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 357406
Ali Setan I (1985) Full Movie
Berkunjung Ke Kuburan Suzanna - Mister Tukul 13 April 2013
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 932832
Nonton Full Film,Tv Show http://www.liputanglobal.com =========== Copyright © Trans7
Warkop DKI - Bisa Naik Bisa Turun
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1127156
Tak banyak berbeda dengan film Warkop DKI yang lain, film ini juga merupakan gabungan berbagai penggalan lelucon, plus pameran wajah dan tubuh...
Santet II (Wanita Harimau) (1989) Full Movies
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 154570
Ini lanjutan kisah Katemi (Suzanna), wanita berlimu santet yang telah insyaf, namun kembali berbuat jahat karena bujukan roh gurunya, Nyi Loreng,...
Ratu Ilmu Hitam (Suzanna) (1981)Full Movie
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 131183
Pengabdi Setan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 60731
Pengabdi Setan
Suzzanna dalam Ajian Ratu Laut Kidul (1991) Full Movie
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 71480
Kalah bersaing secara sehat, Anggoro (Johny Indo) merebut kedudukan lurah yang dipegang Lestari (Suzanna) dengan main dukun. Akibatnya, Lestari...
FILM HOROR INDONESIA TERSERAM TERBAIK TERBARU 2013 2014
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 108083
Dukun Lintah (1981) Full Movie
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 42977
Hany dan Nurdin sudah lama berpacaran, tapi tidak disetujui oleh Rustam, ayah Hany. Rustam ingin menjodohkan Hany dengan anak teman usahanya,...
Suzzanna dalam Pusaka Penyebar Maut (1990) Full Movie
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 28096
MOHON MAAF FLIMNYA RUSAK Keris pusaka Empu Gandring, yang menyebabkan tujuh turunan Ken Arok tewas, kini jadi milik Nyi Polok (Suzanna). Keris...
Ken Arok Ken Dedes (1983) full movies
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 378983

Комментарии:

Автор Redzwan Ewan (3 месяца)
Lambat loadingnya. . .

Автор Elah Elah (13 дней)
Ihhh seremmm

Автор me mi (2 месяца)
Serem

Автор satrio dwi Utomo (2 месяца)
masa ada suzzana ngluarin laser dari matanya?

Автор Paijah Aselole (3 месяца)
Oklahhhhhhhh

Автор Sofi Hidayat (3 месяца)
Saya suka sekali film sussana.walau dia sudah almarhum.filmnya tetap
dikenang.

Автор Halimah Siti (4 месяца)
ewaah...baju putihnya cantik.kyk pengantin.

Автор Paijah Aselole (3 месяца)
Oklahhhhhhhh

Автор Redzwan Ewan (3 месяца)
Seramnya crita ni. .

Автор Sofi Hidayat (3 месяца)
Filmnya jangan dipotong2.

Автор alam cinta (4 месяца)
Takut sih .. tapi seru 

Автор astry rahayu (4 месяца)
keren

Автор Althafunissa sabrina (8 месяцев)
caba klo tayang lagi di tv,,,
wuih,,,pasti keeren..!!!

Автор البرق اليافعي (6 месяцев)
I like u bundaa

Автор Kasih senja Kasih (7 месяцев)
Sip bngt

Автор Teguhriyanto Nova (7 месяцев)
Iichhh seremmmmmm


Автор dharzun niky (1 год)
walau pun karakteristiknya agak JADUL, msh tetep SEREEMMM....... Ktimbang
film horor jaman skrg, bnyakan sexs nya

Автор tri mulyani (1 год)
Sereemmm film nya baguuuuuusss,, tapi Sareem,, takuuut,,,

Автор Nia Ebrahim (1 год)
Seruh pkai bgttt Dah lma kga lht pas lht msi seremmmm jg

Автор Weddy Munandar (11 месяцев)
numpang rilek om.... rilak rilek

Автор nuvriel rangga (1 год)
Jos gandos.salam aja dari ragil santos remon .di taiwan

Автор Riki Lesmana (1 год)
atuuuuuuuuuuuuuut

Автор Ryan Wang (1 год)
eh buset.. ampe tahan napas gue liat nih film.. gue cinta bgt sama bunda
Suzanna..

Автор Niedzom Achmad (1 год)
Emang best.. Mengingt Masalalu....

Автор heri koko (1 год)
Suka banget padahal udah liat beberapa kali tp tetep sipp gak ada yg bisa
gantikan zusana

Автор Ryan Rafalie (1 год)
ternyata film zaman dulu lagi asik dari yang baru,

Автор simanis67 (1 год)
horor'y terasa bgt.g ada yg bs gnti'in susana.pokok'y susana the best of
ratu horor.

Автор lastry try (1 год)
BEST THIS MOVIE , I LIKE IT !

Автор Ligana khamala Santiya (1 год)
sereem

Автор Nani Suryani (1 год)
Mantappp,,, seruuu abisss... Coba klo di siarin lgii di tv kerennn...

Автор Zubaidah Ghazalli (1 год)
cerite suzanna menakotkan, tapi best...

Автор dodol wew (1 год)
naha te di ewe

Автор Rayy Pitri (1 год)
bundalo

Автор Zainullah albayan (1 год)
suzzanna memang cantik dan hebat dizamannya

Автор nina pratama (1 год)
seremmmmmm tp penasarannnn jd terpaksa dh d'tnntn heheh

Автор maiio irpala (1 год)
ngerii...

Автор rima eskandar (1 год)
waaaduuuh

Автор やひやひよ ボももし (1 год)
Suka bngd. Liat filmny Bunda Suzana.

Автор diaz cool (1 год)
gw suka samapelem ini

Автор Choky Pos (1 год)
Sukaaaaaaaaaaaaa.......

Автор yudi supriyadi (1 год)
mas kartoooo sinii kerupuknya sy borong buat makan bakso

Автор puputwidi37 (1 год)
ayeeeeeeeeee buaaaaaaanget....duuuuuuuueh.......pokoke........!!!!!!! I
LOVE FILM JAMAN DAHULA.......:)

Автор ZAZACALVIN (1 год)
Satpam nya Sableng..hahahaha...lucu...!!!

Автор simanis67 (1 год)
horot'y terasa

Автор Cahya Vrapangasta (1 год)
suara khas ketawanya suzanna memang serem sekali gak ada yg bisa nandingin,
flm2 horor sekrnk kebanyakan ketwa hantunya pakek kaset .. i love suzanna

Автор Hafith Azuar (1 год)
nk request "bangkit dari kubur" (1988) boleh x?

Автор junaidi fadillah (1 год)
lelet ua flm yyy....

Автор argo hk (1 год)
ga usah dilihat bung. gitu aja kok repot :D

Автор Enuu Sweet (1 год)
g bsn deh nontony,,,,asli film..g kyk film jaman skrng,,

Автор sarjana anum (1 год)
ancaman psikologi bagi penjahat.. hahaaha

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта