Видео


Telaga Angker (Suzzanna) (1984) Full Movie



Telaga Angker (Suzzanna) (1984) Full Movie

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 284,565
Добавлено: 1 год
Длительность: 92:30
Комментарии: 104

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Film"
Видео загрузил: FilmKlasik Melayu
Показать больше видео, загруженных FilmKlasik Melayu


Похожие видео:

Suzzanna dalam Malam Satu Suro (1988) Full Movie
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 56770
Dua pemuda kota berburu di hutan Roban. Di situ mereka bertemu wanita cantik, Suketi (Suzanna) yang sebetulnya wujud hidup dari mahluk halus sundel...
Malam Jumat Kliwon Suzzanna
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 259342
sumber: chavenchen reupload jadi 1 film Film Indonesia tahun 1986 Pemain: Suzzanna, Alan Nuari, Amith Abidin, Doddy Sukma, Bokir Sutradara:...
suzzanna dalam Titisan Dewi Ular (1990) Full Movies
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 138002
Kisah Nyata Dukun A.S (Misteri Kebun Tebu) (1997) Full Movies
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 171084
Sepasang suami-istri bertengkar. Sang istri pulang ke rumah orangtuanya. Seorang dukun, Datuk (Wawan Wanisar), tinggal bersama tiga istrinya,...
Perjanjian di Malam Keramat (1991) Full Movie Suzz
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 14024
http://alexsudibyo.mywapblog.com
Malam Satu Suro (1988) ~ Full Movie.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 220463
http://alexsudibyo.mywapblog.com
Ibu Tiri Baik Ibu Kandung Jahat FTV Hidayah Indosiar Religi Terbaru 2014 Full Movie
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 14035
filem suzzanna " RATU SAKTI CALON ARANG "(1985).avi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 39793
lakonan Suzzanna, Barry Prima dll.....
filem indonesia " BANGUNNYA NYI RORO KIDUL "(1985).mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 68743
ikuti kisah kisah dari filem lakonan Suzanna ini......
filem SAUR SEPUH II " PESANGGRAHAN KERAMAT "(1988)mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 174474
saksikan kisah seterusnya....
filem suzanna " AJIAN RATU LAUT KIDUL "(1991).mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 202782
diSutradarai oleh Naryono Prayitno dengan barisan pelakun seperti Suzanna, Clift Sangra, Johny Indo, Novie Chandra, Rita Sheba dll.....
Berkunjung Ke Kuburan Suzanna - Mister Tukul 13 April 2013
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 880454
Nonton Full Film,Tv Show http://www.liputanglobal.com =========== Copyright © Trans7
Dukun Lintah (1981) Full Movie
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 37396
Hany dan Nurdin sudah lama berpacaran, tapi tidak disetujui oleh Rustam, ayah Hany. Rustam ingin menjodohkan Hany dengan anak teman usahanya,...
Pengabdi Setan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 55691
Pengabdi Setan
Wiro Sableng Movie (1989) - Mustika Sakti (Kutukan Empu Bharata)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 182970
Sinopsis : Saat terbunuh oleh keris buatannya sendiri yang ditempanya selama tujuh tahun, Empu Bharata (BZ Kadaryono) mengeluarkan kutukan pada...
MISTERI MAK LAMPIR EPISODE 1 " MAK LAMPIR ".avi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 269684
Buat peminat2 siri kisah misteri mak lampir, di uploaded semula dengan FULL.... episode 1 berjudul ' MAK LAMPIR '...
Warkop DKI - Dongkrak Antik (1982) Full HQ
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 286728
Dongkrak Antik, 540p High Quality Featured actresses & actor: Meriam Bellina, Mat Solar, and Pietrajaya Burnama Di film ini Warkop DKI berjoget...
Film Santet II ( Wanita Harimau )
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 42198
Ini lanjutan kisah Katemi (Suzanna), wanita berlimu santet yang telah insyaf, namun kembali berbuat jahat karena bujukan roh gurunya, Nyi Loreng,...
DI SINI ADA SETAN
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 204635
Ratu Pantai Selatan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 198459
Film mistis ini menceritakan tentang putri penguasa Pantai Selatan Nyai Roro Kidul yang ingin mencoba kehidupan didarat. Hal ini disetujui oleh...
Santet II (Wanita Harimau) (1989) Full Movies
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 149799
Ini lanjutan kisah Katemi (Suzanna), wanita berlimu santet yang telah insyaf, namun kembali berbuat jahat karena bujukan roh gurunya, Nyi Loreng,...
Ratapan Anak Tiri (Rano Karno) (1974) Full Movie
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 214131
Ratapan Anak Tiri (Rano Karno) (1974) Full Movie
Santet (Ilmu Pelebur Nyawa) (1988) Full Movies
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 142551
Karena istrinya sakit-sakitan, Bisman (Jagat Karana) melirik Katemi (Suzanna). Untuk mendapat Katemi, Bisman membunuh istrinya dan menghasut...
Pernikahan Mimpi Buruk [V-] (Marsha Aruan, Rizky Alatas)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 63758
Cast: Marsha Aruan, Rizky Alatas, Lani Ramadhani, Putra Dinata, Cleopatra Djapri, Dieno Ramli, Erma Zarina
Sunan Gunung Jati (Cirebon) Full Movie
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 126882
Filem Sejarah Klasik

Комментарии:

Автор me mi (1 месяц)
Serem

Автор satrio dwi Utomo (1 месяц)
masa ada suzzana ngluarin laser dari matanya?

Автор Paijah Aselole (2 месяца)
Oklahhhhhhhh

Автор Redzwan Ewan (2 месяца)
Lambat loadingnya. . .

Автор Sofi Hidayat (2 месяца)
Saya suka sekali film sussana.walau dia sudah almarhum.filmnya tetap
dikenang.

Автор Halimah Siti (2 месяца)
ewaah...baju putihnya cantik.kyk pengantin.

Автор Paijah Aselole (2 месяца)
Oklahhhhhhhh

Автор Redzwan Ewan (2 месяца)
Seramnya crita ni. .

Автор Sofi Hidayat (2 месяца)
Filmnya jangan dipotong2.

Автор alam cinta (3 месяца)
Takut sih .. tapi seru 

Автор astry rahayu (3 месяца)
keren

Автор Althafunissa sabrina (7 месяцев)
caba klo tayang lagi di tv,,,
wuih,,,pasti keeren..!!!

Автор البرق اليافعي (5 месяцев)
I like u bundaa

Автор Kasih senja Kasih (5 месяцев)
Sip bngt

Автор Teguhriyanto Nova (6 месяцев)
Iichhh seremmmmmm


Автор dharzun niky (1 год)
walau pun karakteristiknya agak JADUL, msh tetep SEREEMMM....... Ktimbang
film horor jaman skrg, bnyakan sexs nya

Автор tri mulyani (1 год)
Sereemmm film nya baguuuuuusss,, tapi Sareem,, takuuut,,,

Автор Nia Ebrahim (11 месяцев)
Seruh pkai bgttt Dah lma kga lht pas lht msi seremmmm jg

Автор Weddy Munandar (10 месяцев)
numpang rilek om.... rilak rilek

Автор nuvriel rangga (11 месяцев)
Jos gandos.salam aja dari ragil santos remon .di taiwan

Автор Riki Lesmana (1 год)
atuuuuuuuuuuuuuut

Автор Ryan Wang (1 год)
eh buset.. ampe tahan napas gue liat nih film.. gue cinta bgt sama bunda
Suzanna..

Автор Niedzom Achmad (1 год)
Emang best.. Mengingt Masalalu....

Автор heri koko (1 год)
Suka banget padahal udah liat beberapa kali tp tetep sipp gak ada yg bisa
gantikan zusana

Автор Ryan Rafalie (1 год)
ternyata film zaman dulu lagi asik dari yang baru,

Автор simanis67 (1 год)
horor'y terasa bgt.g ada yg bs gnti'in susana.pokok'y susana the best of
ratu horor.

Автор lastry try (1 год)
BEST THIS MOVIE , I LIKE IT !

Автор Ligana khamala Santiya (11 месяцев)
sereem

Автор Nani Suryani (1 год)
Mantappp,,, seruuu abisss... Coba klo di siarin lgii di tv kerennn...

Автор Zubaidah Ghazalli (1 год)
cerite suzanna menakotkan, tapi best...

Автор dodol wew (1 год)
naha te di ewe

Автор Rayy Pitri (1 год)
bundalo

Автор Zainullah albayan (11 месяцев)
suzzanna memang cantik dan hebat dizamannya

Автор nina pratama (1 год)
seremmmmmm tp penasarannnn jd terpaksa dh d'tnntn heheh

Автор maiio irpala (1 год)
ngerii...

Автор rima eskandar (1 год)
waaaduuuh

Автор Melan Manyun (1 год)
Suka bngd. Liat filmny Bunda Suzana.

Автор diaz cool (1 год)
gw suka samapelem ini

Автор Choky Pos (1 год)
Sukaaaaaaaaaaaaa.......

Автор yudi supriyadi (1 год)
mas kartoooo sinii kerupuknya sy borong buat makan bakso

Автор puputwidi37 (1 год)
ayeeeeeeeeee buaaaaaaanget....duuuuuuuueh.......pokoke........!!!!!!! I
LOVE FILM JAMAN DAHULA.......:)

Автор ZAZACALVIN (1 год)
Satpam nya Sableng..hahahaha...lucu...!!!

Автор simanis67 (1 год)
horot'y terasa

Автор Cahya Vrapangasta (1 год)
suara khas ketawanya suzanna memang serem sekali gak ada yg bisa nandingin,
flm2 horor sekrnk kebanyakan ketwa hantunya pakek kaset .. i love suzanna

Автор Hafith Azuar (1 год)
nk request "bangkit dari kubur" (1988) boleh x?

Автор junaidi fadillah (11 месяцев)
lelet ua flm yyy....

Автор argo hk (1 год)
ga usah dilihat bung. gitu aja kok repot :D

Автор Enuu Sweet (1 год)
g bsn deh nontony,,,,asli film..g kyk film jaman skrng,,

Автор sarjana anum (1 год)
ancaman psikologi bagi penjahat.. hahaaha

Автор Choky Pos (1 год)
I love all suzana film

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта