Видео


Indonesia Negeri SABA - 3



Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 88,572
Добавлено: 2 года
Длительность: 14:37
Комментарии: 122

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Education"
Видео загрузил: Egi Bismo
Показать больше видео, загруженных Egi Bismo


Похожие видео:

Indonesia Negeri SABA - 4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 40662
ASAL USUL NAMA INDONESIA
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 83305
Mistery Situs Ratu Boko part 1.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 35448
Film dokumenter ini menceritakan dari awal pendirian Situs Ratu Boko hingga dilakukannya pemugaran kembali.
Film Indonesia Negeri Saba 3.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 33143
Mengupas sejarah kerajaan nabi Sulaiman di bumi nusantara dari alquran dan hadist dengan dipadukan ilmu pengetahuan.
Indonesia Negeri Saba - 1
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 77714
Khazanah - Dinosaurus atau Nabi Adam as yang Lebih Dulu?
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 450947
Siapakah yang lebih dulu? Dinosaurus-kah atau Nabi Adam as yang lebih dulu berada di bumi? Jika Adam yang lebih dulu, lalu pada saat kapan ia...
Benda Peninggalan Rasulullah
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 160877
Yayasan Indonesia Sehat Bahagia mengajak untuk berkhidmat menghayati gaya hidup Rasulullah dengan penghayatan kehidupan beliau melalui benda-benda...
CANDI BOROBUDUR KE 2 | DI TEMUKAN CANDI BARU DI DI BAWAH PEMUKIMAN WARGA SLEMAN JATENG
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 65493
CANDI BOROBUDUR KE 2 | DI TEMUKAN CANDI BARU DI DI BAWAH PEMUKIMAN WARGA SLEMAN JATENG, Sebuah bebatuan mirip candi di temukan di bawah rumah warga...
Benarkah Borobudur peninggalan Nabi Sulaiman?
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 227164
Benarkah Borobudur peninggalan Nabi Sulaiman & berletak di indonesia? Banyak sekali bukti & fakta dalam Al-Qur'an yg menyebutkan tentang hal ini yg...
Indonesia Negeri SABA - 2
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 33032
Fakta Terbaru Misteri Gunung Padang Terkuak
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 101289
Arkeolog menemukan fakta baru soal bangunan di Gunung Padang. Ternyata ada susunan batu mirip kaki bangunan di situs yang terletak di Cianjur,...
Perahu Nabi Nuh a.s telah Ditemukan (Dengan Dokumentasi)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 574512
Peradaban Atlantis Nusantara ?
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 95147
Penelusuran Peradaban Atlantis Nusantara
Indonesia Negeri SABA - 5
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 30444
Borobudur & Nabi Sulaiman 09
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 76684
Borobudur & Nabi Sulaiman 10
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 89055
kisah wafatnya nabi Muhammad SAW pt 1
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 723235
Borobudur, Ada Apa Di Dalam Stupa?
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 88141
Pernah ke Candi Borobudur? tentunya masih ingat ketika anda mencoba menjulurkan tangan ke dalam stupa dan ingin menyentuh isinya? ada apa di...
Khazanah Trans7 Atlantis Adalah Indonesia
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 62880
Video ini memiliki hak cipta Copyright : silahkan Lihat pada ID Videonya Lihat video lainya disini: http://www.youtube.com/user/SiaranTiVi eiiiiit...
Sejarah CANDI BOROBUDUR Versi Al-QURAN dan FAKTA ILMIAH
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 75540
Sejarah CANDI BOROBUDUR Versi Al-Quran dan Fakta Fakta Ilmiah Lainnya. 1. Apa Hubungan Candi Borobudur Dengan Kisah NABI SULAIMAN dan RATU BILQIS...
Borobudur & Nabi Sulaiman 03
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 86851
Borobudur & Nabi Sulaiman 12
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 52332
INDONESIA IS ATLANTIS, THE ANCIENT WORLDWIDE EMPIRE AND THE LOST EDEN OF EARTH (PART 2)

Просмотров: 28512
ONE BY ONE, THE CURTAINS THAT COVERING THE KEYS TO INDONESIAN GLORY HAVE BEEN PARTED... SATU DEMI SATU, TIRAI YANG MENYELUBUNGI KUNCI MENUJU...
Sains Quran - Borobudur Peninggalan Sulaiman (Full Version)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 751290
Fanpage Facebook: KH Fahmi Basya Saksikan kelanjutan kisah ini di Sains Quran - Borobudur Peninggalan Sulaiman: Boro Logic (Part-1 dan Part-2)...
Sains Quran - Borobudur Peninggalan Sulaiman: BoroLogic (Part-2)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 28393
Seri lanjutan Borobudur Peninggalan Nabi Sulaiman AS (Part-2), update terakhir hasil riset KH. Fahmi Basya (KHFB) yang makin memperkuat temuan...

Комментарии:

Автор DibuL Cavalery (1 год)
Riset dulu baru mengeluarkan pendapat. Itu baru Intelek. Penemuan ini tidak
hanya untuk dibantah, tetapi juga menjadi tantangan bagi yang lain untuk
melakukan penelitian selanjutnya.

Автор ponyfriend999 (1 год)
candi candi seperti patung begitu gk penting kecuali terbuat dari
emas,,buat kalian kaum hindu makan tuh batu sampe habis,,,gkgkgkgk,,emang
gue pikirin

Автор Adi Aoleng (1 год)
ayok kamu buat riset juga tuk membatah teori ini

Автор ryan giggs (1 год)
Dasar wong gemblong wonosobo di bilang negri saba pinter apa goblok katanya
dosen ....dosen apaan baca aja masih si eja

Автор jeffry pedrosa (1 год)
ngawur,,,,

Автор sunarso narso (1 год)
jangan bilang otaknya dangkal biarkan mereka meneliti sesuai keahlian
Ilmunya jangan suka meremehkan atau menghina orang

Автор keparatdotnet saja (1 год)
pak kyai ini cuma otak taik gatuk persis la ode masykur

Автор Achmad Room Fitrianto (1 год)
diakui atau tidak, polanya sangat terstruktur dan bila dibantah diperlukan
riset dan eksplorasi yang lebih, tapi saya yakin apabila explorasi yg lebih
mendalam dilakukan maka khaZanah keilmuan yg menunjukkan bila Indonesia di
masa lalu adalah pusat peradaban Dunia.......

Автор Agung susi (1 год)
manuskrip empu prapanca 1365 masehi nagarakretagama gan...

Автор Egi Bismo (1 год)
Dear all, terimakasih atas tanggapannya. Pendapat saya, marilah kita sama2
ber-ijtihad, sehingga kita sama2 dpt menggali kandungan2 yg ada di dalam
Al-Qur'an. Hal ini juga sebagaimana yg dilakukan oleh tokoh2 Islam
pendahulu, yg bisa membangun peradaban Islam, membangun kejayaan Islam.
Dikatakan bhw kebenaran Al-Qur'an itu akan terbukti beberapa masa kemudian.
Banyak hal penemuan2 saat ini yg sudah ada di AL-Qur'an, hal mana saat itu
1400 tahun lalu), belum ada peralatan2 modern.

Автор Muhammad Al Mahdi (1 год)
buat indohero1, buktinya apa kalau borobudur di bangun tahun 800 an masehi
oleh dinasti sailendra? ada prasasti atau bukti otentiknya?

Автор Indohero1 (1 год)
utak...atik....gathuk....lama-lama bisa aja dia bilang Al-Qur'an turun di
Indonesia....gak perlu ada penelitian untuk membantah teori ini....dah
sangat jelas, Borobudur itu ada pada masa Masehi....jadi initinya Teorinya
NGAWUR.....

Автор Edi Iswadi (1 год)
bener - bener kacau ini, tolong pelajari lagi sejarah, belajar lagi tafsir
Al-quran nya (contoh paling dasar aja borobudur dibangun sesudah masehi pak
kiai 770-800 M sedangkan Nabi Sulaeman jauh sebelum masehi)
pie..pie...hati-hati pak !!!

Автор singgih handoko (1 год)
kekacauan macam apa? ini fakta dan dia bisa membuktikan kok

Автор mazpadi cool (1 год)
candi menurut saya adalah replika dari benda canggih yang pernah dibuat
manusia bumi puluhan ribu tahun lalu. benda canggih tersebut kemungkinan
besar adalah pesawat anti-gravitasi.

Автор Sesa Ar (11 месяцев)
patung" tu bkan ajaran nabi Muhammad melainkan nabi Sulaiman. Kalau pun ada
kesamaan agama pada nabi" Allah, terdapat perbedaan pada cara
mengajarkan/menyampaikan berdasarkan zamannya masing".

Автор wong alas (1 год)
INI ORANG SANGAT KACAU DAN MENGACOO ..BOHONG TUH ANALISANYA

Автор eswe siswa (1 год)
aku percaya kandungan yg ada dalam ALqur;an itu benar,,, namun jika salah
tafsir bisa membahayakan semua orang ,,, mohon dikaji ulang lagi tafsirnya
ya pak,,, mungkin boleh di konsultasikan lagi dengan pakar2 tafsir seluruh
Indonesia.. supaya tahu apa bnar Borobudur itu peninggalan zaman nabi
Sulaiman A.S. atau bukan,,

Автор Raden Slamet (1 год)
kita temukan lgi orang gila bin gemblung yang membuat teori ngawur alias
teori kebetulan, sebentar lagi pasti ngaku jadi
nabi...wkwkwk...naudzubillah dunia dah rusak...DO NOT LIKE THIS VIDEO 1000 %

Автор Marzaki Pitah (1 год)
LD Masykur juga ni

Автор benci indon (1 год)
kalian emang umat binatanggg,,,mengklaim ini itu yg bukan karya umat
islam,,,, kalian menag pencuri.... wkwkwkwk islam anjingg

Автор misscempakawangi (1 год)
Saya juga heran, Yang jelas sebagai orang awam, yang sering mengunjungi
Borobudur , bila aku berlibur ke Indonesia menyatakan bahwa dari pahatan-
pahatan yang ada kan identik dengan agama( Hindu atau Bhuda? ) tempat
pemujaan . Mengapa jadi ada yang mereka- reka bahwa itu peninggalan Nabi
Suleman? Siapa yang bisa menjawab? ongelooflijk!

Автор Kandaku Chayank (1 год)
orang hutan tuh kethek tho?

Автор Ahmad Firdaus (1 год)
Setiap pendapat pasti ada yg Pro dan Kontra tapi cukup hanya Allah lah yg
tau, manusia hanya bs menerka-nerka sebagaimana Allah berfirman
"Sesungguhnya Aku Maha Mengetahui selagimana bagimu (manusia) tidak
mengetahuinya" jadi jgn dijadikan acuan/pedoman ato bahkan
meng-Imani/percaya 100% tntg pendapat dia. Sedangkan ane mau komentar klo
candi itu dibuat dr agama Hindu bkn Islam, Intinya sih kita cukup beriman
pd AlQur'an serta mengapresiasikan aqidah sebagaimana dr isi AlQur'an dan
Sunah Rasul

Автор Arvin474 (1 год)
Kenemenen lek mikir trus nggladrah

Автор Uta Aprillia (1 год)
najis lu!! pecun tp sok sok intelek!!

Автор MrDearjam (1 год)
ya tanggal itu karena anda bacanya dari literatur belanda tho..

Автор Wiwin Arman (1 год)
gue yakin kiayi ini masuk neraka deh HAHAHA

Автор Maul Evant (1 год)
kalau memang ini benar, berarti ras kita adalah yahudi yg dijadikan budak
oleh firaun yg di bawa hijrah oleh nabi Musa as dari negeri Firaun di
Mesir..??

Автор rafiqahm0809 (1 год)
Alqur'an kan diturunkan di jaman Nabi Muhammad SAW..koq Nabi Sulaiman udah
tau isi nya Alqur'an yaa pak seolah2x dr paparan yg bapak berikan.... dan
lebih membingungkan lagi dihubugkan ke candi Borobudur pula.....bingung
saya nih jadinya..seperti mengada - ada saja pak..maaf ya Pak..

Автор Aprin fisherman (1 год)
Raden Slamet, Arvin474, Wiwin Arman, ryan giggs, alangalang laut, benci
indon.. lu semua kalo mo jd provokator jngn disini lah.. ngebantah cm di
komen doank tanpa ada bukti sanggahan.. pa lg yg namanya benciindon.. lu
klo benci indonesia minggat aja deh dr sini..

Автор Agung susi (1 год)
tambahan aja piramida suku maya jauh lebih tua daripada peradaban di jawa
bisanya kok meniru candi sukuh.coba cari ancient aliens di youtube

Автор singgih handoko (1 год)
setuju muhammad abid

Автор Sesa Ar (11 месяцев)
Sesungguhnya banyak orang memiliki pengetahuan dari membaca buku" sejarah
(yg dibuat/karangan seseorang). Sedangkan Al-Qur'an, adalah ayat" yang
menjadi ketetapan (perhitungan yg pasti) dari sisi Tuhan. Al-Qur'an
mengayatkan bahwa Sulaiman adalah Raja Yang Menaklukan Bangsa dan Negeri
Sabanya.

Автор roy khan (1 год)
belajar-dan belajarlah jgn suka bantah yg tidak ada tendensi...........sbb
al qur'an pasti benar.....dan bisa di buktikan kebenarannya maaf..umat
agama lain jgn tersinggung sbb semua induvidu berhak mengutarakan ide dan
penemuannya sbb yg di namakan kitab suci adalah kitab dari Rob untuk
utusanNya dan Hamba2Nya yg lain dan tidak pernah mengalami perubahan
sepajang masa sejak di turunkan kitab tersebut

Автор Arvin474 (1 год)
Dari mana kamu tahu kalau jin itu tentara nabi sulaiman!!!

Автор wong alas (1 год)
TUKANG BUAL TUH

Автор Muhammad Al Mahdi (1 год)
bantahlah dengan penelitian juga, jangan hanya asal koar yang tak ada
bukti. itu namanya intelektual

Автор beben zulfikar (1 год)
subhannalloh semakin hari teknologi dalam alquran semakin menunjukan tanda2
ketakutan non muslim akan kebenaran islam, mereka pasti akan berkoar2 untuk
membelokan keyakin umat manusia akan bukti2 kebenaran islam

Автор jeffry pedrosa (1 год)
aq sangat percaya Al,quran n aq seorg muslim ,,,tp pendapat anda tentang
borobudur ngawur hahaah

Автор Rahde Yatna (1 год)
lhoo... katanya menurut islam haram untuk membuat patung model makhluk
bernyawa, tapi candi borobudur kan dipenuhi relief manusia (mankhluk
bernyawa)???

Автор kahar sudar (1 год)
Subhanalloh,sungguh luar biasa penemuan sudara ini,tidaklah berlebihan bila
Al qur'an sudah memberi jawaban sebelum adanya pertanyaan,,,dan itu sudah
banyak bukti,lebih-lebih dengan penemuan sudara ini,sakali lagi alangkah
jelasnya bila ini di gabungkan dengan ilmu ke goiban yaitu lewat konsultasi
ke Yai sepuh,Amin

Автор raden fary (1 год)
haduh kalian ini sebelum ber argument belajar dulu yah?bingung zaman nabi
sulaiman itu digambarkan seperti hindu budha di indonesia dengan pemujaan"
dll?saya sarankan pelajari sejarah nabi sulaiman dulu ya nak jadi tidak
kaget hehe entah dari al-qur'an,bible,taurat,zabur (mazmur) begitupun
dengan sejarah"nya ya sayang.bingung kalau borobudur dibangun 700-800
masehi sedangkan nabis sulaiman sebelum masehi?dalami tentang benua
atlantis yang hilang melalui kitab" tuhan dan ilmu pengetahuan?oce?

Автор Agung susi (1 год)
1).Chichén Itzá (piramid tumpul suku maya)adalah situs peradaban Maya di
Meksiko pada abad 800 SM,sedangkan candi sukuh di bangun abad 9 kok bisanya
nenek moyang suku maya belajar dari candi sukuh?...mana yang niru dan siapa
yang niru..belajar sejarah dulu pak sebelum ngomong? 2).nabi sulaiman 931
sebelum masehi,sedangkan candi borobudur abad 9 masehi kesimpulan saya pak
Kiai belajar duluan mana masehi sama sebelum masehi,hati2 pak bisa saja
agama lain menuntut anda

Автор Wiwin Arman (1 год)
iya ini ustad kok bego banget ya gak pernah masuk sekolah kali, iiiih muak
gue nontonya aja gak mau ampe tuntas, amit amit dah orang bego ko masuk TV,
sedih deh buat mayarakat yg mempercayainya

Автор Wiwin Arman (1 год)
setuju, VERY VERY STUPID

Автор Adi Aoleng (1 год)
ayook kalau komplin buat riset dong tuk membantah teori ini jangan hanya
berkuar kuar

Автор gelo joh (1 год)
kristian&hindu&budda...sejarah tk ada kalo ada sedikit aje .....islam
sejarah banyak malah ada bukti kukuh diseluruh dunia

Автор gelo joh (1 год)
sbb itu lah allah jadikn manusia untuk berfikir,...ugama mana yg betul dan
salah sebab manusia yg akal seperti haiwan( lembu ) kafir neraka
jawapnya...islam ugama yg betul syurga jawapnya don.bila jadi umat islam
maka taat printah allah

Автор fauzi wandika (1 год)
hahaha anjing bgd emang semakin anjing semakin bnyak
pengikutnya...herannn...

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта