Видео


Indonesia Negeri SABA - 3




Просмотров: 111029
Добавлено:
Длительность: 14:37
Комментарии: 146

Тэги для этого Видео:



Найти больше видео в категории: "27"
Видео загрузил:
Показать больше видео, загруженных


Комментарии:

Автор Abdee Doank ( назад)
Smuanya bs sj trjd..dia berfatwA brdsrkn argumen dan fakta yg dia pny.jika
ada yg mau bantah, bantah lah dg cara yg sama.dngn mengedepankan fakta dan
argumen, jngn dngn cuma katanya dan lalu sentimen.

Автор M. Ibnu Hafidz ( назад)
Dalam Hadist farwah bin musaik, Rasulullah Shallahu 'alaihi wa salam pernah
di tanya oleh seorang laki laki ,"Ya Rasulullah, kabarkanlah kepadaku
tentang saba'?
Apakah saba itu? apakah ia adalah nama sebuah tempat ataukah nama dari
seorang wanita? Beliau pun menjawab;
"Dia bukanlah nama suatu tempat dan bukan pula nama wanita,tetapi ia adalah
seorang laki laki yg memiliki sepuluh orang anak dari bangsa arab,enam
orang dari anak anaknya menempati wilayah Yaman dan empat orang menempati
wilayah Syam."
(HR.Abu Dawud,no.3988 dan Tirmidzi,no3222)

Dalam riwayat Ibnu Abbas radhiallahu 'anhu ada tambahan nama nama dari anak
Saba, "Adapun yg menempati wilayah Yaman mereka adalah; Madzhij, Kindah,
al-azd, al-Asy'ariyun, anmar, dan Himyar.
Dan yg menempati wilayah Syam adalah; Lakhm, Judzam, Amilah, dan Ghassan
(HR.Amad, No.2898)

Para sejarawan juga mencatat bahwa nama asli dari Saba' adalah Abdu
asy-Syams. Dan sebagaimana kita ketahui, nama nama kabillah Arab terambil
dari nama anak anak Saba'.

Rasulullah SAW Bersabda;
"Aku telah meninggalkan kepada Kamu Wahai Umat Islam dua perkara, selagi
kamu berpegang kepadanya,maka kamu tidak akan tersesat buat selama lamanya,
Dua Perkara itu ialah Kitab Allah (Al-Qur'an) dan Sunnah Nabi-Nya."

Автор Muhammad Hamka ( назад)
setiap orang berhak untuk berpendapat,, tidak punya hak bagi kita untuk
menyalahkan pendapat orang lain. jiklau tidak setuju dengan pendapat
tersebut,, silah kan lontarkan pendapat anda,,,

Автор engkus trisetyanto ( назад)
Borobudur dibangun sesudah masehi 770-800 M sedangkan Nabi Sulaeman jauh
sebelum masehi,
Tanggal Lahir Nabi Muhammad 20 April Tahun 571 Masehi/12 Rabiulawal Tahun
Gajah..(mohon dijelaskan Pak Kyai)

Автор YOZOVILLOZOVY-EX yg akan membakar tiang SALIB ( назад)
Pertama yg menginjak tanah nusantara itu adalah agama budha dgn bukti candi
borobudur. .klo jman wali itu baru baru...gada yg tau kisah tntng candi
borobudur itu..cuma crita blaka dg prkiraan bukti yg ada

Автор YOZOVILLOZOVY-EX yg akan membakar tiang SALIB ( назад)
Buat gue..Jgn kan loh hanya sampah...orang orang barat juga yg ahlinya..gua
ga percaya klo nembuat crita tentang sejarah..ksrna cerita sejarah cuma 3%
kebenarannya 97% perkiraan dgn nebgada ngada dgn bukti yg ada (mitos)

Автор YOZOVILLOZOVY-EX yg akan membakar tiang SALIB ( назад)
Jgn membodohi orang orang goblok .... Yg berkualutas klo mau bikin
cerita....yg nyambung yg logika...loh itu dikira kiranya tdk logika

Автор YOZOVILLOZOVY-EX yg akan membakar tiang SALIB ( назад)
Skrg itu bukan jaman purba setan...

Автор YOZOVILLOZOVY-EX yg akan membakar tiang SALIB ( назад)
Gue takin klo kerja dipemerintah lo psti tukang korupsi... gapunya jiwa
seni loh

Автор YOZOVILLOZOVY-EX yg akan membakar tiang SALIB ( назад)
Gue agama islam tpi gue kagum dan bangga atas hasil karya nyata agama budha
dinegri indinesia...

Автор YOZOVILLOZOVY-EX yg akan membakar tiang SALIB ( назад)
Loh gila atau sarap..sdh jls simbol candi itu patung budha ... Logika
goblok klo mau bikin sekenario

Автор YOZOVILLOZOVY-EX yg akan membakar tiang SALIB ( назад)
Candi itu peninggalan budha Goblok

Автор YOZOVILLOZOVY-EX yg akan membakar tiang SALIB ( назад)
GOBLOKVL

Автор andik setyawan ( назад)
Lanjutkan pak kyai....jngan dngarkan anjing yg menggonggong...

Автор Tanto Gendowor ( назад)
Benar atau tidak...nantinya pasti juga terkuak....
.
.
.semakin menarik....:)

Автор lelaki sporti ( назад)
Itulah Kenapa Allah SWT Menciptakan Manusia Diberikan Akal Pikiran. Untuk
Belajar dan Berfikir. Alhamdulillah Materinya Bisa Diterima Dengan Akal
Sehat. Terlepas Dari Itu Semua Allah Maha Tau Atas Seluruh Ciptaannya.

Автор Agung B Muljono ( назад)
sesat dan menyesatkan

Автор Safri Shah ( назад)
Yg jd prtanyaan sya...siapa yg mmbuat istana ratu balkis...bkankah tlah
diceritakn bhwa ratu balkis punya sbuah istana yg akhirnya dipndahkan oleh
jin atas perintah nabu sulaiman...

Автор suherman adiansyah ( назад)
subhannallah...benar juga, nabi yg depanya su cuma sulaiman, ada hutan
saba, ada daerah sleman. itu lah islam...percaya kepada Allah, menggali
ilmu (ilm), dan mencintai sesama manusia.

Автор Kangmas Sarjono ( назад)
Saudaraku yang budiman, marilah kita coba belajar menghargai pendapat orang
lain. Kalau ingin membantah pendapat orang lain kita tunjukkan dulu fakta
yang lebih baru dari pendapat orang lain tersebut. Marilah kita berlatih
mengendalikan emosi sebelum menulis komentar, terima kasih.

Автор Nur Setya ( назад)
Ga logis. cuma ilusi sang kiai

Автор bagas mimin ( назад)
lakukan riset lebih jauh, lakukan penelitian lebih detail, intinya aku
percaya ayat alquran pasti bisa menjelaskan semuanya, terus berjuang Bpk
KHFB, mungkin saja semua ini benar adanya, dan saya salut kepada Bpk KHFB,
terus berjuang pak jangan hiraukan orang yang mencaci... Wallahu A lam

Автор Nuron Subagja ( назад)
I just wondering why the location in Indonesia, so far I know prophet
Sulaiman lived in arabic land near to Yaman. is any move on land or
anything happen After Prophet Sulaiman dead. so that happen in our
land.???anyway salute to who conducted reseach. aminnn 

Автор ibnu gi ( назад)
Al Quran adalah firman Allah SWT yang isi adalah kebenaran dan bisa
dibuktikan, klo memang bukti Indonesia adalah negeri Saba kenapa ngak
terima, bumi diciptakan untuk semua manusia bukan cuman orang arab atau
israel, klo memang ada bukti Yaman negeri saba, tiggal dibandingkan saja
mana yang lebih mendekati, ingatlah yang petama kali yang diajarkan kepada
Nabi Muhammad SAW adalah IQRA (bacalahdengan (menyebut) nama Tuhanmu yang
telah menciptakan) Al - Alaq ayat 1

Автор rosyd allbantani ( назад)
aduh paaaakkk lulusan mana ko ngaco amat ini mah bisa menyesatkan umat
muslim........

Автор Nisa sobo ( назад)
Subhanallah banyaknya mereka komentar nya menyakiti, teruskan pak kyai yg
nggak percaya ya biarkan saja kok repot,

Автор abdur rahman ( назад)
apa yg bersumber dri alquran pasti benar. contoh terbaru umur bumi menurut
peneliti geologi usia bumi adalah sekitar 4,537 miliar tahun sama dengan
alquran .Usia Bumi = 29,5306 hari x 50.000 tahun per hari x 1.000 x 3,09 =
4.562.477.700 atau 4,562 milyar tahun (alquran)

Автор abdur rahman ( назад)
selama ini kita dibohongi oleh jend. sir refles tentang borobudur dg
mengacu kitabnya empu prapanca tentang peninggalan Budha dan tidak ada
tulisan BOROBUDUR. borubudur nama pemberian sir refles.

Автор Farez Wong ( назад)
org pada koment ga ngolok ngolok,,,, kliatan ga pernh ngaji kitab agamnya,
ga pernh baca kisah nabi sulaiman,,, sok komen bilng goblok, edan segla
mcm,, klo mau komen sanggahan tau dulu ceritanya yg otentik,,, tanh
indonesia tu sblm bumi geser tu gimna bntuknya,,, nabi sulaiman tu bgaimana
dulu masyarakatnya, prajurit nya, mukjizatnya,,, knp borobudur sperti jmlh
di alquran?karena yg bangun prajurit jin, knp kok bsa tau alquran pdhl nbi
sulaiman jauh sblum rosullah? karena sdh di jelaskn dl al quran
seiisilangit rahasia lngit sdh di ktahui jin. tya lgi knp kok buat arca
ktya islam ga boleh buat mirip org? oda jmn nbi sulaiman org suka arsitek
dan seni lukis yg tinggi, ini di maksudkn bhwa nabi sulaiman sgt mahir dan
mampu mmbuat sesuatu yg teramat sgt bgus dn mirip asli, mnujukan bhwa
mukjizat nabinya ta ada tndingannya,, di bntu prajuritnta. itu dl yg bsa
sya bntu

Автор Jung Jawa ( назад)
saya pnya buku itu

Автор degon begon ( назад)
Hanya orang yg bs berpikir yg bisa memahami penemuan ini, pak kyai
penyambung lidah tuhan..penemuan hebat.


Автор Muhammad Sahlan Kasman ( назад)
yg episode 4 kyai,,,,share dong

Автор nino dono ( назад)
catatan : Nabi Sulaeman SA ( Sebelum Masehi ),..Nabi Muhamad SAW ( setelah
Masehi ).......Al Qur'an dibukukan, disusun BERIKUT PENOMERAN Surat dan
Ayatnya oleh Para Sahabat ( bkn oleh Rasulullah )...... Borobudur mulai
dibangun sekitar abad 5 oleh dynasti Syailendra (Mataram Hindu). Stelah
Sriwijaya Hancur ( Mahayana )....... yg pasti orang jawa bukan keturunan
yahudi krn hidung nya pesek 2......yg menemukan dan membangun kembali itu
BELANDA... masih mau merubah sejarah sesuai selera anda ??? sekalian aja
sampai Majapahit itu peninggalan Para Nabi 2. 

Автор Supri Ono ( назад)
ambil aja hikmahya bahwa nabi sulaiman itu ada dan isi alquran itu benar

Автор Radar Madura ( назад)
negri saba itu di yaman goblog bukan di indonesia dasar goblog 

Автор bacot moe ( назад)
Penelitian yg sangat Hebat... saya Salut dgn Anda... Dan saya Yakin kaum
Kafir hanya mampu menghujat tanpa bisa menandingi dengan ilmu dan data
mereka...

Автор Tanya Khidir ( назад)
Menurut Al Quran Kaum Saba' dan bumi Iram dibinasakan sama sekali, terbenam
di dalam tanah tanpa kesan...masakan Al Quran berbohong bila diklaim ada
peninggalan berbentuk candi.

Автор Tanya Khidir ( назад)
Kaum Saba' di Negeri Iram dlunya ahli dlm seni bina, pertanian dan
pentadbiran...setelah dibinasakan Allah dng Banjir Al Arim...tanaman
tanaman di bumi Iram ditukar dng pohon JADAM yg hanya terdapat di Mesir
buat masa sekarang.

Автор Tanya Khidir ( назад)
Negeri Saba' terletak di Iram, dibinasakan Allah dengan Banjir Besar kali
ke2 dipanggil Al Arim di zaman Nabi Allah Sulaiman. Rujukkan dari Al Quran.

Автор NUR FAKIH Ibrohim ( назад)
Yang jadi pertanyaan gw kenapa nabi sulaiman buat bangunan yang ada patung
patung dan relief itu, padahalkan patung patung/berhala itu dalam islam
udah dilarang dari jamannya nabi ibrahim ? 

Автор CAHE DEWE ( назад)
mari mencoba mengharga karya orang lain. kalo tidak setuju itu wajar dan
sah sah saja. Tapi .....mana hasil penelitian kamu. sampai dimana keilmuan
kamu kalo memang kamu lebih pintar monggo sama sama cari kebenaran lewat
ilmu kita masing masing. Adakan riset dengan data data yang kamu punya
jangan asal "njeplak" tanpa pembuktian .

Автор ki rekso jiwo ( назад)
ini adalah sebagai bukti untuk manusia agar beriman,subhanalloh
walhamdulillah walailahailalloh hu allah hu akbar wala quata ilabillah hil
aliyil adzim

Автор ryu- yamaichi ( назад)
cocotologi kata e ilmiah,,,ilmiah kok bicara jin hahahahaha...
sekedar info,,,kl patung budha di afganistan di hancurin,,eh di sini malah
di claim...cb tonton youtube 'Afghanistan Taliban Muslims destroying
Bamiyan Buddha'......memang islam banyak kontradiksi,,,saling menyalahkan
saling bunuh walau sama2 mengclaim benar,,,,bukan menghilangkan
jahiliah(baca kebodohan)...malah mendatangkan jahiliah(baca kebodohan)

Автор Muhammad Nurhasan ( назад)
Untuk teman-teman Muslimin, tetap pegang teguh keyakinan teman-teman. Dan
bagi teman-teman Non Muslim, alangkah tidak memiliki rasa malunya
teman-teman bila berbicara tanpa bukti nyata. Beliau berbicara dengan bukti
nyata, teman-teman berbicara dengan apa? Dinasty Sailendra bisa jadi adalah
kebohongan sejarah, seperti halnya kita diajarkan Teori Darwin di SD dulu
seolah teori itu benar adanya. Hari ini tentu dapat dibuktikan bahwa
teorinya benar-benar salah. Sudah cukup banyak bukti Islam itu benar.
Al-Quran hanya dapat difahami oleh yang berfikir. Simpan ketakutanmu dan
mulailah berfikir.

Автор Harri Akbar ( назад)
Ngga usah bertengkar, ini adalah suatu penelitian dan pembuktian dari sisi
islam, kalaulah itu menurut anda adalah kebetulan atau dibetul betulkan,
ini adalah keterbatasan manusia.., manusia diberi kelebihan akal dan
pikiran untuk MIKIR,komentar ga beres berarti ora nduwe akal,hargai hasil
penelitian orang lain, kalau yang pada koment ga nggenah, buktikan kalau lu
pade bisa bikin yang lebih dari penelitian ini.

Автор muhammad yasin ( назад)
pak kyai baca tafsir g sebelum meneliti?
dari semua ulama tafsir tdk ada yng mnjelaskan klo saba' itu indonesia,
saba (tmpat ratu balqis itu diyaman) sementara sulaiman itu di daerah syam.
coba rujuk ke tafsir2, biar tidak sesat dan mnyesatkan, tidak liberal n
ngawur mnjelaskan qur'an. Al-Qur'an terlalu mulia untuk dipelintir. wallahu
a'lam

Автор Ukta Indra ( назад)
Aku ngakak liat perbandingan dengan bangunan suku maya. Gereja dan piramid
juga mengambil model seperti itu. Tahu mengapa?

Автор Ukta Indra ( назад)
Ngawur, fahmi tu gak tau apa2, omongannya nglantur. Jangan kotori sejarah
indonesia seperti peristiwa 1965. Kyai penghasut, apakah benar agama
sulaiman itu budha? Kok selama ini gak ada jejak peninggalan budha di
timurtengah?. Hilman dan wildan, emangnya ada orang yang tau bentuk asli
borobudur itu seperti apa?.

Автор Tutuko Basuki ( назад)
Ini memang sangat menarik. Di Al Qur'an Surat Saba disebutkan dng jelas
tentang candi Borobudur. Tempat di dunia manakah yg ada/terdapat : Bangunan
tinggi dari batu yg di atasnya diletakkan patung patung, yg ada bentuk
piring yg besarnya seperti kolam, yg di atasnya diletakkan periuk yg tetap
di atas tungku ?? Dalam surat Saba juga disebutkan, sayangnya "banyak
sekali hamba-hambaKU yang tidak berterima kasih".

Автор tri djoko ( назад)
Wahai saudaraku semua .... kita bukan orang yg tak di berikan akal fikiran
serta perasaan,Bukankah kita hanya Buliran debu di hadapan Pencipta
kita,ilmu yang di berikan kepada kita dapat kita rasakan seberapa besar dan
seberapa hebat diri kita...Jadi sebaiknya segala petunjuk yg sudah hadir di
hadapan kita di terima dan bila ingin engkau pakai maka pelajarilah dan
bila tidak ingin di pakai berlalu saja

Mengapa kita musti menghujat bila tak dpt kita terima,Bila hendak meniru
Nabimu,bukankah Ia hanya pemberi peringatan dan kabar gembira dan bukan
untuk berkata yg tidak baik .

Mari kita sadar kembali dan bersatu Beriman akan Ilmu Alloh yg Maha luas
dan Ilmu itu tidak hanya di dalam kitab saja.

Bila engkau tahu ingatlah bahwa engkau masih manusia yg kehendak Tuhan
mempunyai sifat lupa.

Baiknya kita gugah diri kita dan sesama kita untuk memilih berkata kata yg
Baik agar Tuhan Memberikan Kasih dan sayangnya kepada Kita semua ...
Amiiinn Ya allohhh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Автор Radja hutagalung ( назад)
Bro and sis ini ada penjelasannya dalam Al Quran surat : Saba' Ayat :
13.ya'maluuna lahu maa yasyaau min mahaariiba watamaatsiila wajifaanin
kaaljawaabi waquduurin raasiyaatin i'maluu aala daawuuda syukran waqaliilun
min 'ibaadiya alsysyakuuru

13. Para jin itu membuat untuk Sulaiman apa yang dikehendakinya dari
gedung-gedung yang tinggi dan patung-patung dan piring-piring yang
(besarnya) seperti kolam dan periuk yang tetap (berada di atas tungku).
Bekerjalah hai keluarga Daud untuk bersyukur (kepada Allah). Dan sedikit
sekali dari hamba-hambaKu yang berterima kasih.
ya memang susah kalau ngejelasin ke orang kafir tentang hal yg gaib karena
memang mereka tidak beriman pada al quran,bagaimana nabi Musa as membelah
lautan,nabi Isa as menghidupkan orang yg sudah mati dan apalagi mempercayai
perjalanan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.saran saya ke pak KH Fahmi Basya
terus lanjutkan ekspedisi Borobudur.

Автор Ari Putra ( назад)
DALAM ISLAM PATUNG ITU DI LARANG,,, NGK MUNGKIN BANGAT,,,

Автор rusdian dian ( назад)
hehehe...teori pembenaran...benar menurutmu...tapi tidak benar menurut org
lain..silahkan kalian klaim..gk akan merubah apapun..

Автор Agif Pro ( назад)
makanya gunung padang harus kita teliti sendiri agar tak di belokkan oleh
mereka (barat)

Автор Agif Pro ( назад)
byk sekali bukti2 atau candi di indonesia yg usianya tua namun dibuat muda
oleh bangsa barat krna mereka tak ingin peradapan kita lebih tua dari
mereka

Автор Ghanesha firmana ( назад)
1 lagi buat anda manusia yang merasa non muslim,,,,, berikan waktu anda
sedikit saja untuk membaca AL-QURAN,,, tidak ada salahnya kok,,, kalau anda
meragukan hal yang di sampaikan beliau itu,,anda bisa mengungkapnya lewat
AL-QURAN,,, dengan mata dan fikiran anda,,ayo saya tantang anda untuk
mebaca AL-QURAN,,, terjemahannya saja,,, pasti anda kagum dan malu terhadap
apa yang anda tuliskan di komentar ini,,,,, 

Автор syaiful amri ( назад)
watak indoneCIA kalau ada orang jenius pasti dijadikan kontroversi
masyaalooooh bodohnya,,,maju terus kh AL BHASYA
JANGAN PEDULIKAN PEMERINTAH YANG KURANG MENDUKUNGMU SEBELAH MATA

Автор jonash eleck ( назад)
gubrak..dipadu-paduin se akal nya ngacok abis

Автор alangalang laut ( назад)
preeeeetttttttttttttt

Автор Irham yuwanamu ( назад)
kalau borobudur dibangun 700-800 masehi adakah bukti yang mendukungnya
?sedangkan nabis sulaiman sebelum masehi.
logika dasar ini pasti akan menemukannya. Jika bukti pendukun dibangunnya
borobudur pada 700-800 M jelas dan nyata bisa dipertanggungjawabkan maka
teori pak kyahi ini gugur.

Автор Egi Bismo ( назад)


Автор tsunan onager ( назад)
ada yg benarnya. ada yg spekulatifnya. harus terus dlakukan penelitian
lebih mendalam. sy orang islam. dan sy percaya penuh dgn keimanan ttg ayat2
Allah. tanpa reserve. sehingga harus membenarkan qur'an bukan membenarkan
pendapat kita dengan qur'an ... jazakumullah khairan katsiro

Автор shinta ayu ( назад)


Автор Monang Saragi ( назад)
SAKAREP mu, le..le..!!!

Автор Wawan Satiawan ( назад)


Автор Sesa Ar ( назад)
mereka smua mencari tahu dengan mengambil & bertanya kepada agama Hindu (yg
pernah hidupdan berjaya dimasa" tu). Dan ini pengetahuan dari sisi Islam..
Al-Qur'an adalh bukti yang nyata sbgai pegangan hidup.

Автор Sesa Ar ( назад)
Sesungguhnya banyak orang memiliki pengetahuan dari membaca buku" sejarah
(yg dibuat/karangan seseorang). Sedangkan Al-Qur'an, adalah ayat" yang
menjadi ketetapan (perhitungan yg pasti) dari sisi Tuhan. Al-Qur'an
mengayatkan bahwa Sulaiman adalah Raja Yang Menaklukan Bangsa dan Negeri
Sabanya.

Автор Sesa Ar ( назад)
patung" tu bkan ajaran nabi Muhammad melainkan nabi Sulaiman. Kalau pun ada
kesamaan agama pada nabi" Allah, terdapat perbedaan pada cara
mengajarkan/menyampaikan berdasarkan zamannya masing".

Автор Rahde Yatna ( назад)
lhoo... katanya menurut islam haram untuk membuat patung model makhluk
bernyawa, tapi candi borobudur kan dipenuhi relief manusia (mankhluk
bernyawa)???

Автор Ahmad Firdaus ( назад)
Setiap pendapat pasti ada yg Pro dan Kontra tapi cukup hanya Allah lah yg
tau, manusia hanya bs menerka-nerka sebagaimana Allah berfirman
"Sesungguhnya Aku Maha Mengetahui selagimana bagimu (manusia) tidak
mengetahuinya" jadi jgn dijadikan acuan/pedoman ato bahkan
meng-Imani/percaya 100% tntg pendapat dia. Sedangkan ane mau komentar klo
candi itu dibuat dr agama Hindu bkn Islam, Intinya sih kita cukup beriman
pd AlQur'an serta mengapresiasikan aqidah sebagaimana dr isi AlQur'an dan
Sunah Rasul

Автор Aprin fisherman ( назад)
Raden Slamet, Arvin474, Wiwin Arman, ryan giggs, alangalang laut, benci
indon.. lu semua kalo mo jd provokator jngn disini lah.. ngebantah cm di
komen doank tanpa ada bukti sanggahan.. pa lg yg namanya benciindon.. lu
klo benci indonesia minggat aja deh dr sini..

Автор Maul Evant ( назад)
kalau memang ini benar, berarti ras kita adalah yahudi yg dijadikan budak
oleh firaun yg di bawa hijrah oleh nabi Musa as dari negeri Firaun di
Mesir..??

Автор mazpadi cool ( назад)
candi menurut saya adalah replika dari benda canggih yang pernah dibuat
manusia bumi puluhan ribu tahun lalu. benda canggih tersebut kemungkinan
besar adalah pesawat anti-gravitasi.

Автор Adi Aoleng ( назад)
ayook kalau komplin buat riset dong tuk membantah teori ini jangan hanya
berkuar kuar

Автор Adi Aoleng ( назад)
ayok kamu buat riset juga tuk membatah teori ini

Автор ponyfriend999 ( назад)
candi candi seperti patung begitu gk penting kecuali terbuat dari
emas,,buat kalian kaum hindu makan tuh batu sampe habis,,,gkgkgkgk,,emang
gue pikirin

Автор Sierra Naira ( назад)
subhannalloh semakin hari muslim indonesia koq semakin jauh dari
kebenaran...

Автор Uta Aprillia ( назад)
najis lu!! pecun tp sok sok intelek!!

Автор Arvin474 ( назад)
Dari mana kamu tahu kalau jin itu tentara nabi sulaiman!!!

Автор Arvin474 ( назад)
Kenemenen lek mikir trus nggladrah

Автор sunarso narso ( назад)
ngakuraden slamet ngomongnya kurang slamet

Автор sunarso narso ( назад)
jangan bilang otaknya dangkal biarkan mereka meneliti sesuai keahlian
Ilmunya jangan suka meremehkan atau menghina orang

Автор asgar tea ( назад)
parahh nie orang orang otak nya pada dangkall coba kalian simak baik baik
apa salah nya kita teliti sebelum menghina orang penelitian itu dilakukan
selama 35 tahun dan ada belum tau apa2 udah menghina

Автор Raden Slamet ( назад)
kita temukan lgi orang gila bin gemblung yang membuat teori ngawur alias
teori kebetulan, sebentar lagi pasti ngaku jadi
nabi...wkwkwk...naudzubillah dunia dah rusak...DO NOT LIKE THIS VIDEO 1000 %

Автор fauzi wandika ( назад)
hahaha anjing bgd emang semakin anjing semakin bnyak
pengikutnya...herannn...

Автор ryan giggs ( назад)
Dasar wong gemblong wonosobo di bilang negri saba pinter apa goblok katanya
dosen ....dosen apaan baca aja masih si eja

Автор setiamu setiaku ( назад)
sangat saya pahami pak,mantab videonya...sesungguhnya orang" yg berfikirlah
yg Islam(selamat),bisa saja yg mengaku islam belum tentu islam...^_^ agama
gak penting hakikatlah terpenting.

Автор Wiwin Arman ( назад)
gue yakin kiayi ini masuk neraka deh HAHAHA

Автор Wiwin Arman ( назад)
iya ini ustad kok bego banget ya gak pernah masuk sekolah kali, iiiih muak
gue nontonya aja gak mau ampe tuntas, amit amit dah orang bego ko masuk TV,
sedih deh buat mayarakat yg mempercayainya

Автор Wiwin Arman ( назад)
setuju, VERY VERY STUPID

Автор gelo joh ( назад)
sbb itu lah allah jadikn manusia untuk berfikir,...ugama mana yg betul dan
salah sebab manusia yg akal seperti haiwan( lembu ) kafir neraka
jawapnya...islam ugama yg betul syurga jawapnya don.bila jadi umat islam
maka taat printah allah

Автор gelo joh ( назад)
kristian&hindu&budda...sejarah tk ada kalo ada sedikit aje .....islam
sejarah banyak malah ada bukti kukuh diseluruh dunia

Автор alangalang laut ( назад)
ENTUT LAH......KYAI FAHMI KAYA ENTUT. UDAH GOBLOK NGEYEL LAGI.

Автор benci indon ( назад)
kalian emang umat binatanggg,,,mengklaim ini itu yg bukan karya umat
islam,,,, kalian menag pencuri.... wkwkwkwk islam anjingg

Автор benci indon ( назад)
lahh wong umat loe aja cuma mengklaim klaim,,, buktinya ini bukan buatan
islam anjingg...kalian memang pencuri dan merampok,,, krn ajaran si
muhammad anjing halal mencuri harta yg bukan muslim,,,iyu nyatanya.dulu
candi borobudur mau di bom umat islam,,, ehhh sekaranggg banyak vidio yg
klaim2 candi itu peninggalan sulaiman,,,,, dasarr umat bodohh kaliann,,,
ANJINGGG LOE SEMUA MUSLIM

Автор jeffry pedrosa ( назад)
aq sangat percaya Al,quran n aq seorg muslim ,,,tp pendapat anda tentang
borobudur ngawur hahaah

Автор jeffry pedrosa ( назад)
ngawur,,,,

Автор Achmad Room Fitrianto ( назад)
diakui atau tidak, polanya sangat terstruktur dan bila dibantah diperlukan
riset dan eksplorasi yang lebih, tapi saya yakin apabila explorasi yg lebih
mendalam dilakukan maka khaZanah keilmuan yg menunjukkan bila Indonesia di
masa lalu adalah pusat peradaban Dunia.......

Автор keparatdotnet saja ( назад)
pak kyai ini cuma otak taik gatuk persis la ode masykur

Автор raden fary ( назад)
haduh kalian ini sebelum ber argument belajar dulu yah?bingung zaman nabi
sulaiman itu digambarkan seperti hindu budha di indonesia dengan pemujaan"
dll?saya sarankan pelajari sejarah nabi sulaiman dulu ya nak jadi tidak
kaget hehe entah dari al-qur'an,bible,taurat,zabur (mazmur) begitupun
dengan sejarah"nya ya sayang.bingung kalau borobudur dibangun 700-800
masehi sedangkan nabis sulaiman sebelum masehi?dalami tentang benua
atlantis yang hilang melalui kitab" tuhan dan ilmu pengetahuan?oce?

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта