Видео


Penarikan uang alam ghaib by Srijaya Naga



Supranatural Alam Ghaib (bukan tipuan)
Mahar : Benda ghaib seperti anti cukur, MD, BK, RB, dll (alami bkn isian)
C.P : 085267382682 (SMS only)
YM : Sanjaya_Naga@yahoo.co.id

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 520,755
Добавлено: 3 года
Длительность: 1:46
Комментарии: 319

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Tech"
Видео загрузил: Dodi Wijaya
Показать больше видео, загруженных Dodi Wijaya


Похожие видео:

Duit Ghaib
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 591852
Ane kurang paham gan ini video tahun berapa dan siapa yang terkait dalam video ini.. Video ini ane dapet dari FB temen gan, link nya :...
PENAMPAKAN UANG GAIB TEREKAM VIDEO 2012
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 235081
Fenomena Langka tertangkapnya Uang Gaib dalam Vidio di sebuah tempat keramat ...
RAHASIA BACAAN DALAM SHALAT
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 134222
Apakah sebenarnya Rahasia Bacaan Dalam Shalat? ikuti uraian Kyai Zumri Fadlil. Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Kali Pawon, Desa...
Tarik_duit_pakai_keris..ustazd...S[1].MP4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 108679
SALAM...sesiapa yg ada keris/selain keris yg bisa gerak ataupun berdiri tanpa bantuan apapun,,,dan barang lain selain keris tdk kira bentuk dan...
ritual penarikan keris nogosasra,rawa bereum.sepatan.3GP
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 273377
Anaconda Jumbo Kagetkan Warga Kuppa
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 741725
fenomena anaconda di sulawesi
Seorang Petani Miliki Tabungan Rp 13 Triliun
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1174883
Cara Test Batu Delima Asli
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1087488
http://bitly.com/best_click_here-now http://bitly.com/best_klik_sini-sekarang
Video Uang Soekarno Rp. 1000 tahun 1964.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 323014
Uang Soekarno. reaksinya dalam perubahan suhu
Harta Karun Bungkarno Penyadap Karet 20000 tryliun rupiah HEBOH
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 538140
DAFTAR FILM/MOVIE 2015 https://www.facebook.com/pages/Film-Indonesia-Terbaru/874869669204762 seorang penyadap karet mimpi presiden pertama...
PENARIKAN UANG DOLLAR SECARA GAIB DI PEKANBARU
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 115425
PENARIKAN UANG DOLLAR SECARA GAIB DI PEKANBARU
ILMU ISLAM YANG HILANG
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 894746
Membicara tentang ilmu sains islam yang teah hilang
buluh perindu
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 435605
buluh perindu
penarikan uang Rp.70Miliyar
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 465708
penarikan uang secara gaib
Heboh Sampah Uang di Bali
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 472214
Heboh Sampah Uang di Bali
Jacky Noya si Raja Emas dari Ambon menemukan Naga
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 326897
Sumber : Dok INDOGO (Silet Edisi tanggal 03 juli 2012)
Ahmad Zaini, Terkaya di Dunia ,Wakafkan Kekayaan untuk Bangsa
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 468370
wallohuallam, mengingat jaman sekarang banyak orang stress
kikusumo berburu tuyul part5
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 604826
Tes Uang Soekarno ASli dan PALSU.3GP
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 157564
Pengetesan Uang Soekarno yang asli Tahun 1964 Seri Emas Serimpi menggendong 2 anak. Dan ada juga perbandingan Dengan uang palsu yang sekarang di...
ILMU ALAM GHAIB [9TH SERIES] [EPISODE 1]
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 206335
Tonton Episod ilmu alam Ghaib di: http://www.youtube.com/watch?v=BcMhXLRbwP8 بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم اَلسَّلَامُ...
Demo kesaktian

Просмотров: 383667
Paranormal Ki sambang dalan
Harta Karun Soekarno II
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 755304
Untuk Info lebih lanjut silahkan kunjungi blog kami http://www.kerenha.biz/2011/08/menguak-misteri-harta-karun-soekarno.html
HUJAN DUIT DI INDONESIA
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2917176
Di tengah** kemelut harga barang**..masih ada orng yg kelebihan duit heheeee
Ilmu Pelet Pengasihan (Kisah Nyata)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1738141
Video praktek Ilmu Pelet (pengasihan) memikat lawan jenis. Kisah nyata dari seorang cewek (perempuan) pengguna ilmu pelet. Pasang taruhan bola...
VIDEO PRING PETUK dimaharkan 1 M , asli , tidak cacat, tidak dikerik
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 112370
PRING PETUK Atau Bambu ketemu dimaharkan 1 M , asli , tidak cacat, tidak dikerik, masih ada rambut-rambutnya, Diameter 10-15 cm, panjang 50cm,...

Комментарии:

Автор Luci Dear (2 месяца)
Tenan ta iki???



Автор HisyaM SantoS (27 дней)
aku pernah liat penarikan uang.tetapi bukan seperti ini.ianya datang yg
blum di potong .

Автор fadly rahmìm (14 дней)
Ada ni seri bank nya gak ya,,

Автор Bani Mustajab (4 месяца)
tipu

Автор sanjaya naga (4 месяца)
Mnnnnnnnn

Автор mata buta (6 месяцев)
mau dong.. buat pergi haji..uangnya..lumayan gratis

Автор santi kuntet (7 месяцев)
Wkwkwkwk.....lucu.,

Автор mahzar almahzali (7 месяцев)
ass,klu it semua benar tolong bantu sy krn sy sgt membutuhkan,untuk saat
ini sy byk ter lilit utang dan sy tdk ada lg tempat tinggal,klu tidak
percaya blh dtg ke tempat sy,terimakasih

Автор jimmi setiawan (9 месяцев)
kebanyakan mah tipu2 wkwkwkwkwwkwk dusta semua

Автор Akoor Jaya (9 месяцев)
rasullullah aja berdagang untuk cari duit kok ada ya orang berpakaian ustat
kerjanya begitu

Автор Zainuddin Kamal (1 год)
bole datang malaysia tak...bole buktikan kebenaran nya?

Автор Arek SAkti (1 год)
Sesat

Автор MOHD ZAINULARIFFIN BIN MOHD ZAMRI (1 год)
think positif.. ini uang tabungan ni.. yang udah lama kumpulnya

Автор Rio dion (1 год)
ajaran apaan ini.....

Автор bang jalu (1 год)
Oke

Автор putra andika (1 год)
bahlul lah ente pada..hahahaahah

Автор fransngas (1 год)
gak kepingin blas.....

Автор sidomrayeuk (2 года)
Hahahaha....Mau kaya ya kerja. Klo emang dia bisa narik uang ghaib tapi kok
masih hidup kismin.

Автор bang mandor (1 год)
namanya ajian " ya hayu, ya kaliru, ya katipu dech"

Автор katro ndeso (1 год)
duit duitan

Автор hasanudin udin (1 год)
awas iblis itu bisa saja mnuruti apa kmauan manusia biar manusia sesat lupa
akan sang maha pencipta..

Автор mardi ansyach (2 года)
astagfirullah sadarlah kau anak adam

Автор Bintang Kejora (1 год)
Wkwkwk pasti kalian irih kan.... Haha (diam)

Автор arif rezovsky (1 год)
tukang tipu itu ..masih aja percaya kek gituan..

Автор Bambang halintar (1 год)
Fitnah kepada Islam. Islam tidak pernah mengajarkan seperti ini. Masihkan
org2 masih tertipu kasus-kasus penggandaan uang yang ternyata berisi uang
palsu atau bahkan penipuan. Cari harta yang benar jangan dengan jalan
seperti ini. Sekali lagi ini BUKAN AJARAN ISLAM.

Автор Pangeran Tujuh (1 год)
tukang tepuuu....

Автор anggadoank11 (2 года)
╋╋ム┣┫ム╋╋ム ┌П┐(︶へ︶ メ)

Автор Deka Ariyanto (1 год)
teryata emang benar ? dulu saya kira cm dongeng teryata alam itu ada 2 bank
juga ada 2....bank dunia n bang gaib ^_^ jalan sudah ditakdirkan untuk kita
memilih ....

Автор TheBonjes (1 год)
Hahaha... Syirik broo... percuma sholat sambil jungkat jungkit rukuk
sujutlah kalo kelakuan masih nyari uang lewat bangsa JIN. Jangan2 JIN nya
gak sekolah Broo... jadi cetak uangnya palsu semua.

Автор Fardie Wae (1 год)
sayang... mencari kekayaan secara kilat tanpa kerja ujung2nya jd budak
bangsa gaib na uzubila minjalik ya Allah ya Rob jauhkan lah hambamu dari
orang2 spt mereka.. amien kaya di dunia hanya sementara tp di akhirat
melarat dan disiksa selamanya...

Автор ramon jangkorang (1 год)
jang abi bwe cicisna jang..

Автор Fuad Fachrudin (1 год)
Goblok..goblok

Автор pang lima Terate (1 год)
Uang aja di banggain.... Bocah

Автор Guludug kornelius (2 года)
masyaallah biar allah yang balas ..

Автор deni alviansyah (1 год)
Yg gue lihat itu sampah daun kering,,ko judul videonya uang,,,org gila
dasar ih

Автор sugeng mahendra (1 год)
ada yg bisa membantu saya untuk bergabung di situ nggk?

Автор Benks Jr (1 год)
asli ngakak gw...hahahah..100% HOax alias penipuan.. waspada.. hanya orang
bodoh yang percaya.

Автор cisco iemut (1 год)
waow..

Автор Kienk Majesty (1 год)
Uang lagi lagi uang... BUTA

Автор Putra Thevenot (2 года)
dulu saya juga di tawarain jadi kaya lewat betara karang sama orang jawa
timur, tapi saya tidak mau karna takut uang haram, lebih baik saya cari
uang sendiri dengan hasil kerja keras saya hehe

Автор singo tok (1 год)
klo ada cewek gaib......ak pesan 3 yg 1 ga pake nana...

Автор Zulfiqar Al farobi (1 год)
mau dikata yg buat judul kaya gitu.... huuuuuuuuuuu

Автор Kluster HTM (1 год)
Khurafat....

Автор nasril achie (1 год)
gila narik duit di bank mana tuch??? hebat jg saudara kita bisa tembus di
perbentengan gaib bank..... haduuuuuuuuh keren habis,inget tuch kan ente
ngambinya 2,5 % dri jumlah uang di bank nah ente2 harus inget jg ad uang
org lain tuch 2,5% hahahaa hanya mengingatkan

Автор NazLy Atmoesfier (1 год)
setau saya itu di indonesia cuma ada 1 yg bisa buat begituan...itu pun
harus malam 1 suro.....cara kerjanya didalam ruangan yg gelap,lalu jin
islam yg menarik uang itu di bank taw dari pejabat yg koruptor...hasilnya
akan di bagi kan ke panti asuhan,anak atim dan pembangunan masjid....begitu
kata buku yg gua baca.

Автор nerektakeilla (1 год)
lah proses penarikan uangnya aja ga diliatin mana buktinya tu uang dr alam
gaib? atau jangan2 cm nipu para donator?

Автор qadar saputra (2 года)
wah dapat ampau dari sun gokong kwkwkwkwk....

Автор Biasa aja (1 год)
TENAN PO RAAAA ... !!!

Автор ntahla ntah (1 год)
TIDAK ADA YG MISKIN JIKA WANG BOLEHDIAMBIL DIALAM GHAIB..

Автор auliadina69 (1 год)
Itu bukaan uang tapi daun

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта