Видео


Penarikan uang alam ghaib by Srijaya Naga



Supranatural Alam Ghaib (bukan tipuan)
Mahar : Benda ghaib seperti anti cukur, MD, BK, RB, dll (alami bkn isian)
C.P : 085267382682 (SMS only)
YM : Sanjaya_Naga@yahoo.co.id

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 512,843
Добавлено: 3 года
Длительность: 1:46
Комментарии: 317

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Tech"
Видео загрузил: Dodi Wijaya
Показать больше видео, загруженных Dodi Wijaya


Похожие видео:

Duit Ghaib
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 498617
Ane kurang paham gan ini video tahun berapa dan siapa yang terkait dalam video ini.. Video ini ane dapet dari FB temen gan, link nya :...
ritual penarikan keris nogosasra,rawa bereum.sepatan.3GP
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 255961
Tarik_duit_pakai_keris..ustazd...S[1].MP4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 104853
SALAM...sesiapa yg ada keris/selain keris yg bisa gerak ataupun berdiri tanpa bantuan apapun,,,dan barang lain selain keris tdk kira bentuk dan...
Video Uang Soekarno Rp. 1000 tahun 1964.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 303387
Uang Soekarno. reaksinya dalam perubahan suhu
penarikan-besi-kuning.3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 428833
Penarikan Besi Kuning Dari Alam Gaib
PENARIKAN UANG DOLLAR SECARA GAIB DI PEKANBARU
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 100779
PENARIKAN UANG DOLLAR SECARA GAIB DI PEKANBARU
PENAMPAKAN UANG GAIB TEREKAM VIDEO 2012
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 229606
Fenomena Langka tertangkapnya Uang Gaib dalam Vidio di sebuah tempat keramat ...
buluh perindu
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 421379
buluh perindu
Kanjeng Dimas Taat PRibadi 00 Ustad
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 60105
UNTUK ORANG MISKIN ?
RAHASIA BACAAN DALAM SHALAT
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 128143
Apakah sebenarnya Rahasia Bacaan Dalam Shalat? ikuti uraian Kyai Zumri Fadlil. Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Kali Pawon, Desa...
Ahmad Zaini, Terkaya di Dunia ,Wakafkan Kekayaan untuk Bangsa
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 459475
wallohuallam, mengingat jaman sekarang banyak orang stress
Seorang Petani Miliki Tabungan Rp 13 Triliun
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1119938
Cara Test Batu Delima Asli
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1009607
http://bitly.com/best_click_here-now http://bitly.com/best_klik_sini-sekarang
Harta Karun Bungkarno Penyadap Karet 20000 tryliun rupiah HEBOH
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 471924
DAFTAR FILM/MOVIE 2015 https://www.facebook.com/pages/Film-Indonesia-Terbaru/874869669204762 seorang penyadap karet mimpi presiden pertama...
kikusumo berburu tuyul part5
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 586523
Harta Karun Soekarno II
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 752987
Untuk Info lebih lanjut silahkan kunjungi blog kami http://www.kerenha.biz/2011/08/menguak-misteri-harta-karun-soekarno.html
ILMU ALAM GHAIB [9TH SERIES] [EPISODE 1]
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 201674
Tonton Episod ilmu alam Ghaib di: http://www.youtube.com/watch?v=BcMhXLRbwP8 بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم اَلسَّلَامُ...
ILMU ISLAM YANG HILANG
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 873329
Membicara tentang ilmu sains islam yang teah hilang
Heboh Sampah Uang di Bali
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 433749
Heboh Sampah Uang di Bali
Anaconda Jumbo Kagetkan Warga Kuppa
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 718040
fenomena anaconda di sulawesi
Ilmu Pelet Pengasihan (Kisah Nyata)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1609386
Video praktek Ilmu Pelet (pengasihan) memikat lawan jenis. Kisah nyata dari seorang cewek (perempuan) pengguna ilmu pelet. Pasang taruhan bola...
Demo kesaktian

Просмотров: 376950
Paranormal Ki sambang dalan
GILA AKIBAT BELAJAR SUFI DAN ILMU HIKMAH
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 776307
HUJAN DUIT DI INDONESIA
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2850684
Di tengah** kemelut harga barang**..masih ada orng yg kelebihan duit heheeee
Tes Uang Soekarno ASli dan PALSU.3GP
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 153574
Pengetesan Uang Soekarno yang asli Tahun 1964 Seri Emas Serimpi menggendong 2 anak. Dan ada juga perbandingan Dengan uang palsu yang sekarang di...

Комментарии:

Автор Luci Dear (19 дней)
Tenan ta iki???



Автор mahzar almahzali (6 месяцев)
ass,klu it semua benar tolong bantu sy krn sy sgt membutuhkan,untuk saat
ini sy byk ter lilit utang dan sy tdk ada lg tempat tinggal,klu tidak
percaya blh dtg ke tempat sy,terimakasih

Автор mata buta (5 месяцев)
mau dong.. buat pergi haji..uangnya..lumayan gratis

Автор Akoor Jaya (7 месяцев)
rasullullah aja berdagang untuk cari duit kok ada ya orang berpakaian ustat
kerjanya begitu

Автор Bani Mustajab (3 месяца)
tipu

Автор sanjaya naga (3 месяца)
Mnnnnnnnn

Автор santi kuntet (5 месяцев)
Wkwkwkwk.....lucu.,

Автор jimmi setiawan (8 месяцев)
kebanyakan mah tipu2 wkwkwkwkwwkwk dusta semua

Автор Zainuddin Kamal (10 месяцев)
bole datang malaysia tak...bole buktikan kebenaran nya?

Автор Arek SAkti (1 год)
Sesat

Автор Rio dion (1 год)
ajaran apaan ini.....

Автор MOHD ZAINULARIFFIN BIN MOHD ZAMRI (1 год)
think positif.. ini uang tabungan ni.. yang udah lama kumpulnya

Автор bang jalu (1 год)
Oke

Автор putra andika (1 год)
bahlul lah ente pada..hahahaahah

Автор fransngas (1 год)
gak kepingin blas.....

Автор sidomrayeuk (1 год)
Hahahaha....Mau kaya ya kerja. Klo emang dia bisa narik uang ghaib tapi kok
masih hidup kismin.

Автор bang mandor (1 год)
namanya ajian " ya hayu, ya kaliru, ya katipu dech"

Автор katro ndeso (1 год)
duit duitan

Автор hasanudin udin (1 год)
awas iblis itu bisa saja mnuruti apa kmauan manusia biar manusia sesat lupa
akan sang maha pencipta..

Автор Bintang Kejora (1 год)
Wkwkwk pasti kalian irih kan.... Haha (diam)

Автор arif rezovsky (1 год)
tukang tipu itu ..masih aja percaya kek gituan..

Автор Bambang halintar (1 год)
Fitnah kepada Islam. Islam tidak pernah mengajarkan seperti ini. Masihkan
org2 masih tertipu kasus-kasus penggandaan uang yang ternyata berisi uang
palsu atau bahkan penipuan. Cari harta yang benar jangan dengan jalan
seperti ini. Sekali lagi ini BUKAN AJARAN ISLAM.

Автор Pangeran Tujuh (1 год)
tukang tepuuu....

Автор anggadoank11 (1 год)
╋╋ム┣┫ム╋╋ム ┌П┐(︶へ︶ メ)

Автор Deka Ariyanto (1 год)
teryata emang benar ? dulu saya kira cm dongeng teryata alam itu ada 2 bank
juga ada 2....bank dunia n bang gaib ^_^ jalan sudah ditakdirkan untuk kita
memilih ....

Автор TheBonjes (1 год)
Hahaha... Syirik broo... percuma sholat sambil jungkat jungkit rukuk
sujutlah kalo kelakuan masih nyari uang lewat bangsa JIN. Jangan2 JIN nya
gak sekolah Broo... jadi cetak uangnya palsu semua.

Автор Fardie Wae (1 год)
sayang... mencari kekayaan secara kilat tanpa kerja ujung2nya jd budak
bangsa gaib na uzubila minjalik ya Allah ya Rob jauhkan lah hambamu dari
orang2 spt mereka.. amien kaya di dunia hanya sementara tp di akhirat
melarat dan disiksa selamanya...

Автор ramon jangkorang (1 год)
jang abi bwe cicisna jang..

Автор Fuad Fachrudin (1 год)
Goblok..goblok

Автор pang lima Terate (1 год)
Uang aja di banggain.... Bocah

Автор Dadan Rismawandi (2 года)
masyaallah biar allah yang balas ..

Автор deni alviansyah (1 год)
Yg gue lihat itu sampah daun kering,,ko judul videonya uang,,,org gila
dasar ih

Автор sugeng mahendra (1 год)
ada yg bisa membantu saya untuk bergabung di situ nggk?

Автор Benks Jr (1 год)
asli ngakak gw...hahahah..100% HOax alias penipuan.. waspada.. hanya orang
bodoh yang percaya.

Автор cisco iemut (1 год)
waow..

Автор Kienk Majesty (1 год)
Uang lagi lagi uang... BUTA

Автор Putra Thevenot (1 год)
dulu saya juga di tawarain jadi kaya lewat betara karang sama orang jawa
timur, tapi saya tidak mau karna takut uang haram, lebih baik saya cari
uang sendiri dengan hasil kerja keras saya hehe

Автор singo tok (1 год)
klo ada cewek gaib......ak pesan 3 yg 1 ga pake nana...

Автор Zulfiqar Al farobi (1 год)
mau dikata yg buat judul kaya gitu.... huuuuuuuuuuu

Автор Kluster HTM (1 год)
Khurafat....

Автор nasril achie (1 год)
gila narik duit di bank mana tuch??? hebat jg saudara kita bisa tembus di
perbentengan gaib bank..... haduuuuuuuuh keren habis,inget tuch kan ente
ngambinya 2,5 % dri jumlah uang di bank nah ente2 harus inget jg ad uang
org lain tuch 2,5% hahahaa hanya mengingatkan

Автор NazLy Atmoesfier (1 год)
setau saya itu di indonesia cuma ada 1 yg bisa buat begituan...itu pun
harus malam 1 suro.....cara kerjanya didalam ruangan yg gelap,lalu jin
islam yg menarik uang itu di bank taw dari pejabat yg koruptor...hasilnya
akan di bagi kan ke panti asuhan,anak atim dan pembangunan masjid....begitu
kata buku yg gua baca.

Автор nerektakeilla (1 год)
lah proses penarikan uangnya aja ga diliatin mana buktinya tu uang dr alam
gaib? atau jangan2 cm nipu para donator?

Автор qadar saputra (1 год)
wah dapat ampau dari sun gokong kwkwkwkwk....

Автор Biasa aja (1 год)
TENAN PO RAAAA ... !!!

Автор ntahla ntah (1 год)
TIDAK ADA YG MISKIN JIKA WANG BOLEHDIAMBIL DIALAM GHAIB..

Автор auliadina69 (1 год)
Itu bukaan uang tapi daun

Автор Pena Umarsadis (1 год)
Coba tarik tuch,.. duit yang dikorupsi si GAYUS,....!!!

Автор rara riri (1 год)
just wanna say WOW ... ! tapi aku ga pengen duit dari sono, bisa2 ntar aku
mati jadi budaknya mereka. hadeehhhh. meski aku juga bisa kayak2 gitu, tapi
alhamdulillah ga pengen sama sekali. tadi aku juga baca comment alam gaib
duitnya rupiah juga ya? n jawabannya adalah ngga, itu tergantung pas narik
duitnya di negara mana. cuman salut ama semua yang ada di video ini, bener2
dah ikhlas jadi budak bangsa gaib, selain itu juga salut ama investornya
yang mau ngeluarin duit puluhan juta buat proses.

Автор Ranny Cweety (1 год)
Kagak barokah nich

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта