Видео


Penarikan uang alam ghaib by Srijaya Naga



Supranatural Alam Ghaib (bukan tipuan)
Mahar : Benda ghaib seperti anti cukur, MD, BK, RB, dll (alami bkn isian)
C.P : 085267382682 (SMS only)
YM : Sanjaya_Naga@yahoo.co.id

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 475,490
Добавлено: 2 года
Длительность: 1:46
Комментарии: 348

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Tech"
Видео загрузил: Dodi Wijaya
Показать больше видео, загруженных Dodi Wijaya


Похожие видео:

Duit Ghaib
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 154936
Ane kurang paham gan ini video tahun berapa dan siapa yang terkait dalam video ini.. Video ini ane dapet dari FB temen gan, link nya :...
ritual penarikan uang gaib di arab saudi
Рейтинг Рейтинг РейтингРейтингРейтинг
Просмотров: 50572
Video Uang Soekarno Rp. 1000 tahun 1964.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 228658
Uang Soekarno. reaksinya dalam perubahan suhu
Tarik_duit_pakai_keris..ustazd...S[1].MP4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 78218
SALAM...sesiapa yg ada keris/selain keris yg bisa gerak ataupun berdiri tanpa bantuan apapun,,,dan barang lain selain keris tdk kira bentuk dan...
Harta Amanah 9999
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 181813
Kepada Semua pihak kami keluarga besar GPN minta maaf atas beredarnya video seperti ini yang sudah di kemas di dalam CD ,Hingga ada beberapa orang...
Ahmad Zaini, Terkaya di Dunia ,Wakafkan Kekayaan untuk Bangsa
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 420798
wallohuallam, mengingat jaman sekarang banyak orang stress
ritual penarikan keris nogosasra,rawa bereum.sepatan.3GP
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 160911
HUJAN DUIT DI INDONESIA
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2614374
Di tengah** kemelut harga barang**..masih ada orng yg kelebihan duit heheeee
penarikan-besi-kuning.3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 411582
Penarikan Besi Kuning Dari Alam Gaib
Seorang Petani Miliki Tabungan Rp 13 Triliun
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 917708
Harta Karun Soekarno II
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 721023
Untuk Info lebih lanjut silahkan kunjungi blog kami http://www.kerenha.biz/2011/08/menguak-misteri-harta-karun-soekarno.html
Roh Jahat diusir
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 87022
Orang yang dirasuk dlm Video ini "BUKAN ORANG KRISTIN". Mereka adalah tetamu & kebanyakkan pertama kali menghadiri perhimpunan seumpama ini....
Heboh Sampah Uang di Bali
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 316607
Heboh Sampah Uang di Bali
Anaconda Jumbo Kagetkan Warga Kuppa
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 631693
fenomena anaconda di sulawesi
penarikan uang Rp.70Miliyar
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 348433
penarikan uang secara gaib
ILMU ISLAM YANG HILANG
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 759816
Membicara tentang ilmu sains islam yang teah hilang
Jacky Noya si Raja Emas dari Ambon menemukan Naga
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 258158
Sumber : Dok INDOGO (Silet Edisi tanggal 03 juli 2012)
Seorang Ustad Menangkap Babi Ngepet & Memasukkannya Ke Dalam Botol
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 375646
Cara Test Batu Delima Asli
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 689716
http://j.mp/top-best_click-here_now http://j.mp/hot-best_click-here_now http://j.mp/best_click-di_sini_sekarang
kikusumo berburu tuyul part5
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 511862
100 Foto Penampakan Hantu Menggemparkan Dunia
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 5690584
100 Foto Penampakan Hantu Menggemparkan Dunia penampakan hantu nyata, penampakan hantu, penampakan, hantu, foto hantu, foto penampakan hantu nyata
dua dunia gus nur JAGAD SHOLAWAT ( Pengangkatan MUSTIKA MERAH DELIMA ASLI FULL...3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 311814
Gus Nur Pengasuh JAGAD SHOLAWAT Mustika MERAH DELIMA Sungai PERTEMON Gambor Banyuwangi
Tes Uang Soekarno ASli dan PALSU.3GP
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 132588
Pengetesan Uang Soekarno yang asli Tahun 1964 Seri Emas Serimpi menggendong 2 anak. Dan ada juga perbandingan Dengan uang palsu yang sekarang di...
Ki gendeng pamungkas bertobat
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 497293
Kesaksian pertobatan ki gendeng pamungkas
Gunung Kawi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 121021
walking through Gunung Kawi sawah and temple

Комментарии:

Автор Gallang Saputra (1 год)
mau duit like dounggggggggggggggggggggggggggggggggg

Автор bang jalu (6 месяцев)
Oke

Автор putra andika (6 месяцев)
bahlul lah ente pada..hahahaahah

Автор fransngas (1 год)
gak kepingin blas.....

Автор bang mandor (10 месяцев)
namanya ajian " ya hayu, ya kaliru, ya katipu dech"

Автор katro ndeso (1 год)
duit duitan

Автор hasanudin udin (9 месяцев)
awas iblis itu bisa saja mnuruti apa kmauan manusia biar manusia sesat lupa
akan sang maha pencipta..

Автор Bintang Kejora (1 год)
Wkwkwk pasti kalian irih kan.... Haha (diam)

Автор arif rezovsky (1 год)
tukang tipu itu ..masih aja percaya kek gituan..

Автор Bambang halintar (11 месяцев)
Fitnah kepada Islam. Islam tidak pernah mengajarkan seperti ini. Masihkan
org2 masih tertipu kasus-kasus penggandaan uang yang ternyata berisi uang
palsu atau bahkan penipuan. Cari harta yang benar jangan dengan jalan
seperti ini. Sekali lagi ini BUKAN AJARAN ISLAM.

Автор Pangeran Tujuh (11 месяцев)
tukang tepuuu....

Автор anggadoank11 (1 год)
╋╋ム┣┫ム╋╋ム ┌П┐(︶へ︶ メ)

Автор Deka Ariyanto (1 год)
teryata emang benar ? dulu saya kira cm dongeng teryata alam itu ada 2 bank
juga ada 2....bank dunia n bang gaib ^_^ jalan sudah ditakdirkan untuk kita
memilih ....

Автор TheBonjes (1 год)
Hahaha... Syirik broo... percuma sholat sambil jungkat jungkit rukuk
sujutlah kalo kelakuan masih nyari uang lewat bangsa JIN. Jangan2 JIN nya
gak sekolah Broo... jadi cetak uangnya palsu semua.

Автор Fardie Wae (10 месяцев)
sayang... mencari kekayaan secara kilat tanpa kerja ujung2nya jd budak
bangsa gaib na uzubila minjalik ya Allah ya Rob jauhkan lah hambamu dari
orang2 spt mereka.. amien kaya di dunia hanya sementara tp di akhirat
melarat dan disiksa selamanya...

Автор ramon jangkorang (10 месяцев)
jang abi bwe cicisna jang..

Автор Fuad Fachrudin (1 год)
Goblok..goblok

Автор pang lima Terate (1 год)
Uang aja di banggain.... Bocah

Автор deni alviansyah (1 год)
Yg gue lihat itu sampah daun kering,,ko judul videonya uang,,,org gila
dasar ih

Автор sugeng mahendra (11 месяцев)
ada yg bisa membantu saya untuk bergabung di situ nggk?

Автор udinwidodo44 (1 год)
tumbalin aja koruptor demi kesejahteraan rakyat bersama amiennnnn

Автор Benks Jr (10 месяцев)
asli ngakak gw...hahahah..100% HOax alias penipuan.. waspada.. hanya orang
bodoh yang percaya.

Автор cisco iemut (1 год)
waow..

Автор Kienk Majesty (11 месяцев)
Uang lagi lagi uang... BUTA

Автор Putra Thevenot (1 год)
dulu saya juga di tawarain jadi kaya lewat betara karang sama orang jawa
timur, tapi saya tidak mau karna takut uang haram, lebih baik saya cari
uang sendiri dengan hasil kerja keras saya hehe

Автор singo tok (1 год)
klo ada cewek gaib......ak pesan 3 yg 1 ga pake nana...

Автор Zulfiqar Al farobi (11 месяцев)
mau dikata yg buat judul kaya gitu.... huuuuuuuuuuu

Автор Kluster HTM (1 год)
Khurafat....

Автор nasril achie (1 год)
gila narik duit di bank mana tuch??? hebat jg saudara kita bisa tembus di
perbentengan gaib bank..... haduuuuuuuuh keren habis,inget tuch kan ente
ngambinya 2,5 % dri jumlah uang di bank nah ente2 harus inget jg ad uang
org lain tuch 2,5% hahahaa hanya mengingatkan

Автор NAZLY CUTE (1 год)
setau saya itu di indonesia cuma ada 1 yg bisa buat begituan...itu pun
harus malam 1 suro.....cara kerjanya didalam ruangan yg gelap,lalu jin
islam yg menarik uang itu di bank taw dari pejabat yg koruptor...hasilnya
akan di bagi kan ke panti asuhan,anak atim dan pembangunan masjid....begitu
kata buku yg gua baca.

Автор nerektakeilla (11 месяцев)
lah proses penarikan uangnya aja ga diliatin mana buktinya tu uang dr alam
gaib? atau jangan2 cm nipu para donator?

Автор qadar saputra (1 год)
wah dapat ampau dari sun gokong kwkwkwkwk....

Автор Biasa aja (10 месяцев)
TENAN PO RAAAA ... !!!

Автор ntahla ntah (11 месяцев)
TIDAK ADA YG MISKIN JIKA WANG BOLEHDIAMBIL DIALAM GHAIB..

Автор auliadina69 (1 год)
Itu bukaan uang tapi daun

Автор Pena Umarsadis (1 год)
Coba tarik tuch,.. duit yang dikorupsi si GAYUS,....!!!

Автор rara riri (10 месяцев)
just wanna say WOW ... ! tapi aku ga pengen duit dari sono, bisa2 ntar aku
mati jadi budaknya mereka. hadeehhhh. meski aku juga bisa kayak2 gitu, tapi
alhamdulillah ga pengen sama sekali. tadi aku juga baca comment alam gaib
duitnya rupiah juga ya? n jawabannya adalah ngga, itu tergantung pas narik
duitnya di negara mana. cuman salut ama semua yang ada di video ini, bener2
dah ikhlas jadi budak bangsa gaib, selain itu juga salut ama investornya
yang mau ngeluarin duit puluhan juta buat proses.

Автор Ranny Cweety (1 год)
Kagak barokah nich

Автор Dedi alfian (10 месяцев)
huehueh.. Netepan Netepan

Автор alkata sakti (10 месяцев)
gila ni duit kaya sampah aja hehehe

Автор angga setyo (1 год)
setan juga punya bank to ?

Автор dewa mabok (11 месяцев)
Hahaha...bohong

Автор aprilsyah opet (1 год)
lebih baik saya kerja keras banting tulang dan selalu berdoa kepada Allah
agar dimudahkan rezeki dan selalu bersyukur ketika cobaan datang... Uang
insyaallah tak bisa dibawa mati :)

Автор Hario Sadito (1 год)
percaya atau tidak, yang beginian memang ada, cuma resiko dan tagihannya
akan datang juga ...

Автор Nur Yasin (1 год)
kalo yg itu si duit orang lain semua

Автор 1489DAY (9 месяцев)
Tipu nh,duit palsu

Автор Satria jagad (1 год)
Wow..luarbiasa sekali...saya naril cuma dapat 250 ribu,ini dapat banyak

Автор munawir awir (1 год)
omak bagilah....:P

Автор ANDI FX (1 год)
Org2 males ga mau kerja tu

Автор Andri Isnanta (1 год)
Indonesia.. hahaha masih aja begituan

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта