Видео


Penarikan uang alam ghaib by Srijaya Naga



Supranatural Alam Ghaib (bukan tipuan)
Mahar : Benda ghaib seperti anti cukur, MD, BK, RB, dll (alami bkn isian)
C.P : 085267382682 (SMS only)
YM : Sanjaya_Naga@yahoo.co.id

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 492,277
Добавлено: 2 года
Длительность: 1:46
Комментарии: 351

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Tech"
Видео загрузил: Dodi Wijaya
Показать больше видео, загруженных Dodi Wijaya


Похожие видео:

Duit Ghaib
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 231593
Ane kurang paham gan ini video tahun berapa dan siapa yang terkait dalam video ini.. Video ini ane dapet dari FB temen gan, link nya :...
pertarungan gaib di goa gembyang gus iMM misteri
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 84167
" KEMAMPUAN ILMU AL-LADUNNI " ADALAH ATAS KEHENDAK ALLOH SWT SEMATA yang di peroleh dari sebuah proses perjalanan " RITUAL " [ RIADLO ] - seluruh...
Harta Amanah 9999
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 221267
Kepada Semua pihak kami keluarga besar GPN minta maaf atas beredarnya video seperti ini yang sudah di kemas di dalam CD ,Hingga ada beberapa orang...
Tarik_duit_pakai_keris..ustazd...S[1].MP4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 89844
SALAM...sesiapa yg ada keris/selain keris yg bisa gerak ataupun berdiri tanpa bantuan apapun,,,dan barang lain selain keris tdk kira bentuk dan...
ritual penarikan uang gaib di arab saudi
Рейтинг Рейтинг РейтингРейтингРейтинг
Просмотров: 74673
Video Uang Soekarno Rp. 1000 tahun 1964.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 254670
Uang Soekarno. reaksinya dalam perubahan suhu
Cara Test Batu Delima Asli
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 769537
http://www.duitbanyak.com http://www.duitbanyak.com http://www.duitbanyak.com
ILMU ISLAM YANG HILANG
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 799275
Membicara tentang ilmu sains islam yang teah hilang
Harta Karun Bungkarno Penyadap Karet 20000 tryliun rupiah HEBOH
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 219451
seorang penyadap karet mimpi presiden pertama indonesia sukarno mendapatkan uang sebesar 20000 triliyun,uang tersebut asli kami MAMALIAONLINE...
ILMU ALAM GHAIB [9TH SERIES] [EPISODE 1]
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 187943
Tonton Episod ilmu alam Ghaib di: http://www.youtube.com/watch?v=BcMhXLRbwP8 بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم اَلسَّلَامُ...
Ahmad Zaini, Terkaya di Dunia ,Wakafkan Kekayaan untuk Bangsa
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 434999
wallohuallam, mengingat jaman sekarang banyak orang stress
Seorang Petani Miliki Tabungan Rp 13 Triliun
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 986710
RAHASIA BACAAN DALAM SHALAT
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 108376
Apakah sebenarnya Rahasia Bacaan Dalam Shalat? ikuti uraian Kyai Zumri Fadlil. Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Kali Pawon, Desa...
Harta Karun Soekarno II
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 739056
Untuk Info lebih lanjut silahkan kunjungi blog kami http://www.kerenha.biz/2011/08/menguak-misteri-harta-karun-soekarno.html
penarikan uang Rp.70Miliyar
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 373937
penarikan uang secara gaib
PENAMPAKAN UANG GAIB TEREKAM VIDEO 2012
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 208136
Fenomena Langka tertangkapnya Uang Gaib dalam Vidio di sebuah tempat keramat ...
Heboh Sampah Uang di Bali
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 359764
Heboh Sampah Uang di Bali
Anaconda Jumbo Kagetkan Warga Kuppa
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 659211
fenomena anaconda di sulawesi
ritual penarikan keris nogosasra,rawa bereum.sepatan.3GP
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 199743
GILA AKIBAT BELAJAR SUFI DAN ILMU HIKMAH
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 630771
kikusumo berburu tuyul part5
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 541499
buluh perindu
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 386992
buluh perindu
Ilmu Pelet Pengasihan (Kisah Nyata)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1239672
Video praktek Ilmu Pelet (pengasihan) memikat lawan jenis. Kisah nyata dari seorang cewek (perempuan) pengguna ilmu pelet. Pasang taruhan bola...
Penampakan Pocong Pada Uang 50.000
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 253836
http://goo.gl/xHrUa4
gus im al-ladunni PUSAKA NAGA SASRA
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 99663
" KEMAMPUAN ILMU AL-LADUNNI " ADALAH ATAS KEHENDAK ALLOH SWT SEMATA yang di peroleh dari sebuah proses perjalanan " RITUAL " [ RIADLO ] - seluruh...

Комментарии:

Автор fransngas (1 год)
gak kepingin blas.....

Автор bang mandor (1 год)
namanya ajian " ya hayu, ya kaliru, ya katipu dech"

Автор katro ndeso (1 год)
duit duitan

Автор hasanudin udin (1 год)
awas iblis itu bisa saja mnuruti apa kmauan manusia biar manusia sesat lupa
akan sang maha pencipta..

Автор Bintang Kejora (1 год)
Wkwkwk pasti kalian irih kan.... Haha (diam)

Автор arif rezovsky (1 год)
tukang tipu itu ..masih aja percaya kek gituan..

Автор Bambang halintar (1 год)
Fitnah kepada Islam. Islam tidak pernah mengajarkan seperti ini. Masihkan
org2 masih tertipu kasus-kasus penggandaan uang yang ternyata berisi uang
palsu atau bahkan penipuan. Cari harta yang benar jangan dengan jalan
seperti ini. Sekali lagi ini BUKAN AJARAN ISLAM.

Автор Pangeran Tujuh (1 год)
tukang tepuuu....

Автор anggadoank11 (1 год)
╋╋ム┣┫ム╋╋ム ┌П┐(︶へ︶ メ)

Автор Deka Ariyanto (1 год)
teryata emang benar ? dulu saya kira cm dongeng teryata alam itu ada 2 bank
juga ada 2....bank dunia n bang gaib ^_^ jalan sudah ditakdirkan untuk kita
memilih ....

Автор TheBonjes (1 год)
Hahaha... Syirik broo... percuma sholat sambil jungkat jungkit rukuk
sujutlah kalo kelakuan masih nyari uang lewat bangsa JIN. Jangan2 JIN nya
gak sekolah Broo... jadi cetak uangnya palsu semua.

Автор Fardie Wae (1 год)
sayang... mencari kekayaan secara kilat tanpa kerja ujung2nya jd budak
bangsa gaib na uzubila minjalik ya Allah ya Rob jauhkan lah hambamu dari
orang2 spt mereka.. amien kaya di dunia hanya sementara tp di akhirat
melarat dan disiksa selamanya...

Автор ramon jangkorang (1 год)
jang abi bwe cicisna jang..

Автор Fuad Fachrudin (1 год)
Goblok..goblok

Автор pang lima Terate (1 год)
Uang aja di banggain.... Bocah

Автор deni alviansyah (1 год)
Yg gue lihat itu sampah daun kering,,ko judul videonya uang,,,org gila
dasar ih

Автор sugeng mahendra (1 год)
ada yg bisa membantu saya untuk bergabung di situ nggk?

Автор udinwidodo44 (1 год)
tumbalin aja koruptor demi kesejahteraan rakyat bersama amiennnnn

Автор Benks Jr (1 год)
asli ngakak gw...hahahah..100% HOax alias penipuan.. waspada.. hanya orang
bodoh yang percaya.

Автор cisco iemut (1 год)
waow..

Автор Kienk Majesty (1 год)
Uang lagi lagi uang... BUTA

Автор Putra Thevenot (1 год)
dulu saya juga di tawarain jadi kaya lewat betara karang sama orang jawa
timur, tapi saya tidak mau karna takut uang haram, lebih baik saya cari
uang sendiri dengan hasil kerja keras saya hehe

Автор singo tok (1 год)
klo ada cewek gaib......ak pesan 3 yg 1 ga pake nana...

Автор Zulfiqar Al farobi (1 год)
mau dikata yg buat judul kaya gitu.... huuuuuuuuuuu

Автор Kluster HTM (1 год)
Khurafat....

Автор nasril achie (1 год)
gila narik duit di bank mana tuch??? hebat jg saudara kita bisa tembus di
perbentengan gaib bank..... haduuuuuuuuh keren habis,inget tuch kan ente
ngambinya 2,5 % dri jumlah uang di bank nah ente2 harus inget jg ad uang
org lain tuch 2,5% hahahaa hanya mengingatkan

Автор NAZLY CUTE (1 год)
setau saya itu di indonesia cuma ada 1 yg bisa buat begituan...itu pun
harus malam 1 suro.....cara kerjanya didalam ruangan yg gelap,lalu jin
islam yg menarik uang itu di bank taw dari pejabat yg koruptor...hasilnya
akan di bagi kan ke panti asuhan,anak atim dan pembangunan masjid....begitu
kata buku yg gua baca.

Автор nerektakeilla (1 год)
lah proses penarikan uangnya aja ga diliatin mana buktinya tu uang dr alam
gaib? atau jangan2 cm nipu para donator?

Автор qadar saputra (1 год)
wah dapat ampau dari sun gokong kwkwkwkwk....

Автор Biasa aja (1 год)
TENAN PO RAAAA ... !!!

Автор ntahla ntah (1 год)
TIDAK ADA YG MISKIN JIKA WANG BOLEHDIAMBIL DIALAM GHAIB..

Автор auliadina69 (1 год)
Itu bukaan uang tapi daun

Автор Pena Umarsadis (1 год)
Coba tarik tuch,.. duit yang dikorupsi si GAYUS,....!!!

Автор rara riri (1 год)
just wanna say WOW ... ! tapi aku ga pengen duit dari sono, bisa2 ntar aku
mati jadi budaknya mereka. hadeehhhh. meski aku juga bisa kayak2 gitu, tapi
alhamdulillah ga pengen sama sekali. tadi aku juga baca comment alam gaib
duitnya rupiah juga ya? n jawabannya adalah ngga, itu tergantung pas narik
duitnya di negara mana. cuman salut ama semua yang ada di video ini, bener2
dah ikhlas jadi budak bangsa gaib, selain itu juga salut ama investornya
yang mau ngeluarin duit puluhan juta buat proses.

Автор Ranny Cweety (1 год)
Kagak barokah nich

Автор Dedi alfian (1 год)
huehueh.. Netepan Netepan

Автор alkata sakti (1 год)
gila ni duit kaya sampah aja hehehe

Автор angga setyo (1 год)
setan juga punya bank to ?

Автор dewa mabok (1 год)
Hahaha...bohong

Автор aprilsyah opet (1 год)
lebih baik saya kerja keras banting tulang dan selalu berdoa kepada Allah
agar dimudahkan rezeki dan selalu bersyukur ketika cobaan datang... Uang
insyaallah tak bisa dibawa mati :)

Автор Hario Sadito (1 год)
percaya atau tidak, yang beginian memang ada, cuma resiko dan tagihannya
akan datang juga ...

Автор Nur Yasin (1 год)
kalo yg itu si duit orang lain semua

Автор 1489DAY (1 год)
Tipu nh,duit palsu

Автор Satria jagad (1 год)
Wow..luarbiasa sekali...saya naril cuma dapat 250 ribu,ini dapat banyak

Автор munawir awir (1 год)
omak bagilah....:P

Автор ANDI FX (1 год)
Org2 males ga mau kerja tu

Автор Andri Isnanta (1 год)
Indonesia.. hahaha masih aja begituan

Автор adie cinge (1 год)
pada edan smua,, goblok

Автор Mading GNews (1 год)
masa orang kaya blognya masih pake blogspot.com... beli donk domain....
pake ( .com ) (.co.id ) kan abis narik banyak

Автор Ain Ainkers (1 год)
Rejeki dari allah swt

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта