Видео


https://youtube.com/devicesupport



https://youtube.com/devicesupport
http://m.youtube.com


Просмотров: 25,649,503
Добавлено: 1 месяц
Длительность: 3:56
Комментарии:

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Howto"
Видео загрузил: YouTube Help
Показать больше видео, загруженных YouTube Help


Похожие видео:

https://youtube.com/devicesupport

Просмотров: 25649503
https://youtube.com/devicesupport http://m.youtube.com

Комментарии:

Автор Rimanto Sebayang (5 дней)
manusianya ini masih hidup ga ya.,?? klo masih ada, biar dilaporkan ke
presiden agar diangkat sebagai "menteri penyelamat negara" bisa melunaskan
hutang negara n membantu rakyat miskin., kan makmur jadinya masyarakat
indonesia ini.,

Автор fadly rahmìm (1 месяц)
Ada ni seri bank nya gak ya,,

Автор Luci Dear (3 месяца)
Tenan ta iki???



Автор HisyaM SantoS (2 месяца)
aku pernah liat penarikan uang.tetapi bukan seperti ini.ianya datang yg
blum di potong .

Автор fatma zahra (9 дней)
Di ghoib mana ada pabrik duit..haha kalo logam mulia mungkin aja karna mata
uang d ghoib logam mulia.. adapaun mendatangkan duit dibantu oleh ghoib itu
duit ngambil dr bank yg ditukar dengan logam mulia oleh ghoib tersebut yg
berubah menjadi lembaran duit, orang2 yg bersekutu dengan setanlah yg
melakukan itu.

Автор sanjaya naga (6 месяцев)
Mnnnnnnnn

Автор Bani Mustajab (6 месяцев)
tipu

Автор mata buta (7 месяцев)
mau dong.. buat pergi haji..uangnya..lumayan gratis

Автор Austin Trialty (15 дней)
t

Автор santi kuntet (8 месяцев)
Wkwkwkwk.....lucu.,

Автор mahzar almahzali (9 месяцев)
ass,klu it semua benar tolong bantu sy krn sy sgt membutuhkan,untuk saat
ini sy byk ter lilit utang dan sy tdk ada lg tempat tinggal,klu tidak
percaya blh dtg ke tempat sy,terimakasih

Автор Akoor Jaya (10 месяцев)
rasullullah aja berdagang untuk cari duit kok ada ya orang berpakaian ustat
kerjanya begitu

Автор jimmi setiawan (10 месяцев)
kebanyakan mah tipu2 wkwkwkwkwwkwk dusta semua

Автор Arek SAkti (1 год)
Sesat

Автор Zainuddin Kamal (1 год)
bole datang malaysia tak...bole buktikan kebenaran nya?

Автор MOHD ZAINULARIFFIN BIN MOHD ZAMRI (1 год)
think positif.. ini uang tabungan ni.. yang udah lama kumpulnya

Автор putra andika (1 год)
bahlul lah ente pada..hahahaahah

Автор Rio dion (1 год)
ajaran apaan ini.....

Автор bang jalu (1 год)
Oke

Автор fransngas (1 год)
gak kepingin blas.....

Автор sidomrayeuk (2 года)
Hahahaha....Mau kaya ya kerja. Klo emang dia bisa narik uang ghaib tapi kok
masih hidup kismin.

Автор bang mandor (1 год)
namanya ajian " ya hayu, ya kaliru, ya katipu dech"

Автор katro ndeso (1 год)
duit duitan

Автор hasanudin udin (1 год)
awas iblis itu bisa saja mnuruti apa kmauan manusia biar manusia sesat lupa
akan sang maha pencipta..

Автор mardi ansyach (2 года)
astagfirullah sadarlah kau anak adam

Автор Bintang Kejora (2 года)
Wkwkwk pasti kalian irih kan.... Haha (diam)

Автор arif rezovsky (1 год)
tukang tipu itu ..masih aja percaya kek gituan..

Автор Bambang halintar (1 год)
Fitnah kepada Islam. Islam tidak pernah mengajarkan seperti ini. Masihkan
org2 masih tertipu kasus-kasus penggandaan uang yang ternyata berisi uang
palsu atau bahkan penipuan. Cari harta yang benar jangan dengan jalan
seperti ini. Sekali lagi ini BUKAN AJARAN ISLAM.

Автор Pangeran Tujuh (1 год)
tukang tepuuu....

Автор anggadoank11 (2 года)
╋╋ム┣┫ム╋╋ム ┌П┐(︶へ︶ メ)

Автор Deka Ariyanto (1 год)
teryata emang benar ? dulu saya kira cm dongeng teryata alam itu ada 2 bank
juga ada 2....bank dunia n bang gaib ^_^ jalan sudah ditakdirkan untuk kita
memilih ....

Автор TheBonjes (1 год)
Hahaha... Syirik broo... percuma sholat sambil jungkat jungkit rukuk
sujutlah kalo kelakuan masih nyari uang lewat bangsa JIN. Jangan2 JIN nya
gak sekolah Broo... jadi cetak uangnya palsu semua.

Автор Fardie Wae (1 год)
sayang... mencari kekayaan secara kilat tanpa kerja ujung2nya jd budak
bangsa gaib na uzubila minjalik ya Allah ya Rob jauhkan lah hambamu dari
orang2 spt mereka.. amien kaya di dunia hanya sementara tp di akhirat
melarat dan disiksa selamanya...

Автор ramon jangkorang (1 год)
jang abi bwe cicisna jang..

Автор Fuad Fachrudin (1 год)
Goblok..goblok

Автор pang lima Terate (1 год)
Uang aja di banggain.... Bocah

Автор Guludug kornelius (2 года)
masyaallah biar allah yang balas ..

Автор deni alviansyah (2 года)
Yg gue lihat itu sampah daun kering,,ko judul videonya uang,,,org gila
dasar ih

Автор sugeng mahendra (1 год)
ada yg bisa membantu saya untuk bergabung di situ nggk?

Автор Benks Jr (1 год)
asli ngakak gw...hahahah..100% HOax alias penipuan.. waspada.. hanya orang
bodoh yang percaya.

Автор cisco iemut (2 года)
waow..

Автор Kienk Majesty (1 год)
Uang lagi lagi uang... BUTA

Автор indra nugya (2 года)
hari gini msh aj mau cepet kaya dgn cara instant.... kerja yg nyata...

Автор Putra Thevenot (2 года)
dulu saya juga di tawarain jadi kaya lewat betara karang sama orang jawa
timur, tapi saya tidak mau karna takut uang haram, lebih baik saya cari
uang sendiri dengan hasil kerja keras saya hehe

Автор singo tok (2 года)
klo ada cewek gaib......ak pesan 3 yg 1 ga pake nana...

Автор Zulfiqar Al farobi (1 год)
mau dikata yg buat judul kaya gitu.... huuuuuuuuuuu

Автор Kluster HTM (2 года)
Khurafat....

Автор nasril achie (1 год)
gila narik duit di bank mana tuch??? hebat jg saudara kita bisa tembus di
perbentengan gaib bank..... haduuuuuuuuh keren habis,inget tuch kan ente
ngambinya 2,5 % dri jumlah uang di bank nah ente2 harus inget jg ad uang
org lain tuch 2,5% hahahaa hanya mengingatkan

Автор NazLy Atmoesfier (1 год)
setau saya itu di indonesia cuma ada 1 yg bisa buat begituan...itu pun
harus malam 1 suro.....cara kerjanya didalam ruangan yg gelap,lalu jin
islam yg menarik uang itu di bank taw dari pejabat yg koruptor...hasilnya
akan di bagi kan ke panti asuhan,anak atim dan pembangunan masjid....begitu
kata buku yg gua baca.

Автор nerektakeilla (1 год)
lah proses penarikan uangnya aja ga diliatin mana buktinya tu uang dr alam
gaib? atau jangan2 cm nipu para donator?

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта