Видео


Penarikan uang alam ghaib by Srijaya Naga



Supranatural Alam Ghaib (bukan tipuan)
Mahar : Benda ghaib seperti anti cukur, MD, BK, RB, dll (alami bkn isian)
C.P : 085267382682 (SMS only)
YM : Sanjaya_Naga@yahoo.co.id


Просмотров: 546574
Добавлено: 754 года
Длительность: 1:46
Комментарии: 331

Тэги для этого Видео:



Найти больше видео в категории: "28"
Видео загрузил:
Показать больше видео, загруженных


Комментарии:

Автор aditama adit ( назад)
sing percaya goblog ...... itu setan dan jin yg melakukan pesugihan juga
uangnya ambil dari dunia nyata ... pasti ada yg kehilangan ...

Автор agung Laksono ( назад)
uang palsu atau bener...kalau bener uang nya siapa.....kalau palsu bukan
uangnya siapa siapa....kalau bener pasti ada yang kehilangan alias
nyolong.....

Автор Rimanto Sebayang ( назад)
manusianya ini masih hidup ga ya.,?? klo masih ada, biar dilaporkan ke
presiden agar diangkat sebagai "menteri penyelamat negara" bisa melunaskan
hutang negara n membantu rakyat miskin., kan makmur jadinya masyarakat
indonesia ini.,

Автор fatma zahra ( назад)
Di ghoib mana ada pabrik duit..haha kalo logam mulia mungkin aja karna mata
uang d ghoib logam mulia.. adapaun mendatangkan duit dibantu oleh ghoib itu
duit ngambil dr bank yg ditukar dengan logam mulia oleh ghoib tersebut yg
berubah menjadi lembaran duit, orang2 yg bersekutu dengan setanlah yg
melakukan itu.

Автор Austin Trialty ( назад)
t

Автор fadly rahmìm ( назад)
Ada ni seri bank nya gak ya,,

Автор HisyaM SantoS ( назад)
aku pernah liat penarikan uang.tetapi bukan seperti ini.ianya datang yg
blum di potong .

Автор Luci Dear ( назад)
Tenan ta iki???



Автор sanjaya naga ( назад)
Mnnnnnnnn

Автор Bani Mustajab ( назад)
tipu

Автор mata buta ( назад)
mau dong.. buat pergi haji..uangnya..lumayan gratis

Автор santi kuntet (1272 года назад)
Wkwkwkwk.....lucu.,

Автор mahzar almahzali ( назад)
ass,klu it semua benar tolong bantu sy krn sy sgt membutuhkan,untuk saat
ini sy byk ter lilit utang dan sy tdk ada lg tempat tinggal,klu tidak
percaya blh dtg ke tempat sy,terimakasih

Автор Akoor Jaya ( назад)
rasullullah aja berdagang untuk cari duit kok ada ya orang berpakaian ustat
kerjanya begitu

Автор jimmi setiawan ( назад)
kebanyakan mah tipu2 wkwkwkwkwwkwk dusta semua

Автор Zainuddin Kamal ( назад)
bole datang malaysia tak...bole buktikan kebenaran nya?

Автор Arek SAkti ( назад)
Sesat

Автор bang jalu ( назад)
Oke

Автор putra andika ( назад)
bahlul lah ente pada..hahahaahah

Автор Rio dion ( назад)
ajaran apaan ini.....

Автор MOHD ZAINULARIFFIN BIN MOHD ZAMRI ( назад)
think positif.. ini uang tabungan ni.. yang udah lama kumpulnya

Автор Riyanto Setia Adi Pamuji ( назад)
Klo kyak gni ya bakalan gak ada orang mau bekerja... Pondok Pesantren apa
yang Ngajari orang untuk bermalas-malasan...

Автор Ain Ainkers ( назад)
Rejeki dari allah swt

Автор sandi satria ( назад)
masih percaya kayak beginian ckckckck musrik

Автор geong sunarya ( назад)
pekerjaan jin kafir

Автор Samino Tambunan ( назад)
daun kering

Автор Luthfi Mesi ( назад)
Masalahnya boleh di pake gk tuh duit....dulu juga pernah gw pengen tau
doang keluar sih duit dari tanah nyembur gitu -__- tpi karena awal nya cuma
pengen tau doang yaaaaa gk boleh gw pake wkkwwkkwkwwk..... klo musrik ya
musrik lahh mknya gw cuma pengen tau doang hha

Автор ID An ( назад)
kalo bgono BI gk perlu susah-susah nglunasin utang negara,..
wkwkwkwkwkwkk,...

Автор Den Bagus ( назад)
Ya udah...lunasin semua hutang bangsa Indonesia!! Nggak usah kerja, nggak
usah sekolah, nggak usah berusaha.....

Автор hasanudin udin ( назад)
awas iblis itu bisa saja mnuruti apa kmauan manusia biar manusia sesat lupa
akan sang maha pencipta..

Автор safrida sabatini ( назад)
hati hati kena tumbal

Автор dadang jasarama ( назад)
mustahil

Автор Fardie Wae ( назад)
sayang... mencari kekayaan secara kilat tanpa kerja ujung2nya jd budak
bangsa gaib na uzubila minjalik ya Allah ya Rob jauhkan lah hambamu dari
orang2 spt mereka.. amien kaya di dunia hanya sementara tp di akhirat
melarat dan disiksa selamanya...

Автор Dedi alfian ( назад)
huehueh.. Netepan Netepan

Автор alkata sakti ( назад)
gila ni duit kaya sampah aja hehehe

Автор rara riri ( назад)
just wanna say WOW ... ! tapi aku ga pengen duit dari sono, bisa2 ntar aku
mati jadi budaknya mereka. hadeehhhh. meski aku juga bisa kayak2 gitu, tapi
alhamdulillah ga pengen sama sekali. tadi aku juga baca comment alam gaib
duitnya rupiah juga ya? n jawabannya adalah ngga, itu tergantung pas narik
duitnya di negara mana. cuman salut ama semua yang ada di video ini, bener2
dah ikhlas jadi budak bangsa gaib, selain itu juga salut ama investornya
yang mau ngeluarin duit puluhan juta buat proses.

Автор b'jo ireng ( назад)
Uka Uka jang eta mah, Dulhong... :P

Автор bang mandor ( назад)
namanya ajian " ya hayu, ya kaliru, ya katipu dech"

Автор nur hikmah ( назад)
dih...itu duit semua yah :S

Автор ramon jangkorang ( назад)
jang abi bwe cicisna jang..

Автор risky indra ( назад)
sebenernya hal semacam ini musyrik gak sih

Автор viviant gunawan ( назад)
waaaaahhhh....duittttt>>>

Автор eyang keramat ( назад)
mau ilmu pesugihan silahkan hub 085241682128

Автор fauzi resdian ( назад)
hahahaha pantes duit gw sering ilang nih kayaknya di colong si mbah...
hebat ya tuh orang2 miskin di video liat duit segitu banyak gak gila...

Автор men nan ( назад)
KERJA pak cik kalau nak duit bego

Автор ruswatitarwin ( назад)
Duit plasuuu

Автор Naryzul Hisham ( назад)
Assalamualaikum ... saya asal dari malaysia ... saya mahu bertanyakan cara
nak tarik duit ... saya ada barang macam keris tarik duit tapi x tahu cara
penggunaan atau ayat yang perlu digunakan ... cara2 dia ... macam mane ??
harap pihak tuan/puan boleh tunjuk ajar ... apa2 informasi boleh terus ke
email saya ... saya dah lame nak cuba tapi takde orang yang tahu ... sekian
... arap tolong email kan cara2 ke email saya naryzulhisham@yahoo.com

Автор Mading GNews ( назад)
masa orang kaya blognya masih pake blogspot.com... beli donk domain....
pake ( .com ) (.co.id ) kan abis narik banyak

Автор Mading GNews ( назад)
kalo bisa narik duit dari alam gaib kenapa buka praktek, mending langsung
narik aja tuh duit... udah kaya kaga usah cape.... ampun deh...

Автор Benks Jr ( назад)
asli ngakak gw...hahahah..100% HOax alias penipuan.. waspada.. hanya orang
bodoh yang percaya.

Автор Biasa aja ( назад)
TENAN PO RAAAA ... !!!

Автор wahiri rasya ( назад)
insyaff akan lebih baik bagimu kawan....

Автор rohendi ( назад)
cari dukunnya cuy...

Автор mahendra adi purnama ( назад)
oo baru nyadar ane kenapa indonesia miskin, la wong uangnya pergi ke alam
gaib semua :D

Автор dicky ewong ( назад)
di alam gaib pake Rupiah juga yah ternyata. hahahahahahhaah

Автор Zulfiqar Al farobi ( назад)
betul itu mas bro... biasa mw dikata...

Автор Zulfiqar Al farobi ( назад)
mau dikata yg buat judul kaya gitu.... huuuuuuuuuuu

Автор aries ries ( назад)
hatii hati penipuan.

Автор Bajing luncat ( назад)
wooow... mas bagi donk mas, jgn pelit mas,, buat dana nongkrong
mas,,please..

Автор Bambang halintar ( назад)
Fitnah kepada Islam. Islam tidak pernah mengajarkan seperti ini. Masihkan
org2 masih tertipu kasus-kasus penggandaan uang yang ternyata berisi uang
palsu atau bahkan penipuan. Cari harta yang benar jangan dengan jalan
seperti ini. Sekali lagi ini BUKAN AJARAN ISLAM.

Автор maylanaedhwin73 ( назад)
Penarikan uang scra ghoib itu nyta,tapi dgn ritual2 trtntu,dan orang2
trtntu bs mlakukannya ,biasanya di bntu dgn bnda2 keramat,sprti rntai
babi,merah delima,keris log 7,klau ini mah bukan ghoib,pi sumbangannn,,,)g
bkin judul masuk nraka tuhh,

Автор dewa mabok ( назад)
Hahaha...bohong

Автор Andrea Jessica.v ( назад)
Palink jg sakit jiwa..klo uang dr alam gaib

Автор Penjaga Langit ( назад)
uang boleh sumbangan aza dibilang gaib .....somplax 1/2 onz ndase...

Автор sugeng mahendra ( назад)
ada yg bisa membantu saya untuk bergabung di situ nggk?

Автор Pangeran Tujuh ( назад)
tukang tepuuu....

Автор Rahar Diyan ( назад)
anak kecil aj tauuu.. # Kalo bo'onk tu dosa...

Автор prafa joni ( назад)
siiiiippppppp bozzzzzzzzz

Автор haryadi yadi ( назад)
sakit nih.. orang... gaib di jadiin sumber pencaharian... kerja... lillahi
taala... nauzubillahiminzalik...

Автор nerektakeilla ( назад)
lah proses penarikan uangnya aja ga diliatin mana buktinya tu uang dr alam
gaib? atau jangan2 cm nipu para donator?

Автор tanzil sap ( назад)
laknatullah...biadab....ALLAHU
AKBAR...LAHAWLAAWALAQUWATTAILLABILLAHLLADZIM.(Bohong besar)

Автор vendik meycristianto ( назад)
bohonggg

Автор Kienk Majesty ( назад)
Uang lagi lagi uang... BUTA

Автор loreng beji ( назад)
SUDAH BANYAK KORBAN PENIPUAN DUKUN PENGGANDA UANG.....

Автор peje rehe ( назад)
gohongg,.

Автор ntahla ntah ( назад)
TIDAK ADA YG MISKIN JIKA WANG BOLEHDIAMBIL DIALAM GHAIB..

Автор Saipul bahri ( назад)
asLi gga tuh uang yya ??

Автор Bos Broo ( назад)
ada di kitab apa namanya..jin ISLAM terkaya adalah jin maimoon..dia adalah
bangsa jin yg pertama masuk islam RASULULLAH yg mengislamkannya...

Автор LIAJEMBER ( назад)
Kal! Aja !n! Du!t zumbgan yg d!kumpulkan wat mbgun mazj!d,,,wkwk
Alhamdul!lh bnyak !tu,,ckup dh k!ra2

Автор NazLy Atmoesfier ( назад)
setau saya itu di indonesia cuma ada 1 yg bisa buat begituan...itu pun
harus malam 1 suro.....cara kerjanya didalam ruangan yg gelap,lalu jin
islam yg menarik uang itu di bank taw dari pejabat yg koruptor...hasilnya
akan di bagi kan ke panti asuhan,anak atim dan pembangunan masjid....begitu
kata buku yg gua baca.

Автор katro ndeso ( назад)
duit duitan

Автор ANDI FX ( назад)
Org2 males ga mau kerja tu

Автор Budi Pribadi ( назад)
ASLI PENIPUAN 100%,

Автор km ratu ( назад)
foto kopi yesssssssssssssssssss

Автор Hario Sadito ( назад)
percaya atau tidak, yang beginian memang ada, cuma resiko dan tagihannya
akan datang juga ...

Автор kodok kejepit ( назад)
sama kek samurai ghaib....padahal samurai itu nama manusia/oknum bukan
benda, bendanya itu katana bintang tujuh kek bintang sembilan dari sejarah
aja udah ketahuan katana itu buatan manusia yang ada pada jaman
samurai/ronin itupun dijepang, kenapa org2 yg gila huka2 sampai ketempat
angker cuma nyari samurai/ktana, pdhal tinggal telp aja ke jepang minta
kirim samurai/katana asli dari jepang dan harganya juga pasti fantastis,nah
klo nyari keris aku percaya karna keris itukan asli produk indonesia

Автор kodok kejepit ( назад)
uang alam ghaib kok sama dengan uang dunia manusia....emangnya mahluk ghaib
bertransaksi pake uang yang sama dengan dunia manusia? mahluk ghaib pintar
meniru, licik, dan cerdik ok aku setuju, tapi kenapa mahluk ghaib ga meniru
aja mata uang yang nilainya lebih besar seperti poundsterling gitu? trus
klo mereka bisa menarik uang yang bisa dibelanjakan di dunia manusia kenapa
ga tarik aja sebanyak2nya kerjasama antar dukun seluruh Indonesia buat
kemakmuran rakyat banyak

Автор Bang Gondrong ( назад)
Paling Duit monopoli itu.. bwehehhe :))))

Автор haikal nazar nazar ( назад)
duit orang sunatan

Автор Diani I ( назад)
TUMBALIN KLUARGA LOE _LOE PADA BIAR DPET DUET KYAK GNI ........BUNGKUS PKE
JILBAB ....PECI...KALIAN

Автор ag alung ( назад)
azlina tukang upin tamah, karunya eta banyk korbana gning

Автор Arians Nugraha ( назад)
pake peci pake kerudung,,,tapi masih menduakan tuhan.....??????????

Автор auliadina69 ( назад)
Itu bukaan uang tapi daun

Автор arif rezovsky ( назад)
tukang tipu itu ..masih aja percaya kek gituan..

Автор Achai Weng ( назад)
rupiah hurh... try some dollar or pound sterling.. i'll say it awesome..

Автор bujang ongkek ( назад)
weduss,,,itu semua penipuan!!

Автор Akhmad Fauzi ( назад)
astaghfirullah............... coba pikir, kalo bangsa jin punya uang gitu
gmana nasib manusia,,,,, apakah kebagian???????? itu semua cum a tipu
muslihat belaka untuk menjerumuskan manusia dalam ke syirikan

Автор Puji Sarwono ( назад)
Kalo uangnya tidak dicetak oleh Perum Peruri atas pesanan BI gw bisa bilang
itu haram. Kalo narik2 dari gaib jangan uang bro, BI dah punya
itung-itungan banyaknya uang yang diterbitkan. Bikin inflasi saja. HARAM

Автор Fuad Fachrudin ( назад)
Goblok..goblok

Автор TheBonjes ( назад)
Hahaha... Syirik broo... percuma sholat sambil jungkat jungkit rukuk
sujutlah kalo kelakuan masih nyari uang lewat bangsa JIN. Jangan2 JIN nya
gak sekolah Broo... jadi cetak uangnya palsu semua.

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта