Видео


VIDEO TUYUL TERTANGKAP



http://ptsii.blogspot.com

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1,745,839
Добавлено: 3 года
Длительность: 0:52
Комментарии: 196

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Entertainment"
Видео загрузил: ci xass
Показать больше видео, загруженных ci xass


Комментарии:

Автор sedo tan (3 месяца)
tuyul nadsmu sempal. . .

Автор ahmad kardi (4 месяца)
apis ensem melayu haram

Автор sukoco hartono (8 месяцев)
sing ono rak tuyul tapi C U R U T !!!

Автор darren darian (6 месяцев)
mana tuyul

Автор Christian Alba (1 год)
Hahahaahhahahahha...pembohongan publik...setan ko bisa ditangkap...ada2
aja...bilang aja mau masuk tv pak....

Автор mirwan dachari (1 год)
hahahahahahaha

Автор Jefry Shopiana (1 год)
yg nangkap tuyul nya tu lah tuyul nya.. hahaha.. keparattt.. pembohong
besarrrr.....

Автор AZOOOZGOLDSTAR (1 год)
tolol tyul di kasih garam tyul yg pegang botol ketankap ama bini nya
wkwkwkwk

Автор JR Chokie (1 год)
hahahahhaha TUYUL YG DI DALAM CELANA itu TUYUL SAKTI kwwkwkwkkwkww

Автор warman parabola (7 месяцев)
yang pegag botol and tolol bnget

Автор Cah Ngapak (7 месяцев)
mana tuyulny,?? pa yg megang botol tuyulnya ya LOL

Автор ari artadi (7 месяцев)
yang ngepost ini lah tuyul2nya

Автор arians zigas (1 год)
s7 bangeet >>>>>>>hahahhahha

Автор aya ai (9 месяцев)
Hahahh....inilah kebobrokan bangsa dalam hal pendidikan. Hhhh

Автор gusti awan (9 месяцев)
taik saya yg jadi tuyulnya kakakaka

Автор Jengky Buleud (1 год)
GW kasi tau kebenarannya ya, TUYUL yang sebenarnya itu adanya didalam
celana, yang kepalanya botak, bikin cewek penasaran... kwkwkwkwkwk.

Автор Fahmi Habibu (10 месяцев)
Yg paling bodoh kru media yg me report...

Автор Wagh Yanti Ithu Watez (8 месяцев)
ora ketok

Автор Syakuti Inakawa (10 месяцев)
gak mutu... banyak bongaknya...

Автор Balqis Azizah (9 месяцев)
hayang we dibobodo ku jelema jiga kitu

Автор sandechoir (11 месяцев)
hhahah yg bisa ngecroot gan hahahahh ,,klo ngak bisa ngecrot cewek juga
males...haha

Автор wan kileks (11 месяцев)
bukan bodoh malingdog...kalau kau muslim pasti kau yakin allah itu
gaib...kalau kau yakin itu gaib ada....banyak2 kau belajar lagi rukun iman.

Автор Andi Sagab (11 месяцев)
Emang gerakan tangan di deket botol itu gunanya buat apa? Stupid.

Автор Nell Sarita Faizah Mohamad (6 месяцев)
kikikiki....funny

Автор Anie Sha (1 год)
Aku ketawain aja yg mngomentar..lucu deh

Автор Ryan Afriansah (1 год)
Tuyul KW berapa gan??? kalo KW thailad w beli 1 kodi...

Автор tiamisuhk (8 месяцев)
gk jls tau""tuyulmu.

Автор aldoavelino84 (6 месяцев)
Kehilangan uang ya anaknya yang maling kalo ga suaminya buat judi :v

Автор kusuma mamanja (1 год)
ah ms y tuyul bs di tangkap dalam botol

Автор sheila2cute (8 месяцев)
kurafat

Автор jay 91 (1 год)
cicak tokek dalam botol

Автор Arif Putra (6 месяцев)
bodoh bego kaya gituuan di percaya

Автор simpleG21 (11 месяцев)
tuyul kepala hotak hang...

Автор abnormal115ify (1 год)
RAMAINYA YANG KENA TIPU

Автор Cafunk Gorenk (8 месяцев)
Tolol, bodoh, dungu, goblok, buyan...

Автор Andry Moto (8 месяцев)
mn tuyulnya...?

Автор Bantai Koruptor (1 год)
tuyul di botolin...???? mau doooooong...hahahahahahhahahaaha

Автор Rama GuNnEr (1 год)
ntar lu yang gw masukin botol.dan gw bikin berita./ genderuo yang
tertangkap!!!

Автор Mahendra Anggara (1 год)
itu tuyul replika, yang asli di taruh dalem sempak

Автор nyam bex (1 год)
tuyul sempakkkk

Автор abnormal115ify (1 год)
INI BUKTI KEBODOHAN INDONESIA

Автор junie ardie (9 месяцев)
jangan percaya saudara saudara karna ini akan merusak akidah islam

Автор mulem emilox (10 месяцев)
kasihan sama wargamu indon..bodohnya setinggi gunung

Автор Muhamad Miftah (6 месяцев)
Tuyul Bohongan wkwkwkwk

Автор Fadzli Nazir (1 год)
tak caye le

Автор kuc jones (9 месяцев)
Bukan tuyul tapi kecoa di kasi masu di botol

Автор Steven Zx (8 месяцев)
HOAX

Автор amar singh (1 год)
muka pengangguran biassa ga ada kerjaan

Автор zega siregar (10 месяцев)
EEK Lah

Автор rubi azkyia hasanah (10 месяцев)
dasar tuyul

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта