Видео


VIDEO TUYUL TERTANGKAP



http://ptsii.blogspot.com

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1,852,979
Добавлено: 4 года
Длительность: 0:52
Комментарии: 200

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Entertainment"
Видео загрузил: ci xass
Показать больше видео, загруженных ci xass


Похожие видео:

penampakan kuntilanak saat anak anak bermain di kebun
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1011010
Lokasi @ desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji kabupaten majalengka
Anak Genderuwo
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1621898
tebo asal jember jatim
Ghost - Penampakan hantu Kuntilanak (asli bukan rekayasa) di acara Dunia Lain.3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 794383
haha
Cara Test Batu Delima Asli
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 824875
http://j.mp/BEST-KLIK-DI-SINI_SEKARANG http://j.mp/HOTT-KLIK-DI-SINI_SEKARANG http://j.mp/SUPER-BEST-CLICK-HERE-NOW
Warga Tangkap Jenglot Hidup Hidup
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1513902
kikusumo berburu tuyul part5
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 555386
Seorang Petani Miliki Tabungan Rp 13 Triliun
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1025065
Penampakan hantu wanita berambut panjang berbaju merah di sukabumi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1586541
Warga sukabumi di hebohkan oleh sosok hantu wanita berambut panjang berbaju merah , video berdurasi 5 menit di ambil dari rumah tua yg sebelumnya...
Ular terbesar di dunia ( The worl biggest snake )
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2817469
http://www.mediakomtrisakti.ac.id/index.php?desain
Aksi Pembantaian Terekam Kamera CCTV.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2349138
Aksi pembantaian oleh sekelompok anggota geng di Kamerovo, Rusia terekam oleh kamera CCTV.
Ajaib, Pohon Tumbang Berdiri Lagi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 2306291
putri duyung asli...
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 585605
beneran apa ngga nih...?????
buluh perindu
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 394009
buluh perindu
Kepala Terpotong saat Sulap
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2045649
Video Hantu Nyata Terekam Kamera Di Depan Gerbang Parkiran Truk
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 497817
Entah gangguan cahaya atau memang ada penampakan di parkiran mobil truk ini, ga ada yang bisa pastikan, mungkinkah betul penampakan hantu? Mungkin...
Raksasa sungai pahang
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 659036
http://www.m-hijjaz2u.com/?aff=nurul
Roh keluar di saat kematian....saksikanlah
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 6514784
keselamatan diri harus diutamakan semasa sedang hidup kerna.....mati kita tak tau bila?
Perkelahian Terkocak Dalam Pertandingan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1534705
Cara memasukan telur ke dalam botol
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1308993
caranya mudah dan unik, jadi siapa saja dapat melakukannya!!!
Harta Karun Soekarno II
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 745614
Untuk Info lebih lanjut silahkan kunjungi blog kami http://www.kerenha.biz/2011/08/menguak-misteri-harta-karun-soekarno.html
CCTV Pemandu Bas Selamatkan Penumpang Sebelum Mati Kerana Serpihan Besi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 866732
China:Seorang Pemandu Bas Berjaya Menyelamatkan Penumpangnya Dari Kemalangan Kerana Berjaya Mengawal Basnya Ketika Memandu Di Lebuhraya. Dia...
penampakan pocong terbang
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 527205
ndelok wae rasah cangkeman
Hantu - Kenali Jenis Jenis Hantu
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 4249734
http://dnobiz.com Kenali Jenis Jenis Hantu Yang terdapat di Thailand
Penampakan Malaikat Yang membuat Geger Masyarakat Suriah
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1647424
Facebook : http://www.facebook.com/StatusBerkesan Situs Mujahidin Kavkaz Center merilis laporan tentang rekaman video di Suriah yang telah...
Penampakan Perempuan di Tol Purbaleunyi.wmv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1638658
Tampilan video dibagian yg menangkap keanehan saat melintas di jalan tol dg menggunakan kamera hp. Keanehan tsb juga sempat terlihat oleh 2 orang...

Комментарии:

Автор lazzkar kapten (17 дней)
tuyuul manuk'e dukun :D

Автор Herman Gofara (1 месяц)
Yg nonton org bodoh, termasuk aku hahahaha

Автор Mas Jolang (10 месяцев)
sak'ake ... exploitasi jin dibawah umur ...wkwkwkwkwkwkwk 

Автор budi santoso (11 месяцев)
di DOBOLI DUKUN

Автор sedo tan (11 месяцев)
tuyul nadsmu sempal. . .

Автор Novi Hendra (11 месяцев)
isi celana kau tu yang tuyul,,

Автор ahmad kardi (11 месяцев)
apis ensem melayu haram

Автор sukoco hartono (1 год)
sing ono rak tuyul tapi C U R U T !!!

Автор darren darian (1 год)
mana tuyul

Автор Christian Alba (1 год)
Hahahaahhahahahha...pembohongan publik...setan ko bisa ditangkap...ada2
aja...bilang aja mau masuk tv pak....

Автор mirwan dachari (1 год)
hahahahahahaha

Автор Jefry Shopiana (1 год)
yg nangkap tuyul nya tu lah tuyul nya.. hahaha.. keparattt.. pembohong
besarrrr.....

Автор AZOOOZGOLDSTAR (2 года)
tolol tyul di kasih garam tyul yg pegang botol ketankap ama bini nya
wkwkwkwk

Автор JR Chokie (1 год)
hahahahhaha TUYUL YG DI DALAM CELANA itu TUYUL SAKTI kwwkwkwkkwkww

Автор warman parabola (1 год)
yang pegag botol and tolol bnget

Автор Cah Ngapak (1 год)
mana tuyulny,?? pa yg megang botol tuyulnya ya LOL

Автор ari artadi (1 год)
yang ngepost ini lah tuyul2nya

Автор arians zigas (2 года)
s7 bangeet >>>>>>>hahahhahha

Автор aya ai (1 год)
Hahahh....inilah kebobrokan bangsa dalam hal pendidikan. Hhhh

Автор donyindrawan sasak (1 год)
taik saya yg jadi tuyulnya kakakaka

Автор Jengky Buleud (2 года)
GW kasi tau kebenarannya ya, TUYUL yang sebenarnya itu adanya didalam
celana, yang kepalanya botak, bikin cewek penasaran... kwkwkwkwkwk.

Автор Fahmi Habibu (1 год)
Yg paling bodoh kru media yg me report...

Автор Wagh Yanti Ithu Watez (1 год)
ora ketok

Автор Syakuti Inakawa (1 год)
gak mutu... banyak bongaknya...

Автор Balqis Azizah (1 год)
hayang we dibobodo ku jelema jiga kitu

Автор sandechoir (1 год)
hhahah yg bisa ngecroot gan hahahahh ,,klo ngak bisa ngecrot cewek juga
males...haha

Автор wan kileks (1 год)
bukan bodoh malingdog...kalau kau muslim pasti kau yakin allah itu
gaib...kalau kau yakin itu gaib ada....banyak2 kau belajar lagi rukun iman.

Автор Andi Sagab (1 год)
Emang gerakan tangan di deket botol itu gunanya buat apa? Stupid.

Автор Nell Sarita Faizah Mohamad (1 год)
kikikiki....funny

Автор Anie Sha (2 года)
Aku ketawain aja yg mngomentar..lucu deh

Автор Ryan Afriansah (1 год)
Tuyul KW berapa gan??? kalo KW thailad w beli 1 kodi...

Автор tiamisuhk (1 год)
gk jls tau""tuyulmu.

Автор aldoavelino84 (1 год)
Kehilangan uang ya anaknya yang maling kalo ga suaminya buat judi :v

Автор kusuma mamanja (1 год)
ah ms y tuyul bs di tangkap dalam botol

Автор sheila2cute (1 год)
kurafat

Автор jay 91 (1 год)
cicak tokek dalam botol

Автор Arif Putra (1 год)
bodoh bego kaya gituuan di percaya

Автор simpleG21 (1 год)
tuyul kepala hotak hang...

Автор abnormal115ify (2 года)
RAMAINYA YANG KENA TIPU

Автор Cafunk Gorenk (1 год)
Tolol, bodoh, dungu, goblok, buyan...

Автор Andry Moto (1 год)
mn tuyulnya...?

Автор Bantai Koruptor (2 года)
tuyul di botolin...???? mau doooooong...hahahahahahhahahaaha

Автор Rama GuNnEr (2 года)
ntar lu yang gw masukin botol.dan gw bikin berita./ genderuo yang
tertangkap!!!

Автор Mahendra Anggara (1 год)
itu tuyul replika, yang asli di taruh dalem sempak

Автор nyam bex (1 год)
tuyul sempakkkk

Автор abnormal115ify (1 год)
INI BUKTI KEBODOHAN INDONESIA

Автор junie ardie (1 год)
jangan percaya saudara saudara karna ini akan merusak akidah islam

Автор mulem emilox (1 год)
kasihan sama wargamu indon..bodohnya setinggi gunung

Автор Muhamad Miftah (1 год)
Tuyul Bohongan wkwkwkwk

Автор Fadzli Nazir (2 года)
tak caye le

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта