Видео


VIDEO TUYUL TERTANGKAP



http://ptsii.blogspot.com

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1,780,387
Добавлено: 3 года
Длительность: 0:52
Комментарии: 196

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Entertainment"
Видео загрузил: ci xass
Показать больше видео, загруженных ci xass


Похожие видео:

POCONG KELUAR DARI KUBURAN !!! @ Mr.Zam Extreme Channel
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 391972
" LIKE " FanPage of Mr.Zam ► https://www.facebook.com/mrzamextreme Mr.Zam Extreme Blog ► http://www.mrzamextreme.blogspot.com
Warga Tangkap Jenglot Hidup Hidup
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1430269
Contoh Azab Waktu Sakaratul Maut
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1941538
Anak Genderuwo
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1255197
tebo asal jember jatim
Kepala Terpotong saat Sulap
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1644539
penampakan kuntilanak saat anak anak bermain di kebun
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 914953
Lokasi @ desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji kabupaten majalengka
100 Foto Penampakan Hantu Nyata Paling Mengemparkan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 838320
Gw sendiri gak percaya dengan foto-foto hantu nyata ini, cuma pengen berbagi saja, berbagi sesuatu yang menyeramkan.hoho. Menurut kalian foto-foto...
Cara memasukan telur ke dalam botol
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1148518
caranya mudah dan unik, jadi siapa saja dapat melakukannya!!!
kikusumo berburu tuyul part5
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 508492
Ghost - Penampakan hantu Kuntilanak (asli bukan rekayasa) di acara Dunia Lain.3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 736475
haha
penampakan hantu paling menyeramkan!!!
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 866603
CLICK http://makhluk-aneh-tapi-nyata.blogspot.com/ PENAMPAKAN SERAM!!! Best Games Online 100% Gratis: http://goo.gl/3tw9I
역전의명수(비밀금고 장면)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 4531278
나의 인터넷 역사상 10년만에 처음으로 녹화해본 동영상입니다. 뭐가 문제인지 덧글 부탁드려요~ camtasia로 녹화했고 프레임 30/1sec이고 마이크로소프트 비디오1이고 iMBC스폰서 다시보기로 녹화 한거고요 바탕화면속성설정 고급에서 하드웨어 가속 가장...
putri duyung asli...
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 523152
beneran apa ngga nih...?????
Jenglot Hidup Ditangkap Warga Situbondo
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2723228
Warga Situbondo, Jawa Timur geger setelah salah satu warganya berhasil menangkap jenglot hidup-hidup. Warga desa Kesambi, kecamatan Kapongan,...
100 Foto Penampakan Hantu Menggemparkan Dunia
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 5650705
100 Foto Penampakan Hantu Menggemparkan Dunia penampakan hantu nyata, penampakan hantu, penampakan, hantu, foto hantu, foto penampakan hantu nyata
Seorang Petani Miliki Tabungan Rp 13 Triliun
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 914746
Penampakan Malaikat Yang membuat Geger Masyarakat Suriah
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1512367
Facebook : http://www.facebook.com/StatusBerkesan Situs Mujahidin Kavkaz Center merilis laporan tentang rekaman video di Suriah yang telah...
Ajaib, Pohon Tumbang Berdiri Lagi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 2210124
Legenda Nyi Loro Kidul.wmv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 648433
Penampakan hantu wanita berambut panjang berbaju merah di sukabumi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1521793
Warga sukabumi di hebohkan oleh sosok hantu wanita berambut panjang berbaju merah , video berdurasi 5 menit di ambil dari rumah tua yg sebelumnya...
Penampakan Nyata hantu Pocong ( indonesian real ghost )
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 7701559
Kejadian ini sengaja direkam oleh rekan2,hanya untuk melakukan pembuktian semata tentang keberadaan hantu pocong,ternyata memang terekam oleh Hp...
Perkelahian Terkocak Dalam Pertandingan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1416711
On The Spot ( Trans 7 ) - 7 Kisah Aneh di Balik Mata Uang
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 2046931
On The Spot ( Trans 7 ) - 7 Kisah Aneh di Balik Mata Uang On The Spot ( Trans 7 ) - 7 Kisah Aneh di Balik Mata Uang On The Spot ( Trans 7 ) - 7...
CCTV Rakam Malaikat Selamatkan Manusia Dari Kemalangan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 4607021
Full Information About This Video,Fake or True?? : http://goo.gl/mNZf2J
Ada Penampakkan di Indonesia Idol 2010
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2904929
seremmmmm

Комментарии:

Автор sedo tan (6 месяцев)
tuyul nadsmu sempal. . .

Автор ahmad kardi (7 месяцев)
apis ensem melayu haram

Автор bima vixionracing (5 месяцев)
matamuu picekkkkk

Автор sukoco hartono (11 месяцев)
sing ono rak tuyul tapi C U R U T !!!

Автор darren darian (9 месяцев)
mana tuyul

Автор Christian Alba (1 год)
Hahahaahhahahahha...pembohongan publik...setan ko bisa ditangkap...ada2
aja...bilang aja mau masuk tv pak....

Автор mirwan dachari (1 год)
hahahahahahaha

Автор Jefry Shopiana (1 год)
yg nangkap tuyul nya tu lah tuyul nya.. hahaha.. keparattt.. pembohong
besarrrr.....

Автор AZOOOZGOLDSTAR (1 год)
tolol tyul di kasih garam tyul yg pegang botol ketankap ama bini nya
wkwkwkwk

Автор JR Chokie (1 год)
hahahahhaha TUYUL YG DI DALAM CELANA itu TUYUL SAKTI kwwkwkwkkwkww

Автор warman parabola (10 месяцев)
yang pegag botol and tolol bnget

Автор Cah Ngapak (10 месяцев)
mana tuyulny,?? pa yg megang botol tuyulnya ya LOL

Автор ari artadi (10 месяцев)
yang ngepost ini lah tuyul2nya

Автор arians zigas (1 год)
s7 bangeet >>>>>>>hahahhahha

Автор aya ai (1 год)
Hahahh....inilah kebobrokan bangsa dalam hal pendidikan. Hhhh

Автор donyindrawan sasak (1 год)
taik saya yg jadi tuyulnya kakakaka

Автор Jengky Buleud (1 год)
GW kasi tau kebenarannya ya, TUYUL yang sebenarnya itu adanya didalam
celana, yang kepalanya botak, bikin cewek penasaran... kwkwkwkwkwk.

Автор Fahmi Habibu (1 год)
Yg paling bodoh kru media yg me report...

Автор Wagh Yanti Ithu Watez (11 месяцев)
ora ketok

Автор Syakuti Inakawa (1 год)
gak mutu... banyak bongaknya...

Автор Balqis Azizah (1 год)
hayang we dibobodo ku jelema jiga kitu

Автор sandechoir (1 год)
hhahah yg bisa ngecroot gan hahahahh ,,klo ngak bisa ngecrot cewek juga
males...haha

Автор wan kileks (1 год)
bukan bodoh malingdog...kalau kau muslim pasti kau yakin allah itu
gaib...kalau kau yakin itu gaib ada....banyak2 kau belajar lagi rukun iman.

Автор Andi Sagab (1 год)
Emang gerakan tangan di deket botol itu gunanya buat apa? Stupid.

Автор Nell Sarita Faizah Mohamad (9 месяцев)
kikikiki....funny

Автор Anie Sha (1 год)
Aku ketawain aja yg mngomentar..lucu deh

Автор Ryan Afriansah (1 год)
Tuyul KW berapa gan??? kalo KW thailad w beli 1 kodi...

Автор tiamisuhk (11 месяцев)
gk jls tau""tuyulmu.

Автор aldoavelino84 (10 месяцев)
Kehilangan uang ya anaknya yang maling kalo ga suaminya buat judi :v

Автор kusuma mamanja (1 год)
ah ms y tuyul bs di tangkap dalam botol

Автор sheila2cute (11 месяцев)
kurafat

Автор jay 91 (1 год)
cicak tokek dalam botol

Автор Arif Putra (9 месяцев)
bodoh bego kaya gituuan di percaya

Автор simpleG21 (1 год)
tuyul kepala hotak hang...

Автор abnormal115ify (1 год)
RAMAINYA YANG KENA TIPU

Автор Cafunk Gorenk (11 месяцев)
Tolol, bodoh, dungu, goblok, buyan...

Автор Andry Moto (11 месяцев)
mn tuyulnya...?

Автор Bantai Koruptor (1 год)
tuyul di botolin...???? mau doooooong...hahahahahahhahahaaha

Автор Rama GuNnEr (1 год)
ntar lu yang gw masukin botol.dan gw bikin berita./ genderuo yang
tertangkap!!!

Автор Mahendra Anggara (1 год)
itu tuyul replika, yang asli di taruh dalem sempak

Автор nyam bex (1 год)
tuyul sempakkkk

Автор abnormal115ify (1 год)
INI BUKTI KEBODOHAN INDONESIA

Автор junie ardie (1 год)
jangan percaya saudara saudara karna ini akan merusak akidah islam

Автор mulem emilox (1 год)
kasihan sama wargamu indon..bodohnya setinggi gunung

Автор Muhamad Miftah (9 месяцев)
Tuyul Bohongan wkwkwkwk

Автор Fadzli Nazir (1 год)
tak caye le

Автор kuc jones (1 год)
Bukan tuyul tapi kecoa di kasi masu di botol

Автор Steven Zx (11 месяцев)
HOAX

Автор amar singh (1 год)
muka pengangguran biassa ga ada kerjaan

Автор zega siregar (1 год)
EEK Lah

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта