Видео


VIDEO TUYUL TERTANGKAP



http://ptsii.blogspot.com

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1,830,846
Добавлено: 4 года
Длительность: 0:52
Комментарии: 199

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Entertainment"
Видео загрузил: ci xass
Показать больше видео, загруженных ci xass


Похожие видео:

Anak Genderuwo
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1509311
tebo asal jember jatim
Warga Tangkap Jenglot Hidup Hidup
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1479266
Penampakan hantu wanita berambut panjang berbaju merah di sukabumi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1566885
Warga sukabumi di hebohkan oleh sosok hantu wanita berambut panjang berbaju merah , video berdurasi 5 menit di ambil dari rumah tua yg sebelumnya...
Ghost - Penampakan hantu Kuntilanak (asli bukan rekayasa) di acara Dunia Lain.3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 778098
haha
penampakan kuntilanak saat anak anak bermain di kebun
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 961725
Lokasi @ desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji kabupaten majalengka
Seorang Petani Miliki Tabungan Rp 13 Triliun
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 987840
penampakan hantu paling menyeramkan!!!
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 888875
CLICK http://makhluk-aneh-tapi-nyata.blogspot.com/ PENAMPAKAN SERAM!!! Best Games Online 100% Gratis: http://goo.gl/3tw9I
putri duyung asli...
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 559338
beneran apa ngga nih...?????
Video Hantu Nyata Terekam Kamera Di Depan Gerbang Parkiran Truk
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 489298
Entah gangguan cahaya atau memang ada penampakan di parkiran mobil truk ini, ga ada yang bisa pastikan, mungkinkah betul penampakan hantu? Mungkin...
kikusumo berburu tuyul part5
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 544755
Cara Test Batu Delima Asli
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 774048
http://www.duitbanyak.com http://www.duitbanyak.com http://www.duitbanyak.com
Contoh Azab Waktu Sakaratul Maut
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2078130
Cara memasukan telur ke dalam botol
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1255293
caranya mudah dan unik, jadi siapa saja dapat melakukannya!!!
Kepala Terpotong saat Sulap
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1929359
penampakan pocong terbang
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 524118
ndelok wae rasah cangkeman
Ular terbesar di dunia ( The worl biggest snake )
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2742993
http://www.mediakomtrisakti.ac.id/index.php?desain
buluh perindu
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 386992
buluh perindu
Ular TERBESAR Dan TERPANJANG DiDUNiA !!! 2011.3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1168779
Rugi Kalo Sampe Ngga Nonton Atau Ngelihat Yang Atu iNi Dech! ULAR TERBESAR DAN TERPANJANG DIDUNIA Bokkkkk....
Video Penampakan 5 Tuyul di Cirebon
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 203261
Roh keluar di saat kematian....saksikanlah
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 6475958
keselamatan diri harus diutamakan semasa sedang hidup kerna.....mati kita tak tau bila?
Raksasa sungai pahang
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 655377
http://www.m-hijjaz2u.com/?aff=nurul
GEMPAR! ULAR TEDUNG BERKEPALA 7 @ Mr.Zam Extreme Ghost Hunter Team
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1876199
LIKE FanPage of Mr.Zam Ghost Hunter) ► https://www.facebook.com/mrzamextreme ( BLOG Mr.Zam Extreme ) ► http://mrzamextreme.com/ SEORANG PENGIRIM...
Video Seorang Pria Disambar Petir Namun Masih Hidup ( BawelOhBawel.Com )
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 277835
http://silasido.blogspot.com/ Seorang pria nampak terekam dalam CCTV tersambar petir 2 kali namun maish hidup. Sambaran petir itu membuatnya...
Penampakan Perempuan di Tol Purbaleunyi.wmv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1626266
Tampilan video dibagian yg menangkap keanehan saat melintas di jalan tol dg menggunakan kamera hp. Keanehan tsb juga sempat terlihat oleh 2 orang...
Tragedi Sea world
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 4452187

Комментарии:

Автор Herman Gofara (4 дня)
Yg nonton org bodoh, termasuk aku hahahaha

Автор Mas Jolang (9 месяцев)
sak'ake ... exploitasi jin dibawah umur ...wkwkwkwkwkwkwk 

Автор budi santoso (9 месяцев)
di DOBOLI DUKUN

Автор sedo tan (10 месяцев)
tuyul nadsmu sempal. . .

Автор Novi Hendra (10 месяцев)
isi celana kau tu yang tuyul,,

Автор ahmad kardi (10 месяцев)
apis ensem melayu haram

Автор sukoco hartono (1 год)
sing ono rak tuyul tapi C U R U T !!!

Автор darren darian (1 год)
mana tuyul

Автор Christian Alba (1 год)
Hahahaahhahahahha...pembohongan publik...setan ko bisa ditangkap...ada2
aja...bilang aja mau masuk tv pak....

Автор mirwan dachari (1 год)
hahahahahahaha

Автор Jefry Shopiana (1 год)
yg nangkap tuyul nya tu lah tuyul nya.. hahaha.. keparattt.. pembohong
besarrrr.....

Автор AZOOOZGOLDSTAR (1 год)
tolol tyul di kasih garam tyul yg pegang botol ketankap ama bini nya
wkwkwkwk

Автор JR Chokie (1 год)
hahahahhaha TUYUL YG DI DALAM CELANA itu TUYUL SAKTI kwwkwkwkkwkww

Автор warman parabola (1 год)
yang pegag botol and tolol bnget

Автор Cah Ngapak (1 год)
mana tuyulny,?? pa yg megang botol tuyulnya ya LOL

Автор ari artadi (1 год)
yang ngepost ini lah tuyul2nya

Автор arians zigas (1 год)
s7 bangeet >>>>>>>hahahhahha

Автор aya ai (1 год)
Hahahh....inilah kebobrokan bangsa dalam hal pendidikan. Hhhh

Автор donyindrawan sasak (1 год)
taik saya yg jadi tuyulnya kakakaka

Автор Jengky Buleud (1 год)
GW kasi tau kebenarannya ya, TUYUL yang sebenarnya itu adanya didalam
celana, yang kepalanya botak, bikin cewek penasaran... kwkwkwkwkwk.

Автор Fahmi Habibu (1 год)
Yg paling bodoh kru media yg me report...

Автор Wagh Yanti Ithu Watez (1 год)
ora ketok

Автор Syakuti Inakawa (1 год)
gak mutu... banyak bongaknya...

Автор Balqis Azizah (1 год)
hayang we dibobodo ku jelema jiga kitu

Автор sandechoir (1 год)
hhahah yg bisa ngecroot gan hahahahh ,,klo ngak bisa ngecrot cewek juga
males...haha

Автор wan kileks (1 год)
bukan bodoh malingdog...kalau kau muslim pasti kau yakin allah itu
gaib...kalau kau yakin itu gaib ada....banyak2 kau belajar lagi rukun iman.

Автор Andi Sagab (1 год)
Emang gerakan tangan di deket botol itu gunanya buat apa? Stupid.

Автор Nell Sarita Faizah Mohamad (1 год)
kikikiki....funny

Автор Anie Sha (1 год)
Aku ketawain aja yg mngomentar..lucu deh

Автор Ryan Afriansah (1 год)
Tuyul KW berapa gan??? kalo KW thailad w beli 1 kodi...

Автор tiamisuhk (1 год)
gk jls tau""tuyulmu.

Автор aldoavelino84 (1 год)
Kehilangan uang ya anaknya yang maling kalo ga suaminya buat judi :v

Автор kusuma mamanja (1 год)
ah ms y tuyul bs di tangkap dalam botol

Автор sheila2cute (1 год)
kurafat

Автор jay 91 (1 год)
cicak tokek dalam botol

Автор Arif Putra (1 год)
bodoh bego kaya gituuan di percaya

Автор simpleG21 (1 год)
tuyul kepala hotak hang...

Автор abnormal115ify (1 год)
RAMAINYA YANG KENA TIPU

Автор Cafunk Gorenk (1 год)
Tolol, bodoh, dungu, goblok, buyan...

Автор Andry Moto (1 год)
mn tuyulnya...?

Автор Bantai Koruptor (2 года)
tuyul di botolin...???? mau doooooong...hahahahahahhahahaaha

Автор Rama GuNnEr (2 года)
ntar lu yang gw masukin botol.dan gw bikin berita./ genderuo yang
tertangkap!!!

Автор Mahendra Anggara (1 год)
itu tuyul replika, yang asli di taruh dalem sempak

Автор nyam bex (1 год)
tuyul sempakkkk

Автор abnormal115ify (1 год)
INI BUKTI KEBODOHAN INDONESIA

Автор junie ardie (1 год)
jangan percaya saudara saudara karna ini akan merusak akidah islam

Автор mulem emilox (1 год)
kasihan sama wargamu indon..bodohnya setinggi gunung

Автор Muhamad Miftah (1 год)
Tuyul Bohongan wkwkwkwk

Автор Fadzli Nazir (1 год)
tak caye le

Автор kuc jones (1 год)
Bukan tuyul tapi kecoa di kasi masu di botol

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта