Видео


VIDEO TUYUL TERTANGKAP



penampakkan kuntil anak di saing hari lihat di https://www.youtube.com/watch?v=z6xa9cdVtFs


Просмотров: 2183535
Добавлено:
Длительность: 0:52
Комментарии: 203

Тэги для этого Видео:



Найти больше видео в категории: "24"
Видео загрузил:
Показать больше видео, загруженных


Комментарии:

Автор onodia dia ( назад)
kok gk nampak tuyulnya..

Автор Albet Gokil ( назад)
bohong itu dukun ya ,

Автор Albet Gokil ( назад)
siapa sih si dukun ,itu nyang nangkap tuyulnya itu sih bohong itu menurut
aku .nya tunyul itu kalau udah tertangkap manusia ,semua orang bisa lihat

Автор Azis Heidemann ( назад)
goblok

Автор fajar dwi ( назад)
haduh haduuh pusing mikirya , barang g jls d kroyok goblok

Автор Wan Shah Rahim ( назад)
bodoh punya toyol mana bisa curi wang

Автор Nanda Eka Putra ( назад)
memang ada
Tuyul siang bolong

Автор Sahadi Saputra ( назад)
mau di bikin soto tuyul y

Автор Sahadi Saputra ( назад)
mau di bikin soto tuyul y

Автор HASANAH Bengkulu ( назад)
ngeri bingit

Автор delvi armalia ( назад)
sponsor minuman kaleeee hahahaha

Автор Murip Kuluran ( назад)
Null

Автор Badrul Amin ( назад)
Tuyul sebesar itu mcm mna nak curi wang ? Haha . Bego

Автор Izenk 247 ( назад)
wadulll akhh..tuyul

Автор a2t Aat ( назад)
tuyul boolmu

Автор Verry Cahaya ( назад)
tuyulnya dikasih garam mau di masak kale

Автор Iddenclevenn clevenn ( назад)
Tenang tuyul...bentar lg mbak yul datang unt menolongmu tuyul...kan ada di
film tuyul dan mbak yul 

Автор nesya Dinata ( назад)
Wakakkkkk

Автор Sri Astuti ( назад)
Tuyul mbah mu kui


Автор Bapa Baptis ( назад)
tuyul tuyul lewat depan rumah dan silih berganti

Автор Cecilia Mawarfirdausi ( назад)
Melihat dan mengabadikan "BOTOL AIR" mineral......heheheheee.....

Автор WawaIrfanDamia Yusrie ( назад)
tiada kerja buat kerja bodoh makan taik otak karbau!!

Автор lazzkar kapten ( назад)
tuyuul manuk'e dukun :D

Автор Herman Gofara ( назад)
Yg nonton org bodoh, termasuk aku hahahaha

Автор bima vixionracing ( назад)
matamuu picekkkkk

Автор Mas Jolang ( назад)
sak'ake ... exploitasi jin dibawah umur ...wkwkwkwkwkwkwk 

Автор sedo tan ( назад)
tuyul nadsmu sempal. . .

Автор Novi Hendra ( назад)
isi celana kau tu yang tuyul,,

Автор ahmad kardi ( назад)
apis ensem melayu haram

Автор anik pararo ( назад)
Uhuyyy si tuyul lgi mkn sambel tutul 

Автор anik pararo ( назад)
Uhuyyy si tuyul lgi mkn sambel tutul 

Автор din kamal ( назад)
Kami membawa pasangan untuk berkahwin secara sah di pejabat Majlis Agama
Islam Thailand. Pernikahan ini adalah sah mengikut hukum syarak dan
diiktiraf oleh Kerajaan Malaysia. Insya-Allah urusan boleh dijalankan dalam
2 hari sahaja & dokumen lengkap dapat diterima pada hari tersebut.
Sekiranya berminat, sila hubungi :- DRINA DMARYA RESOURCES No 7 Tingkat 1,
Simpang 4, Teluk Pulai (Atas Kedai Kek Bee's) Tel : 03-33745230/
013-3311606 WEB KAMI : kahwinthaibest.blogspot.com drina1998.blogspot.com

Автор Faizal Roza ( назад)
Kirikkkkk.......

Автор Nanang Uzumaki ( назад)
wkwkkwkwk assssuuu,. opo marai sugeh ngunu a mbujuk'i wong akeh ngunu iku

Автор Servis AC Jogja ( назад)
hhhhh....lucuuu..

Автор BoJaN StyLo ( назад)
tuyul kepala bapak kau!!! toyol bodoh!!!

Автор noto raharjo ( назад)
tuyulnya ya itu yg pegang botol !

Автор mulyadi ilyas ( назад)
hahah... hanya orang tolol yg percaya..

Автор Nell Sarita Faizah Mohamad ( назад)
kikikiki....funny

Автор roni agustian ( назад)
asuuuuuuuuuuu

Автор Biasa aja ( назад)
Tuyul nya yg pegang botol .... HAHAHAHAHA !!!

Автор Arif Putra ( назад)
bodoh bego kaya gituuan di percaya

Автор ivan alva ( назад)
Ahhh tipuuuu

Автор darren darian ( назад)
mana tuyul

Автор Muhamad Miftah ( назад)
Tuyul Bohongan wkwkwkwk

Автор andri saputraa ( назад)
reportasene yg paling bodoh.....bhkan .....terjerumus jd goblog......!!!
apa krg brt yg aktual....????? BOHOOOOOOOOONG jangan mau ditipu.....!!!!

Автор dandin hb ( назад)
Emang makhluk Ghaib bisa ditangkap...??? kalaupun memang bisa ditangkap
orangnya harus berilmu tingkat tinggi dan mempunyai karomah seperti para
wali baru bisa. Kalaupun bisa mkhluk ghaib seperti Jin itu tenaganya lebih
besar dari kita, tapi kepintarannya kalah sama manusia, naaaa..... bisa kah
kita menggunakan kepintaran kita..???

Автор ian .bee ( назад)
tuyul kontol asu

Автор warman parabola ( назад)
yang pegag botol and tolol bnget

Автор Sang Wolverine ( назад)
Indon otak goblok

Автор Vio Nazza ( назад)
Gombal mukiyo, ngapusi

Автор Heri Pujianto ( назад)
pembohongan publik.......... tuyul cap botol. dimasukin sedotan aja tuh
yang megang botol.... wkwkwkwkwkwkwkkkk

Автор ari artadi ( назад)
yang ngepost ini lah tuyul2nya

Автор wikki wikky ( назад)
emang senang sekali di bohongi ya ..

Автор Cah Ngapak ( назад)
mana tuyulny,?? pa yg megang botol tuyulnya ya LOL

Автор naufal faqih ( назад)
sekalian campur gula supaya tidak asin

Автор ROXY ( назад)
KERJA AJA YANG BENER ,,,NDAK USAH CARI SENSASI

Автор rangga nayaka ( назад)
mana ada makluk halus bisa di masukin botol bohong banget..emang jin dlm
botol udh kt di film aja

Автор Mohammed Hamzah ( назад)
pembohongan yang nyata, jangan-lah berdusta mengatakan menangkap
syaitan(tuyul). manusia dan syaitan berlainan jisim, pakai akal dan fikiran
yang waras. kita boleh meminta dari Allah dari ganguan mahlok-mahlok halus
ini dengan banyak-kan ibadah membaca kitab suci dan berzikir agar rumah
kita di-jauhi dari benda-benda ini. kalau boleh syaitan di-tangkap, dunia
ini sudah tiada syaitan lagi. dan manusia menjadi perangai syaitan.

Автор ZAENAL Bass ( назад)
tuyul sdh ditangkap iket aja dikasih yuyu dan baskom ad airnya.
biarngakemanamana. biar nga bisa maling melulu tuh.

Автор sheila2cute ( назад)
kurafat

Автор Cafunk Gorenk ( назад)
Tolol, bodoh, dungu, goblok, buyan...

Автор ijo tomat ( назад)
cari sensasi doank................

Автор Zhong xian hua ( назад)
wkwkwkwk Hari gini kok ya masih aja percaya gituan toh... Indonesia kapan
bisa maju kalau masih aja ada masyarakat yang percaya kaya gituan??? Buat
malu aja Cari tenar kok Ngibulin pake gitu2an.... Abad 21 ato Abad 17 sih
sekarang??? masi aja banyak orang2 tolol yg sok2 pintar.....:v

Автор sukoco hartono ( назад)
sing ono rak tuyul tapi C U R U T !!!

Автор Darojatun Wijaya ( назад)
dicampur garam? mau digoreng? jangan lupa jeruk nipisnya, biar gak amis

Автор Andry Moto ( назад)
mn tuyulnya...?

Автор Wagh Yanti Ithu Watez ( назад)
ora ketok

Автор Steven Zx ( назад)
HOAX

Автор ngeks ( назад)
tikus clurut itu

Автор angga suhanda ( назад)
anjing tai lu orng mlysia

Автор Muhamad Afis ( назад)
tuyul mu ,gan kkkkk

Автор gusti awan ( назад)
taik saya yg jadi tuyulnya kakakaka

Автор ahmad syakirin ( назад)
wadoh wadok..upload vidio yang jelas jelas aja gan

Автор aya ai ( назад)
Hahahh....inilah kebobrokan bangsa dalam hal pendidikan. Hhhh

Автор sandechoir ( назад)
elo buka tuh botol bau kentut pasti mau aja di kadalin. hahahahahh paling
paling cari download gratisan dari andriod market

Автор Dyana Oshin ( назад)
smue uh .. toyol !!!

Автор Balqis Azizah ( назад)
hayang we dibobodo ku jelema jiga kitu

Автор ali baba ( назад)
semuanya tolol... dibohongi sang dukun

Автор M.yasir Asyafi'i ( назад)
udah pade ngawur orang jaman sekarang tuuuuh kacau

Автор tirta arum ( назад)
Bukan tuyol tp mendel tikos hahahaha.nel tuyol dires cungure ro kupinge ae
ban seng ngigu tuyol gal duwe cungor lan kuping

Автор dody liryanto ( назад)
tuyul apaan...? sesuatu yg ditangkap itu harus di sel,masa di botol,contox
orng yg makan uang rakyat ntu namax tuyul...!!!!dan harus di tangkap dan di
ungkap....yul yul yul...

Автор wahyudi noor ( назад)
bukan tuyul tapi tukul

Автор Tofan Ariyanto ( назад)
ck...agl m

Автор kuc jones ( назад)
Bukan tuyul tapi kecoa di kasi masu di botol

Автор Ardi Al Fatih ( назад)
jangan percaya saudara saudara karna ini akan merusak akidah islam

Автор Muhammad Faisal Surono ( назад)
Muk mafi

Автор mohammad sutrisno ( назад)
tukul kali tuh bukan tuyul

Автор Sandi Arvinsyah ( назад)
wkwkkkk...kamprettt ga modal banget, masa make botol aqua, tipuuuuuuuuuuu

Автор deni alviansyah ( назад)
dasar wartawan bego yg jelas klo bikin berita,,masa ga keliatan
tuyulnya,,bego bego

Автор Putri Mariam ( назад)
temen ta iku tuyul

Автор Hevi Heaven ( назад)
enakan nangkep mbakyul

Автор suzana zana ( назад)
toyol tok hangpa...

Автор zega siregar ( назад)
EEK Lah

Автор teguh nugraha ( назад)
ah sia mah goblog,,,maeunya tuyul bisa di kana botolkeun,,.. dasar lu
tolollll...

Автор mulem emilox ( назад)
kasihan sama wargamu indon..bodohnya setinggi gunung

Автор Bastomi Huda ( назад)
masak botol plastik sih? XD muka orangnya gak meyakinkan...

Автор rubi azkyia hasanah ( назад)
dasar tuyul

Автор Arya Bayu ( назад)
cari sensasi aja nih si toto

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта