Видео


VIDEO TUYUL TERTANGKAP



http://ptsii.blogspot.com

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1,800,307
Добавлено: 3 года
Длительность: 0:52
Комментарии: 197

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Entertainment"
Видео загрузил: ci xass
Показать больше видео, загруженных ci xass


Похожие видео:

Ghost - Penampakan hantu Kuntilanak (asli bukan rekayasa) di acara Dunia Lain.3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 748043
haha
penampakan kuntilanak saat anak anak bermain di kebun
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 927865
Lokasi @ desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji kabupaten majalengka
kikusumo berburu tuyul part5
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 519451
putri duyung asli...
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 534586
beneran apa ngga nih...?????
Cara memasukan telur ke dalam botol
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1178853
caranya mudah dan unik, jadi siapa saja dapat melakukannya!!!
Kepala Terpotong saat Sulap
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1737132
buluh perindu
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 366132
buluh perindu
Warga Tangkap Jenglot Hidup Hidup
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1446625
Harta Karun Soekarno II
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 726092
Untuk Info lebih lanjut silahkan kunjungi blog kami http://www.kerenha.biz/2011/08/menguak-misteri-harta-karun-soekarno.html
Seorang Petani Miliki Tabungan Rp 13 Triliun
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 936063
Contoh Azab Waktu Sakaratul Maut
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1986932
Jenglot Hidup Ditangkap Warga Situbondo
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2760363
Warga Situbondo, Jawa Timur geger setelah salah satu warganya berhasil menangkap jenglot hidup-hidup. Warga desa Kesambi, kecamatan Kapongan,...
Ajaib, Pohon Tumbang Berdiri Lagi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 2235803
100 Foto Penampakan Hantu Menggemparkan Dunia
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 5790234
100 Foto Penampakan Hantu Menggemparkan Dunia penampakan hantu nyata, penampakan hantu, penampakan, hantu, foto hantu, foto penampakan hantu nyata
Anak Genderuwo
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1345326
tebo asal jember jatim
역전의명수(비밀금고 장면)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 4759572
나의 인터넷 역사상 10년만에 처음으로 녹화해본 동영상입니다. 뭐가 문제인지 덧글 부탁드려요~ camtasia로 녹화했고 프레임 30/1sec이고 마이크로소프트 비디오1이고 iMBC스폰서 다시보기로 녹화 한거고요 바탕화면속성설정 고급에서 하드웨어 가속 가장...
Video Penampakan 5 Tuyul di Cirebon
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 202128
Cara Test Batu Delima Asli
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 715570
http://j.mp/BEST-KLIK-DI-SINI-SEKARANG http://j.mp/BEST-KLIK-DI-SINI-SEKARANG http://j.mp/BEST-KLIK-DI-SINI-SEKARANG
SUBHANALLOH "KISAH NYATA"
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 6785714
Subhanalloh Perhatikan hadist dibawah ini......!!! Amr ibn Salamah berkata, "Suatu ketika Nabi saw. bersabda, 'Jika waktu shalat tiba, hendaknya...
Perkelahian Terkocak Dalam Pertandingan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1439952
CCTV Pemandu Bas Selamatkan Penumpang Sebelum Mati Kerana Serpihan Besi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 792154
China:Seorang Pemandu Bas Berjaya Menyelamatkan Penumpangnya Dari Kemalangan Kerana Berjaya Mengawal Basnya Ketika Memandu Di Lebuhraya. Dia...
Aksi Pembantaian Terekam Kamera CCTV.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2226152
Aksi pembantaian oleh sekelompok anggota geng di Kamerovo, Rusia terekam oleh kamera CCTV.
CCTV Rakam Malaikat Selamatkan Manusia Dari Kemalangan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 4632953
Full Information About This Video,Fake or True?? : http://goo.gl/mNZf2J
Penampakan Malaikat Yang membuat Geger Masyarakat Suriah
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1558092
Facebook : http://www.facebook.com/StatusBerkesan Situs Mujahidin Kavkaz Center merilis laporan tentang rekaman video di Suriah yang telah...
Penampakan hantu wanita berambut panjang berbaju merah di sukabumi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1533740
Warga sukabumi di hebohkan oleh sosok hantu wanita berambut panjang berbaju merah , video berdurasi 5 menit di ambil dari rumah tua yg sebelumnya...

Комментарии:

Автор bima vixionracing (6 месяцев)
matamuu picekkkkk

Автор Mas Jolang (7 месяцев)
sak'ake ... exploitasi jin dibawah umur ...wkwkwkwkwkwkwk 

Автор sukoco hartono (1 год)
sing ono rak tuyul tapi C U R U T !!!

Автор darren darian (11 месяцев)
mana tuyul

Автор Christian Alba (1 год)
Hahahaahhahahahha...pembohongan publik...setan ko bisa ditangkap...ada2
aja...bilang aja mau masuk tv pak....

Автор mirwan dachari (1 год)
hahahahahahaha

Автор Jefry Shopiana (1 год)
yg nangkap tuyul nya tu lah tuyul nya.. hahaha.. keparattt.. pembohong
besarrrr.....

Автор AZOOOZGOLDSTAR (1 год)
tolol tyul di kasih garam tyul yg pegang botol ketankap ama bini nya
wkwkwkwk

Автор JR Chokie (1 год)
hahahahhaha TUYUL YG DI DALAM CELANA itu TUYUL SAKTI kwwkwkwkkwkww

Автор warman parabola (11 месяцев)
yang pegag botol and tolol bnget

Автор Cah Ngapak (11 месяцев)
mana tuyulny,?? pa yg megang botol tuyulnya ya LOL

Автор ari artadi (11 месяцев)
yang ngepost ini lah tuyul2nya

Автор arians zigas (1 год)
s7 bangeet >>>>>>>hahahhahha

Автор aya ai (1 год)
Hahahh....inilah kebobrokan bangsa dalam hal pendidikan. Hhhh

Автор donyindrawan sasak (1 год)
taik saya yg jadi tuyulnya kakakaka

Автор Jengky Buleud (1 год)
GW kasi tau kebenarannya ya, TUYUL yang sebenarnya itu adanya didalam
celana, yang kepalanya botak, bikin cewek penasaran... kwkwkwkwkwk.

Автор Fahmi Habibu (1 год)
Yg paling bodoh kru media yg me report...

Автор Wagh Yanti Ithu Watez (1 год)
ora ketok

Автор Syakuti Inakawa (1 год)
gak mutu... banyak bongaknya...

Автор Balqis Azizah (1 год)
hayang we dibobodo ku jelema jiga kitu

Автор sandechoir (1 год)
hhahah yg bisa ngecroot gan hahahahh ,,klo ngak bisa ngecrot cewek juga
males...haha

Автор wan kileks (1 год)
bukan bodoh malingdog...kalau kau muslim pasti kau yakin allah itu
gaib...kalau kau yakin itu gaib ada....banyak2 kau belajar lagi rukun iman.

Автор Andi Sagab (1 год)
Emang gerakan tangan di deket botol itu gunanya buat apa? Stupid.

Автор Nell Sarita Faizah Mohamad (10 месяцев)
kikikiki....funny

Автор Anie Sha (1 год)
Aku ketawain aja yg mngomentar..lucu deh

Автор Ryan Afriansah (1 год)
Tuyul KW berapa gan??? kalo KW thailad w beli 1 kodi...

Автор tiamisuhk (1 год)
gk jls tau""tuyulmu.

Автор aldoavelino84 (11 месяцев)
Kehilangan uang ya anaknya yang maling kalo ga suaminya buat judi :v

Автор kusuma mamanja (1 год)
ah ms y tuyul bs di tangkap dalam botol

Автор sheila2cute (1 год)
kurafat

Автор jay 91 (1 год)
cicak tokek dalam botol

Автор Arif Putra (10 месяцев)
bodoh bego kaya gituuan di percaya

Автор simpleG21 (1 год)
tuyul kepala hotak hang...

Автор abnormal115ify (1 год)
RAMAINYA YANG KENA TIPU

Автор Cafunk Gorenk (1 год)
Tolol, bodoh, dungu, goblok, buyan...

Автор Andry Moto (1 год)
mn tuyulnya...?

Автор Bantai Koruptor (1 год)
tuyul di botolin...???? mau doooooong...hahahahahahhahahaaha

Автор Rama GuNnEr (1 год)
ntar lu yang gw masukin botol.dan gw bikin berita./ genderuo yang
tertangkap!!!

Автор Mahendra Anggara (1 год)
itu tuyul replika, yang asli di taruh dalem sempak

Автор nyam bex (1 год)
tuyul sempakkkk

Автор abnormal115ify (1 год)
INI BUKTI KEBODOHAN INDONESIA

Автор junie ardie (1 год)
jangan percaya saudara saudara karna ini akan merusak akidah islam

Автор mulem emilox (1 год)
kasihan sama wargamu indon..bodohnya setinggi gunung

Автор Muhamad Miftah (11 месяцев)
Tuyul Bohongan wkwkwkwk

Автор Fadzli Nazir (1 год)
tak caye le

Автор kuc jones (1 год)
Bukan tuyul tapi kecoa di kasi masu di botol

Автор Steven Zx (1 год)
HOAX

Автор amar singh (1 год)
muka pengangguran biassa ga ada kerjaan

Автор zega siregar (1 год)
EEK Lah

Автор rubi azkyia hasanah (1 год)
dasar tuyul

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта