Видео


VIDEO TUYUL TERTANGKAP



http://ptsii.blogspot.com

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1,748,433
Добавлено: 3 года
Длительность: 0:52
Комментарии: 196

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Entertainment"
Видео загрузил: ci xass
Показать больше видео, загруженных ci xass


Похожие видео:

tuyul terekam cctv
Рейтинг Рейтинг РейтингРейтингРейтинг
Просмотров: 505985
tuyul terekam cctv
penampakan kuntilanak saat anak anak bermain di kebun
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 891571
Lokasi @ desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji kabupaten majalengka
Cara memasukan telur ke dalam botol
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1115316
caranya mudah dan unik, jadi siapa saja dapat melakukannya!!!
penampakan tuyul terekam cctv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 471360
kikusumo berburu tuyul part5
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 492317
Penampakan 3 ekor sosok TUYUL (Penghasil Duit) Tertangkap Kamera HP..
Рейтинг Рейтинг РейтингРейтингРейтинг
Просмотров: 1052908
Penampakan 3 ekor sosok TUYUL (Penghasil Duit) Tertangkap Kamera HP.. diKontrakan Perum. Puskopat K25 Tunjungsekar - Malang
Ghost - Penampakan hantu Kuntilanak (asli bukan rekayasa) di acara Dunia Lain.3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 709112
haha
Seorang Petani Miliki Tabungan Rp 13 Triliun
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 858637
Ghost Adventures Season 9 Episode 8 "Paris Catacombs"
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 34405
Ghost Adventures Season 9 Episode 8 "Paris Catacombs" Ghost Adventures Season 9 Episode 8 "Paris Catacombs" Ghost Adventures Season 9 Episode 8...
Harta Karun Soekarno II
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 695256
Untuk Info lebih lanjut silahkan kunjungi blog kami http://www.kerenha.biz/2011/08/menguak-misteri-harta-karun-soekarno.html
Kuntilanak kesiangan di desa damarguna ciledug
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 976004
asli loch.....kuntilanak di siang bolong.
Perkelahian Terkocak Dalam Pertandingan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1339743
Aksi Pembantaian Terekam Kamera CCTV.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2107762
Aksi pembantaian oleh sekelompok anggota geng di Kamerovo, Rusia terekam oleh kamera CCTV.
Anak Genderuwo
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 936677
tebo asal jember jatim
TUYUL TERTANGKAP DI OKU SELATAN
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 214445
masyarakat desa sukajaya sabutan kecamatan buay rawan di hebohkan tertangkapnya tuyul oleh siswi SMA bernama putri tuyul di masukan dalam botol...
NEW INDONESIAN MOVIE 2013 - FILM INDONESIA TERBARU 2013 PEREMPUAN2 LIAR NIKITA MIRZANI
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2685535
New Indonesian Movie 2013 - Film Indonesia Terbaru 2013 Perempuan2 Liar Nikita Mirzani
[Mesti tengok] Haiwan ajaib telah timbul disebalik taufan Haiyan melanda vietnam...
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1095294
Free Download Application Androids,click link now : https://www.facebook.com/freedownloadapplicationandroid Protal Video Terbesar at :...
Tragedi Penampakan Tuyul Gentayangan di Bogor
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 41141
Tragedi Penampakan Tuyul Gentayangan di Bogor | Mungkin anda pernah melihat hantu yang wujudnya rupa-rupa, ada yang sekilas bayangan, ada yang...
Penampakan hantu wanita berambut panjang berbaju merah di sukabumi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1473012
Warga sukabumi di hebohkan oleh sosok hantu wanita berambut panjang berbaju merah , video berdurasi 5 menit di ambil dari rumah tua yg sebelumnya...
Jin Tertangkap Kamera Dan Masuk Islam.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1187396
Kepala Terpotong saat Sulap
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1385897
Ular naga asli atau Hiu Purba??
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 274872
Unduh Aplikasi Android gratis agar bisa menonton Video Lucu, Unik dan Aneh lainnya di http://goo.gl/9T2IqK...
penampakan hantu dikamar bedah!!
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 1379296
CLICK http://makhluk-aneh-tapi-nyata.blogspot.com/ PENAMPAKAN SERAM!!! CLICK http://kumpulan-penampakan-hantu.blogspot.com/ HANTU SERAM!!! Best...
Video Mesum Siswa SMPN 4 Sawah Besar Full
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 526591
Video mesum siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Sawah Besar, Jakarta Pusat, mulai tersebar luas di masyarakat. Video tersebut bahkan tersebar...
Ajaib, Pohon Tumbang Berdiri Lagi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 2160437

Комментарии:

Автор sedo tan (3 месяца)
tuyul nadsmu sempal. . .

Автор ahmad kardi (4 месяца)
apis ensem melayu haram

Автор sukoco hartono (8 месяцев)
sing ono rak tuyul tapi C U R U T !!!

Автор darren darian (6 месяцев)
mana tuyul

Автор Christian Alba (1 год)
Hahahaahhahahahha...pembohongan publik...setan ko bisa ditangkap...ada2
aja...bilang aja mau masuk tv pak....

Автор mirwan dachari (1 год)
hahahahahahaha

Автор Jefry Shopiana (1 год)
yg nangkap tuyul nya tu lah tuyul nya.. hahaha.. keparattt.. pembohong
besarrrr.....

Автор AZOOOZGOLDSTAR (1 год)
tolol tyul di kasih garam tyul yg pegang botol ketankap ama bini nya
wkwkwkwk

Автор JR Chokie (1 год)
hahahahhaha TUYUL YG DI DALAM CELANA itu TUYUL SAKTI kwwkwkwkkwkww

Автор warman parabola (7 месяцев)
yang pegag botol and tolol bnget

Автор Cah Ngapak (7 месяцев)
mana tuyulny,?? pa yg megang botol tuyulnya ya LOL

Автор ari artadi (7 месяцев)
yang ngepost ini lah tuyul2nya

Автор arians zigas (1 год)
s7 bangeet >>>>>>>hahahhahha

Автор aya ai (9 месяцев)
Hahahh....inilah kebobrokan bangsa dalam hal pendidikan. Hhhh

Автор gusti awan (9 месяцев)
taik saya yg jadi tuyulnya kakakaka

Автор Jengky Buleud (1 год)
GW kasi tau kebenarannya ya, TUYUL yang sebenarnya itu adanya didalam
celana, yang kepalanya botak, bikin cewek penasaran... kwkwkwkwkwk.

Автор Fahmi Habibu (11 месяцев)
Yg paling bodoh kru media yg me report...

Автор Wagh Yanti Ithu Watez (8 месяцев)
ora ketok

Автор Syakuti Inakawa (10 месяцев)
gak mutu... banyak bongaknya...

Автор Balqis Azizah (9 месяцев)
hayang we dibobodo ku jelema jiga kitu

Автор sandechoir (11 месяцев)
hhahah yg bisa ngecroot gan hahahahh ,,klo ngak bisa ngecrot cewek juga
males...haha

Автор wan kileks (11 месяцев)
bukan bodoh malingdog...kalau kau muslim pasti kau yakin allah itu
gaib...kalau kau yakin itu gaib ada....banyak2 kau belajar lagi rukun iman.

Автор Andi Sagab (11 месяцев)
Emang gerakan tangan di deket botol itu gunanya buat apa? Stupid.

Автор Nell Sarita Faizah Mohamad (6 месяцев)
kikikiki....funny

Автор Anie Sha (1 год)
Aku ketawain aja yg mngomentar..lucu deh

Автор Ryan Afriansah (1 год)
Tuyul KW berapa gan??? kalo KW thailad w beli 1 kodi...

Автор tiamisuhk (9 месяцев)
gk jls tau""tuyulmu.

Автор aldoavelino84 (7 месяцев)
Kehilangan uang ya anaknya yang maling kalo ga suaminya buat judi :v

Автор kusuma mamanja (1 год)
ah ms y tuyul bs di tangkap dalam botol

Автор sheila2cute (8 месяцев)
kurafat

Автор jay 91 (1 год)
cicak tokek dalam botol

Автор Arif Putra (6 месяцев)
bodoh bego kaya gituuan di percaya

Автор simpleG21 (11 месяцев)
tuyul kepala hotak hang...

Автор abnormal115ify (1 год)
RAMAINYA YANG KENA TIPU

Автор Cafunk Gorenk (8 месяцев)
Tolol, bodoh, dungu, goblok, buyan...

Автор Andry Moto (8 месяцев)
mn tuyulnya...?

Автор Bantai Koruptor (1 год)
tuyul di botolin...???? mau doooooong...hahahahahahhahahaaha

Автор Rama GuNnEr (1 год)
ntar lu yang gw masukin botol.dan gw bikin berita./ genderuo yang
tertangkap!!!

Автор Mahendra Anggara (1 год)
itu tuyul replika, yang asli di taruh dalem sempak

Автор nyam bex (1 год)
tuyul sempakkkk

Автор abnormal115ify (1 год)
INI BUKTI KEBODOHAN INDONESIA

Автор junie ardie (9 месяцев)
jangan percaya saudara saudara karna ini akan merusak akidah islam

Автор mulem emilox (10 месяцев)
kasihan sama wargamu indon..bodohnya setinggi gunung

Автор Muhamad Miftah (6 месяцев)
Tuyul Bohongan wkwkwkwk

Автор Fadzli Nazir (1 год)
tak caye le

Автор kuc jones (9 месяцев)
Bukan tuyul tapi kecoa di kasi masu di botol

Автор Steven Zx (8 месяцев)
HOAX

Автор amar singh (1 год)
muka pengangguran biassa ga ada kerjaan

Автор zega siregar (10 месяцев)
EEK Lah

Автор rubi azkyia hasanah (10 месяцев)
dasar tuyul

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта