Видео


VIDEO TUYUL TERTANGKAP



http://ptsii.blogspot.com

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1,902,885
Добавлено: 4 года
Длительность: 0:52
Комментарии: 179

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Entertainment"
Видео загрузил: ci xass
Показать больше видео, загруженных ci xass


Похожие видео:

CCTV Pemandu Bas Selamatkan Penumpang Sebelum Mati Kerana Serpihan Besi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 932538
China:Seorang Pemandu Bas Berjaya Menyelamatkan Penumpangnya Dari Kemalangan Kerana Berjaya Mengawal Basnya Ketika Memandu Di Lebuhraya. Dia...
kikusumo berburu tuyul part5
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 582835
Cara Test Batu Delima Asli
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 997387
http://bitly.com/best_click_here-now http://bitly.com/best_klik_sini-sekarang
Anak Genderuwo
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1755586
tebo asal jember jatim
Seorang Petani Miliki Tabungan Rp 13 Triliun
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1110139
penampakan hantu paling menyeramkan!!!
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 916766
CLICK http://makhluk-aneh-tapi-nyata.blogspot.com/ PENAMPAKAN SERAM!!! Best Games Online 100% Gratis: http://goo.gl/3tw9I
buluh perindu
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 418454
buluh perindu
Warga Tangkap Jenglot Hidup Hidup
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1562933
penampakan kuntilanak saat anak anak bermain di kebun
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1143328
Lokasi @ desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji kabupaten majalengka
CCTV Penampakan Kuntilanak Menembus Tembok di Gd.Tertinggi di Jakarta

Просмотров: 8905
seremmmmmmm
Contoh Azab Waktu Sakaratul Maut
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2223378
Ajaib, Pohon Tumbang Berdiri Lagi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 2389552
PUTRI DUYUNG yang terdampar di Pakistan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 169408
http://realitycentre.blogspot.com/ Disclaimer: pihak Relity Centre tidak menjamin ketepatan ataupun kebenaran dari isi, informasi video yang...
Ghost - Penampakan hantu Kuntilanak (asli bukan rekayasa) di acara Dunia Lain.3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 829403
haha
penampakan pocong terbang
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 536769
ndelok wae rasah cangkeman
Video Hantu Nyata Terekam Kamera Di Depan Gerbang Parkiran Truk
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 510034
Entah gangguan cahaya atau memang ada penampakan di parkiran mobil truk ini, ga ada yang bisa pastikan, mungkinkah betul penampakan hantu? Mungkin...
Harta Karun Soekarno II
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 752388
Untuk Info lebih lanjut silahkan kunjungi blog kami http://www.kerenha.biz/2011/08/menguak-misteri-harta-karun-soekarno.html
Perkelahian Terkocak Dalam Pertandingan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1610913
Kepala Terpotong saat Sulap
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2292664
Babi Ngepet Mendengar Ayat Suci
Рейтинг Рейтинг РейтингРейтингРейтинг
Просмотров: 234149
Babi Ngepet Mendengar Ayat Suci Berita seputar tertangknya seekor babi ngepet membuat heboh warga Sabtu malam kemarin, warga Desa...
menangkap tuyul.3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 169357
Di Desa Laban Kecamatan Menganti Gresik dibikin heboh dengan tertangkapnya tuyul yang sedang membuntuti ibu-ibu yang mau berbelanja dan salah satu...
Penampakan hantu wanita berambut panjang berbaju merah di sukabumi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1703942
Warga sukabumi di hebohkan oleh sosok hantu wanita berambut panjang berbaju merah , video berdurasi 5 menit di ambil dari rumah tua yg sebelumnya...
Tragedi Sea world
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 4692925
Penampakan Malaikat Yang membuat Geger Masyarakat Suriah
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1735811
Facebook : http://www.facebook.com/StatusBerkesan Situs Mujahidin Kavkaz Center merilis laporan tentang rekaman video di Suriah yang telah...
Aksi Pembantaian Terekam Kamera CCTV.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2489332
Aksi pembantaian oleh sekelompok anggota geng di Kamerovo, Rusia terekam oleh kamera CCTV.

Комментарии:

Автор WawaIrfanDamia Yusrie (2 месяца)
tiada kerja buat kerja bodoh makan taik otak karbau!!

Автор Herman Gofara (4 месяца)
Yg nonton org bodoh, termasuk aku hahahaha

Автор lazzkar kapten (3 месяца)
tuyuul manuk'e dukun :D

Автор Mas Jolang (1 год)
sak'ake ... exploitasi jin dibawah umur ...wkwkwkwkwkwkwk 

Автор sedo tan (1 год)
tuyul nadsmu sempal. . .

Автор Novi Hendra (1 год)
isi celana kau tu yang tuyul,,

Автор anik pararo (1 год)
Uhuyyy si tuyul lgi mkn sambel tutul 

Автор ahmad kardi (1 год)
apis ensem melayu haram

Автор Kompol Dina Hape (1 год)
orang kita seneng dibujuk-i

Автор anik pararo (1 год)
Uhuyyy si tuyul lgi mkn sambel tutul 

Автор bima vixionracing (1 год)
matamuu picekkkkk

Автор emk soft (1 год)
di DOBOLI DUKUN

Автор guntur saputra (1 год)


Автор Roby Yohanes (3 года)
ketawa dahhh

Автор sukoco hartono (1 год)
sing ono rak tuyul tapi C U R U T !!!

Автор darren darian (1 год)
mana tuyul

Автор Christian Alba (2 года)
Hahahaahhahahahha...pembohongan publik...setan ko bisa ditangkap...ada2
aja...bilang aja mau masuk tv pak....

Автор mirwan dachari (2 года)
hahahahahahaha

Автор Jefry Shopiana (2 года)
yg nangkap tuyul nya tu lah tuyul nya.. hahaha.. keparattt.. pembohong
besarrrr.....

Автор AZOOOZGOLDSTAR (2 года)
tolol tyul di kasih garam tyul yg pegang botol ketankap ama bini nya
wkwkwkwk

Автор JR Chokie (2 года)
hahahahhaha TUYUL YG DI DALAM CELANA itu TUYUL SAKTI kwwkwkwkkwkww

Автор ilham akbar (3 года)
lo muke lo udah kaya tuyul

Автор warman parabola (1 год)
yang pegag botol and tolol bnget

Автор Cah Ngapak (1 год)
mana tuyulny,?? pa yg megang botol tuyulnya ya LOL

Автор ari artadi (1 год)
yang ngepost ini lah tuyul2nya

Автор arians zigas (2 года)
s7 bangeet >>>>>>>hahahhahha

Автор aya ai (1 год)
Hahahh....inilah kebobrokan bangsa dalam hal pendidikan. Hhhh

Автор gusti awan (1 год)
taik saya yg jadi tuyulnya kakakaka

Автор Jengky Buleud (2 года)
GW kasi tau kebenarannya ya, TUYUL yang sebenarnya itu adanya didalam
celana, yang kepalanya botak, bikin cewek penasaran... kwkwkwkwkwk.

Автор Fahmi Habibu (1 год)
Yg paling bodoh kru media yg me report...

Автор Wagh Yanti Ithu Watez (1 год)
ora ketok

Автор Syakuti Inakawa (1 год)
gak mutu... banyak bongaknya...

Автор Balqis Azizah (1 год)
hayang we dibobodo ku jelema jiga kitu

Автор sandechoir (1 год)
hhahah yg bisa ngecroot gan hahahahh ,,klo ngak bisa ngecrot cewek juga
males...haha

Автор wan kileks (1 год)
bukan bodoh malingdog...kalau kau muslim pasti kau yakin allah itu
gaib...kalau kau yakin itu gaib ada....banyak2 kau belajar lagi rukun iman.

Автор iim mulyadi (2 года)
tuyul dr mne.....?dr hongkong

Автор Andi Sagab (1 год)
Emang gerakan tangan di deket botol itu gunanya buat apa? Stupid.

Автор Nell Sarita Faizah Mohamad (1 год)
kikikiki....funny

Автор Anie Sha (2 года)
Aku ketawain aja yg mngomentar..lucu deh

Автор Ryan Afriansah (1 год)
Tuyul KW berapa gan??? kalo KW thailad w beli 1 kodi...

Автор kusuma mamanja (2 года)
ah ms y tuyul bs di tangkap dalam botol

Автор sheila2cute (1 год)
kurafat

Автор jay 91 (2 года)
cicak tokek dalam botol

Автор Arif Putra (1 год)
bodoh bego kaya gituuan di percaya

Автор Cafunk Gorenk (1 год)
Tolol, bodoh, dungu, goblok, buyan...

Автор Andry Moto (1 год)
mn tuyulnya...?

Автор Bantai Koruptor (2 года)
tuyul di botolin...???? mau doooooong...hahahahahahhahahaaha

Автор Rama GuNnEr (2 года)
ntar lu yang gw masukin botol.dan gw bikin berita./ genderuo yang
tertangkap!!!

Автор Mahendra Anggara (2 года)
itu tuyul replika, yang asli di taruh dalem sempak

Автор nyam bex (2 года)
tuyul sempakkkk

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта