Видео


Nasib Kaum Yahudi Di Akhir Zaman



Nasib Kaum Yahudi Di Akhir Zaman oleh Ust. Ihsan Tandjung

عَنِ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَتُقَاتِلُنَّ الْيَهُودَ فَلَتَقْتُلُنَّهُمْ

حَتَّى يَقُولَ الْحَجَرُ يَا مُسْلِمُ هَذَا يَهُودِيٌّ فَتَعَالَ فَاقْتُلْهُ

Diriwayatkan dari Ibnu Umar r.a., Rasulullah Saw. bersabda:
"Kamu semua akan membunuh orang-orang Yahudi. Maka kamu semua akan membunuh mereka sehingga batu akan berkata: Wahai kaum Muslim..! Di sini ada orang Yahudi, datanglah kemari dan bunuhlah dia." (HR Muslim)

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 154,996
Добавлено: 4 года
Длительность: 29:50
Комментарии: 560

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Nonprofit"
Видео загрузил: Syariah Khilafah
Показать больше видео, загруженных Syariah Khilafah


Похожие видео:

Rabbi Yahudi Membicarakan Islam
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 145889
Blog Lampu Islam: http://www.lampuislam.blogspot.com Facebook Page: http://www.facebook.com/LampuIslam ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬...
Melayu dan Yahudi : Watak Akhir Zaman
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 192997
http://www.iswanbasro.com Panji Hitam Dari Timur Panji Hitam Khilafah Hizbut Tahrir Melayu Malaysia Islam Nusantara Gagasan Tanah Dan Jawa...
Kedatangan Yahudi ke Palestina

Просмотров: 72765
Perlu diketahui bahwa ISRAIL adalah nama lain dari seorang Nabi yang mulia, keturunan Nabi Ibrahim 'alaihis salam yaitu Nabi Ya'qub 'alaihis salam....
Debat Tun Dr. Mahathir VS Yahudi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 567494
Tun Dr. Mahathir lantang menyuarakan pendapat dan pandangan beliau terhadap negara Barat dan Yahudi dalam masa yang sama mempertahankan Islam dan...
Gog and Magog (Yakjuj dan Makjuj) Pt.3 (Tembok dan Asal-usul) - Malay Sub
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 379700
Siri ini akan cuba mendedahkan dan menjelaskan tentang dunia YAKJUJ DAN MAKJUJ yang tidak pernah didokumentarikan sebegini sebelum ini. Siri ini...
Rahsia Iluminati Zionis dalam Industri Hiburan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 121004
Illuminati (dari perkataan 'illuminate' bermaksud menerangi) adalah sebuah organisasi sulit terhasil dari gabungan pertubuhan kaum pagan khasnya...
LIHAT BAGAIMANA ALLAH MEMBALAS DOSA LELAKI SYIAH INI!
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 3914086
Pembongkaran demi pembongkaran di: www.syiahmalaysia.blogspot.com
Bagaimana Yahudi Menipu Kita
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 69717
Yahudi dan penipuan yang giat dijalankan
Wanita Katolik tanya mengapa Yusuf Estes menerima Islam? (indonesia subtitle)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 106190
Facebook Adalah Yahudi The Illuminati.FLV
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 176583
Untuk pengguna facebook agar selalu berhati2 dalam berinteraksi sesama Muslim atau yang lainnya. Antum harus ingat bahwa antum berinteraksi...
11.Asal usul orang yahudi.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 119235
Ceramah mantan pendeta, Muhammad Yahya Waloni. Mantan rektor universitas kristen Papua, Sudah pernah mengangkat pendeta sebanyak 3000 pendeta...
Yajuj & Majuj Where are they
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 238983
Yajuj & Majuj Where are they
Gerakan Panji Hitam VS. Gerakan Freemason
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 166798
http://www.iswanbasro.com Panji Hitam Dari Timur Panji Hitam Khilafah Hizbut Tahrir Melayu Malaysia Islam Nusantara Gagasan Tanah Dan Jawa...
Persamaan syiah dan yahudi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 514254
Click here for more details http://hakekat.com/ Pengakuan akidah syiah yang sama dengan yahudi. dalam kitab-kitab rujukan karangan imam syiah kalo...
Ustaz Azhar Idrus- YAHUDI.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 46131
Tasik galilee (tiberia) semakin kering,si Dajjal akan muncul pada tahun 2033
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 152153
Pada tahun 2000-2009 tasik galilee (tiberia) semakin kering,yahudi diangarkan Dajjal keluar tahun 2033 kerana tasik itu akan kering pada tahun2033...
MASJID AL-AQSA yang sebenarnya
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 653613
Rekayasa Yahudi. Tujuan utama media Yahudi (dengan eksploitasi berita di CNN) menyamarkan Masjid Sakhra sebagai Masjid Aqsa adalah agar Yahudi...
TANDA DAJJAL DALAM FILM 2012 - USTADZ IHSAN TANJUNG
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 154044
Ust Ihsan Tanjung mmberikan ausiahnya dalam mengamati pesan yg terkandung di dalam film dua ribu dua belas rupiah, dimana beliau mengungkapkan ada...
Orang Masuk Islam di Acara TV Live.Dr Zakir.N
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 328059
non muslim menyatakan syahadah di acara TV Live.Marilah kita simak dan kita renungkan.Hidup ini adalah ujian bagi kita.
Bani Israel Yang Hilang (bhg 1/10)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 63646
Menjejak 10 Suku/Puak Bani Israel Yang Hilang - "Quest for the Lost Tribes" dokumentari oleh Simcha Jacobovici. Selepas serangan tentera Assyria...
Kebiadaban ISRAEL
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 183981
Kebiadaban ISRAEL
Ceramah/Kajian Islam "Di Antara Tanda-Tanda Akhir Zaman" (Ust. Ihsan Tanjung).mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 25408
http://www.alislamu.com (Pusat Kajian Islam). Ceramah Ust. Ihsan Tanjung dari Eramuslim.com di masjid Al-Azhar, Kalimalang, Jakapermai, Bekasi...
Google Earth membuktikan kebenaran mukjizat Rasulullah!
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 2048830
Google Earth membuktikan kebenaran mukjizat Rasulullah Sollallahualaihiwasallam.
Huru-hara pada tahun 2012?.
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 139186
Makanan terlarang Dalam ISLAM
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 689782
ALLAH SWT pasti mempunyai Tujuan mengenai perkara ini. semoga kita termasuk Orang2x yang Beruntung :D AMIN

Комментарии:

Автор Talcha Balqis (1 месяц)
Tanda2 yg dinubuahkan Nabi telah berjatuhan seperti biji tasbih yg putus.
Arab Ring sebagai tanda besarnya, dimana Islam suni yg merupakan Islam
murni pengikut seluruh sunah Nabi dibunuh2in oleh Yahudi dan antek2nya. Di
suriah, di Irak, di Palestine. Islam telah berada digaris kehinaan yg luar
biasa. Tapi percayalah, inilah bagian dari peluru pemersatu. Pembangkit
kemarahan umat. Allah akan mempersiapkan mental umatnya dengan perang yg
panjang hingga al malhamah qubro datang. Pasukan khurasan yg dikabarkan
Nabi yg akan mempersiapkan segala kebutuhan al mahdi, di gadang2 para Syeih
adalah Taliban. Taliban ini telah dididik perang yg sangat panjang. Kita
semua tahu pada kehebatan pasukan taliban. Hampir 95 persen disetiap
perang2nya mereka selalu menang. Amerikapun sejujurnya rugi besar waktu
memerangi afganistan beberapa tahun yg lalu. Kita hanya menunggu waktu,
hingga Allah menggerakan seluruh muslim bersatu. Sebetulnya mereka berusaha
mengantisipasi itu, salah satunya dengan upaya penghapusan etnis muslim
diberbagai negara Islam. Atau setidaknya melembekan muslim seperti yg
terjadi di Indonesia. Tapi sehebat apapun upaya manusia, Allahlah sang
pemilik kekuasaan. Diberbagai negara Islam, muslim dibentur2kan, dibunuh,
dipenjarakan tanpa diadili, sementara dinegri2 yg belum tersentuh cahaya
Islam, Islam berkembang demikian pesat. Inggris sudah menjadi negri erofa
paling Islami. Di belanda banyak gereja bangkrut dan berubah pungsi jadi
mesjid. Dan orang2 liberalis sebetulnya tengah ketakutan dengan invansi
Islam. Di Amerika, sejak kejadian 11 september, banyak orang yg penasaran
pada Al quran, yg oleh pemerintah nya dituduh sebagai kitab teroris, dan
setelah membacanya mereka jd sadar pada kebenaran Islam. Di Amerika
tercatat dalam data statistiknya sejak kejadian itu pertumbuhan Islam naik
lebih dr delapan persen pertahun. Begitulah ketika Allah berkehendak.

Автор Sakura Best (6 месяцев)
wira buana>>seperti nya anda sangat bersemangat menghina ALLAH dan NABI
MUHAMMAD... SAYA HANYA BERDOA KEPADA ALLAH TUHAN KU... MUGA KAMU DI BERI
HIDAYAH.
JIKA KAU SEALAU MENGHINA NABI MUHAMMAD SEMUGA ALLAH MEMBERI MU AZAB....
WIRA BUANA BERBAHAGIALAH SELAGI KAU MASIH BERNAFAS DAN TERTAWA LAH SEPUAS
MU SELAGI KAU BERNAFAS.... TUNGGU AJAL MENJEMPUT MU.

Автор Zenith Key (3 месяца)
Knytaanya m yahudi kejam. Knapa ya si kafir slalu merendahkan nabi dan
aisyah, lihatlah kisah cintanya sampai akhir hidupnya begtu harmonis.
Memangnya knapa klo nikah muda... uyut gw kawin umur 9thn ga ada yg
komplen.di islam klo wanita udh baliq (haid) sdh diperbolehkan menikah

Автор Haryadi Yadi (2 месяца)
Wira buana kau manusia yg paling bodoh dan paling rugi. ...patung patung ko
d sembah. ..babi d Mkn anjing d Mkn. ..tai anjing nya jg d Mkn. ..kau ahli
penghuni neraka jàhanam....

Автор Haryadi Yadi (2 месяца)
Sederhana ajja tunggu ajal kn menjemput mu. ..kamu akan langsung d tendang
oleh malaikat jibril ke neraka jàhanam. ...bersama tmn tmn km yaitu iblis

Автор Jamal Myrdalf (6 месяцев)
Langkah PERTAMA perangi kaum yahudi >>>> AYOO KITA BIASAKAN DIRI UNTUK
SHOLAT BERJAMAAH DIMESJID !!!..KHUSUSNYA WAKTU SUBUH <<< KARNA INI SJA YG
PALING DITAKUTI KAUM YAHUDI.

Автор Dion Octavian (6 месяцев)
Di coment sini sebetulnya Ada Bangsa Yahudi yg Wajib di Bunuh... Yg
menghina Allah dan Nabi Muhammad Wajib Di Bunuh...
Hai orang Tolol?? Lo bilang Ikan ASIN itu tuhan Lho??? Dg di Salip dan Di
jemur Lho bilang Tuhan... Bodoh Sekali??
Kalau lho percya Agamu... Gak seharusnya Engkau Menghina Islam... Aku Hanya
Mencoba Membalikkan kata penghinaan yg terucap dari Mulutmu atas Nabiku
MUHAMMAD??? membunuh Musuh Islam itu Wajib!!

Автор Kiun Mv (3 месяца)
dasar norak bisa nya hina agama laen.. pikir dlu diri sndiri bener ato ga
baru boleh berkicau.. ini nih org yg hidup buruk kelakuan buruk.. kasihan..

Автор RampaxHellex (5 месяцев)
Hei jeck if l meet u anytime,anywhere in this earth i will kill
u..bastard..evil...u only brave via internet..cowards...we muslim at the
end of this world will killball jews and their suppoter..even trees and
rock will tell us that jews are behind..come and kill them they said...the
time is si close now to be it happen...Allahu Akbar!!

Автор Fernando Simalango (5 месяцев)
Biar kau tau wahai umat muslim keturunan budak dari abraham(ibrahim) yg
memper istrikan budak dari mesir ( hagar ) yg pergi ter lunta lunta ke
tanah arab ..... Bahwa sanya umat yahudi atau israel itu adalah umat
pilihan ALLAH . memang dari dulu umat muslim ini tidak mengakui kehebatan
dan anugra kepada umat yahudi ..dasar islam munafik ...teroris di muka bumi
ini.....lihat byk saudaramu yg senang dan gemar jadi teroris lihat kolompok
ISIS ....membunuh orang ber dasarkan ALQURAN....kau perbaiki dulu otak
saudaramu islam itu .......masih jauh kalah ber pikir umat islam di
bandingkan umat jahudi

Автор se vian (6 месяцев)
(q gak kuat baca komen yg menghina hina agama orang)ya ALLAH sabarkan lah
umat muslim mu atas hinaan),mending ber nyanyi saja ungkapan syukur ku q
masih diberi kesabaran kesehatan,ya ALLAH ampunilah dosa2ku dan
saudara2ku,lindungilah kami dari siksaan api nerakamu,,,
Astagfirullah robbal baroya…
Astagfirulloh minal khootooya…
Robbi zidni `ilmannaafii’a…
Wawaffikni `amalansoliha…
Yarosulalloh salammun’alaik…
Yaarofi’asaaniwaddaaroji…
`atfatayaji rotall `aalami…
Yauhailaljuu diwaalkaromi…

Автор Fikri Rizki (6 месяцев)
@wira buana : tahu apa tentang agama bro ? cuma dengar cerita dongeng
pendeta aja udah koar2 ,
kita semua belum tau apa itu neraka dan surga
karena yg merasakan adalah yang sudah mati
jadi jgn sotoy , emang tau dari mana nabi muhammad masuk neraka ?
dari pendeta ? hahaha dasar bego , dasar anak labil :v

Автор gio phil_jones (5 месяцев)
lebih baik kau tutup mulut mu,dan lihat apa yg trjdi di timur sana..
apakah sesuai dng apa yg di ucap kn mulut mu it.?
kau hanya mngundang emosi banyak orang taik.!!!

Автор sand strom (6 месяцев)
YAHUDI 100% GO TO HELL.....


Автор rahma wati (6 месяцев)
ya allah ampuni segala ucapan WIRA BUANA yg tidak pantas.

Автор Ryan FadilahNindy (6 месяцев)
bunuh yahudi sampai ke akarx!

Автор jack jagger (1 год)
this bullshit imam don't have any idea what he's talking about,one things
Muslim has learning lot's of wrong things from qu'ran',where did god allows
human to kill each other??you got it all wrong my friends!!,,,if anyone who
go to hell,Muslim is first,,

Автор se vian (6 месяцев)
wira buana itu orang mana,,,,,,jgn brani ngomong gitu di dunia
maya,,,lobrani ngomong gitu lo buktikan brow depan ku,,,,,,,darahmu sudah
di halalkan :v

Автор edwin pradana (6 месяцев)
woi wira buana .. ngomong pakek otak .. jgn cuma sukur bacot
kalo emg mau cepet mati .. tunjukin muka dan mulut busuk mu
jgn cuma berani ngomong di dunia maya
kalo emg km cowok sejati alias bukan banci
dateng ke sini kalo pengen cepet di kirim ke neraka
darah mu sudah di halal kan bastard !!

Автор jokowi dodo (6 месяцев)
agamaku agamaku , agamamu agamamu ,
tapi jika kau membuat kekacauan ( yahudi ) , maka aloh akan mengutukmu

Автор se vian (6 месяцев)
wira buana = coba kamu jelaskan siapa tuhan mu dan kau diciptakan oleh
siapa,apa kamu di ciptakan dengan hubungan hina kedua orang tuamu,,,

Автор Man Tol (7 месяцев)
Fuck jew..kill them all, women,man and baby we muslim will kill all of
them..

Автор Victor Mallo Dabi (10 месяцев)
Jesus in Alquran and Jesus in Bible is DIFERENT!!!! Jesus in Alquran is
real Antichrist!(1Joh4:3) There's Fake jesus guys! Its not same one in
Bible guys! Not same! Dont You Ever Said Our GOD is same with them!! No!
Our GOD alway teaches us good.. not sex, kill people, bom suicide, hit
woman, after bom suicide will meet the 5 angel in heaven..
(Mat7:15)&(Mar13:22)And Lucyfer in Alquran actually is a real our GOD (in
Bible Mat 16:27!!!) But they called He was Lucyfer :'( .Evel make it all
backward in Alquran. Becarefull! Antichrist is not only about Iluminti or
people using cross backward!! But you have to know : about who is the real
Fake Jesus/Mesias in Bible and About who is Lucyfer in Alquran. It's make
me shock to know it, cause he was! And alquran said, (fake) jesus will come
to the word first as a muslim and when the real Jesus Christ comes to them
Alquran said that was Lucyfer or fake Jesus come..(so sad) (1Joh2:21-22).
Actually the point of the diffrent is, "Injil said : first fake jesus come
to the world and after that He will come to judge the fake one. But Alquran
said : Jesus first as a muslim, and then Lucyfer. (That sad Jud1:21-23).
May some of you ask me how do you know that?? It's because I just know if
Muhammad said that he was entered the spirit of the Angel Gabriel to write
the Quran verses,. But when the Bible teaches in 1Joh4:1. Our Lord teaches
good, not taught to kill people outside our religion. We can value the
fruit of his tree : Luk6:43-44 & Mat7:16.. JBU

Автор Bambang syarie2 (6 месяцев)
allahu akbar ,siap menjadi mujahidin !!! Membawa bendera panji hitam ,tiada
Tuhan selain Allah , Muhammad atasan utusan Allah.

Автор Andreas Palianda (8 месяцев)
YAHUDI EMANG LAKNATULLAH.......................

Автор Aditia Rizky Ginting (1 год)
ORG ZAHUD SMA SPERTI ORG MALAYSIA

Автор Arrosyad Fikri (10 месяцев)
kenapa kalian menghujat islam??
sedangkan musuh kalian anti kristus itu telah ada sejak lama??
bahkan pendukung anti kristus telah ada dimana mana dan banyak dipegang
oleh kristian?? "contohnya pendukung lambang eropa" kristus>
apakah kalian tau sedalam apa anti kristus itu??

dan bagaimana kalian menyebut nama tuhan kalian??
perlu saya tegaskan jangan menghina, tapi kalian cari tau sendiri. jangan
main hina sana sini..

Автор Yusoff Taib (10 месяцев)
AllaahuAkbar

Автор Victor Mallo Dabi (10 месяцев)
Dont u find the turth even in Bible, u cannot find that every where cause u
dont believe in Jesus Christ in Bible cause your eyes still closed. But
after u believe in Jesus Christ and surrender to Him.. u will know the
truth guys!! Trust me!

Автор Chand KingOfLaura (1 год)
Untung Dunia Ini Di Pimpin Oleh Bangsa Bangsa Yang Benar Di Mata Tuhan
Contoh : IsraeL & Amerika Dan Sekutu nya ^_^

Автор peace lover dranus (11 месяцев)
to all non believers.....the time will come soon. what allah say will come.
we as a muslims have to stay together be together. just be patience
muslims. your patience is worth jannah. to zionist Jewish and non
belivers.....hell gates are almost open to welcome you...angel of hell cant
wait to torture you....we as a muslims cant wait to see the destruction of
this arrogant,rude, mean, heartless, blind races...zionist jewish
laknatullah

Автор jack jagger (1 год)
this muslim teaching is bullshitt!!!,,,how did you can be so sure that's
Jews go to hell??nonsense muslim,,,especially malay muslim,,you don't have
any right to judge or say who's go to hell or to heaven,,,only God
knew!!!,,, fuck you imams,,,malay!!

Автор Haria Batam (1 год)
" MARI MERENUNGKAN DENGAN TIDAK ADA MAKSUD UNTUK MEMBENCI UMAT LAIN... "

Islam itu hebat.. penuh dengan kebencian kepada umat lain..
Alquran itu mantap, penuh dengan kata" peperangan, dan kata" atas kebencian
pada umat lain ???
why ?? kenapa ada kata" seperti itu di Alquran ??
apa kalian sadar kebencian itu mengandung suara SETAN ??
apa kalian sadar.. ? kata" Alquran dari arab itu membentangi kebencian ke
sesama manusia ?? apa menurut kalian Umat ISLAM sudah Suci ??
mari berpikir yang baik, jangan mencela ato menjelek-jelekan umat Tuhan,,

agamaku, agamamu.. Tuhanku, Tuhanmu.. ntar mati juga di liat kubur kok..
mengapa harus bermusuhan ?? apa kalian sadar Kristen ada membenci kaum
Muslim, ??....melainkan dari kitab Alquran membangun kata" kebencian .... ??

apa itu yang kalian namakan kalian suci dengan kata" Alquran yang menotabe
kitab" kata" nya membuat kata kebencian ??

apa kalian sadar dan tau dalam kitab orang Kristen / Alkitab.. apakah ada
kebencian kepada umat lain, utamanya umat Islam ???

kenapa Alquran seperti itu ??
kalian liat kitab" agama lain.. Hindu dan Budha.. apa kah dalam kitab
mereka ada kata" kebencian kepada umat lain ??

dalam Kitab Alkibat Kristen hanya mengajarkan KASIH dengan sesama, sapa pun
agama tersebut dan saling mengasihi sesama manusia...

ISLAM HEBAT, ALQURAN PENUH DENGAN KATA-KATA
PEPERANGAN/KEMUNAFIKAN/KEBENCIAN DAN MENCARI KESALAHAN AGAMA LAIN DEMI
AGAMA MUSLIM / ALQURAN DI BILANG SEMUA UMAT DI DUNIA, " SUCI "..

Автор Victor Mallo Dabi (10 месяцев)
So sad to know who is real anti christ. Muslims dont know about this and
they dont want to know the truth in the name of Jesus Christ and bible. 

Автор ELVA silviani (1 год)
samiri dajjal

Автор Elio Mascarenhas (6 месяцев)
preeeeet bgt nih org

Автор Rivall Agustian (11 месяцев)
Kristiani akan menangis apabila mengetahui kebenaram isla m...knapa? Krna
semua kitab terdahulu (zabur.taurat.injil)ylaj disempurnakan....olwh
al_qur'an ....


Автор pace cepos (11 месяцев)
yahhh KontoL didengarin
Motherfucker :D

Автор Rivall Agustian (11 месяцев)
Kristiani akan menangis apabila mengetahui kebenaram isla m...knapa? Krna
semua kitab terdahulu (zabur.taurat.injil)ylaj disempurnakan....olwh
al_qur'an ....


Автор Aditia Rizky Ginting (1 год)
pantas sja negara2 ISLAM Gk pernah damai....PERANG Terus..!akibat yahudi
amerika..sperti indonesia-malaysia

Автор Ariie Bucker (7 месяцев)
astagfirullah

Автор Athnas Hrm (1 год)
saya salut ama Yahudi karena produk2nya banyak dipakai oleh semua orang,
contoh salah satunya yang saat ini buat orang ketagihan adalah Facebook...
dilain pihak mereka mencaci, membenci, menghujat tapi malah mereka
menggunakan hasil karya orang yahudi... luar biasa mereka...

Автор Zhane Raquel (9 месяцев)
Owh gtu toh, jadi meski w udah salib tuhan loe. loe bkal menyangi w. Ok w
jadi agama yahudi. trus w binasakan semua umat kristen TOlol itu. kekekkeke
g boleh dendam loch harus tetep di sayangi. Stupid Logic that is Cristian

Автор Juniarto Guntoro (1 год)
ingat

Автор bernika jetha habibie (1 год)


Автор Edi Supriadi (1 год)
TAKDIR YAHUDI DI AKHIR ZAMAN

*“Dan Telah kami tetapkan terhadap **Bani Israil** dalam Kitab itu:
“Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi Ini dua kali dan
pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar”. Maka
apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan)
itu, kami datangkan kepadamu hamba-hamba kami yang mempunyai kekuatan yang
besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan Itulah ketetapan yang
pasti terlaksana. Kemudian kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan
mereka kembali dan kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan
kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar. Jika kamu berbuat baik
(berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat
jahat, maka (kejahatan) itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat
hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain)
untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam masjid,
sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk
membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai. Mudah-mudahan
Tuhanmu akan melimpahkan rahmat(Nya) kepadamu; dan sekiranya kamu kembali
kepada (kedurhakaan) niscaya kami kembali (mengazabmu) dan kami jadikan
Neraka Jahannam penjara bagi orang-orang yang tidak beriman.”* [TQS
al-Israa’:4-8]

*Pertama* : Ayat ini menegaskan terjadinya dua kerusakan yang dilakukan
oleh Bani Israil. Sekiranya dua kerusakan yang dimaksud sudah terjadi pada
masa lampau, maka sejarah telah mencatat bahwa Bani Israil telah berbuat
kerusakan berkali-kali, bukan hanya dua kali saja. Akan tetapi yang
dimaksudkan di dalam Al-Qur’an ini merupakan puncak kerusakan yang mereka
lakukan. Oleh karena itulah Allah mengirim kepada mereka hamba-hamba-Nya
yang akan menimpakan azab yang sangat pedih kepada mereka.

*Kedua* : Dalam sejarah tidak disebutkan kemenangan kembali Bani Israil
atas orang-orang yang menguasai mereka terdahulu. Sedangkan ayat di atas
menjelaskan bahwa Bani Israil akan mendapatkan giliran mengalahkan
musuh-musuh yang telah menimpakan azab saat mereka berbuat kerusakan yang
pertama. Allah mengatakan : *“Kemudian kami berikan kepadamu giliran untuk
mengalahkan mereka kembali.”*

*Ketiga* : Sekiranya yang dimaksudkan dengan dua kerusakan itu adalah
sesuatu yang telah terjadi, tentulah tidak akan diberitakan dengan lafazh
*idza,* sebab lafazh tersebut mengandung makna *zharfiyah* (keterangan
waktu) dan *syarthiyah* (syarat) untuk masa mendatang, bukan masa yang
telah lalu. Sekiranya kedua kerusakan itu terjadi di masa lampau, tentulah
lafazh yang digunakan adalah *lamma* bukan *idza.* Juga kata *latufsidunna*
(Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan), huruf *laam* dan *nuun*
berfungsi sebagai *ta’kid* (penegasan) pada masa mendatang.

*Keempat* : Demikian pula firman Allah : *“dan Itulah ketetapan yang pasti
terlaksana”* menunjukkan sesuatu yang terjadi pada masa mendatang. Sebab
tidaklah disebut janji kecuali untuk sesuatu yang belum terlaksana.

*Kelima* : Para penguasa dan bangsa-bangsa yang menaklukan Bani Israil
dahulu adalah orang-orang kafir dan penyembah berhala. Namun bukankah Allah
Subhanahu wa Ta’ala telah mengatakan dalam ayat di atas : *“Kami datangkan
kepadamu hamba-hamba kami yang mempunyai kekuatan yang besar”.* Sifat
tersebut mengisyaratkan bahwa mereka itu adalah orang-orang yang beriman,
bukan orang-orang musyrik atau penyembah berhala. Pernyertaan kata *“Kami”*
dalam kalimat di atas sebagai bentuk *tasyrif* (penghormatan). Sementara
kehormatan dan kemuliaan itu hanyalah milik orang-orang yang beriman.

*Keenam* : Dalam aksi pengerusakan kedua yang dilakukan oleh Bani Israil
terdapat aksi penghancuran bangunan-bangunan yang menjulang tinggi (gedung
pencakar langit). Sejarah tidak menyebutkan bahwa pada zaman dahulu Bani
Israil memiliki bangunan-bangunan tersebut.

*Kesimpulan* : Hakikat dan analisa ayat-ayat di atas menegaskan bahwa dua
aksi pengerusakan yang dilakukan oleh Bani Israil akan terjadi setelah
turunnya surat *al-Israa’* di atas.

*Realita* : Sekarang ini bangsa Yahudi memiliki daulah di *Baitul Maqdis.*
Mereka banyak berbuat kerusakan di muka bumi. Mereka membunuhi kaum wanita,
orang tua, anak-anak yang tidak mampu apa-apa dan tidak dapat melarikan
diri. Mereka membakar tempat isra’ Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam
dan merobek-robek kitabullah. Mereka melakukan kejahatan di mana-mana
hingga mencapai puncaknya.

Mereka menyebarkan kenistaan, kemaksiatan, kehinaan, pertumpahan darah,
pelecehan kehormatan kaum muslimin, penyiksaan dan pelanggaran perjanjian.

Jadi, aksi pengerusakan yang kedua sedang berlangsung sekarang dan telah
mencapai titik klimaks dan telah mencapai puncaknya. Sebab tidak ada lagi
aksi pengerusakan yang lebih keji daripada yang berlangsung sekarang.

*Adakah aksi yang lebih keji daripada membakar rumah Allah?*

*Adakah aksi pengerusakan yang lebih jahat daripada merobek-robek
kitabullah dan menginjak-injaknya?*

*Adakah aksi pengerusakan yang lebih sadis daripada membunuhi anak-anak,
orang tua dan kaum wanita serta mematahkan tulang mereka dengan bebatuan?*

*Adakah aksi pengerusakan yang lebih besar daripada pernyataan perang
secara terang-terangan siang dan malam melawan Islam dan para juru
dakwahnya?*

*Sungguh demi Allah, itu semua merupakan aksi pengerusakan yang tiada
tara!!!*

Lalu Allah Azza wa Jalla melanjutkan firman-Nya : *“dan untuk membinasakan
sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai”.*

Artinya, hamba-hamba Allah kelak akan meruntuhkan apa saja yang dibangun
dan dikuasai oleh bangsa Yahudi. Mereka akan menggoyang benteng Yahudi dan
meluluhlantakkan serta meratakannya dengan tanah. Sebelumnya, tidak pernah
disaksikan bangunan-bangunan menjulang tinggi di tanah Palestina kecuali
pada masa kekuasaan Zionis sekarang ini. Gedung-gedung pencakar langit dan
rumah-rumah pemukiman dibangun di setiap jengkal tanah Palestina yang
diberkahi.

Kami katakan kepada mereka : *"Dirikanlah terus wahai anak keturunan
Zionis, tinggikan bangunan sesukamu! Sesungguhnya kehancuran kalian di situ
dengan izin Allah."*

Dan tak lama lagi kalian akan luluhlantak dan tertimpa bangunan kalian itu!
Dan Allah takkan memungkiri janjinya : *“dan Itulah ketetapan yang pasti
terlaksana”.*

*Penguasaan Masjidil Aqsha tidak disebutkan pada kali yang pertama dan
disebutkan pada kali yang kedua.*

Sebab penguasaan Masjidil Aqsha oleh kaum muslimin akan berakhir. Kalaulah
belum berakhir berarti penguasaan yang kedua merupakan lanjutan dari yang
pertama. Akan tetapi berhubung penguasaan Masjidil Aqsha yang pertama akan
berakhir, maka penguasaan untuk yang kedua kalinya merupakan peristiwa baru.

Dan itulah realita yang terjadi! Penguasaan pertama telah berakhir sesudah
bangsa Yahudi menguasai al-Quds serta beberapa wilayah tanah Palestina
lainnya dalam satu serangan yang sangat sporadis pada tahun 1967,
orang-orang menyebutnya tahun *kekalahan.* Sebelumnya pada tahun 1948
mereka sebut dengan tahun *kemalangan.*

Penguasaan yang pertama berakhir disebutkan karena adanya faktor penghalang
yang menghalangi kaum muslimin untuk menguasainya. Penghalang itu merupakan
musuh bagi Islam dan kaum muslimin. Dan cukuplah Yahudi sebagai musuh
bebuyutan yang sangat menentang Islam, kaum muslimin dan para pembela Islam.

Maka kita harus membebaskan tanah kita yang dirampas dan membuat
perhitungan dengan mereka serta menyalakan api kebencian terhadap mereka!!!
Sudah tergambar pada wajah mereka tanda-tanda kemalangan dan kehinaan.

Kaum muslimin akan kembali menguasai Masjidil Aqsha Insya Allah sebagaimana
kaum *salafus shalih* menguasainya pertama kali. Sebab kehancuran kedua
yang telah dijanjikan oleh Allah dalam firman-Nya : *“dan apabila datang
saat hukuman bagi (kejahatan) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang lain)
untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam mesjid,
sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama”.*

Kita sedang menanti peristiwa itu sebagai kebenaran janji Allah dan
kebenaran berita-berita Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Pada hari
itu kaum muslimin bergembira dengan pertolongan dari Allah Azza wa Jalla.

Nubuwat as-Sunnah ash-Shahihah tentang Kebinasaan Bangsa Yahudi Rasulullah
Shallallahu ‘alaihi wa Salam telah mengabarkan bahwa kaum muslimin akan
berperang melawan bangsa Yahudi, beliau Shallallahu ‘alaihi wa Salam
bersabda :

*“Tidak akan tiba hari kiamat sehingga kaum muslimin berperang melawan
Yahudi. Sampai-sampai apabila orang Yahudi bersembunyi di balik pepohonan
atau bebatuan, maka pohon dan batu itu akan berseru, ‘wahai Muslim, wahai
hamba Allah, ini orang Yahudi ada bersembunyi di balikku, kemarilah dan
bunuhlah ia.’ Kecuali pohon **Ghorqod,** karena ia adalah pohon Yahudi.”*
(Hadits Muttafaq ‘alaihi dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu).

Diriwayatkan oleh Syaikhaini (Bukhari dan Muslim) dari *Abdullah bin ‘Umar*
radhiyallahu ‘anhuma bahwasanya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam
bersabda : *“Kalian benar-benar akan membunuhi kaum Yahudi, sampai-sampai
mereka bersembunyi di balik batu, maka batu itupun berkata, ‘wahai hamba
Allah, ini ada Yahudi di belakangku, bunuhlah dia!’.”*

Hadits-hadits di atas menunjukkan bahwa :

*Pertama* : Akan datang masa sebelum datangnya hari kiamat bahwa kaum
muslimin dan bangsa Yahudi akan mengalami peperangan besar dan ini adalah
suatu hal yang pasti akan terjadi.

*Kedua* : Bangsa Yahudi akan dibantai oleh kaum muslimin, dan hal ini
terjadinya di bumi Palestina, dan saat itu seluruh pepohonan dan bebatuan
yang dijadikan tempat persembunyian bangsa Yahudi akan berseru memanggil
kaum muslimin untuk membunuh mereka, kecuali pohon Ghorqod.

*Ketiga* : Hal ini menunjukkan bahwa kemenangan berada di tangan Islam dan
kehinaan akan meliputi bangsa Yahudi yang terlaknat dan terkutuk.

*Keempat* : Berkaitan dengan sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam
yang diriwayatkan oleh *Abdullah bin ‘Umar* radhiyallahu ‘anhuma di atas,
dimana Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda *“latuqootilunna”*
(Kalian benar-benar akan membunuhi kaum Yahudi) yang disertai dengan *lam*
dan *nun* sebagai *ta’kid* (penegasan) akan kepastian hal ini. *Khithab*
(seruan) Nabi ini adalah kepada para sahabat, hal ini menunjukkan secara
*sharih* bahwa masa depan adalah milik Islam saja bi'idznillahi, namun
haruslah dengan metode para sahabat Nabi dan kaum salaf yang shalih.

*Kelima* : Berkaitan dengan sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam
yang diriwayatkan oleh *Abu Hurairah* radhiyallahu ‘anhu di atas, dimana
Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda tentang seruan batu dan pohon : *“Wahai
muslim, wahai hamba Allah…”* yang menunjukkan *manhaj tarbawi*
(pendidikan), *ishlahi* (pembenahan) yang ditegakkan di atas manifestasi
*tauhid* dan *al-‘Ubudiyah* (penghambaan) yang merupakan cara di dalam
menegakkan syariat Islam di muka bumi dan melanggengkan kehidupan Islami
berdasarkan *manhaj nabawi.*

*Tha`ifah al-Manshurah adalah Pembebas Negeri Syam al-Muqoddasah*

Allah Subhanahu wa Ta’ala telah memberkahi negeri Syam di dalam kitab-Nya
*al-Majid* (yang terpuji) di dalam 5 ayat, sebagai berikut :

*“Dan kami selamatkan **Ibrahim** dan **Luth** ke sebuah negeri yang kami
Telah memberkahinya untuk sekalian manusia.”* [TQS al-Anbiyaa’: 71]

*“Dan (telah kami tundukkan) untuk **Sulaiman** angin yang sangat kencang
tiupannya yang berhembus dengan perintahnya ke negeri yang Kami telah
memberkatinya, dan adalah Kami Maha Mengetahui segala sesuatu.”* [TQS
al-Anbiyaa’: 81]

*“Dan kami pusakakan kepada kaum yang telah ditindas itu, negeri-negeri
bagian timur bumi dan bagian baratnya yang telah Kami beri berkah padanya,
dan telah sempurnalah perkataan Tuhanmu yang baik (sebagai janji) untuk **Bani
Israil** disebabkan kesabaran mereka, dan kami hancurkan apa yang telah
dibuat **Fir’aun** dan kaumnya dan apa yang telah dibangun mereka.”* [TQS
al-A’raaf: 137]

*“Dan kami jadikan antara mereka dan antara negeri-negeri yang kami
limpahkan berkat kepadanya, beberapa negeri yang berdekatan dan kami
tetapkan antara negeri-negeri itu (jarak-jarak) perjalanan, berjalanlah
kamu di kota-kota itu pada malam hari dan siang hari dengan dengan aman.”*
[TQS Sabaa`: 18]

*“Maha Suci Allah, yang Telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam
dari Al Masjidil Haram ke **Al Masjidil Aqsha** yang telah Kami berkahi
sekelilingnya.”* [TQS al-Israa`: 1]

Seluruh ayat di atas menunjukkan akan keutamaan dan keberkahan negeri Syam,
tidak diketahui adanya perselisihan para ulama tafsir tentangnya. Negeri
Syam adalah negeri yang memiliki *fadhilah* (keutamaan) dibandingkan
negeri-negeri lainnya.

Di negeri inilah risalah-risalah kenabian banyak diturunkan, para Rasul
banyak diutus dan menjadi tempat hijrah para Nabi Allah. Di dalamnya
terdapat kiblat pertama kaum muslimin, di-Isra`kannya Nabi Shallallahu
‘alaihi wa Salam. Di dalamnya Dajjal akan binasa di tangan *al-Masih*
‘alaihi Salam, demikian pula *Ya’juj* dan *Ma’juj* serta bangsa Yahudi akan
binasa.

Namun negeri ini kini terampas dan terjajah, dirampas dan dijajah oleh
bangsa terburuk di muka bumi ini. Namun penjajahan mereka atas bumi
Palestina dan Syam adalah penggalian kuburan bagi mereka sendiri. Karena
Nabi yang mulia telah memilih negeri ini sebagai bangkitnya *ath-Tha`ifah
al-Manshurah* (golongan yang mendapat pertolongan) yang akan membinasakan
bangsa Yahudi dan membebaskan negeri Syam dari kekuasaan mereka serta
menegakkan Islam sebagai agama yang haq.

Berikut ini adalah hadits-hadits yang menjelaskannya:

*Pertama* : Hadits *‘Imran bin Hushain* radhiyallahu ‘anhu : *“Akan
senantiasa ada segolongan dari umatku, yang berperang di atas kebenaran,
yang menampakkan (kebenaran) terhadap orang-orang yang mencela mereka,
hingga terbunuhnya orang yang terakhir dari mereka, yaitu al-Masih
ad-Dajjal.”* (HR Abu Dawud : 2484; Ahmad : IV/329 dan IV/343; ad-Daulabi
dalam al-Kuna : II/8; al-Lalika`i dalam Syarh I’tiqod ‘Ushulis Sunnah no.
169; dan al-Hakim : IV/450; dari jalan Hammad bin Salamah, meriwayatkan
dari Qotadah, dari Mutharif).

*Al-Hakim* rahimullah berkata : *“Shahih menurut syarat Muslim”* dan *Imam
adz-Dzahabi* rahimullah menyepakatinya. *Syaikh Salim* rahimullah berkata : *“Hadits
ini sebagaimana yang dikatakan oleh al-Hakim”.*

Dan menyertai (tabi’) riwayat ini adalah riwayat dari *Abul ‘Alaa` bin
asy-Syakhir* rahimullah dari saudaranya *Mutharif* rahimullah, dikeluarkan
oleh *Ahmad* rahimullah (IV/434), dan Syaikh *Salim* rahimullah berkomentar
: “*isnadnya shahih menurut syarat imam yang enam.”*

*Kedua* : Hadits *Salamah bin Nufail* radhiyallahu ‘anhu : *“Saat ini akan
tiba masa berperang, akan senantiasa ada segolongan dari umatku yang
menampakkan (kebenaran) di hadapan manusia, Allah mengangkat hati-hati
suatu kaum, mereka akan memeranginya dan Allah Azza wa Jalla
menganugerahkan kepada mereka (kemenangan), dan mereka tetap dalam keadaan
demikian, ketahuilah bahwa pusat negeri kaum mukminin itu berada di Syam,
dan ikatan tali itu tertambat di punuk kebaikan hingga datangnya hari
kiamat.”* (HR Ahmad : IV/104; an-Nasa`i : VI/214-215; Ibnu Hibban :
1617-Mawarid; al-Bazzar dalam Kasyful Astaar : 1419; dari jalan al-Walid
bin Abdurrahman al-Jarsyi dari Jabir bin Nufair.)

Syaikh *Salim* berkata : *“Dan isnad ini shahih menurut syarat Muslim.”*

*Ketiga* : Hadits *Qurrah* radhiyallahu ‘anhu : *“Apabila penduduk negeri
Syam telah rusak, maka tidak ada lagi kebaikan bagi kalian. Akan senantiasa
ada segolongan dari umatku yang mendapatkan pertolongan, tidaklah
membahayakan mereka orang-orang yang menyelisihi mereka hingga datangnya
hari kiamat.”* (HR at-Tirmidzi : 2192; Ahmad : V/34; al-Lalika`i : 172;
Ibnu Hibban : 61; al-Hakim di dalam Ma’rifatu ‘Ulumul Hadits hal. 2; dari
jalan Syu’bah bin Mu’awiyah bin Qurrah, dari ayahnya secara marfu’)

Imam *at-Tirmidzi* rahimullah berkata : *“hadits hasan shahih.”* Syaikh
*Salim* berkomentar : *“Hadits ini shahih menurut syarat Syaikhaini
(Bukhari dan Muslim).”*

*Keempat* : Hadits *Sa’ad bin Abi Waqqosh* radhiyallahu ‘anhu yang memiliki
dua lafazh yang berbeda, yaitu :

1. Beliau berkata, bersabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam : *“Akan
senantiasa ada segolongan dari umatku yang menampakkan (diri) di atas
kebenaran, yang senantiasa perkasa hingga hari kiamat.”* (HR al-Lalika`i di
dalam Syarh Ushul I’tiqod Ahlis Sunnah wal Jama’ah : 170).

2. Beliau berkata, bersabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam : *“Akan
senantiasa penduduk Maghrib (barat) menampakkan kebenaran hingga datangnya
hari kiamat.”* (HR Muslim : XIII/68-Nawawi; Abu Nu’aim di dalam al-Hilyah :
III/95-96; as-Sahmi di dalam Tarikh Jurjaan : 467; dan selainnya dari jalan
Abu Utsman al-Hindi)

Syaikh *Salim* rahimullah berkomentar : *“Iya, Rasulullah shallallahu
‘alaihi wa sallam telah menjelaskan negeri al-Firqah an-Najiyah dengan
penjelasan yang terang yang tidak ada lagi keraguan padanya, dan beliau
mengabarkan bahwa negeri itu adalah Syam yang diberkahi dan penuh
kebaikan.”*

Dan penjelasan Syaikh *Salim al-Hilali* rahimullah di sini ditopang oleh
penjelasan berikut :

Hadits *Mu’adz bin Jabal* radhiyallahu ‘anhu yang diriwayatkan oleh *‘Umair*
rahimullah dari *Malik bin Yakhomir* rahimullah, Mu’adz berkata : *“Dan
mereka ini (ath-Tha`ifah al-Manshurah) berada di Syam.”* Dan ucapan ini
dihukumi *marfu’* karena tidaklah diucapkan dengan *ra’yu* (pendapat) dan
*ijtihad.*

Hadits Sa’ad di atas : *“Akan senantiasa penduduk Maghrib (barat)
menampakkan kebenaran hingga datangnya hari kiamat.”* Syaikhul Islam *Ibnu
Taimiyah* rahimahullahu menukil dalam kitabnya *Manaqib asy-Syam wa Ahluhu*
(hal. 72-77) ucapan *Imam Ahmad bin Hanbal* : *“Penduduk Maghrib, mereka
adalah penduduk Syam."*

Syaikh Salim mengomentari : *“Saya sepakat dengan dua alasan* :

*Pertama* , bahwa seluruh hadits-hadits di atas menjelaskan bahwa mereka
adalah penduduk Syam.

*Kedua* , bahasa Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan penduduk Madinah
tentang *“penduduk Maghrib (barat)"* maksudnya adalah penduduk Syam, karena
mereka (penduduk Maghrib) berada di barat mereka (Rasulullah dan para
sahabatnya), sebagaimana bahasa mereka tentang *“penduduk Masyriq (timur)”*
adalah penduduk *Nejed* dan *Irak.* Karena Maghrib (barat) dan Masyriq
(timur) adalah perkara yang nisbi (relatif).

Seluruh negeri yang memiliki barat maka bisa jadi merupakan bagian timur
bagi negeri lainnya dan sebaliknya. Dan yang menjadi pertimbangan di dalam
ucapan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam ini tentang barat dan timur
adalah tempat beliau mengucapkan hadits ini, yaitu *Madinah.*

*Kesimpulan* : Negeri Syam adalah negeri *ath-Tha`ifah al-Manshurah* yang
akan menampakkan kebenaran, tidaklah akan membahayakan mereka orang-orang
yang menyelisihi dan mencela mereka, mereka akan mendapatkan kemenangan
dari Allah dan mereka tetap dalam keadaan demikian sampai datangnya hari
kiamat. *Ath-Tha’ifah al-Manshurah* inilah yang akan memenangkan Islam dan
membebaskan negeri Syam dari belenggu penjajahan bangsa Yahudi yang
terlaknat, dan merekalah yang akan membinasakan bangsa Yahudi terlaknat ini.

*Wallahu a'lam bish-shawwab*

Sumber:
http://nahimunkar.com/18516/kehancuran-bangsa-yahudi-menurut-al-quran-dan-sunnah/

#Islam #Muslim #Moslem #Zionist #Zionis #Zionisme #Israel #War
#Genocide #Killer #Murderer #Occupation #Imperialism #Imperialist
#colonialism #Colonialist #Propaganda #Conspiracy #Palestine #Palestina
#Gaza #GazaUnderAttack #Indonesia #Quran #Hadits #Rasulullah
#Muhammadpbuh

Автор TheSachidiva (1 год)
Memang keturunan Ismael itu di hadirkan utk memenci keturunan Ishak dan
juga yg lain. Kejadian 16 : 12

Автор muksin clcap (1 год)
prajurit dajal yah kmu??? cuma yahudi yg berani menghina membunuh nabi???

Автор wira buana (1 год)
rabel kastel: gmn mau jamin masuk surga,semntara muhammad kalien masih di
neraka.wkwkwkw dah daripada loe comen mending loe urus to anak loe,entar di
pancung muhammad lg. hahahaha

Автор Ron Top (1 год)
Wira buaya marah besar..aseeekk..nech..ayo marah terus...ayo emosi terus...

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта