Видео


Nasib Kaum Yahudi Di Akhir Zaman



Nasib Kaum Yahudi Di Akhir Zaman oleh Ust. Ihsan Tandjung

عَنِ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَتُقَاتِلُنَّ الْيَهُودَ فَلَتَقْتُلُنَّهُمْ

حَتَّى يَقُولَ الْحَجَرُ يَا مُسْلِمُ هَذَا يَهُودِيٌّ فَتَعَالَ فَاقْتُلْهُ

Diriwayatkan dari Ibnu Umar r.a., Rasulullah Saw. bersabda:
"Kamu semua akan membunuh orang-orang Yahudi. Maka kamu semua akan membunuh mereka sehingga batu akan berkata: Wahai kaum Muslim..! Di sini ada orang Yahudi, datanglah kemari dan bunuhlah dia." (HR Muslim)

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 147,183
Добавлено: 3 года
Длительность: 29:50
Комментарии: 555

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Nonprofit"
Видео загрузил: Syariah Khilafah
Показать больше видео, загруженных Syariah Khilafah


Похожие видео:

Rabbi Yahudi Membicarakan Islam
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 113154
Blog Lampu Islam: http://www.lampuislam.blogspot.com Facebook Page: http://www.facebook.com/LampuIslam ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬...
Allah mengHINAkan Khomenei sewaktu keMATIan.
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1398612
Inilah akibatnya menentang Allah dan Rasul.Ketika hidup Khomenei
Ustaz Azhar Idrus- YAHUDI.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 45545
Persamaan syiah dan yahudi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 491184
Click here for more details http://hakekat.com/ Pengakuan akidah syiah yang sama dengan yahudi. dalam kitab-kitab rujukan karangan imam syiah kalo...
11.Asal usul orang yahudi.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 116949
Ceramah mantan pendeta, Muhammad Yahya Waloni. Mantan rektor universitas kristen Papua, Sudah pernah mengangkat pendeta sebanyak 3000 pendeta...
LIHAT BAGAIMANA ALLAH MEMBALAS DOSA LELAKI SYIAH INI!
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 3565957
Pembongkaran demi pembongkaran di: www.syiahmalaysia.blogspot.com
The Nation of The Dajjal ᴴᴰ
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 195826
This video explains a little about the nation of the false messiah, Ad-Dajjal. Facebook: http://www.facebook.com/trueeworldy Twitter:...
Peperangan Akhir Zaman
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 94125
Siri Pencerahan Oleh Pasukan Risik Dinar Emas Maklumat lanjut Sila Akses: www.Dinar-Emas.com
Facebook Adalah Yahudi The Illuminati.FLV
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 166185
Untuk pengguna facebook agar selalu berhati2 dalam berinteraksi sesama Muslim atau yang lainnya. Antum harus ingat bahwa antum berinteraksi...
Gog and Magog (Yakjuj dan Makjuj) Pt.2 (Zulkarnain) - Malay Sub
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 88186
Siri ini akan cuba mendedahkan dan menjelaskan tentang dunia YAKJUJ DAN MAKJUJ yang tidak pernah didokumentarikan sebegini sebelum ini. Siri ini...
(masuk islam)-kristen dan yahudi udah gak di pake lagi di belanda
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 124038
kristen udah di tinggalin oleh penganutnya di belanda karena ajaran gak masuk akal,masak tuhan tinggal di tembok.....hahhahahahahaha
Kebiadaban ISRAEL
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 181912
Kebiadaban ISRAEL
Melayu dan Yahudi : Watak Akhir Zaman
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 179127
http://www.iswanbasro.com Panji Hitam Dari Timur Panji Hitam Khilafah Hizbut Tahrir Melayu Malaysia Islam Nusantara Gagasan Tanah Dan Jawa...
Jangan pergi makan di McDonalds!.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 2845254
Boikot produk yahudi..
Penempatan Yahudi Zionis di Singapore
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 75581
Begitu ramai orang2 Yahudi yang tinggal di Singapura sudah pun beranak pinak....semakin hari semakin ramai.... Fikirkan...mereka sanggup korbankan...
09. Bagaimanakah Yahudi Menipu Kita - Ustaz Kazim Elias
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 194208
Perihal tertubuhnya negara Israel serta peristiwa disebalik 14 Februari. Juga strategi-strategi Yahudi dalam menakluki dan memperdaya kita. Juga...
MASJID AL-AQSA yang sebenarnya
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 595820
Rekayasa Yahudi. Tujuan utama media Yahudi (dengan eksploitasi berita di CNN) menyamarkan Masjid Sakhra sebagai Masjid Aqsa adalah agar Yahudi...
Gerakan Panji Hitam VS. Gerakan Freemason
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 154056
http://www.iswanbasro.com Panji Hitam Dari Timur Panji Hitam Khilafah Hizbut Tahrir Melayu Malaysia Islam Nusantara Gagasan Tanah Dan Jawa...
Tasik galilee (tiberia) semakin kering,si Dajjal akan muncul pada tahun 2033
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 128550
Pada tahun 2000-2009 tasik galilee (tiberia) semakin kering,yahudi diangarkan Dajjal keluar tahun 2033 kerana tasik itu akan kering pada tahun2033...
Ust Azhar Idrus - Part 5 Kaum Yahudi disumpah
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 58826
Kitab Ta'limul Awlaad
Ceramah/Kajian Islam "Di Antara Tanda-Tanda Akhir Zaman" (Ust. Ihsan Tanjung).mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 21666
http://www.alislamu.com (Pusat Kajian Islam). Ceramah Ust. Ihsan Tanjung dari Eramuslim.com di masjid Al-Azhar, Kalimalang, Jakapermai, Bekasi...
Makanan terlarang Dalam ISLAM
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 596926
ALLAH SWT pasti mempunyai Tujuan mengenai perkara ini. semoga kita termasuk Orang2x yang Beruntung :D AMIN
Jerusalem
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 136996
Kotel Jerusalem
TANDA-TANDA KEDATANGAN DAJJAL PART 04 (Bukti-bukti Ketibaan Dajjal).mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1670586
CUBA SAUDARA FIKIRKAN DI MANA TAHAP KEIMANAN KITA....ADAKAH DENGAN IMAN SEKARANG INI CUKUP UNTUK KITA MENPERTAHANKAN ISLAM ATAU BERPERANG DENGAN...
tadinya Yahudi radical sekarang jadi muslim yang taat
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 29227
orang tidak bisa membayangkan ..bagai mana sih kok berbalik 100 derajat ?? eh..jawaban nya allah memberikan hidayah nya kepada siapapun yang allah...

Комментарии:

Автор TheSachidiva (1 год)
Memang keturunan Ismael itu di hadirkan utk memenci keturunan Ishak dan
juga yg lain. Kejadian 16 : 12

Автор muksin clcap (1 год)
prajurit dajal yah kmu??? cuma yahudi yg berani menghina membunuh nabi???

Автор wira buana (1 год)
rabel kastel: gmn mau jamin masuk surga,semntara muhammad kalien masih di
neraka.wkwkwkw dah daripada loe comen mending loe urus to anak loe,entar di
pancung muhammad lg. hahahaha

Автор Ron Top (1 год)
Wira buaya marah besar..aseeekk..nech..ayo marah terus...ayo emosi terus...

Автор wira buana (1 год)
widodo hari:yang terbukti punya kelamin muhammad. sebgai buktinya muhammad
memperkosa aisyah yg berusia 6 thn sama ibu aisyah. jd yang hewan to spa
tuhan aq ato muhammad kau yg pembunuh itu???

Автор kalasnikov shooterr (1 год)
Wira buana ni kaum yahudi ni :) tau sebenarnya nabi muhammad benar tapi
tetep aja dengki...jangankan dengki, nabi2 sebelum nabi Muhammad pada kau
bunuh, ngapain hidup kalau cuma jadi Musuh Tuhan semesta Alam, Rugi,
ngapain hidup di dunia kalau cuma mau masuk neraka, gimana nih wirabuana
ni...emang orang seperti kamu bener apa

Автор MasterClaudeSpeed (1 год)
can I report this? OF COURSE great dumb! Indonesia is RACIST and well, they
don't went accept any Human Rights

Автор Mohd Radzi (1 год)
yahudi laknattullah

Автор sederhana ajja (1 год)
belum pernah ada yg berani dengan umat yg jelas jelas dipilih oleh TUHAN,
apalagi cuman arab yg mengaku ngaku nabi, manusia kalau menaku diri nabi
harus mampu menunjukkan dia nabi, jng mukjija ada setelah nabi itu mati
diracun ratusan tahun lalu baru katanya bulan dibelah, begini kok mau
mengalahkan israel tidak mungkinlah...saya minta pada umat ini belajar lagi
apakah alkuran itu bukan buatan TUHAN ini tulisan manusia sendiri belajar
mengoreksi bknkah manusia diberikan akal dan pikiran, nurani?

Автор puteri kayangan (1 год)
AL QURAN SUDAH MENJELASKAN SEGALANYA , CIRI2 DAN TANDA2 KIAMAT .. FAKTA2
TEPAT YG AL QURAN SUDAH JELASKAN MEMANG LOGIK DAN TEPAT ..

Автор mario jerikho (1 год)
CIUUUUSSS TUH CIUUUUSSS???????

Автор TheRoadrunn (1 год)
maklum lah gan masih sakit hati gara2 khilafah hancur pas PD 1 katanya
cinta damai tapi ikutan perang LAWAK HABIS!

Автор mario jerikho (1 год)
CIUUUUSSS TUH CIUUUUSSS????

Автор winaryokoz (1 год)
Syukron yaa ustad untuk penjelasannya :))

Автор wira buana (1 год)
mencari damai: oh ya, tp buktinya mana?? israel bukannya hancur malah makin
kuat. malah negara2 islam yg di timur tengah gag berkutik ketika saudaranya
sesama islam di hancurkan. hahahaha

Автор wira buana (1 год)
muhammad nabicabul:setujuh banget......... like this yoooo

Автор Rofi anggari (1 год)
hei kamu siapa sih,,, sudah terbukti kalau nabi isa itu diangkat oleh Allah
SWT. dan yg kalian smbah sekarang itu hanya orang bisa yg mukanya dibuat
oleh Allah persis dengan nabi Isa. Bgi kalian yg ngak percaya sama islam
kelak kalian nnti akan di masukan ke neraka Jahanam

Автор Achmad Syaifudin (1 год)
AKU BERSAKSI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN AKU BERSAKSI BAHWA MUHAMMAD
UTUSAN ALLAH

Автор wira buana (1 год)
tuhan di turunkan ke dunia ini menyerupai manusia agar org percaya akan
kedatangannya n membawa misi memberitakan tentang kebenaran dan kedamaian.
setelah ia mati dan misi selesai tuhan kembali ke surga dan duduk di
sebelah kanan allah bapa di surga.sekarang aq mau tanya sama kau, bagaimana
di kitab kalian bisa tertulis tentang kebaikkan sementara muhamad kalian
sewaktu hidupnya mengajarkan tentang kejahatan,jelaskan???

Автор ade kurniawan (1 год)
bodoh jangan di pelihara

Автор Arini48 (1 год)
tuhanmu aja gondrong dekil bugil mana mungkin disurga cocoknya ditempat
sampah lagi manen buah busuk alfamart

Автор bernika jetha habibie (1 год)
oh jd nasib yahudi akan hancur!!

Автор Raja ajaR (1 год)
Loe apa kurangnya putra, perangai loe sama dg yahudi, suka mengeji dan
memaki sesama muslim dalam media ini. Jangan munafiq deh loe....

Автор ballack336 (1 год)
@Worihon Kinabalu

Автор wira buana (1 год)
wadooh....loe aja masih mendoakan anbi muhammad masuk surga. bagaiman pula
nabi muhammad kw to bisa datang lag di akhir jaman??? sementara sampai
akhir jaman muhammad loe to masih di neraka

Автор muksin clcap (1 год)
yg merasa yahudi pasti takut dan pasti sakit hati??? lanjut ustad ga usah
peduli komen2 anak2 kecil

Автор Tomy Stifler (1 год)
setujuu dehh..masa iya tuhan punya anak hahahha

Автор Mauludil Ansori Lubis (1 год)
tunggu aja boy, bangsa lu bakal hancur binasa. Allah tahu mana yg benar dan
buruk.

Автор Arini48 (1 год)
mampus lah kau batak kafir anjing

Автор Bayu Pratomo (1 год)
muncul pertanyaan : " Tapi mengapa sampai sekarang Tuhan masih tetap
membiarkan bangsa israel/yahudi tetap ada dimuka bumi ini ? bahkan
mendajadi negara kecil yang sanggup menguasai dunia tidak seperti bangsa
bangsa pembenci yahudi yang secara de fakta hanya menjadi negri penuh
masalah, kumuh, miskin dan tertindas seperti negri yang kena kutuk politik
ekonomi keamanan sangat kacau....?

Автор merk bakiak (1 год)
klo disimak elo ngajak beragama atau bicara berbarbarism...

Автор ian bangor (1 год)
mls gw jawab pertanyaan bodoh ky lu cz ap yg lu dpt tu slh.. mnding lu dtg
k rmh gw biar gw islamin lu biar slamat di akhirat nnti..

Автор putera melayu (1 год)
Yahudi Laknatullah

Автор putera melayu (1 год)
smoga kau dpt hidayah dr ALLAH SWT...suatu hari nnti

Автор karimun husna (1 год)
“Allahummanshur ikhwaana al-mujahidiina fii Filistin (Ya Allah tolonglah
saudara-saudara kami mujahidin di Palestina).”

Автор rendy usfandy (1 год)
allahuakbar!!!,, allah maha agung dan maha mengetahui,, allah maha kekal,,
alim ulama hanya menyampaikan dan menyebarkan,, hanya orang2 yang beriman
yang akan mendapat hidayah allah,, dan hanya orang2 munafik dan musyrik
yang menentang ajaran allah,, dan orang kafir tetap musuh allah,,

Автор Dan Jak (1 год)
Penyembah SETAN ...Lihat You're Basic Attitud !

Автор wira buana (1 год)
achaddazril: jgn kw blg agama kristen tiu palsu. semua agama benar.tp
nabinya yang palsu yaitu muhammad yg suka memanipulasi kata2 agama agar dia
di sembah n di agung2kan

Автор ian bangor (1 год)
kasian bgt seh lu bkn org yahudi tp ngebela israel.. bertobatlah n bacalah
syahadat insayallah lu gk akn rugi dunia akhirat.. siksa allah swt sgt
pedih..

Автор mario jerikho (1 год)
CIUUUUSSS TUH CIUUUUSSS????

Автор wira buana (1 год)
amirul asyraf: emangnya itu yang di ajarkan di kitab loe sling bermusuhan
antar umat beragama??? dasar agama sesat

Автор hafiz fareza (1 год)
it's you

Автор MasterClaudeSpeed (1 год)
how dumb girls like you live here? want me to kick your ass? just call!

Автор wira buana (1 год)
tidak yahudi tidak sama dengan kristen atau pun katolik. tp kami umat
kristiani sangat menyayangi org israel walaupun mereka yang menyalib tuhan
kami. karna tuhan kami pernah berkata di dalam kisah para rasul yang
bertuliska: kasihi lah musuhmu seperti kau mengasihi aq. dan ampunilah
kesalahan org2 didekat kamu(manusia)seperti aq(tuhan)yang mangampuani dosa2
kamu.

Автор TheRoadrunn (1 год)
dendam gara2 negara khilafahnya kalah PD 1 dan bubar xD

Автор wira buana (1 год)
ya membunuh sambil bilang allah uakbar....... membunuh kok bawa2 nama
tuhan.... dasar begok

Автор yusreeza isa (1 год)
sebab kau kurang ajar.. ni kafir macam kau.. suka cari pasal..

Автор muttaqin amir (1 год)
MySaviour87: kamu harus belajar. sejarah..kenapa yahudi-israel dikutuk
tuhan-kerana mereka melampau dan membunuh nabi mereka sendiri(yahya dan
zakaria) sehingga mahu bunuh nabi ISA/yesus.celaka punya bangsa!

Автор anil khan (1 год)
info yang bagus

Автор ade kurniawan (1 год)
ini kau baca bujang: Wahai kaum Muslim..! Di sini ada orang Yahudi,
datanglah kemari dan bunuhlah dia ada gk ajaran agama islam kayak
gitu.dibodoh"in kalian semua

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта