Видео


Nasib Kaum Yahudi Di Akhir Zaman



Nasib Kaum Yahudi Di Akhir Zaman oleh Ust. Ihsan Tandjung

عَنِ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَتُقَاتِلُنَّ الْيَهُودَ فَلَتَقْتُلُنَّهُمْ

حَتَّى يَقُولَ الْحَجَرُ يَا مُسْلِمُ هَذَا يَهُودِيٌّ فَتَعَالَ فَاقْتُلْهُ

Diriwayatkan dari Ibnu Umar r.a., Rasulullah Saw. bersabda:
"Kamu semua akan membunuh orang-orang Yahudi. Maka kamu semua akan membunuh mereka sehingga batu akan berkata: Wahai kaum Muslim..! Di sini ada orang Yahudi, datanglah kemari dan bunuhlah dia." (HR Muslim)

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 141,988
Добавлено: 3 года
Длительность: 29:50
Комментарии: 497

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Nonprofit"
Видео загрузил: Syariah Khilafah
Показать больше видео, загруженных Syariah Khilafah


Похожие видео:

Bagaimana Yahudi Menipu Kita
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 68571
Yahudi dan penipuan yang giat dijalankan
LIHAT BAGAIMANA ALLAH MEMBALAS DOSA LELAKI SYIAH INI!
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 3441631
Pembongkaran demi pembongkaran di: www.syiahmalaysia.blogspot.com
Rabbi Yahudi Membicarakan Islam
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 102197
Blog Lampu Islam: http://www.lampuislam.blogspot.com Facebook Page: http://www.facebook.com/LampuIslam ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩Ϫ۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬...
Rahsia Iluminati Zionis dalam Industri Hiburan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 98429
Illuminati (dari perkataan 'illuminate' bermaksud menerangi) adalah sebuah organisasi sulit terhasil dari gabungan pertubuhan kaum pagan khasnya...
Ariel Sharon mendapat azab.wmv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 765724
Ariel sharon dan George W Bush mendapat azab karena menghina Islam dan Nabi Muhammad.
Kedatangan Yahudi ke Palestina

Просмотров: 48767
Perlu diketahui bahwa ISRAIL adalah nama lain dari seorang Nabi yang mulia, keturunan Nabi Ibrahim 'alaihis salam yaitu Nabi Ya'qub 'alaihis salam....
Debat Tun Dr. Mahathir VS Yahudi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 471678
Tun Dr. Mahathir lantang menyuarakan pendapat dan pandangan beliau terhadap negara Barat dan Yahudi dalam masa yang sama mempertahankan Islam dan...
Yahudi Bani
Рейтинг Рейтинг РейтингРейтингРейтинг
Просмотров: 27774
Yahudi adalah istilah yang merujuk kepada sebuah agama atau suku bangsa. Sebagai agama, istilah ini merujuk kepada umat yang beragama Yahudi....
09. Bagaimanakah Yahudi Menipu Kita - Ustaz Kazim Elias
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 173148
Perihal tertubuhnya negara Israel serta peristiwa disebalik 14 Februari. Juga strategi-strategi Yahudi dalam menakluki dan memperdaya kita. Juga...
Warga Israel tabrak anak-anak Palestina
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 174908
Ketegangan di perbatasan Israel dan Palestina memanas pasca ditembaknya dua pejuang Hamas. Bahkan anak-anak Palestina juga terlibat aksi pelemparan...
TANDA DAJJAL DALAM FILM 2012 - USTADZ IHSAN TANJUNG
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 151916
Ust Ihsan Tanjung mmberikan ausiahnya dalam mengamati pesan yg terkandung di dalam film dua ribu dua belas rupiah, dimana beliau mengungkapkan ada...
Dato' Ismail Kamus - Anda & Jin (Full Version).mpg
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 56236
Reuploaded by @deanwiza
IRAN LAUNCHES ROCKET ISRAEL PANIC
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 134507
(masuk islam)-kristen dan yahudi udah gak di pake lagi di belanda
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 109822
kristen udah di tinggalin oleh penganutnya di belanda karena ajaran gak masuk akal,masak tuhan tinggal di tembok.....hahhahahahahaha
Gog and Magog (Yakjuj dan Makjuj) Pt.3 (Tembok dan Asal-usul) - Malay Sub
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 335386
Siri ini akan cuba mendedahkan dan menjelaskan tentang dunia YAKJUJ DAN MAKJUJ yang tidak pernah didokumentarikan sebegini sebelum ini. Siri ini...
Ust Azhar Idrus - Part 5 Kaum Yahudi disumpah
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 57843
Kitab Ta'limul Awlaad
Ustaz Azhar Idrus- YAHUDI.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 43682
Melayu dan Yahudi : Watak Akhir Zaman
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 151384
http://www.iswanbasro.com Panji Hitam Dari Timur Panji Hitam Khilafah Hizbut Tahrir Melayu Malaysia Islam Nusantara Gagasan Tanah Dan Jawa...
Perjalanan si Mata 1 (Dajjal) - Zaqi Rizqi.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 75380
Beragam Cara, Dajjal Membutakan Kita..... Sepak terjang Setan mata satu dalam membuat peradaban dunia modern seperti saat ini, dimana jaringan...
MASJID AL-AQSA yang sebenarnya
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 505709
Rekayasa Yahudi. Tujuan utama media Yahudi (dengan eksploitasi berita di CNN) menyamarkan Masjid Sakhra sebagai Masjid Aqsa adalah agar Yahudi...
Allah mengHINAkan Khomenei sewaktu keMATIan.
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1331634
Inilah akibatnya menentang Allah dan Rasul.Ketika hidup Khomenei
Facebook Adalah Yahudi The Illuminati.FLV
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 154427
Untuk pengguna facebook agar selalu berhati2 dalam berinteraksi sesama Muslim atau yang lainnya. Antum harus ingat bahwa antum berinteraksi...
11.Asal usul orang yahudi.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 115408
Ceramah mantan pendeta, Muhammad Yahya Waloni. Mantan rektor universitas kristen Papua, Sudah pernah mengangkat pendeta sebanyak 3000 pendeta...
Penempatan Yahudi Zionis di Singapore
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 75114
Begitu ramai orang2 Yahudi yang tinggal di Singapura sudah pun beranak pinak....semakin hari semakin ramai.... Fikirkan...mereka sanggup korbankan...
Makanan terlarang Dalam ISLAM
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 486469
ALLAH SWT pasti mempunyai Tujuan mengenai perkara ini. semoga kita termasuk Orang2x yang Beruntung :D AMIN

Комментарии:

Автор jack jagger (6 месяцев)
this bullshit imam don't have any idea what he's talking about,one things
Muslim has learning lot's of wrong things from qu'ran',where did god allows
human to kill each other??you got it all wrong my friends!!,,,if anyone who
go to hell,Muslim is first,,

Автор Aditia Rizky Ginting (6 месяцев)
ORG ZAHUD SMA SPERTI ORG MALAYSIA

Автор Victor Mallo Dabi (4 месяца)
Jesus in Alquran and Jesus in Bible is DIFERENT!!!! Jesus in Alquran is
real Antichrist!(1Joh4:3) There's Fake jesus guys! Its not same one in
Bible guys! Not same! Dont You Ever Said Our GOD is same with them!! No!
Our GOD alway teaches us good.. not sex, kill people, bom suicide, hit
woman, after bom suicide will meet the 5 angel in heaven..
(Mat7:15)&(Mar13:22)And Lucyfer in Alquran actually is a real our GOD (in
Bible Mat 16:27!!!) But they called He was Lucyfer :'( .Evel make it all
backward in Alquran. Becarefull! Antichrist is not only about Iluminti or
people using cross backward!! But you have to know : about who is the real
Fake Jesus/Mesias in Bible and About who is Lucyfer in Alquran. It's make
me shock to know it, cause he was! And alquran said, (fake) jesus will come
to the word first as a muslim and when the real Jesus Christ comes to them
Alquran said that was Lucyfer or fake Jesus come..(so sad) (1Joh2:21-22).
Actually the point of the diffrent is, "Injil said : first fake jesus come
to the world and after that He will come to judge the fake one. But Alquran
said : Jesus first as a muslim, and then Lucyfer. (That sad Jud1:21-23).
May some of you ask me how do you know that?? It's because I just know if
Muhammad said that he was entered the spirit of the Angel Gabriel to write
the Quran verses,. But when the Bible teaches in 1Joh4:1. Our Lord teaches
good, not taught to kill people outside our religion. We can value the
fruit of his tree : Luk6:43-44 & Mat7:16.. JBU

Автор jack jagger (6 месяцев)
this muslim teaching is bullshitt!!!,,,how did you can be so sure that's
Jews go to hell??nonsense muslim,,,especially malay muslim,,you don't have
any right to judge or say who's go to hell or to heaven,,,only God
knew!!!,,, fuck you imams,,,malay!!

Автор Eaqram Iky (5 месяцев)
to all non believers.....the time will come soon. what allah say will come.
we as a muslims have to stay together be together. just be patience
muslims. your patience is worth jannah. to zionist Jewish and non
belivers.....hell gates are almost open to welcome you...angel of hell cant
wait to torture you....we as a muslims cant wait to see the destruction of
this arrogant,rude, mean, heartless, blind races...zionist jewish
laknatullah

Автор Yusoff Taib (4 месяца)
AllaahuAkbar

Автор Victor Mallo Dabi (4 месяца)
So sad to know who is real anti christ. Muslims dont know about this and
they dont want to know the truth in the name of Jesus Christ and bible. 

Автор Victor Mallo Dabi (4 месяца)
Dont u find the turth even in Bible, u cannot find that every where cause u
dont believe in Jesus Christ in Bible cause your eyes still closed. But
after u believe in Jesus Christ and surrender to Him.. u will know the
truth guys!! Trust me!

Автор ELVA silviani (7 месяцев)
samiri dajjal

Автор TheSachidiva (9 месяцев)
Memang keturunan Ismael itu di hadirkan utk memenci keturunan Ishak dan
juga yg lain. Kejadian 16 : 12

Автор muksin clcap (1 год)
prajurit dajal yah kmu??? cuma yahudi yg berani menghina membunuh nabi???

Автор wira buana (1 год)
rabel kastel: gmn mau jamin masuk surga,semntara muhammad kalien masih di
neraka.wkwkwkw dah daripada loe comen mending loe urus to anak loe,entar di
pancung muhammad lg. hahahaha

Автор Ron Top (11 месяцев)
Wira buaya marah besar..aseeekk..nech..ayo marah terus...ayo emosi terus...

Автор wira buana (1 год)
widodo hari:yang terbukti punya kelamin muhammad. sebgai buktinya muhammad
memperkosa aisyah yg berusia 6 thn sama ibu aisyah. jd yang hewan to spa
tuhan aq ato muhammad kau yg pembunuh itu???

Автор kalasnikov shooterr (1 год)
Wira buana ni kaum yahudi ni :) tau sebenarnya nabi muhammad benar tapi
tetep aja dengki...jangankan dengki, nabi2 sebelum nabi Muhammad pada kau
bunuh, ngapain hidup kalau cuma jadi Musuh Tuhan semesta Alam, Rugi,
ngapain hidup di dunia kalau cuma mau masuk neraka, gimana nih wirabuana
ni...emang orang seperti kamu bener apa

Автор MasterClaudeSpeed (1 год)
can I report this? OF COURSE great dumb! Indonesia is RACIST and well, they
don't went accept any Human Rights

Автор Mohd Radzi (1 год)
yahudi laknattullah

Автор sederhana ajja (1 год)
belum pernah ada yg berani dengan umat yg jelas jelas dipilih oleh TUHAN,
apalagi cuman arab yg mengaku ngaku nabi, manusia kalau menaku diri nabi
harus mampu menunjukkan dia nabi, jng mukjija ada setelah nabi itu mati
diracun ratusan tahun lalu baru katanya bulan dibelah, begini kok mau
mengalahkan israel tidak mungkinlah...saya minta pada umat ini belajar lagi
apakah alkuran itu bukan buatan TUHAN ini tulisan manusia sendiri belajar
mengoreksi bknkah manusia diberikan akal dan pikiran, nurani?

Автор puteri kayangan (9 месяцев)
AL QURAN SUDAH MENJELASKAN SEGALANYA , CIRI2 DAN TANDA2 KIAMAT .. FAKTA2
TEPAT YG AL QURAN SUDAH JELASKAN MEMANG LOGIK DAN TEPAT ..

Автор mario jerikho (1 год)
CIUUUUSSS TUH CIUUUUSSS???????

Автор TheRoadrunn (1 год)
maklum lah gan masih sakit hati gara2 khilafah hancur pas PD 1 katanya
cinta damai tapi ikutan perang LAWAK HABIS!

Автор mario jerikho (1 год)
CIUUUUSSS TUH CIUUUUSSS????

Автор winaryokoz (1 год)
Syukron yaa ustad untuk penjelasannya :))

Автор wira buana (1 год)
mencari damai: oh ya, tp buktinya mana?? israel bukannya hancur malah makin
kuat. malah negara2 islam yg di timur tengah gag berkutik ketika saudaranya
sesama islam di hancurkan. hahahaha

Автор wira buana (1 год)
muhammad nabicabul:setujuh banget......... like this yoooo

Автор Rofi anggari (11 месяцев)
hei kamu siapa sih,,, sudah terbukti kalau nabi isa itu diangkat oleh Allah
SWT. dan yg kalian smbah sekarang itu hanya orang bisa yg mukanya dibuat
oleh Allah persis dengan nabi Isa. Bgi kalian yg ngak percaya sama islam
kelak kalian nnti akan di masukan ke neraka Jahanam

Автор Achmad Syaifudin (11 месяцев)
AKU BERSAKSI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN AKU BERSAKSI BAHWA MUHAMMAD
UTUSAN ALLAH

Автор wira buana (1 год)
tuhan di turunkan ke dunia ini menyerupai manusia agar org percaya akan
kedatangannya n membawa misi memberitakan tentang kebenaran dan kedamaian.
setelah ia mati dan misi selesai tuhan kembali ke surga dan duduk di
sebelah kanan allah bapa di surga.sekarang aq mau tanya sama kau, bagaimana
di kitab kalian bisa tertulis tentang kebaikkan sementara muhamad kalian
sewaktu hidupnya mengajarkan tentang kejahatan,jelaskan???

Автор ade kurniawan (1 год)
bodoh jangan di pelihara

Автор Arini48 (1 год)
tuhanmu aja gondrong dekil bugil mana mungkin disurga cocoknya ditempat
sampah lagi manen buah busuk alfamart

Автор bernika jetha habibie (1 год)
oh jd nasib yahudi akan hancur!!

Автор Raja ajaR (1 год)
Loe apa kurangnya putra, perangai loe sama dg yahudi, suka mengeji dan
memaki sesama muslim dalam media ini. Jangan munafiq deh loe....

Автор ballack336 (1 год)
@Worihon Kinabalu

Автор wira buana (1 год)
wadooh....loe aja masih mendoakan anbi muhammad masuk surga. bagaiman pula
nabi muhammad kw to bisa datang lag di akhir jaman??? sementara sampai
akhir jaman muhammad loe to masih di neraka

Автор muksin clcap (1 год)
yg merasa yahudi pasti takut dan pasti sakit hati??? lanjut ustad ga usah
peduli komen2 anak2 kecil

Автор Tomy Stifler (1 год)
setujuu dehh..masa iya tuhan punya anak hahahha

Автор Mauludil Ansori Lubis (1 год)
tunggu aja boy, bangsa lu bakal hancur binasa. Allah tahu mana yg benar dan
buruk.

Автор Arini48 (1 год)
mampus lah kau batak kafir anjing

Автор Bayu Pratomo (10 месяцев)
muncul pertanyaan : " Tapi mengapa sampai sekarang Tuhan masih tetap
membiarkan bangsa israel/yahudi tetap ada dimuka bumi ini ? bahkan
mendajadi negara kecil yang sanggup menguasai dunia tidak seperti bangsa
bangsa pembenci yahudi yang secara de fakta hanya menjadi negri penuh
masalah, kumuh, miskin dan tertindas seperti negri yang kena kutuk politik
ekonomi keamanan sangat kacau....?

Автор merk bakiak (1 год)
klo disimak elo ngajak beragama atau bicara berbarbarism...

Автор ian bangor (1 год)
mls gw jawab pertanyaan bodoh ky lu cz ap yg lu dpt tu slh.. mnding lu dtg
k rmh gw biar gw islamin lu biar slamat di akhirat nnti..

Автор putera melayu (1 год)
Yahudi Laknatullah

Автор putera melayu (1 год)
smoga kau dpt hidayah dr ALLAH SWT...suatu hari nnti

Автор karimun husna (1 год)
“Allahummanshur ikhwaana al-mujahidiina fii Filistin (Ya Allah tolonglah
saudara-saudara kami mujahidin di Palestina).”

Автор rendy usfandy (1 год)
allahuakbar!!!,, allah maha agung dan maha mengetahui,, allah maha kekal,,
alim ulama hanya menyampaikan dan menyebarkan,, hanya orang2 yang beriman
yang akan mendapat hidayah allah,, dan hanya orang2 munafik dan musyrik
yang menentang ajaran allah,, dan orang kafir tetap musuh allah,,

Автор Dan Jak (1 год)
Penyembah SETAN ...Lihat You're Basic Attitud !

Автор wira buana (1 год)
achaddazril: jgn kw blg agama kristen tiu palsu. semua agama benar.tp
nabinya yang palsu yaitu muhammad yg suka memanipulasi kata2 agama agar dia
di sembah n di agung2kan

Автор ian bangor (1 год)
kasian bgt seh lu bkn org yahudi tp ngebela israel.. bertobatlah n bacalah
syahadat insayallah lu gk akn rugi dunia akhirat.. siksa allah swt sgt
pedih..

Автор mario jerikho (1 год)
CIUUUUSSS TUH CIUUUUSSS????

Автор wira buana (1 год)
amirul asyraf: emangnya itu yang di ajarkan di kitab loe sling bermusuhan
antar umat beragama??? dasar agama sesat

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта