Видео


Nasib Kaum Yahudi Di Akhir Zaman



Nasib Kaum Yahudi Di Akhir Zaman oleh Ust. Ihsan Tandjung

عَنِ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَتُقَاتِلُنَّ الْيَهُودَ فَلَتَقْتُلُنَّهُمْ

حَتَّى يَقُولَ الْحَجَرُ يَا مُسْلِمُ هَذَا يَهُودِيٌّ فَتَعَالَ فَاقْتُلْهُ

Diriwayatkan dari Ibnu Umar r.a., Rasulullah Saw. bersabda:
"Kamu semua akan membunuh orang-orang Yahudi. Maka kamu semua akan membunuh mereka sehingga batu akan berkata: Wahai kaum Muslim..! Di sini ada orang Yahudi, datanglah kemari dan bunuhlah dia." (HR Muslim)

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 151,775
Добавлено: 4 года
Длительность: 29:50
Комментарии: 559

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Nonprofit"
Видео загрузил: Syariah Khilafah
Показать больше видео, загруженных Syariah Khilafah


Похожие видео:

Debat Tun Dr. Mahathir VS Yahudi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 549598
Tun Dr. Mahathir lantang menyuarakan pendapat dan pandangan beliau terhadap negara Barat dan Yahudi dalam masa yang sama mempertahankan Islam dan...
Kedatangan Yahudi ke Palestina

Просмотров: 71525
Perlu diketahui bahwa ISRAIL adalah nama lain dari seorang Nabi yang mulia, keturunan Nabi Ibrahim 'alaihis salam yaitu Nabi Ya'qub 'alaihis salam....
Ariel Sharon mendapat azab.wmv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 798881
Ariel sharon dan George W Bush mendapat azab karena menghina Islam dan Nabi Muhammad.
Melayu dan Yahudi : Watak Akhir Zaman
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 185913
http://www.iswanbasro.com Panji Hitam Dari Timur Panji Hitam Khilafah Hizbut Tahrir Melayu Malaysia Islam Nusantara Gagasan Tanah Dan Jawa...
Gog and Magog (Yakjuj dan Makjuj) Pt.3 (Tembok dan Asal-usul) - Malay Sub
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 370009
Siri ini akan cuba mendedahkan dan menjelaskan tentang dunia YAKJUJ DAN MAKJUJ yang tidak pernah didokumentarikan sebegini sebelum ini. Siri ini...
Dato' Ismail Kamus - Anda & Jin (Full Version).mpg
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 62893
Reuploaded by @deanwiza
Ceramah/Kajian Islam "Di Antara Tanda-Tanda Akhir Zaman" (Ust. Ihsan Tanjung).mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 23683
http://www.alislamu.com (Pusat Kajian Islam). Ceramah Ust. Ihsan Tanjung dari Eramuslim.com di masjid Al-Azhar, Kalimalang, Jakapermai, Bekasi...
Kenapa Hitler Bunuh Kaum Yahudi & Kenapa Yahudi Jahat? - Ustaz Azhar Idrus
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 301687
*Ujian Orang Beriman* [Kitab 40 Hadith Akhir Zaman] Siri 12] Masjid Titian Baru, Kuala Terengganu 05 Julai 2012 Ustaz Azhar (Original)...
Ust Azhar Idrus - Part 5 Kaum Yahudi disumpah
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 59220
Kitab Ta'limul Awlaad
11.Asal usul orang yahudi.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 118152
Ceramah mantan pendeta, Muhammad Yahya Waloni. Mantan rektor universitas kristen Papua, Sudah pernah mengangkat pendeta sebanyak 3000 pendeta...
09. Bagaimanakah Yahudi Menipu Kita - Ustaz Kazim Elias
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 199605
Perihal tertubuhnya negara Israel serta peristiwa disebalik 14 Februari. Juga strategi-strategi Yahudi dalam menakluki dan memperdaya kita. Juga...
LIHAT BAGAIMANA ALLAH MEMBALAS DOSA LELAKI SYIAH INI!
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 3760229
Pembongkaran demi pembongkaran di: www.syiahmalaysia.blogspot.com
Wanita Katolik tanya mengapa Yusuf Estes menerima Islam? (indonesia subtitle)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 91196
Bagaimana Yahudi Menipu Kita
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 69330
Yahudi dan penipuan yang giat dijalankan
Facebook Adalah Yahudi The Illuminati.FLV
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 171309
Untuk pengguna facebook agar selalu berhati2 dalam berinteraksi sesama Muslim atau yang lainnya. Antum harus ingat bahwa antum berinteraksi...
TANDA DAJJAL DALAM FILM 2012 - USTADZ IHSAN TANJUNG
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 153515
Ust Ihsan Tanjung mmberikan ausiahnya dalam mengamati pesan yg terkandung di dalam film dua ribu dua belas rupiah, dimana beliau mengungkapkan ada...
Rahsia Iluminati Zionis dalam Industri Hiburan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 115088
Illuminati (dari perkataan 'illuminate' bermaksud menerangi) adalah sebuah organisasi sulit terhasil dari gabungan pertubuhan kaum pagan khasnya...
Persamaan syiah dan yahudi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 502603
Click here for more details http://hakekat.com/ Pengakuan akidah syiah yang sama dengan yahudi. dalam kitab-kitab rujukan karangan imam syiah kalo...
Gerakan Panji Hitam VS. Gerakan Freemason
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 159708
http://www.iswanbasro.com Panji Hitam Dari Timur Panji Hitam Khilafah Hizbut Tahrir Melayu Malaysia Islam Nusantara Gagasan Tanah Dan Jawa...
Peperangan Akhir Zaman
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 95577
Siri Pencerahan Oleh Pasukan Risik Dinar Emas Maklumat lanjut Sila Akses: www.Dinar-Emas.com
(masuk islam)-kristen dan yahudi udah gak di pake lagi di belanda
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 131927
kristen udah di tinggalin oleh penganutnya di belanda karena ajaran gak masuk akal,masak tuhan tinggal di tembok.....hahhahahahahaha
SYUHADA
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 10455
SYUHADA Ceramah Abu Yahya Al-Libiy setelah jenazah dibawa ke markas Mujahidin
Tasik galilee (tiberia) semakin kering,si Dajjal akan muncul pada tahun 2033
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 140235
Pada tahun 2000-2009 tasik galilee (tiberia) semakin kering,yahudi diangarkan Dajjal keluar tahun 2033 kerana tasik itu akan kering pada tahun2033...
Iran Ancam Kapal Induk AS
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 99492
sengketa program nuklir
Orang Masuk Islam di Acara TV Live.Dr Zakir.N
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 326001
non muslim menyatakan syahadah di acara TV Live.Marilah kita simak dan kita renungkan.Hidup ini adalah ujian bagi kita.

Комментарии:

Автор TheSachidiva (1 год)
Memang keturunan Ismael itu di hadirkan utk memenci keturunan Ishak dan
juga yg lain. Kejadian 16 : 12

Автор muksin clcap (1 год)
prajurit dajal yah kmu??? cuma yahudi yg berani menghina membunuh nabi???

Автор wira buana (1 год)
rabel kastel: gmn mau jamin masuk surga,semntara muhammad kalien masih di
neraka.wkwkwkw dah daripada loe comen mending loe urus to anak loe,entar di
pancung muhammad lg. hahahaha

Автор Ron Top (1 год)
Wira buaya marah besar..aseeekk..nech..ayo marah terus...ayo emosi terus...

Автор wira buana (1 год)
widodo hari:yang terbukti punya kelamin muhammad. sebgai buktinya muhammad
memperkosa aisyah yg berusia 6 thn sama ibu aisyah. jd yang hewan to spa
tuhan aq ato muhammad kau yg pembunuh itu???

Автор kalasnikov shooterr (1 год)
Wira buana ni kaum yahudi ni :) tau sebenarnya nabi muhammad benar tapi
tetep aja dengki...jangankan dengki, nabi2 sebelum nabi Muhammad pada kau
bunuh, ngapain hidup kalau cuma jadi Musuh Tuhan semesta Alam, Rugi,
ngapain hidup di dunia kalau cuma mau masuk neraka, gimana nih wirabuana
ni...emang orang seperti kamu bener apa

Автор MasterClaudeSpeed (1 год)
can I report this? OF COURSE great dumb! Indonesia is RACIST and well, they
don't went accept any Human Rights

Автор Mohd Radzi (1 год)
yahudi laknattullah

Автор sederhana ajja (1 год)
belum pernah ada yg berani dengan umat yg jelas jelas dipilih oleh TUHAN,
apalagi cuman arab yg mengaku ngaku nabi, manusia kalau menaku diri nabi
harus mampu menunjukkan dia nabi, jng mukjija ada setelah nabi itu mati
diracun ratusan tahun lalu baru katanya bulan dibelah, begini kok mau
mengalahkan israel tidak mungkinlah...saya minta pada umat ini belajar lagi
apakah alkuran itu bukan buatan TUHAN ini tulisan manusia sendiri belajar
mengoreksi bknkah manusia diberikan akal dan pikiran, nurani?

Автор puteri kayangan (1 год)
AL QURAN SUDAH MENJELASKAN SEGALANYA , CIRI2 DAN TANDA2 KIAMAT .. FAKTA2
TEPAT YG AL QURAN SUDAH JELASKAN MEMANG LOGIK DAN TEPAT ..

Автор mario jerikho (1 год)
CIUUUUSSS TUH CIUUUUSSS???????

Автор TheRoadrunn (1 год)
maklum lah gan masih sakit hati gara2 khilafah hancur pas PD 1 katanya
cinta damai tapi ikutan perang LAWAK HABIS!

Автор mario jerikho (1 год)
CIUUUUSSS TUH CIUUUUSSS????

Автор winaryokoz (1 год)
Syukron yaa ustad untuk penjelasannya :))

Автор wira buana (1 год)
mencari damai: oh ya, tp buktinya mana?? israel bukannya hancur malah makin
kuat. malah negara2 islam yg di timur tengah gag berkutik ketika saudaranya
sesama islam di hancurkan. hahahaha

Автор wira buana (1 год)
muhammad nabicabul:setujuh banget......... like this yoooo

Автор Rofi anggari (1 год)
hei kamu siapa sih,,, sudah terbukti kalau nabi isa itu diangkat oleh Allah
SWT. dan yg kalian smbah sekarang itu hanya orang bisa yg mukanya dibuat
oleh Allah persis dengan nabi Isa. Bgi kalian yg ngak percaya sama islam
kelak kalian nnti akan di masukan ke neraka Jahanam

Автор Achmad Syaifudin (1 год)
AKU BERSAKSI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN AKU BERSAKSI BAHWA MUHAMMAD
UTUSAN ALLAH

Автор wira buana (1 год)
tuhan di turunkan ke dunia ini menyerupai manusia agar org percaya akan
kedatangannya n membawa misi memberitakan tentang kebenaran dan kedamaian.
setelah ia mati dan misi selesai tuhan kembali ke surga dan duduk di
sebelah kanan allah bapa di surga.sekarang aq mau tanya sama kau, bagaimana
di kitab kalian bisa tertulis tentang kebaikkan sementara muhamad kalian
sewaktu hidupnya mengajarkan tentang kejahatan,jelaskan???

Автор ade kurniawan (1 год)
bodoh jangan di pelihara

Автор Arini48 (1 год)
tuhanmu aja gondrong dekil bugil mana mungkin disurga cocoknya ditempat
sampah lagi manen buah busuk alfamart

Автор bernika jetha habibie (1 год)
oh jd nasib yahudi akan hancur!!

Автор Raja ajaR (1 год)
Loe apa kurangnya putra, perangai loe sama dg yahudi, suka mengeji dan
memaki sesama muslim dalam media ini. Jangan munafiq deh loe....

Автор ballack336 (1 год)
@Worihon Kinabalu

Автор wira buana (1 год)
wadooh....loe aja masih mendoakan anbi muhammad masuk surga. bagaiman pula
nabi muhammad kw to bisa datang lag di akhir jaman??? sementara sampai
akhir jaman muhammad loe to masih di neraka

Автор muksin clcap (1 год)
yg merasa yahudi pasti takut dan pasti sakit hati??? lanjut ustad ga usah
peduli komen2 anak2 kecil

Автор Tomy Stifler (1 год)
setujuu dehh..masa iya tuhan punya anak hahahha

Автор Mauludil Ansori Lubis (1 год)
tunggu aja boy, bangsa lu bakal hancur binasa. Allah tahu mana yg benar dan
buruk.

Автор Arini48 (1 год)
mampus lah kau batak kafir anjing

Автор Bayu Pratomo (1 год)
muncul pertanyaan : " Tapi mengapa sampai sekarang Tuhan masih tetap
membiarkan bangsa israel/yahudi tetap ada dimuka bumi ini ? bahkan
mendajadi negara kecil yang sanggup menguasai dunia tidak seperti bangsa
bangsa pembenci yahudi yang secara de fakta hanya menjadi negri penuh
masalah, kumuh, miskin dan tertindas seperti negri yang kena kutuk politik
ekonomi keamanan sangat kacau....?

Автор merk bakiak (1 год)
klo disimak elo ngajak beragama atau bicara berbarbarism...

Автор ian bangor (1 год)
mls gw jawab pertanyaan bodoh ky lu cz ap yg lu dpt tu slh.. mnding lu dtg
k rmh gw biar gw islamin lu biar slamat di akhirat nnti..

Автор putera melayu (1 год)
Yahudi Laknatullah

Автор putera melayu (1 год)
smoga kau dpt hidayah dr ALLAH SWT...suatu hari nnti

Автор karimun husna (1 год)
“Allahummanshur ikhwaana al-mujahidiina fii Filistin (Ya Allah tolonglah
saudara-saudara kami mujahidin di Palestina).”

Автор rendy usfandy (1 год)
allahuakbar!!!,, allah maha agung dan maha mengetahui,, allah maha kekal,,
alim ulama hanya menyampaikan dan menyebarkan,, hanya orang2 yang beriman
yang akan mendapat hidayah allah,, dan hanya orang2 munafik dan musyrik
yang menentang ajaran allah,, dan orang kafir tetap musuh allah,,

Автор Dan Jak (1 год)
Penyembah SETAN ...Lihat You're Basic Attitud !

Автор wira buana (1 год)
achaddazril: jgn kw blg agama kristen tiu palsu. semua agama benar.tp
nabinya yang palsu yaitu muhammad yg suka memanipulasi kata2 agama agar dia
di sembah n di agung2kan

Автор ian bangor (1 год)
kasian bgt seh lu bkn org yahudi tp ngebela israel.. bertobatlah n bacalah
syahadat insayallah lu gk akn rugi dunia akhirat.. siksa allah swt sgt
pedih..

Автор mario jerikho (1 год)
CIUUUUSSS TUH CIUUUUSSS????

Автор wira buana (1 год)
amirul asyraf: emangnya itu yang di ajarkan di kitab loe sling bermusuhan
antar umat beragama??? dasar agama sesat

Автор hafiz fareza (1 год)
it's you

Автор MasterClaudeSpeed (1 год)
how dumb girls like you live here? want me to kick your ass? just call!

Автор wira buana (1 год)
tidak yahudi tidak sama dengan kristen atau pun katolik. tp kami umat
kristiani sangat menyayangi org israel walaupun mereka yang menyalib tuhan
kami. karna tuhan kami pernah berkata di dalam kisah para rasul yang
bertuliska: kasihi lah musuhmu seperti kau mengasihi aq. dan ampunilah
kesalahan org2 didekat kamu(manusia)seperti aq(tuhan)yang mangampuani dosa2
kamu.

Автор TheRoadrunn (1 год)
dendam gara2 negara khilafahnya kalah PD 1 dan bubar xD

Автор wira buana (1 год)
ya membunuh sambil bilang allah uakbar....... membunuh kok bawa2 nama
tuhan.... dasar begok

Автор yusreeza isa (1 год)
sebab kau kurang ajar.. ni kafir macam kau.. suka cari pasal..

Автор anil khan (1 год)
info yang bagus

Автор ade kurniawan (1 год)
ini kau baca bujang: Wahai kaum Muslim..! Di sini ada orang Yahudi,
datanglah kemari dan bunuhlah dia ada gk ajaran agama islam kayak
gitu.dibodoh"in kalian semua

Автор putera melayu (1 год)
karna bngsa Yahudi ini sdah terlalu bnyak buat Kerusakan di bumi ALLAH ini
, ALLAH sdah mmberikan tempoh waktu yg terlalu lama untuk bertobat , tp
mereka smakin hari smakin jahat dan suka mengadu domba sesama mnusia dan
mmbuat sistem Kerosakan di bumi Tuhan ini

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта