Видео


https://youtube.com/devicesupport



https://youtube.com/devicesupport
http://m.youtube.com


Просмотров: 31,513,404
Добавлено: 1 месяц
Длительность: 3:56
Комментарии:

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Howto"
Видео загрузил: YouTube Help
Показать больше видео, загруженных YouTube Help


Похожие видео:

https://youtube.com/devicesupport

Просмотров: 31513404
https://youtube.com/devicesupport http://m.youtube.com

Комментарии:

Автор Angel Eka Rosari (1 месяц)
Itu tidak benar

Автор Fitri Andriana (1 месяц)


Автор Talcha Balqis (5 месяцев)
Tanda2 yg dinubuahkan Nabi telah berjatuhan seperti biji tasbih yg putus.
Arab Ring sebagai tanda besarnya, dimana Islam suni yg merupakan Islam
murni pengikut seluruh sunah Nabi dibunuh2in oleh Yahudi dan antek2nya. Di
suriah, di Irak, di Palestine. Islam telah berada digaris kehinaan yg luar
biasa. Tapi percayalah, inilah bagian dari peluru pemersatu. Pembangkit
kemarahan umat. Allah akan mempersiapkan mental umatnya dengan perang yg
panjang hingga al malhamah qubro datang. Pasukan khurasan yg dikabarkan
Nabi yg akan mempersiapkan segala kebutuhan al mahdi, di gadang2 para Syeih
adalah Taliban. Taliban ini telah dididik perang yg sangat panjang. Kita
semua tahu pada kehebatan pasukan taliban. Hampir 95 persen disetiap
perang2nya mereka selalu menang. Amerikapun sejujurnya rugi besar waktu
memerangi afganistan beberapa tahun yg lalu. Kita hanya menunggu waktu,
hingga Allah menggerakan seluruh muslim bersatu. Sebetulnya mereka berusaha
mengantisipasi itu, salah satunya dengan upaya penghapusan etnis muslim
diberbagai negara Islam. Atau setidaknya melembekan muslim seperti yg
terjadi di Indonesia. Tapi sehebat apapun upaya manusia, Allahlah sang
pemilik kekuasaan. Diberbagai negara Islam, muslim dibentur2kan, dibunuh,
dipenjarakan tanpa diadili, sementara dinegri2 yg belum tersentuh cahaya
Islam, Islam berkembang demikian pesat. Inggris sudah menjadi negri erofa
paling Islami. Di belanda banyak gereja bangkrut dan berubah pungsi jadi
mesjid. Dan orang2 liberalis sebetulnya tengah ketakutan dengan invansi
Islam. Di Amerika, sejak kejadian 11 september, banyak orang yg penasaran
pada Al quran, yg oleh pemerintah nya dituduh sebagai kitab teroris, dan
setelah membacanya mereka jd sadar pada kebenaran Islam. Di Amerika
tercatat dalam data statistiknya sejak kejadian itu pertumbuhan Islam naik
lebih dr delapan persen pertahun. Begitulah ketika Allah berkehendak.

Автор Pian arief (2 месяца)
Bagi non muslim yg hanya berkoar dan menghina kami umat muslim...ada
baiknya kalian temui saya...mari kita selesaikan apapun n cara apapun yg
kalian mau...jgn seperti perempuan yg hnya bs koment di dunia
maya..berhentilah jadi org paling bodoh kawan!!!..sudah siap kah
??!!..dasar banci2 salib

Автор masgembel - (1 месяц)
WIRA BUANA INI DMN RUMAH NYA? JANGAN JADI PENGECUT..

Автор haji memed (1 месяц)
gentarlah kaum yahudi dan kaum salibis jihad fisabilillah

Автор jack jagger (1 год)
this bullshit imam don't have any idea what he's talking about,one things
Muslim has learning lot's of wrong things from qu'ran',where did god allows
human to kill each other??you got it all wrong my friends!!,,,if anyone who
go to hell,Muslim is first,,

Автор Bambang Setiawan (3 месяца)
enak ni potong palanya wira buana....

Автор KingOfLaura ™ (1 год)
Untung Dunia Ini Di Pimpin Oleh Bangsa Bangsa Yang Benar Di Mata Tuhan
Contoh : IsraeL & Amerika Dan Sekutu nya ^_^

Автор Sakura Best (10 месяцев)
wira buana>>seperti nya anda sangat bersemangat menghina ALLAH dan NABI
MUHAMMAD... SAYA HANYA BERDOA KEPADA ALLAH TUHAN KU... MUGA KAMU DI BERI
HIDAYAH.
JIKA KAU SEALAU MENGHINA NABI MUHAMMAD SEMUGA ALLAH MEMBERI MU AZAB....
WIRA BUANA BERBAHAGIALAH SELAGI KAU MASIH BERNAFAS DAN TERTAWA LAH SEPUAS
MU SELAGI KAU BERNAFAS.... TUNGGU AJAL MENJEMPUT MU.

Автор Zenith Key (7 месяцев)
Knytaanya m yahudi kejam. Knapa ya si kafir slalu merendahkan nabi dan
aisyah, lihatlah kisah cintanya sampai akhir hidupnya begtu harmonis.
Memangnya knapa klo nikah muda... uyut gw kawin umur 9thn ga ada yg
komplen.di islam klo wanita udh baliq (haid) sdh diperbolehkan menikah

Автор Kiun Mv (7 месяцев)
dasar norak bisa nya hina agama laen.. pikir dlu diri sndiri bener ato ga
baru boleh berkicau.. ini nih org yg hidup buruk kelakuan buruk.. kasihan..

Автор Jamal Myrdalf (10 месяцев)
Langkah PERTAMA perangi kaum yahudi >>>> AYOO KITA BIASAKAN DIRI UNTUK
SHOLAT BERJAMAAH DIMESJID !!!..KHUSUSNYA WAKTU SUBUH <<< KARNA INI SJA YG
PALING DITAKUTI KAUM YAHUDI.

Автор Adia Maharani (3 месяца)
Oh andai sholat subuh begitu ramainya seperti sholat jum at.

Автор Dion Octavian (10 месяцев)
Di coment sini sebetulnya Ada Bangsa Yahudi yg Wajib di Bunuh... Yg
menghina Allah dan Nabi Muhammad Wajib Di Bunuh...
Hai orang Tolol?? Lo bilang Ikan ASIN itu tuhan Lho??? Dg di Salip dan Di
jemur Lho bilang Tuhan... Bodoh Sekali??
Kalau lho percya Agamu... Gak seharusnya Engkau Menghina Islam... Aku Hanya
Mencoba Membalikkan kata penghinaan yg terucap dari Mulutmu atas Nabiku
MUHAMMAD??? membunuh Musuh Islam itu Wajib!!

Автор Haryadi Yadi (6 месяцев)
Sederhana ajja tunggu ajal kn menjemput mu. ..kamu akan langsung d tendang
oleh malaikat jibril ke neraka jàhanam. ...bersama tmn tmn km yaitu iblis

Автор sand strom (10 месяцев)
YAHUDI 100% GO TO HELL.....


Автор gio phil_jones (9 месяцев)
lebih baik kau tutup mulut mu,dan lihat apa yg trjdi di timur sana..
apakah sesuai dng apa yg di ucap kn mulut mu it.?
kau hanya mngundang emosi banyak orang taik.!!!

Автор se vian (10 месяцев)
wira buana = coba kamu jelaskan siapa tuhan mu dan kau diciptakan oleh
siapa,apa kamu di ciptakan dengan hubungan hina kedua orang tuamu,,,

Автор rahma wati (10 месяцев)
ya allah ampuni segala ucapan WIRA BUANA yg tidak pantas.

Автор Fikri Rizki Amalda Putra (10 месяцев)
@wira buana : tahu apa tentang agama bro ? cuma dengar cerita dongeng
pendeta aja udah koar2 ,
kita semua belum tau apa itu neraka dan surga
karena yg merasakan adalah yang sudah mati
jadi jgn sotoy , emang tau dari mana nabi muhammad masuk neraka ?
dari pendeta ? hahaha dasar bego , dasar anak labil :v

Автор jokowi dodo (10 месяцев)
agamaku agamaku , agamamu agamamu ,
tapi jika kau membuat kekacauan ( yahudi ) , maka aloh akan mengutukmu

Автор Haryadi Yadi (6 месяцев)
Wira buana kau manusia yg paling bodoh dan paling rugi. ...patung patung ko
d sembah. ..babi d Mkn anjing d Mkn. ..tai anjing nya jg d Mkn. ..kau ahli
penghuni neraka jàhanam....

Автор se vian (10 месяцев)
(q gak kuat baca komen yg menghina hina agama orang)ya ALLAH sabarkan lah
umat muslim mu atas hinaan),mending ber nyanyi saja ungkapan syukur ku q
masih diberi kesabaran kesehatan,ya ALLAH ampunilah dosa2ku dan
saudara2ku,lindungilah kami dari siksaan api nerakamu,,,
Astagfirullah robbal baroya…
Astagfirulloh minal khootooya…
Robbi zidni `ilmannaafii’a…
Wawaffikni `amalansoliha…
Yarosulalloh salammun’alaik…
Yaarofi’asaaniwaddaaroji…
`atfatayaji rotall `aalami…
Yauhailaljuu diwaalkaromi…

Автор Man Tol (11 месяцев)
Fuck jew..kill them all, women,man and baby we muslim will kill all of
them..

Автор Ryan FadilahNindy (9 месяцев)
bunuh yahudi sampai ke akarx!

Автор Andreas Palianda (1 год)
YAHUDI EMANG LAKNATULLAH.......................

Автор RampaxHellex (9 месяцев)
Hei jeck if l meet u anytime,anywhere in this earth i will kill
u..bastard..evil...u only brave via internet..cowards...we muslim at the
end of this world will killball jews and their suppoter..even trees and
rock will tell us that jews are behind..come and kill them they said...the
time is si close now to be it happen...Allahu Akbar!!

Автор Fernando Simalango (9 месяцев)
Biar kau tau wahai umat muslim keturunan budak dari abraham(ibrahim) yg
memper istrikan budak dari mesir ( hagar ) yg pergi ter lunta lunta ke
tanah arab ..... Bahwa sanya umat yahudi atau israel itu adalah umat
pilihan ALLAH . memang dari dulu umat muslim ini tidak mengakui kehebatan
dan anugra kepada umat yahudi ..dasar islam munafik ...teroris di muka bumi
ini.....lihat byk saudaramu yg senang dan gemar jadi teroris lihat kolompok
ISIS ....membunuh orang ber dasarkan ALQURAN....kau perbaiki dulu otak
saudaramu islam itu .......masih jauh kalah ber pikir umat islam di
bandingkan umat jahudi

Автор Arrosyad Fikri (1 год)
kenapa kalian menghujat islam??
sedangkan musuh kalian anti kristus itu telah ada sejak lama??
bahkan pendukung anti kristus telah ada dimana mana dan banyak dipegang
oleh kristian?? "contohnya pendukung lambang eropa" kristus>
apakah kalian tau sedalam apa anti kristus itu??

dan bagaimana kalian menyebut nama tuhan kalian??
perlu saya tegaskan jangan menghina, tapi kalian cari tau sendiri. jangan
main hina sana sini..

Автор Victor Mallo Dabi (1 год)
So sad to know who is real anti christ. Muslims dont know about this and
they dont want to know the truth in the name of Jesus Christ and bible. 

Автор Juniarto Guntoro (1 год)
ingat

Автор peace lover dranus (1 год)
to all non believers.....the time will come soon. what allah say will come.
we as a muslims have to stay together be together. just be patience
muslims. your patience is worth jannah. to zionist Jewish and non
belivers.....hell gates are almost open to welcome you...angel of hell cant
wait to torture you....we as a muslims cant wait to see the destruction of
this arrogant,rude, mean, heartless, blind races...zionist jewish
laknatullah

Автор ELVA silviani (1 год)
samiri dajjal

Автор Victor Mallo Dabi (1 год)
Dont u find the turth even in Bible, u cannot find that every where cause u
dont believe in Jesus Christ in Bible cause your eyes still closed. But
after u believe in Jesus Christ and surrender to Him.. u will know the
truth guys!! Trust me!

Автор Aditia Rizky Ginting (1 год)
pantas sja negara2 ISLAM Gk pernah damai....PERANG Terus..!akibat yahudi
amerika..sperti indonesia-malaysia

Автор pace cepos (1 год)
yahhh KontoL didengarin
Motherfucker :D

Автор Victor Mallo Dabi (1 год)
Jesus in Alquran and Jesus in Bible is DIFERENT!!!! Jesus in Alquran is
real Antichrist!(1Joh4:3) There's Fake jesus guys! Its not same one in
Bible guys! Not same! Dont You Ever Said Our GOD is same with them!! No!
Our GOD alway teaches us good.. not sex, kill people, bom suicide, hit
woman, after bom suicide will meet the 5 angel in heaven..
(Mat7:15)&(Mar13:22)And Lucyfer in Alquran actually is a real our GOD (in
Bible Mat 16:27!!!) But they called He was Lucyfer :'( .Evel make it all
backward in Alquran. Becarefull! Antichrist is not only about Iluminti or
people using cross backward!! But you have to know : about who is the real
Fake Jesus/Mesias in Bible and About who is Lucyfer in Alquran. It's make
me shock to know it, cause he was! And alquran said, (fake) jesus will come
to the word first as a muslim and when the real Jesus Christ comes to them
Alquran said that was Lucyfer or fake Jesus come..(so sad) (1Joh2:21-22).
Actually the point of the diffrent is, "Injil said : first fake jesus come
to the world and after that He will come to judge the fake one. But Alquran
said : Jesus first as a muslim, and then Lucyfer. (That sad Jud1:21-23).
May some of you ask me how do you know that?? It's because I just know if
Muhammad said that he was entered the spirit of the Angel Gabriel to write
the Quran verses,. But when the Bible teaches in 1Joh4:1. Our Lord teaches
good, not taught to kill people outside our religion. We can value the
fruit of his tree : Luk6:43-44 & Mat7:16.. JBU

Автор Rivall Agustian (1 год)
Kristiani akan menangis apabila mengetahui kebenaram isla m...knapa? Krna
semua kitab terdahulu (zabur.taurat.injil)ylaj disempurnakan....olwh
al_qur'an ....


Автор edwin pradana (10 месяцев)
woi wira buana .. ngomong pakek otak .. jgn cuma sukur bacot
kalo emg mau cepet mati .. tunjukin muka dan mulut busuk mu
jgn cuma berani ngomong di dunia maya
kalo emg km cowok sejati alias bukan banci
dateng ke sini kalo pengen cepet di kirim ke neraka
darah mu sudah di halal kan bastard !!

Автор se vian (10 месяцев)
wira buana itu orang mana,,,,,,jgn brani ngomong gitu di dunia
maya,,,lobrani ngomong gitu lo buktikan brow depan ku,,,,,,,darahmu sudah
di halalkan :v

Автор jack jagger (1 год)
this muslim teaching is bullshitt!!!,,,how did you can be so sure that's
Jews go to hell??nonsense muslim,,,especially malay muslim,,you don't have
any right to judge or say who's go to hell or to heaven,,,only God
knew!!!,,, fuck you imams,,,malay!!

Автор Yusoff Taib (1 год)
AllaahuAkbar

Автор Athnas Hrm (1 год)
saya salut ama Yahudi karena produk2nya banyak dipakai oleh semua orang,
contoh salah satunya yang saat ini buat orang ketagihan adalah Facebook...
dilain pihak mereka mencaci, membenci, menghujat tapi malah mereka
menggunakan hasil karya orang yahudi... luar biasa mereka...

Автор Rivall Agustian (1 год)
Kristiani akan menangis apabila mengetahui kebenaram isla m...knapa? Krna
semua kitab terdahulu (zabur.taurat.injil)ylaj disempurnakan....olwh
al_qur'an ....


Автор Haria Batam (1 год)
" MARI MERENUNGKAN DENGAN TIDAK ADA MAKSUD UNTUK MEMBENCI UMAT LAIN... "

Islam itu hebat.. penuh dengan kebencian kepada umat lain..
Alquran itu mantap, penuh dengan kata" peperangan, dan kata" atas kebencian
pada umat lain ???
why ?? kenapa ada kata" seperti itu di Alquran ??
apa kalian sadar kebencian itu mengandung suara SETAN ??
apa kalian sadar.. ? kata" Alquran dari arab itu membentangi kebencian ke
sesama manusia ?? apa menurut kalian Umat ISLAM sudah Suci ??
mari berpikir yang baik, jangan mencela ato menjelek-jelekan umat Tuhan,,

agamaku, agamamu.. Tuhanku, Tuhanmu.. ntar mati juga di liat kubur kok..
mengapa harus bermusuhan ?? apa kalian sadar Kristen ada membenci kaum
Muslim, ??....melainkan dari kitab Alquran membangun kata" kebencian .... ??

apa itu yang kalian namakan kalian suci dengan kata" Alquran yang menotabe
kitab" kata" nya membuat kata kebencian ??

apa kalian sadar dan tau dalam kitab orang Kristen / Alkitab.. apakah ada
kebencian kepada umat lain, utamanya umat Islam ???

kenapa Alquran seperti itu ??
kalian liat kitab" agama lain.. Hindu dan Budha.. apa kah dalam kitab
mereka ada kata" kebencian kepada umat lain ??

dalam Kitab Alkibat Kristen hanya mengajarkan KASIH dengan sesama, sapa pun
agama tersebut dan saling mengasihi sesama manusia...

ISLAM HEBAT, ALQURAN PENUH DENGAN KATA-KATA
PEPERANGAN/KEMUNAFIKAN/KEBENCIAN DAN MENCARI KESALAHAN AGAMA LAIN DEMI
AGAMA MUSLIM / ALQURAN DI BILANG SEMUA UMAT DI DUNIA, " SUCI "..

Автор Bambang syarie2 (10 месяцев)
allahu akbar ,siap menjadi mujahidin !!! Membawa bendera panji hitam ,tiada
Tuhan selain Allah , Muhammad atasan utusan Allah.

Автор bernika jetha habibie (1 год)


Автор Elio Mascarenhas (10 месяцев)
preeeeet bgt nih org

Автор Aditia Rizky Ginting (1 год)
ORG ZAHUD SMA SPERTI ORG MALAYSIA

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта