Видео


BENCI TAPI RINDU Diana Nasution Indonesian Song



BENCI TAPI RINDU KARAOKE TEXT
VOCAL : DIANA NASUTION


Просмотров: 4103018
Добавлено:
Длительность: 5:10
Комментарии: 442

Тэги для этого Видео:



Найти больше видео в категории: "10"
Видео загрузил:
Показать больше видео, загруженных


Похожие видео:

Комментарии:

Автор Om Kiem ( назад)
kangen kamu

Автор Galuh Holag ( назад)
trimakasih teringat masa lalu hati jdi tenang bahagia

Автор Mama Lasma ( назад)
Ya'pastilah nyayian sama bicara sama manusia dan doa,dan semua nyanyian ini
lagu ini sesuai degan pribadi masing",yg lebih bermana tentu nya,💝👑💪🙏✌

Автор Basumantiro S ( назад)
bukan yg asli

Автор Gheby Maya ( назад)
jadul

Автор Maroo Sid ( назад)
lagu boleh "jadul" tapi kualitas jauh diatas rata2 ama lagu2 masa kini..
top dah pokoknya..

Автор Sugianto Kasman ( назад)
wah lagu jadul itu bs bikin orang sakit jd sembuh suer,waktu sy LG sakit
pengin bngt denger lagu bunga Flamboyan Lely Dimyati Dr Kamajaya FM begitu
dengr lagu itu smangt baru langsung bangun hati senang sekali seakan PD
masa muda th 70 an itu makan lahap seakan mau hdp 1000th LG SMP skrg msh
demen banget lagu jadul top markotop gak ada matinya.mksh bngt YouTube
pelestari tmbang lawas SMG jaya selalu SMP akhir zaman.oke daaaaaa

Автор enjang yek ( назад)
dengar lagu ini, jadi inget teman-temanku. dimana kalian sekarang.

Автор rachmadi aku emang hobi lagu lagu kenangan ( назад)
mantan mantan ku pasti benci tapi rindu

Автор Bang jait ( назад)
lagu yg membuat hati ini adem hapyy

Автор ftv ( назад)
Benci tapi Rindu , itulah susah di jalankan tetapi membuat gaerah hidup

Автор HB Burgar ( назад)
Bila Wak mahu tidur...Wak dengar lagu ini dulu.....

Автор Elly Eli ( назад)
keren lagu lagu tempo dulu tidak membosankan....

Автор Regina Assano ( назад)
lagu ini terkesan banget buat saya...

Автор Regina Assano ( назад)
lagu ini terkesan banget buat saya...

Автор Sandi20/2/1999 Azis sandi ( назад)
jd ingt ms llu

Автор Adi Kristanto zld pol ( назад)
benci tapi rindu bila ingat dia waktu itu tpi sekrng udah ad pengganti
dirinya d hati yg lebih bisa mengerti dan menyayangi aq dan anakq lov
maydarling Neni puspita semoga kmu menjadi pelabuhan terakhir cintaq untuk
membina rmh tangga yank lbh baik lgi sayangi aq dan anakq serta kedua orng
tua q ya sayankq

Автор Ronal Lubis ( назад)
Asik bangat lagu"lawas jadi tringat masa" yg dulu.

Автор Roeby Alamsya Alamsyah ( назад)
sedihx dgar2 lagu ini...

Автор nur Aisa ( назад)
lagu nya bagus

Автор A Yanto ( назад)
buat mantan istriku.....

Автор A Yanto ( назад)
mantap banget ,,,,,,enak di dengar'

Автор Mustofa Toha ( назад)
Ingat SMA kls I, di Purworejo.

Автор Shafira Putri Asmaradani ( назад)
lagu wajib nyanyi di kamar mandi :-D

Автор gunadi cahyadi ( назад)
masa lalu

Автор bounga melati ( назад)
Diana Nasution ....
Kau dtg dan pergi sesuka hati muuu.
ooooooo
Kejam'y dikou pd ku ......
kou dtg dn pergi sesuka hati mu..
ooooooo
sakit'y hati ini
namun aku Rinduuuuu
Ingat slalu nostalgia samp saat ini ...

Автор Mario Bahtiar Bahtiar ( назад)
temen nya tetangga kakek ku suka banget dengan lagu ratih purwasih

Автор Putri Lani ( назад)
lagu kesukaan mom ku...

Автор Lansky Rosalyn ( назад)
saya dingan ini lagu malam malam amean I like so much this song I really
huerting...

Автор Lansky Rosalyn ( назад)
WOW I HURTING....

Автор ratna moerman ( назад)
lagu kenangan masa remaja tidak bisa terlupakan.....

Автор alni WE ( назад)
jd inget msa kecilku.
suka liat di acara SAFARI..

Автор Supriyono Supri ( назад)
mantap aku summka

Автор Ben Suyamto ( назад)
bikin inget masa dulu....qqqq

Автор Sultan safa ( назад)
tak di ragukan emang lagu2 lama itu enak eui

Автор djalal salal ( назад)
jd ingt wktu remaja.

Автор Ferry Zal ( назад)
tetangga ku suka nyanyiin ini setiap orgentunggal

Автор Rido Polisi ( назад)
puitis

Автор Bayu Mardianto ( назад)
Lagu kesenangan emak ku. Dulu waktu aku SD sering ikutan nyanyi lagu ini
waktu emak nyetel kasetnya.

Автор aditya setiawan ( назад)
liriknya puitis banget, enak didenger .

Автор Henna Munandar ( назад)
arti dan lirik lagu nyambung dan mudah d mengerti.beda dengan lagu" jaman
sekaran tak ada arti yg berarti apalagi koplo ahhh... asal lirik na..

Автор Ali_Rojai Rojai ( назад)
MASA MASA BUJANGKU MASIH HIDUP DI ATAS RODA COLT DIESEL ANTARA BATU SAMPAI
JOGJA SUNGGUH MENGINGATKAN MASA LALUKU

Автор Ryh Chm ( назад)
Nice song i like it.......

Автор Puryono Inuk ( назад)
lagu2 dlu mmng enak didengar smpai skr dan mengingatkan kita saat msih muda

Автор eka witno serem ( назад)
lagu dulu memang lah bagus dari lagu zaman sekarang..

Автор Silha tavares ( назад)
rindu lagi,,,,,masa dulu,,,,,,like,,,,,,

Автор suleman mega ( назад)
toppppp bingt deh lgu jadul

Автор Suci Suci ( назад)
suka lagu" jadul , pha lge lgu yng judul ny benci tapi rindu, tooop bgt d
dgr, buat hati galau tpi tenang mndengar khn ny👍☺

Автор Mila ayu ( назад)
Mantep baget deh

Автор Jane Dell ( назад)
best song's Ogt LOVE memories German Malaysia forever.......menangis

Автор Djani Djani ( назад)
enaklah lagu jadul

Автор Jae Nab ( назад)
lagu aku bgt

Автор irawan seun deok ( назад)
lagu waktu SD ...

Автор Alexaputrzia Untung ( назад)
Ok banget deh

Автор Dina Tina ( назад)
klw spih asik dgr lagu...knangan2 dulu srasa ingin keulang lgi..

Автор Aip Mupe ( назад)
yoi....mana ria

Автор Edi Sujono ( назад)
lagu nostalgia pas buu...anget buat ngenaagin masa doeloe

Автор Bunda Zumi ( назад)
Andai kehidupan bisa kembali berputar

Автор Kinanti Putri ( назад)
mantaaap

Автор Ato Making Making Ato ( назад)
ga..bosan..dengarin..lagu ..thn 80,an....asikkkk...

Автор Mariani Mmm ( назад)
Lgu kenangan yg begitu indah

Автор mahuri sahri ( назад)
aku senang sekali dengar lagu betariya sonata lagu hati yang luka apa bila
aku dengar lagu itu aku teringat cinta pertama ku soalnya banyak sekali
kenang2 ngan yang cukup manis buat ku.

Автор hanifah.hanifah hanifah ( назад)
Hiikk aq rindu kmu cyaang tapi jg bemciii...😢

Автор yeni hendarsih (310 лет назад)
lagu ini buat papih , sesuai dgn isi hati ku.

Автор Ali sofyan rn ( назад)
Lagu ini membuat hati ku bangkit lagi

Автор Pratiwi Umborowati ( назад)
Sakitnya hati ini namun aq rindu
Bencinya hati ini namun aq rindu

Автор Edi Sujono ( назад)
skit yg tak bisa terobati menjd luka yg pait

Автор Edi Sujono ( назад)
kebencian di menjadi sebuah cinta

Автор cinta suci ( назад)
msih bgus ratih purwasih yg bwain lgu ini dri pda dian...

Автор yoyok sudadyo ( назад)
jadi ingat waktu masih muda

Автор Tri Sumbyono ( назад)
hmmm teringat kala itu....

Автор eka novian ( назад)
jadi ingat masa-masa dulu....oh jadi pengen kembali kaya dulu lagi

Автор myprecious chahyanti ( назад)
baguuus

Автор diansyah dahlan ( назад)
ALBUM KENANGAN INI MEMBUAT DIRIKU SEMAKIN SEMANGAT DAN MUDA
KEMBALI,,,HAAAAAAAAAA

Автор Moh Sukkur ( назад)
Datang dan pergi sesuka adikku 😁😁😁 datang bawa gorengan sama kopi pergi
Minta duitnya dulu 😀😀😀

Автор Jaffray Mamele (875 лет назад)
lagu abadi,

Автор Deiana Deiana (1656 лет назад)
lgu dlu enak bgtt

Автор Suriani Anik ( назад)
Dgr lagu2 melankolis, rasanya ingin kembali ke zaman itu. Rindu, kangen era
itu.

Автор Rima Salam ( назад)
y sey kngn ms lalu...

Автор Agusliansyah liansyah ( назад)
lebih enak dengerin lagu2 jaman dulu,coba jja lagu2 jaman skarang ni enak
di dengar !

Автор Ricky Tan ( назад)
The sound track is off

Автор melinda latif ( назад)
lagu lagu jadul enak didengarnya

Автор trans maju ( назад)
wow...!!! terkenang masa remaja....!

Автор Gagal Ganteng (218 лет назад)
Selalu berantem sama emak rebutan speaker , emak mau lagu ini - gue lagu
barat 😂😂😂 karena eke sering kalah dan terpaksa denger nih lagu 😭😭😭 eh
eh eh malah lama lama gua yg keranjingan lagu lagu abadi kek gini
😂😂😂😂😂😂 #tengkiyu_emak

Автор Zity Minthul ( назад)
remember in my life..

Автор Paciko Croes ( назад)
lagu lama memang asyik, kadang pengen plg kampung rindu tanah air mkn rujak
and bakso

Автор wardji Sippp ( назад)
sippp

Автор Lasmayda Jutex ( назад)
law denger lagu ini ingat kampung halaman,,,,

Автор Yharman jeksen ( назад)
mantap juga......

Автор Doni Sutrisno ( назад)
mantap lagu dahulu ..jos

Автор Erwin Saleh ( назад)
lagu kenangan masa lalu

Автор Sidik Hanggoro ( назад)
dengar lagu lawas...Damai adanya...

Автор Meiske Raharjo ( назад)
denger lagu ini jadi ingat masa lalu....

Автор Ma ria ( назад)
ska bget lgu2 jadul, tetap di hati , ga membosankn!

Автор Gafur Doang ( назад)
sungguh mantap lg ini tak pernah terlpakan knangan masa lalu

Автор Tris Waldy ( назад)
lagunya perfack

Автор Danil Danil ( назад)
mantap...

Автор gede budite ( назад)
benci tapi rindu,,,,,itu namanya sayang jugaaaaaa

Автор ajat sudrajat ( назад)
RIP.....teringat kenangan masa lalu..................sakitnya hati ini
namun aku rindu. @lebih indah dicintai daripada mencintai@

Автор cbf fan ( назад)
lagu tua tapi tetap enak di dengar. mantap lagunya...

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта