Видео


HABIB RIZIQ FPI - INTRO DIALOG ISLAM & KRISTEN - PLURALISME



Habib Riziq FPI bahas soal dialog dengan non muslim soal penerapan syariat, dialog emg perlu untuk hal apapun biar sepakat kite2 pade, Habib ini orator ulung ga kalah ame Presiden Suharto Bung Karno Vokalnya juga lantang ga kalah ama kaka Slank Ustad Uje Ariel Peterpan Ahmad Dani tapi bedanya Habib gak ada band penggiring emangnye penyanyi, video ini yg terpanjang di jampanx semoga kaga bosen liatnye dari pada liat selebritis dangdut tipi selaen bosen juga beresiko dose suse kite, tetep smangat kayak cris John dan Sriwijaya yang juara Liga Indonesia dan runner up psms medan semoga tetep meningkat Habib walo bkn seleb namun gak kalah ngetop dibanding Yovie Nuno Menjaga Hati dari Selingkuh Samsons Bams Maia Duo Maia Mulan Jameela Luna Maya Ongky Emon Catatan Si Boy Rano Karno Benyamin S Bokir Tukul Arwana Ustad yang berani Dialog dengan tokoh Kristen dgn Getol dan kritis

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 98,045
Добавлено: 7 лет
Длительность: 7:32
Комментарии: 23

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Education"
Видео загрузил: bang jampanx
Показать больше видео, загруженных bang jampanx


Похожие видео:

Dialog Habib Riziq dan Pendeta / Misionaris : Menuju Kalimat Yang Sama.
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 234900
Mampir : http://islamperspektif.blogspot.com/ Dialog yang bertema "Menuju Kalimat Yang Sama" ini merupakan orasi ilmiah di hadapan 160...
debat hebat habieb riziq dengan Anggota NU pasca bentrok FPI
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 999013
Orang Kristen Masuk ISLAM
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 198233
Habib Rizieq Nurul Mustopha
ABU BAKAR BAASYIR: SYARIAH & JIHAD
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 75099
Abu bakar Baasyir said he's not agree with bombing in Indonesia, because indonesia is not war zone. Syariat Islam itu hanya untuk orang Islam,...
Mari mengenal Ulama'
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 70802
Mari mengenal ulama'. Video ini memaparkan beberpa tokoh ulama' yang tersohor. Sesetengah daripada kita mengenali artis lebih dari mengenal ulama'....
AL QURAN Vs INJIL 24 of 26
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 156155
BAHASA INDONESIA
AL QURAN Vs INJIL 25 of 26
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 109739
BAHASA INDONESIA
HABIB RIZIEQ SHIHAB - SYARIAT TERMASUK AQIDAH ISLAM
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 31934
Habib Rizieq Syihab dari FPI membahas urgensi syariat bagi Muslim dan Sistem Islam serta Demokrasi. Kayak kuliah or seminar, Habib bawainnya gak...
Debat islam vs kristen 22 DR.m. zakir naik vs dr. william cambel
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 183554
KEANEHAN KERBAU YG BISA BICARA - HABIB RIZIEQ SHIHAB
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 164540
Habib Rizieq berbicara tentang kerbau, apa maksudnya ?, ini berkaitan dengan masalah yang sangat penting, kerbau apa yang bisa bicara?, pngen tahu...
budak 5 tahun lahir dari bukan islam tahu mengenai islam
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1481554
walaupun dia bukan lah graduan yang ada ijazah, dalam umur 1 tahun dia telah pandai membaca quran dan dia boleh bertutur dalam 5 bahasa iaitu...
YUSUF MANSUR - EFFEK SEDEKAH DGN HARTA TERCINTA ( SATU )
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 158236
Yusuf Mansur dari Wisata Hati bahas soal Pinjeman Terbaik dgn kasus guru agama dgn Kong Haji eh Kyai guru ngaji maksudnya, smg jadi pelajaran...
Debat islam vs kristen 7 DR.m. zakir naik vs dr. william cambel
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 205567
DIALOG KRISTEN & HABIB RIZIQ FPI - PEMBAKARAN GEREJA 2
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 89408
Dialog seru dan damai antara Pihak kaum Nasrani dgn habib riziq FPI soal pembakaran gereja, diskusi ini bukan siaran langsung karna bukan di tipi...
AL QUR AN Vs INJIL 1 of 26
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 473647
VERSI INDONESIA
14.Satu-satunya pendeta indonesia yang tahu bahasa ibrani.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 449480
Ceramah mantan pendeta, Muhammad Yahya Waloni. Mantan rektor universitas kristen Papua, Sudah pernah mengangkat pendeta sebanyak 3000 pendeta...
Apa perasaan anda bila tengok video ni?. Geram? Sedih? Tak caye?
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 2057279
DAJJAL AKAN MUNCUL DI IRAN Sabda Baginda SAW ; "Ketahuilah ia (Dajjal) berada di laut Syam atau laut Yaman.. akan datang dari arah timur (lalu...
HABIB RIZIEQ FPI - TAUHID ISLAM & AGAMA LAEN 1
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 26975
Paparan landasan tauhid islam sebagai fondasi syari'at islam keseluruhan, diulas abis sama habib Rizieq Shihab didepan umat Islam dan kristen,...
DIALOG KRISTEN & HABIB RIZIQ FPI - SOAL TUHAN 1
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1006423
Empat Mata ini berupa Dialog antara Habib Riziq FPI dan kaum kristiani beduaan jadi empat mata dong bni bahas soal ketuhanan berdasarkan kitab suci...
DEBAT HABIB RIZIQ FPI & KRISTEN - SOAL AKSI PERUSAKAN 3
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 617524
Habib Riziq Shihab FPI dialog dengan Umat Nasrani soal perusakan yang suka dilakukan massa FPI, dialog ini melibatkan para pemuka agama dari kedua...
Steve Emmanuel masuk islam
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 93589
Resmi menjadi mualaf, Steve Emmanuel pun berganti nama menjadi Yusuf Iman. Dengan bimbingan ketua FPI , Habib Rizieq, Steve resmi masuk Islam.
DIALOG KRISTEN & HABIB RIZIQ FPI - PEMBAKARAN GEREJA 1
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 237804
Dialog Seru dan Damai antara Umat Nasrani dan Habib Riziq Shihab FPI soal pembakaran rumah ibadah seperti gereja masjid dan cara mengatasi umat yg...
Gus Dur Sokong Gerakan Kristianisasi (Pemurtadan)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 182213
Gus Dur Sokong Gerakan Kristianisasi (Pemurtadan) Indonesia http://anwaribrahimdotcom.blogspot.com
KERAJAAN ALLAH DAN PEMIMPIN AKHIRZAMAN ( 1 )
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 8058
Merenungi kerajaan Allah SWT dan sikap kita sebagai Muslim dalam menyikapi akhir zaman sesuai petunjuk Allah SWT.
TANDA KIAMAT - GUNUNG EMAS EUFRAT
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 3464658
Ulasan hadist Rosulullah SAW Ni gunung EMAS sungai Efrat telah terdeteksi kabarnya, sebagai sinyal dari hadist Nabi bahwa kiamat udah dekat,...

Комментарии:

Автор lebahpatahjantung (5 лет)
Anda tidak bisa melihat konteks bahasannya, beliau tidak pernah mengatakan
bahwa indonesia harus menjadi negara islam, tetap indonesia sebagai negara
yang mayoritas penduduknya beragama islam, seharusnya umat islam memberikan
contoh terbaik dlm setiap lini kehidupan berbangsa, dan salah satu
alternatif terbaik untuk membentuk umat lebih baik yaitu dg menerapkan
nilai-nilai islam ( syariah ) dalam bentuk peraturan dan undang-undang2
dasar negara.

Автор mandalacok (6 лет)
maju terus pantang mundur bib,saya dukung demi tegaknya sariat islam.

Автор dilim4nics (6 лет)
Artinya menang dari godaan dunia, n mulai sembahyang, buat nabung di hidup
abadi abis meninggal

Автор KiddoKeyiss (6 лет)
Saya baru tau lho, ada gereja terbesar dibangun di Jakarta...

Автор Melati Napitupulu (7 лет)
yeah rite

Автор Fian Arfiansyah (6 лет)
SYARIAH ISLAM DI INDONESIAA...???
10.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000.000% berapa tuh nol nya..???
he.he..he... SETUJUUUUUUUU....... ALLAHU AKHBAR HABIIB,,,TERUSKAN
PERJUANGANMU... INSYALLAH JANNAH HABIBB.

Автор Rakhmat Anggi (5 лет)
Thank Habib kini ku smakin mantabh dengan islam ku yang rasional sekali ..

Автор knzero (6 лет)
Indonesia bukan negara islam bung, memang benar sih kalo penduduk mayoritas
di Indonesia beragama islam tp dgn menjadikan Indonesia menjadi negara
syariah islam bukan solusi yg baik. menuju kemenangan??? apa yg mau di
menangkan??? apakah selama ini islam tertindas di Indonesia??? tentu
tidak..., dgn menjadikan Indonesia menjadi negara islam berarti maunya
menang sendiri......

Автор tejoaje (6 лет)
muslim indonesia kalo mau betul 2 beragama islam yg baik insya Allah akan
hidup selamat sejahtera

Автор mukiwan (6 лет)
tiada yang lebih indah daripada syariat islam, tiada tumbuh kasih sayang
kecuali dengan syariat islam. wa shollallahu alaa sayyidina Muhammad.
Allahumma Amin.

Автор Ibnu Mundzir Syawali (5 лет)
Jika melihat KEMAKSIATAN, ubahlah dengan tanganmu jika tak kau tidak mampu
ubahlah dengan mulut/perkataanmu, dan jika tidak mampu pula maka cukup
dengan perkataanmu, itulah selemah2nya iman.

Автор Heru Prasdiyono (5 лет)
Allahu Akbar.....Allahu Akbar...Allahu Akbar....

Автор masbejog21 (5 лет)
knezero goblok,,syari'at islam hanya utk orang islam,kalo orng diluar islam
silahkan menggunakan hukum agama mrk sendiri.di zaman Rosul Muhammad umat
yahudi&nasrani(kristen) disuruh berhukum pd kitab mereka masing2 yaitu
taurat&injil.dlm syari'at islam seorang kafir yg damai ,harta dan jiwanya
dilindungi oleh hukum islam,kalo umat islam dijauhkan dr syari'atnya maka
mereka jauh dari beragama yg benar,moral rusak.

Автор dola49 (5 лет)
Mantep dah ah.. INI NAMANYA ORANG BAEK DAN PINTER.

Автор dfdtdfdx (6 лет)
brilliant public speaking

Автор deo iwona (6 лет)
maju truz pantang mundur.berjuang truz.ada yg berjuang dg membasmi
kemunkaran,ada yg berjuang dg dzikir,ada yg berjuang dg da'wah,ad yg
berjuang dg truz2an menjernihkan hati.semuanya betul,yg ga btul adalah yg
berdiam diri tanpa berjuang.Insya Allah menjadi amal buat bkal kita
pulang.Wallahu A'lam.

Автор budzcool (6 лет)
masya Allah,teruskan perjuanganmu di jalan Allah Habib.umat islam
mendukungmu di jalan yg lurus!!

Автор otonawa (6 лет)
Indonesia bukan negara Islam bung...coba Indonesia kalo jadi negara
Islam...saya yakin akan dibangunin gereja buat umat kristen sesuai
kebutuhannya...

Автор tambunanjr (6 лет)
kita buktikan dulu bisa tidak gereja dibangun dengan mudah di indonesia
baru ngomong bahwa anda punya toleransi omongan anda bohohng coba dulu anda
katakan kepada pengikut anda ijinkan gereja di bangun di indonesia

Автор ranindoi (7 лет)
sudahlah Bib, jangan banyak ngomong lah... malez dengerinnya....

Автор jendr4l (7 лет)
subhanallah.... islam itu indah damai juga sejuk

Автор irahatam (7 лет)
Subhanallah..habib maju terus tebarkan kebaikan ke seluruh dunia Allahu
akbar!!

Автор PROCONTRAS (7 лет)
betul...saya setujuh...

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта