Видео


lagu aceh bajinggan



Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 196,506
Добавлено: 6 лет
Длительность: 9:06
Комментарии: 118

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "People"
Видео загрузил: Adnan Prang
Показать больше видео, загруженных Adnan Prang


Похожие видео:

Prang Atjeh..3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 328960
perjuangan gam
Tragedi Krueng Arakundo
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 277290
lagu ini tercipta atas karena kisah nyata,, yang terjadi d krueng Arakundoe pada tgl 2-3 Februari 1999,, yang d lakukan oleh pihak ABRI yang...
lagu aceh (naseb pejuang
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 202844
siap mati demi bangsa aceh loen sayang.
tembak masss.........
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 462458
once upon a time in tlk
Disappointing pace of peace in Aceh - 26 May 2008
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 314433
Al Jazeera's Step Vaessen examines Aceh's new life as an autonomous region as its people try to return to a normal and peaceful life.
aceh-hikayat prang sabi by nyawoeng
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 177157
saleum wali nanggroe..
Lagu Aceh padang
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 130935
Kejamnya TNI
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 946522
Penyanyi : Kopka Subali sekarang sudah Serda Subali Video ini dibuat pada saat melaksanakan Tugas PBB di Lebanon 2008 Konga 23B
Pelanggaran HAM di Aceh ( Pasca Operasi Jaring Merah )
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 848565
Video simpang KKA merupakan liputan wartawan RCTI saat acara penarikan Kopasus dari Aceh kembali ke pusat. Namun rekaman ini sudah dilarang. Ini...
Makna Lambang Bendera Aceh
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 55479
www.aneukmulieng.blogspot.com MAKNA LAGU DALAM BAHASA MELAYU Sehelai bendera berlambang negeri Berkibar setiap hari di udara Bintang dan bulan...
aceh song (bisnis kacang)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 126873
facebook/shaifuliful@yahoo.com
Lagu Acheh - Sejarah Atjeh
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 222150
Operasi Seroja
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 116776
Seroja was a glorious operation to Liberate the people of Timor from the remaning stench of Collonial occupation the sweepings were meant to...
Aceh's Man Made Disaster - Indonesia
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 154570
April 2005 Rebel commanders in Aceh accuse the Indonesian army of repeatedly violating the cease-fire. It's a claim the Indonesian government...
Bek Cangklak - Bergek
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 124162
Bergek
Film aceh angen badeba part 3 of 8
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 130258
Sebuah cerita kisah nyata yg di filemkan, perang antara gam dan tni
Nurmala - Apa Lahu.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 292996
NURMALA adalah sebuah soundtrack lagu terbaru yang apik dan kocak dari film terbaru Apal Lahu yaitu film komedi Aceh " MAMEH MENGGODA " dalam...
LAGU ACEH -Saweu Pusara
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 107355
lagu aceh
lagu aceh: yelsi//\\ seulimboet rindu
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 72213
øæ
lagu Aceh Hana Sipadra Maisyarah
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 172660
TRAGEDI JUMAT SUBUH 27 MARET 2009 SITU GINTUNG PART 2
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 126815
lagu aceh
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 98833
music video aceh
Saleum (lagu aceh di KCB)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 197262
Lagu Aceh (Saleum) yang dinyanyikan Fadil (Lucky Perdana) di Film KCB (Ketika Cinta Bertasbih)
Trailer TIMOR TOUR OF DUTY

Просмотров: 83427
Timor Tour of Duty is an Australian made war documentary film giving a raw and first hand account of Australian soldiers under fire in East Timor...
The Indonesian Region That's In An Endless Spiral Of Violence
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 152292
The Trouble with Aceh (2000): Aceh's civilians are caught in the middle of the bitter battle between the Indonesian military and separatist...

Комментарии:

Автор Julius BlaBlaBla (2 месяца)
always love INDONESIA..sampai pada waktu nya nanti... INDONESIA KEMBALI
MENJADI MACAN ASIA!!!! SEKALI MERAH PUTIH TETAP MERAH PUTIH!! MW KAU
CINCANG ATAUPUN KAU GANTUNG KAMI!!! INDONESIA TETEP DI HATI!!!! KAMI SIAP
PERANG APA BILA MARTABAT BANGSA KAMI DI INJAK!!! BUKANKAH SE EKOR ANJING
JAUH LBH PANDAI DARI PADA KANCIL JIKA DIA TERUS DALAM KEADAAN
SEMPIT..JANGANLAH MINUM DARAH TUMPAH SESAMA MU.... 

Автор Muhammad Yani (1 месяц)
Tu bkn lagu Aceh Goblok,,lagu indo goblok bngeut tak ade gunanya..

Автор Topol M (3 месяца)
benar , Aceh dihormati di semenanjoeng Tanah Melayu ... ramei yang diberi
peluang perniagaan peruncitan. Aceh Merdeka !

Автор GALANG YUANZAH (2 месяца)
ini doel sumbang bukan iwan fals

Автор Ikrammalaka@gmail.com Malaka (2 месяца)
Dasar kafir pancasila .....

Автор nur ridwan (2 месяца)
aceh lon sayang

Автор Pijet Birah (1 месяц)
Lansat

Автор Mat Rohmatulloh (5 месяцев)
yg uploud video ini juga bajingan..wkwkwk idiot

Автор Inu Lettev (9 месяцев)
knapa kita ga bisa bersatu?

Автор Kedai Gunting (11 месяцев)
Memang.indonesia
Tu.org.nya.tak.punya.otak.semmua.negara
.dia.rebut
Macam.malaysia.dia.pun.nak.rebut.

Автор Ahmad. Fahrizal (1 год)
welcome to Aceh, Indonesia goodbye
Indonesia gax akan maju kecuali aceh akan maju teruss # amin 

Автор Eka Abdullah (8 месяцев)
gak mutu

Автор musliadi farhan (1 год)
yang hina orang aceh siap-siap galikuburan lwo sendiri karena gue akan
cincang kalian semuw..? ingat tu kata-kata gue anjing ...

Автор Laia Prasetia (1 год)
yang buat ini sengaja mw ngancurin negara kita biar kita saling bunuh...so
jangan cepat percaya bro....yang upload ini gak bermoral..gak lebih
berharga dari seekor binatang jalang

Автор Om Major (8 месяцев)
asnjing

Автор Ahmad. Fahrizal (1 год)
welcome to Aceh, Indonesia goodbye
Indonesia gax akan maju kecuali aceh akan maju teruss # amin 

Автор jaligung (8 месяцев)
hehehehehehehehe..busuk semuanya..bangsa dan negara adalah kebanggaan
kita..wajib kita membelanya..yang rusak bukan negaranya melainkan orang
orangnya..dan itu harus dihukum..sesama bangsa indonesia "bersatulah"

Автор ojahan gumolo (9 месяцев)
lagunya kreen juga ya?

Автор belalang gilang (1 год)
udah itu Malaysia suruh urus aja sparatis di negaranya yang ada di Sabah.

Автор Al Faraby (2 года)
omongan dijaga bro!! jgn kek negara gak ada pendidikan...

Автор CYBER HACK (2 года)
ea ea darah belanda emang miskin moral,,,, dan akan singkat,,, masak orang
buta di jadikan president dasar indonesia goblok,,, sekali goblok tetap
goblok

Автор zahkti (3 года)
@otairock70 malingsia...tolol...

Автор hanif al farsi (2 года)
lebih baik malaysia ,di sana rakyat aceh di hormati ,.karena malaysia dan
aceh adlah serumpun . lain indonesia ,serumpun dengan belanda,mka dari itu
otak indonesia persis belanda,.

Автор unyudi20 (2 года)
Kelihatan yg koment gk berpendidikan,,,,

Автор amany512 (4 года)
kapan keluar VCD nya

Автор lista62 (2 года)
DASAR BODOH ... MAU AJA DIADU DOMBA BUKAN LU JAGA SEMUA PERDAMAIAN YG SUDAH
ADA JANGAN BIARKAN POLITIK LUAR NEGERI HANCURKAN LAGI NEGARA

Автор chague magnes (1 год)
anjing loe tni jowo sialan

Автор Puji Wayne (2 года)
Biar PKI asal negara Aman brow........ Cuba bandingkan dengan sekarang

Автор noor ichsan (2 года)
goblok..ini yg upload orang MALINGSIA...pada goblok mau dibegoin..maling
tetap aja maling..SEKALI MALING MALING>>>GEBUKINNNN

Автор Maepong (2 года)
@laskarkalong lagu doel sumbang "rampok"

Автор jool uncle (2 года)
acheh ganyang indonesia ,,,,keluar dari indonesia yang sudah kafir ni,,,,,

Автор musliadi musliadihasbi (2 года)
indonesia semua akan jadi koruptor.

Автор Syukur Idiraya (1 год)
mamak nya lonte yang bilang aceh bajingan

Автор kira suzuya (2 года)
udah di neraka koq !!!

Автор Dokter Wonglu (2 года)
I love you Aceh

Автор Zul Fikar (1 год)
bkan lgu aceh bjingan,benih kluarga lho sndiri yg bjingan..dkat aja gw
culik lho,gw belah perut lho pkek pluru AK.

Автор mahyun astrada (1 год)
bener sekali tu bro

Автор otairock70 (4 года)
gue... suka amat denger lagu ini... memang bener semuenye ape yang
dinyanyikan... kenyataan...GAM.. teruskan perjuangan lho... minta kuasa
autonomi dari INDONESIA.. bukankah negerimu lebih kaya dari kepulauan indon
lainnya.. mengapa harus di biarkan hasil dari negeimu di rampok terus,,
sedangkan bangsa lho kelaparan.. negeri lho keciciran,, anak2 berkeliaran
sana sini menta sedekah.. teruskan GAM.. berjuang hingga ketitisan darah
terakhir.. kami dokong perjuanganmu..

Автор Al Faraby (2 года)
indonesia tetap BAJINGAN...

Автор SARFIN MUSLA (2 года)
smoga kuroptor indonesia. menjadi babi sampai di bangkitkan nnti di
akhirat.. amien

Автор Puji Wayne (1 год)
Aceh telah di LAKNAT oleh tuhan karena ladang GANJA......... Anjing Lo
Pembuat Lagu ini......

Автор Zul Fikar (1 год)
puji wayne@ mamak lho yg dilaknat,,karna miskin terus...orang aceh dri pada
jadi pnjilat,,mendingan jdi pngedar,,bangsat...bkan kyak mak lho,udah jdi
pnjilat jdi pelacur lg....

Автор Ppyasmin (5 лет)
ini lagu GAM...! (KAMPUNGAN)

Автор CYBER HACK (2 года)
aceh akan merdeka dan indonesia akan mengemis,,,,,tunggulah saatnya tiba,,,
indonesia gak bisa di harap..... goblokkk

Автор Adeq Fatin (1 год)
Sekali merdeka tetap merdeka aceh akan jaya

Автор safriwan89 iwan (1 год)
O hai bijeh sipai jawa

Автор andi sanjaya (1 год)
Satu2nya wilayah di Indonesia atau mungkin di asia sebagai penghasil ganja
terbesar adalah aceh... Dan suku bangsa yang di Indonesia yg omongannya tak
bisa dipegang dan bisa dipercaya mungkin orang2 aceh... peace

Автор andi sanjaya (1 год)
Apa itu mungkin yang menyebabkan tsunami? mudah2an bukan...

Автор crokie yolo (2 года)
malasia provokasi terdeteksi

Автор safriwan89 iwan (1 год)
Yg bilag aceh..halal minum darah

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта