Видео


lagu aceh bajinggan



Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 164,225
Добавлено: 5 лет
Длительность: 9:06
Комментарии: 107

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "People"
Видео загрузил: Adnan Prang
Показать больше видео, загруженных Adnan Prang


Похожие видео:

lagu aceh (naseb pejuang
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 172683
siap mati demi bangsa aceh loen sayang.
2hasan tiro petinggi GAM , profile
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 85166
Kejamnya TNI
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 759519
Penyanyi : Kopka Subali sekarang sudah Serda Subali Video ini dibuat pada saat melaksanakan Tugas PBB di Lebanon 2008 Konga 23B
Jika Malaysia Perang Dengan Indonesia
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 605122
TNI Marinir Saat sedang latihan dan ratusan rocket GRAD RM70 Di tembakkan ke pulau yang kosong yang tak berpenghuni. lain kali mungkin lain cerita
Imum John
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 29684
Tgk.Sarjani Atau lebih dikenal dengan sebutan "Imum John" menghibur masa kampanye Partai Aceh sesaat di Kabupaten Aceh Singkil
Makna Lambang Bendera Aceh
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 46202
www.aneukmulieng.blogspot.com MAKNA LAGU DALAM BAHASA MELAYU Sehelai bendera berlambang negeri Berkibar setiap hari di udara Bintang dan bulan...
The black road part 1
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 19907
film arahan wiliam nensien
Bek Cangklak - Bergek
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 98987
Bergek
Aceh's Man Made Disaster - Indonesia
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 140299
April 2005 Rebel commanders in Aceh accuse the Indonesian army of repeatedly violating the cease-fire. It's a claim the Indonesian government...
Nurmala - Apa Lahu.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 225266
NURMALA adalah sebuah soundtrack lagu terbaru yang apik dan kocak dari film terbaru Apal Lahu yaitu film komedi Aceh " MAMEH MENGGODA " dalam...
The Indonesian Region That's In An Endless Spiral Of Violence
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 146294
The Trouble with Aceh (2000): Aceh's civilians are caught in the middle of the bitter battle between the Indonesian military and separatist...
LAGU ACEH -Saweu Pusara
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 96818
lagu aceh
Lagu Aceh ie jok aceh
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 27219
Lagu Aceh padang
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 91428
Lagu Aceh - Budiadari
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 24035
Budiadari
Saleum (lagu aceh di KCB)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 151900
Lagu Aceh (Saleum) yang dinyanyikan Fadil (Lucky Perdana) di Film KCB (Ketika Cinta Bertasbih)
Darah Saban MIrah
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 16597
Hits Lagu Aceh / Diana Sofyan
Inoeng balee
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 29076
Cipt. M.Yacop Tailah* Voc. Cut Laila
lagu aceh
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 88959
music video aceh
Lagu Aceh .Long Ingat Sedeh paleh leupah na
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 6879
Briptu Sule (Briptu Norman versi Sule & Andre)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 909125
Lagi2 sule.. Dia bergaya kaya Briptu Norman ditemani oleh teman bermainnya d OVJ yaitu Andre.. Penasaran..?? Saksikan
lagu Aceh baru
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 38006
nasabe jak me'en
Ka saboh hate. glp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 81206
lagu aceh ahmad my
Lima Anggota TNI Pelaku Video Kekerasan Ditahan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 47923
Lagu Aceh-Suara Azan (Cut Keumala Hayati)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 87905
Lagu Qasidah Aceh-Suara Azan Vocal Cut Keumala Hayati

Комментарии:

Автор Kedai Gunting (2 месяца)
Memang.indonesia
Tu.org.nya.tak.punya.otak.semmua.negara
.dia.rebut
Macam.malaysia.dia.pun.nak.rebut.

Автор belalang gilang (9 месяцев)
udah itu Malaysia suruh urus aja sparatis di negaranya yang ada di Sabah.

Автор Al Faraby (1 год)
omongan dijaga bro!! jgn kek negara gak ada pendidikan...

Автор CYBER HACK (1 год)
ea ea darah belanda emang miskin moral,,,, dan akan singkat,,, masak orang
buta di jadikan president dasar indonesia goblok,,, sekali goblok tetap
goblok

Автор zahkti (2 года)
@otairock70 malingsia...tolol...

Автор hanif al farsi (1 год)
lebih baik malaysia ,di sana rakyat aceh di hormati ,.karena malaysia dan
aceh adlah serumpun . lain indonesia ,serumpun dengan belanda,mka dari itu
otak indonesia persis belanda,.

Автор unyudi20 (1 год)
Kelihatan yg koment gk berpendidikan,,,,

Автор sie wier (1 год)
INDON SIAAAAAAAAAAAAL

Автор amany512 (3 года)
kapan keluar VCD nya

Автор lista62 (1 год)
DASAR BODOH ... MAU AJA DIADU DOMBA BUKAN LU JAGA SEMUA PERDAMAIAN YG SUDAH
ADA JANGAN BIARKAN POLITIK LUAR NEGERI HANCURKAN LAGI NEGARA

Автор chague magnes (8 месяцев)
anjing loe tni jowo sialan

Автор Puji Wayne (1 год)
Biar PKI asal negara Aman brow........ Cuba bandingkan dengan sekarang

Автор noor ichsan (1 год)
goblok..ini yg upload orang MALINGSIA...pada goblok mau dibegoin..maling
tetap aja maling..SEKALI MALING MALING>>>GEBUKINNNN

Автор Maepong (2 года)
@laskarkalong lagu doel sumbang "rampok"

Автор jool uncle (2 года)
acheh ganyang indonesia ,,,,keluar dari indonesia yang sudah kafir ni,,,,,

Автор musliadi musliadihasbi (2 года)
indonesia semua akan jadi koruptor.

Автор Syukur Idiraya (7 месяцев)
mamak nya lonte yang bilang aceh bajingan

Автор kira suzuya (1 год)
udah di neraka koq !!!

Автор Dokter Wonglu (1 год)
I love you Aceh

Автор Zul Fikar (9 месяцев)
bkan lgu aceh bjingan,benih kluarga lho sndiri yg bjingan..dkat aja gw
culik lho,gw belah perut lho pkek pluru AK.

Автор mahyun astrada (11 месяцев)
bener sekali tu bro

Автор otairock70 (3 года)
gue... suka amat denger lagu ini... memang bener semuenye ape yang
dinyanyikan... kenyataan...GAM.. teruskan perjuangan lho... minta kuasa
autonomi dari INDONESIA.. bukankah negerimu lebih kaya dari kepulauan indon
lainnya.. mengapa harus di biarkan hasil dari negeimu di rampok terus,,
sedangkan bangsa lho kelaparan.. negeri lho keciciran,, anak2 berkeliaran
sana sini menta sedekah.. teruskan GAM.. berjuang hingga ketitisan darah
terakhir.. kami dokong perjuanganmu..

Автор Al Faraby (1 год)
indonesia tetap BAJINGAN...

Автор SARFIN MUSLA (1 год)
smoga kuroptor indonesia. menjadi babi sampai di bangkitkan nnti di
akhirat.. amien

Автор Puji Wayne (10 месяцев)
Aceh telah di LAKNAT oleh tuhan karena ladang GANJA......... Anjing Lo
Pembuat Lagu ini......

Автор Zul Fikar (9 месяцев)
puji wayne@ mamak lho yg dilaknat,,karna miskin terus...orang aceh dri pada
jadi pnjilat,,mendingan jdi pngedar,,bangsat...bkan kyak mak lho,udah jdi
pnjilat jdi pelacur lg....

Автор Ppyasmin (5 лет)
ini lagu GAM...! (KAMPUNGAN)

Автор CYBER HACK (1 год)
aceh akan merdeka dan indonesia akan mengemis,,,,,tunggulah saatnya tiba,,,
indonesia gak bisa di harap..... goblokkk

Автор Adeq Fatin (1 год)
Sekali merdeka tetap merdeka aceh akan jaya

Автор safriwan89 iwan (5 месяцев)
O hai bijeh sipai jawa

Автор andi sanjaya (1 год)
Satu2nya wilayah di Indonesia atau mungkin di asia sebagai penghasil ganja
terbesar adalah aceh... Dan suku bangsa yang di Indonesia yg omongannya tak
bisa dipegang dan bisa dipercaya mungkin orang2 aceh... peace

Автор andi sanjaya (1 год)
Apa itu mungkin yang menyebabkan tsunami? mudah2an bukan...

Автор crokie yolo (1 год)
malasia provokasi terdeteksi

Автор safriwan89 iwan (5 месяцев)
Yg bilag aceh..halal minum darah

Автор David Darwis Chaniago (1 год)
wahai malaysia banyak saudara2 saya di aceh dan kami tidak akan mudah
terhasut sama kau Malaysia,negara Indonesia tetap tumpah darah saya,kalau
kamu mau perang silahkan . kami segenap warga Aceh dan dari sabang sampai
maraoke siap meladeni kalian anjing

Автор otairock70 (3 года)
@monyettiga inikan suarenye gue...

Автор Gagah Berani (1 год)
Aceh daulat...Nyah dari indonesia.... jadilah seperti malaysia,singpore dan
brunei... Allahuakbar ! ! !

Автор m1L151 (2 года)
ayoo rampok rampok rampokk..century dah tutup kasus tuh...yang mana lagi
yah??

Автор Xoriee Sandroo (2 года)
itiiil dewook mamak koo.. ne laguu iwan pki buat lagu gam..

Автор Hari Agustian (1 год)
ini yang nama nya propaganda.., kalo kalian tidak bisak menyikapi.. berarti
saya pertanyakan pendidikan kalian.. @untuk orang Malasya kok setiap vidio
yang berbau indonesia kalian selalu komentar??. perlu dipertanyakan.

Автор Bimantara champ (1 год)
Maaf buat orang aceh bukannya menjelekan,KALAUPUN ACEH MERDEKA
SENDIRI,PASTI LEBIH CENDERUNG PRO BARAT SEPERTI TETANGGA KITA,Dan cm sbg
Boneka barat seperti negara2 islam lainnya,INDONESIA biarpun masih
terbilang miskin tapi INDONESIA lebih punya prinsip dan tidak pro mana2pun
alias NONBLOCK,sama komunis berteman sama barat jg tidak anti,cuma satu
INDONESIA masih belum bersahabat baik dengan yg namanya negara BELANDA

Автор cyclone1760 (1 год)
indonesia + ACHEH = piece...yess piece of shit!!..maluku, papua, sumatra as
a whole, or sulawesi, take timor leste as your motivation..fight for
freedom! just don't let javanese dictate yourlife forever..sing you their
own war song in the names of protecting JAVANESE own interest..if you all
wait, only island of Java will get developed mostly and you will keep on
waiting and continue to give your wealth to the JAVANESE. Dasar pertuanan
jawa persis Belanda..bangun kalian...bangun!!

Автор Irie man (2 года)
HEY DUNIA... LIHAT KELAKUAN ORANG2 MALAYSIA!! SELAIN BANGSA PENCURI MEREKA
JUGA BANGSA PENGHASUT!!! TAPI MAAF MASYARAKAT ACEH GA GOBLOK SEPERTI ORANG2
MALAYSIA!!!

Автор rizki agusmuliandi (1 год)
apa kau kata ,,emang ga punya moral semuanya..

Автор mahmuddin57 (1 год)
Ingat hai rakan loen tnyo nyo kturunan darah prang,bijeh pahlwan yg koeng
agama ureng yg mee agama smpe u nangro laen,adap peugah haba payah ta jg
bek smpee rheut maruah baggsa,

Автор asnlf mardheka (6 месяцев)
memang pemimpin bajingan

Автор monyettiga (4 года)
kok kaya suara iwan fals.... gaya musiknya juga...... orang aceh mana bisa
bikin lagu kayak gini.. kecuali odie agam ato tompi

Автор setyomarangnegoro setyo (1 год)
FUCKYOU.........!!!!!!!!!!!!! para pongkomen OMONG kosong kalau menghina
para pemimpin indonesia mendingan kamu aja yang mati...... emang gampang
jadi PEMIMPIN?????????? mendingan para loe-loe aja yang pergi dari
NKRI!!!!!!!!!!!!!!!! PENGHIANATTTTT....................sampah negara!!!

Автор andi sanjaya (1 год)
Yang sudah didepan mata adalah sabah dan sarawak... Freedom sabah and
sarawak!!Viva sabahan!!

Автор sie wier (1 год)
LANJUT WAREH

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта