Видео


lagu aceh bajinggan



Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 192,338
Добавлено: 6 лет
Длительность: 9:06
Комментарии: 118

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "People"
Видео загрузил: Adnan Prang
Показать больше видео, загруженных Adnan Prang


Похожие видео:

tembak masss.........
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 459022
once upon a time in tlk
Disappointing pace of peace in Aceh - 26 May 2008
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 311864
Al Jazeera's Step Vaessen examines Aceh's new life as an autonomous region as its people try to return to a normal and peaceful life.
lagu aceh (naseb pejuang
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 199795
siap mati demi bangsa aceh loen sayang.
Pelanggaran HAM di Aceh ( Pasca Operasi Jaring Merah )
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 800894
Video simpang KKA merupakan liputan wartawan RCTI saat acara penarikan Kopasus dari Aceh kembali ke pusat. Namun rekaman ini sudah dilarang. Ini...
Kejamnya TNI
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 927429
Penyanyi : Kopka Subali sekarang sudah Serda Subali Video ini dibuat pada saat melaksanakan Tugas PBB di Lebanon 2008 Konga 23B
2hasan tiro petinggi GAM , profile
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 93992
Prang Atjeh..3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 324122
perjuangan gam
Tragedi Krueng Arakundo
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 261855
lagu ini tercipta atas karena kisah nyata,, yang terjadi d krueng Arakundoe pada tgl 2-3 Februari 1999,, yang d lakukan oleh pihak ABRI yang...
Makna Lambang Bendera Aceh
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 54128
www.aneukmulieng.blogspot.com MAKNA LAGU DALAM BAHASA MELAYU Sehelai bendera berlambang negeri Berkibar setiap hari di udara Bintang dan bulan...
Nurmala - Apa Lahu.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 286790
NURMALA adalah sebuah soundtrack lagu terbaru yang apik dan kocak dari film terbaru Apal Lahu yaitu film komedi Aceh " MAMEH MENGGODA " dalam...
Lagu Acheh - Sejarah Atjeh
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 218608
Lagu Aceh - Budiadari
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 31622
Budiadari
Operasi Seroja
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 115854
Seroja was a glorious operation to Liberate the people of Timor from the remaning stench of Collonial occupation the sweepings were meant to...
Aceh Militer TNA Tentara Negara Aceh2
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 323672
Aceh's Man Made Disaster - Indonesia
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 153080
April 2005 Rebel commanders in Aceh accuse the Indonesian army of repeatedly violating the cease-fire. It's a claim the Indonesian government...
aceh song (bisnis kacang)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 124267
facebook/shaifuliful@yahoo.com
Jika Malaysia Perang Dengan Indonesia
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 702177
TNI Marinir Saat sedang latihan dan ratusan rocket GRAD RM70 Di tembakkan ke pulau yang kosong yang tak berpenghuni. lain kali mungkin lain cerita
Timor Leste 2/8
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 271509
Lagu Aceh padang
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 126559
BALADA PRAJURIT TERAKHIR - SAM BIMBO (Original)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 102219
Lagu Bimbo yang langka,...dan bagi penggemar,..selamat menikmati,..! Persembahan khusus buat TNI AD. Balada Prajurit Terakhir Di suatu...
Bek Cangklak - Bergek
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 121830
Bergek
Satgas 11 Menwa Timor Timur
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 95710
Lagu Aceh ie jok aceh
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 31986
Trailer TIMOR TOUR OF DUTY

Просмотров: 81164
Timor Tour of Duty is an Australian made war documentary film giving a raw and first hand account of Australian soldiers under fire in East Timor...
Film aceh angen badeba part 3 of 8
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 128440
Sebuah cerita kisah nyata yg di filemkan, perang antara gam dan tni

Комментарии:

Автор belalang gilang (1 год)
udah itu Malaysia suruh urus aja sparatis di negaranya yang ada di Sabah.

Автор Al Faraby (2 года)
omongan dijaga bro!! jgn kek negara gak ada pendidikan...

Автор CYBER HACK (2 года)
ea ea darah belanda emang miskin moral,,,, dan akan singkat,,, masak orang
buta di jadikan president dasar indonesia goblok,,, sekali goblok tetap
goblok

Автор zahkti (3 года)
@otairock70 malingsia...tolol...

Автор hanif al farsi (2 года)
lebih baik malaysia ,di sana rakyat aceh di hormati ,.karena malaysia dan
aceh adlah serumpun . lain indonesia ,serumpun dengan belanda,mka dari itu
otak indonesia persis belanda,.

Автор unyudi20 (2 года)
Kelihatan yg koment gk berpendidikan,,,,

Автор amany512 (4 года)
kapan keluar VCD nya

Автор lista62 (2 года)
DASAR BODOH ... MAU AJA DIADU DOMBA BUKAN LU JAGA SEMUA PERDAMAIAN YG SUDAH
ADA JANGAN BIARKAN POLITIK LUAR NEGERI HANCURKAN LAGI NEGARA

Автор chague magnes (1 год)
anjing loe tni jowo sialan

Автор Puji Wayne (2 года)
Biar PKI asal negara Aman brow........ Cuba bandingkan dengan sekarang

Автор noor ichsan (2 года)
goblok..ini yg upload orang MALINGSIA...pada goblok mau dibegoin..maling
tetap aja maling..SEKALI MALING MALING>>>GEBUKINNNN

Автор Maepong (2 года)
@laskarkalong lagu doel sumbang "rampok"

Автор jool uncle (2 года)
acheh ganyang indonesia ,,,,keluar dari indonesia yang sudah kafir ni,,,,,

Автор musliadi musliadihasbi (2 года)
indonesia semua akan jadi koruptor.

Автор Syukur Idiraya (1 год)
mamak nya lonte yang bilang aceh bajingan

Автор kira suzuya (2 года)
udah di neraka koq !!!

Автор Dokter Wonglu (2 года)
I love you Aceh

Автор Zul Fikar (1 год)
bkan lgu aceh bjingan,benih kluarga lho sndiri yg bjingan..dkat aja gw
culik lho,gw belah perut lho pkek pluru AK.

Автор mahyun astrada (1 год)
bener sekali tu bro

Автор otairock70 (4 года)
gue... suka amat denger lagu ini... memang bener semuenye ape yang
dinyanyikan... kenyataan...GAM.. teruskan perjuangan lho... minta kuasa
autonomi dari INDONESIA.. bukankah negerimu lebih kaya dari kepulauan indon
lainnya.. mengapa harus di biarkan hasil dari negeimu di rampok terus,,
sedangkan bangsa lho kelaparan.. negeri lho keciciran,, anak2 berkeliaran
sana sini menta sedekah.. teruskan GAM.. berjuang hingga ketitisan darah
terakhir.. kami dokong perjuanganmu..

Автор Al Faraby (2 года)
indonesia tetap BAJINGAN...

Автор SARFIN MUSLA (2 года)
smoga kuroptor indonesia. menjadi babi sampai di bangkitkan nnti di
akhirat.. amien

Автор Puji Wayne (1 год)
Aceh telah di LAKNAT oleh tuhan karena ladang GANJA......... Anjing Lo
Pembuat Lagu ini......

Автор Zul Fikar (1 год)
puji wayne@ mamak lho yg dilaknat,,karna miskin terus...orang aceh dri pada
jadi pnjilat,,mendingan jdi pngedar,,bangsat...bkan kyak mak lho,udah jdi
pnjilat jdi pelacur lg....

Автор Ppyasmin (5 лет)
ini lagu GAM...! (KAMPUNGAN)

Автор CYBER HACK (2 года)
aceh akan merdeka dan indonesia akan mengemis,,,,,tunggulah saatnya tiba,,,
indonesia gak bisa di harap..... goblokkk

Автор Adeq Fatin (1 год)
Sekali merdeka tetap merdeka aceh akan jaya

Автор safriwan89 iwan (1 год)
O hai bijeh sipai jawa

Автор andi sanjaya (1 год)
Satu2nya wilayah di Indonesia atau mungkin di asia sebagai penghasil ganja
terbesar adalah aceh... Dan suku bangsa yang di Indonesia yg omongannya tak
bisa dipegang dan bisa dipercaya mungkin orang2 aceh... peace

Автор andi sanjaya (1 год)
Apa itu mungkin yang menyebabkan tsunami? mudah2an bukan...

Автор crokie yolo (2 года)
malasia provokasi terdeteksi

Автор safriwan89 iwan (1 год)
Yg bilag aceh..halal minum darah

Автор David Darwis Chaniago (2 года)
wahai malaysia banyak saudara2 saya di aceh dan kami tidak akan mudah
terhasut sama kau Malaysia,negara Indonesia tetap tumpah darah saya,kalau
kamu mau perang silahkan . kami segenap warga Aceh dan dari sabang sampai
maraoke siap meladeni kalian anjing

Автор otairock70 (4 года)
@monyettiga inikan suarenye gue...

Автор Gagah Berani (2 года)
Aceh daulat...Nyah dari indonesia.... jadilah seperti malaysia,singpore dan
brunei... Allahuakbar ! ! !

Автор m1L151 (3 года)
ayoo rampok rampok rampokk..century dah tutup kasus tuh...yang mana lagi
yah??

Автор Xoriee Sandroo (2 года)
itiiil dewook mamak koo.. ne laguu iwan pki buat lagu gam..

Автор Hari Agustian (2 года)
ini yang nama nya propaganda.., kalo kalian tidak bisak menyikapi.. berarti
saya pertanyakan pendidikan kalian.. @untuk orang Malasya kok setiap vidio
yang berbau indonesia kalian selalu komentar??. perlu dipertanyakan.

Автор Bimantara champ (2 года)
Maaf buat orang aceh bukannya menjelekan,KALAUPUN ACEH MERDEKA
SENDIRI,PASTI LEBIH CENDERUNG PRO BARAT SEPERTI TETANGGA KITA,Dan cm sbg
Boneka barat seperti negara2 islam lainnya,INDONESIA biarpun masih
terbilang miskin tapi INDONESIA lebih punya prinsip dan tidak pro mana2pun
alias NONBLOCK,sama komunis berteman sama barat jg tidak anti,cuma satu
INDONESIA masih belum bersahabat baik dengan yg namanya negara BELANDA

Автор Irie man (2 года)
HEY DUNIA... LIHAT KELAKUAN ORANG2 MALAYSIA!! SELAIN BANGSA PENCURI MEREKA
JUGA BANGSA PENGHASUT!!! TAPI MAAF MASYARAKAT ACEH GA GOBLOK SEPERTI ORANG2
MALAYSIA!!!

Автор rizki agusmuliandi (2 года)
apa kau kata ,,emang ga punya moral semuanya..

Автор mahmuddin57 (2 года)
Ingat hai rakan loen tnyo nyo kturunan darah prang,bijeh pahlwan yg koeng
agama ureng yg mee agama smpe u nangro laen,adap peugah haba payah ta jg
bek smpee rheut maruah baggsa,

Автор monyettiga (4 года)
kok kaya suara iwan fals.... gaya musiknya juga...... orang aceh mana bisa
bikin lagu kayak gini.. kecuali odie agam ato tompi

Автор setyomarangnegoro setyo (1 год)
FUCKYOU.........!!!!!!!!!!!!! para pongkomen OMONG kosong kalau menghina
para pemimpin indonesia mendingan kamu aja yang mati...... emang gampang
jadi PEMIMPIN?????????? mendingan para loe-loe aja yang pergi dari
NKRI!!!!!!!!!!!!!!!! PENGHIANATTTTT....................sampah negara!!!

Автор andi sanjaya (1 год)
Yang sudah didepan mata adalah sabah dan sarawak... Freedom sabah and
sarawak!!Viva sabahan!!

Автор sie wier (2 года)
LANJUT WAREH

Автор Mr SimpLe (1 год)
kalimantan lebih kaya bos

Автор TYO INDO (1 год)
kenape sih negri jiran mcm ni perilakunya bikin malu lah bertamadun gitu
kenape

Автор Zul Fikar (1 год)
ahmad syahrani@ kpala mak lho ,lho ptong..dasar anak orang miskin,benih2x
miskin....

Автор aldi mukhdi (2 года)
siapa sih yang bisa jadi pemimpin negara kita ...menurut anda

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта