Видео


lagu aceh bajinggan




Просмотров: 208691
Добавлено:
Длительность: 9:6
Комментарии: 126

Тэги для этого Видео:



Найти больше видео в категории: "22"
Видео загрузил:
Показать больше видео, загруженных


Похожие видео:

2hasan tiro petinggi GAM , profile

Просмотров:
Kejamnya TNI

Просмотров:
lagu aceh (naseb pejuang

Просмотров:
Dr Husaini Hasan MP GAM saat tampil TV One

Просмотров:
Pelanggaran HAM di Aceh ( Pasca Operasi Jaring Merah )

Просмотров:
Disappointing pace of peace in Aceh - 26 May 2008

Просмотров:
tembak masss.........

Просмотров:
Makna Lambang Bendera Aceh

Просмотров:
Lagu Aceh 4 Desember

Просмотров:
Lagu Aceh .Long Ingat Sedeh paleh leupah na

Просмотров:
What is the Indonesian army trying to hide?

Просмотров:
suara orang gila di rs banda aceh

Просмотров:
aceh before peace talk

Просмотров:
LAGU ACEH -Saweu Pusara

Просмотров:
Aceh's Man Made Disaster - Indonesia

Просмотров:
Lagu Aceh - Budiadari

Просмотров:
Kampaye Partai Aceh "Imum John"

Просмотров:
Lagu Aceh Pop pop moto Ijo

Просмотров:
aceh-hikayat prang sabi by nyawoeng

Просмотров:
Inoeng balee

Просмотров:

Комментарии:

Автор Honorio Ximenes ( назад)
I love you ace

Автор irmandar ib ( назад)
I Love U Aceh
Fuck Lombok
lombok Yng Ngx Ada Kaitan Nya Sama Indonesia, I
ACEH Termaksud Juga Membantu Negara Indonesia
I From : Jakarta Pusat

Автор Eril LOMBOK ISLAND ( назад)
AcEh oh acEh kapan ko bErak... AcEh memang suka makan taik.. Bajingan ko
acEh 

Автор Rasyid Xray ( назад)
Nak jawa yang ada di aceh kucincang boleh
Kau bangsat jawa tau apa yang dilakukan suku kau di aceh
Jadi kuli tau gak 

Автор irfan nofaizar ( назад)
ini yg buat...masih bocah...masih nenen sm mamak nya....wkwkkwkwkwkw dasar
smpah mulut bauk TAIK.....??

Автор gatot yosef ( назад)
atjeh lon sayang,udep saree mate syahid

Автор Muhammad Yani ( назад)
Tu bkn lagu Aceh Goblok,,lagu indo goblok bngeut tak ade gunanya..

Автор Pijet Birah ( назад)
Lansat

Автор GALANG YUANZAH ( назад)
ini doel sumbang bukan iwan fals

Автор nur ridwan ( назад)
aceh lon sayang

Автор Julius BlaBlaBla ( назад)
always love INDONESIA..sampai pada waktu nya nanti... INDONESIA KEMBALI
MENJADI MACAN ASIA!!!! SEKALI MERAH PUTIH TETAP MERAH PUTIH!! MW KAU
CINCANG ATAUPUN KAU GANTUNG KAMI!!! INDONESIA TETEP DI HATI!!!! KAMI SIAP
PERANG APA BILA MARTABAT BANGSA KAMI DI INJAK!!! BUKANKAH SE EKOR ANJING
JAUH LBH PANDAI DARI PADA KANCIL JIKA DIA TERUS DALAM KEADAAN
SEMPIT..JANGANLAH MINUM DARAH TUMPAH SESAMA MU.... 

Автор Ikrammalaka@gmail.com Malaka ( назад)
Dasar kafir pancasila .....

Автор Topol M ( назад)
benar , Aceh dihormati di semenanjoeng Tanah Melayu ... ramei yang diberi
peluang perniagaan peruncitan. Aceh Merdeka !

Автор Mat Rohmatulloh ( назад)
yg uploud video ini juga bajingan..wkwkwk idiot

Автор Eka Abdullah ( назад)
gak mutu

Автор jaligung ( назад)
hehehehehehehehe..busuk semuanya..bangsa dan negara adalah kebanggaan
kita..wajib kita membelanya..yang rusak bukan negaranya melainkan orang
orangnya..dan itu harus dihukum..sesama bangsa indonesia "bersatulah"

Автор Om Major ( назад)
asnjing

Автор ojahan gumolo ( назад)
lagunya kreen juga ya?

Автор Ib Nu (Pollet) ( назад)
knapa kita ga bisa bersatu?

Автор Kedai Gunting ( назад)
Memang.indonesia
Tu.org.nya.tak.punya.otak.semmua.negara
.dia.rebut
Macam.malaysia.dia.pun.nak.rebut.

Автор Ahmad. Fahrizal ( назад)
welcome to Aceh, Indonesia goodbye
Indonesia gax akan maju kecuali aceh akan maju teruss # amin 

Автор Ahmad. Fahrizal ( назад)
welcome to Aceh, Indonesia goodbye
Indonesia gax akan maju kecuali aceh akan maju teruss # amin 

Автор Laia Prasetia ( назад)
yang buat ini sengaja mw ngancurin negara kita biar kita saling bunuh...so
jangan cepat percaya bro....yang upload ini gak bermoral..gak lebih
berharga dari seekor binatang jalang

Автор musliadi farhan ( назад)
yang hina orang aceh siap-siap galikuburan lwo sendiri karena gue akan
cincang kalian semuw..? ingat tu kata-kata gue anjing ...

Автор safriwan89 iwan ( назад)
Yg bilag aceh..halal minum darah

Автор safriwan89 iwan ( назад)
O hai bijeh sipai jawa

Автор asnlf mardheka ( назад)
memang pemimpin bajingan

Автор deliar tawakal ( назад)
halah

Автор Syukur Idiraya ( назад)
mamak nya lonte yang bilang aceh bajingan

Автор chague magnes ( назад)
anjing loe tni jowo sialan

Автор Rian Brilian ( назад)
bangsa aceh cuma korban. krn bgsa aceh gk ska permsuhan, cma Allah
mmeberkna pghasilan di aceh yg sngat bnyak. cma bnyak org iri, mka a aceh
selalu d jajah. tpi hti org aceh tetg bersbar, cma skarag bgsa aceh btuh
keadiln dri indonesia, dn vdio ini bkn org aceh yg buat, kcuali org yg bnci
tk aceh

Автор Marloe arsolloe ( назад)
betul itu zul..

Автор mahmudin meldi ( назад)
nkri facyou

Автор Zul Fikar ( назад)
ahmad syahrani@ kpala mak lho ,lho ptong..dasar anak orang miskin,benih2x
miskin....

Автор Zul Fikar ( назад)
puji wayne@ mamak lho yg dilaknat,,karna miskin terus...orang aceh dri pada
jadi pnjilat,,mendingan jdi pngedar,,bangsat...bkan kyak mak lho,udah jdi
pnjilat jdi pelacur lg....

Автор Zul Fikar ( назад)
bkan lgu aceh bjingan,benih kluarga lho sndiri yg bjingan..dkat aja gw
culik lho,gw belah perut lho pkek pluru AK.

Автор Zul Fikar ( назад)
ngentot indonesia..indonesia yg bjingan

Автор Aryo suliztio ( назад)
anjing lo pade yee....... bubaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrr.......!!!!!!

Автор belalang gilang ( назад)
udah itu Malaysia suruh urus aja sparatis di negaranya yang ada di Sabah.

Автор Puji Wayne ( назад)
Aceh telah di LAKNAT oleh tuhan karena ladang GANJA......... Anjing Lo
Pembuat Lagu ini......

Автор ahmad syahrani ( назад)
GOROK AJA SEMUA KEPALA ORANG ACEH YG KELUAR DARI ACEH KALO GITU,.. GAK ADA
SOPAN SANTUN, BEGO SEMUA ORANG ACEH DIPROVOKASI SAMA MALAYSIA..." MUDAHAN
KENA TSUNAMI LAGI

Автор mahyun astrada ( назад)
bener sekali tu bro

Автор TYO INDO ( назад)
kenape sih negri jiran mcm ni perilakunya bikin malu lah bertamadun gitu
kenape

Автор andi sanjaya ( назад)
Yang sudah didepan mata adalah sabah dan sarawak... Freedom sabah and
sarawak!!Viva sabahan!!

Автор jatmiko sejati ( назад)
shrsnya semua bs menahan diri untuk mencapai indonesia raya
sejahtera,saudaraku smuanya dr sabang sampai merauke mr berganding bahu
untuk membangun bangsa ini bersama sama lupakan ms lalu dan terus mlangkah
ke depan smoga sukses amain .....

Автор andi sanjaya ( назад)
Apa itu mungkin yang menyebabkan tsunami? mudah2an bukan...

Автор andi sanjaya ( назад)
Satu2nya wilayah di Indonesia atau mungkin di asia sebagai penghasil ganja
terbesar adalah aceh... Dan suku bangsa yang di Indonesia yg omongannya tak
bisa dipegang dan bisa dipercaya mungkin orang2 aceh... peace

Автор Ilham J ( назад)
kalimantan lebih kaya bos

Автор Adeq Fatin ( назад)
Sekali merdeka tetap merdeka aceh akan jaya

Автор setyomarangnegoro setyo ( назад)
FUCKYOU.........!!!!!!!!!!!!! para pongkomen OMONG kosong kalau menghina
para pemimpin indonesia mendingan kamu aja yang mati...... emang gampang
jadi PEMIMPIN?????????? mendingan para loe-loe aja yang pergi dari
NKRI!!!!!!!!!!!!!!!! PENGHIANATTTTT....................sampah negara!!!

Автор Ezha Fielive (1151 год назад)
semoga suharto disiksa amieeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnn

Автор Dokter Wonglu ( назад)
I love you Aceh

Автор kira suzuya ( назад)
udah di neraka koq !!!

Автор MATE RESTU ( назад)
HIDUP ACEH MERDEKA.

Автор SARFIN MUSLA ( назад)
smoga kuroptor indonesia. menjadi babi sampai di bangkitkan nnti di
akhirat.. amien

Автор aldi mukhdi ( назад)
siapa sih yang bisa jadi pemimpin negara kita ...menurut anda

Автор Tzacki ackbar ( назад)


Автор Puji Wayne ( назад)
Biar PKI asal negara Aman brow........ Cuba bandingkan dengan sekarang

Автор rizki agusmuliandi ( назад)
apa kau kata ,,emang ga punya moral semuanya..

Автор MuhamadSyafrin Simatupang ( назад)
Malaysian afraid of Unity of Indonesia !!!

Автор Imam Muttaqin (370 лет назад)
Kapan Pergerakan Untuk memerdekakan Aceh lagi di mulai. . . "Aceh Loen
Sayang"

Автор TYO INDO ( назад)
o tdk bisa singapore merdeka dari malaysia ceritanya bagaimana tu...heee
tak usah provoke orang lah....

Автор Aryon Manurung ( назад)
Lagunya DOEL SUMBANG, ToLoL amat sich Loe !!!

Автор unyudi20 ( назад)
Kelihatan yg koment gk berpendidikan,,,,

Автор Gagah Berani ( назад)
Aceh daulat...Nyah dari indonesia.... jadilah seperti malaysia,singpore dan
brunei... Allahuakbar ! ! !

Автор MUHAMMAD ILYAS ( назад)
ingatlah wahai manusia.ucapan itu adalah do'a.barang siap yang mendo'akan
kejelekan kepada sesama,berarti dia mendo'akan dirinya sendiri.

Автор qurniawan hasani ( назад)
cocok lagu nya untuk mereka

Автор mohammed alghamdy ( назад)
musiknya doel sumbang,, lagu doel sumbang

Автор sie wier ( назад)
LANJUT WAREH

Автор sie wier ( назад)
JAVANESE F U C K

Автор sie wier ( назад)
INDON SIAAAAAAAAAAAAL

Автор CYBER HACK ( назад)
ea ea darah belanda emang miskin moral,,,, dan akan singkat,,, masak orang
buta di jadikan president dasar indonesia goblok,,, sekali goblok tetap
goblok

Автор CYBER HACK ( назад)
aceh akan merdeka dan indonesia akan mengemis,,,,,tunggulah saatnya tiba,,,
indonesia gak bisa di harap..... goblokkk

Автор Bimantara champ ( назад)
Dan satu lagi para pemimpin dan orang2 berpengaruh ACEH(GAM) lebih suka
tinggal di EROPA yg notabene teman2 BELANDA,jD SEBENARNYA maunya apa GAM
itu??INDONESIA dr pertama berdiri tidak pernah menyatakan harus sama
semuanya,tapi lebih kepada perbedaan yg di satukan dengan saling berbagi
dan saling menghormati kepada penduduk2 asli,dan membendung kekuatan2 luar
yg coba memperbudak dan berkuasa seperti jaman kolonial,masalah
pemerintahan yg masih blm baik,mari kt perbaiki bersama sama dan pecahkan

Автор Bimantara champ ( назад)
Maaf buat orang aceh bukannya menjelekan,KALAUPUN ACEH MERDEKA
SENDIRI,PASTI LEBIH CENDERUNG PRO BARAT SEPERTI TETANGGA KITA,Dan cm sbg
Boneka barat seperti negara2 islam lainnya,INDONESIA biarpun masih
terbilang miskin tapi INDONESIA lebih punya prinsip dan tidak pro mana2pun
alias NONBLOCK,sama komunis berteman sama barat jg tidak anti,cuma satu
INDONESIA masih belum bersahabat baik dengan yg namanya negara BELANDA

Автор noor ichsan ( назад)
goblok..ini yg upload orang MALINGSIA...pada goblok mau dibegoin..maling
tetap aja maling..SEKALI MALING MALING>>>GEBUKINNNN

Автор gara pasir ( назад)
aku berlindung dari godaan setan dajjal malaysial yang terkutuk amin
bersatulah indonesia !! :)

Автор Aan Priatama ( назад)
otairock70 : profokator dari malay

Автор crokie yolo (1588 лет назад)
malasia provokasi terdeteksi

Автор jonnyjoker024 ( назад)
jawa bunuh ibu bapa mu wahai aceh!!ayuh bangun tentang anjing2 jawa biar
habis!!

Автор Al Faraby ( назад)
indonesia tetap BAJINGAN...

Автор Al Faraby ( назад)
omongan dijaga bro!! jgn kek negara gak ada pendidikan...

Автор Said Taufiq ( назад)
ya benar apa benar semua apa yg di kisah di lagu itu semua nya benar

Автор Said Taufiq ( назад)
hai rakyat aceh mari kita bersatu untuk melawan penjajah yg selama ini
memeras bumi indatu kita

Автор David Darwis Chaniago ( назад)
wahai malaysia banyak saudara2 saya di aceh dan kami tidak akan mudah
terhasut sama kau Malaysia,negara Indonesia tetap tumpah darah saya,kalau
kamu mau perang silahkan . kami segenap warga Aceh dan dari sabang sampai
maraoke siap meladeni kalian anjing

Автор jonnyjoker024 ( назад)
ayuh aceh serang jakarta,malaysia boleh sediakan senjata,kelak sudah
merdeka malaysia tak pernah harapkan balasan asal bangsa serumpun paling
dekat(Aceh) hidup bahagia!!!GANYANG INDON SIAL!!!!

Автор larczurada 04 ( назад)
lebih baik malaysia ,di sana rakyat aceh di hormati ,.karena malaysia dan
aceh adlah serumpun . lain indonesia ,serumpun dengan belanda,mka dari itu
otak indonesia persis belanda,.

Автор bayyu khobar ( назад)
pass bnget sma lagunya Doel sumbang...,,,keparat lo smua..

Автор Hari Agustian ( назад)
ini yang nama nya propaganda.., kalo kalian tidak bisak menyikapi.. berarti
saya pertanyakan pendidikan kalian.. @untuk orang Malasya kok setiap vidio
yang berbau indonesia kalian selalu komentar??. perlu dipertanyakan.

Автор Kumiko Chan ( назад)
Uiiii teruknya rakyat indonesia ni kutuk mengkutuk sesama sendiri, patutlah
tak aman, ramai pula yang datang ke malaysia

Автор Kumiko Chan ( назад)
Uiiiii teruknya negara Indonesia ni tak sangka pula macam ni ya, kutuk
mengkutuk sesama sendiri malu la sikit dengan kami di Malaysia negara yang
aman damai patutlah ramai orang indonesia datang ke tempat kami poi!

Автор Mohamad Farid ( назад)
inilah suharto babi anjing ramjadah,,.,.....mampus jga yahudi itu

Автор lista62 ( назад)
DASAR BODOH ... MAU AJA DIADU DOMBA BUKAN LU JAGA SEMUA PERDAMAIAN YG SUDAH
ADA JANGAN BIARKAN POLITIK LUAR NEGERI HANCURKAN LAGI NEGARA

Автор Sofyan Bobotoh ( назад)
Jangan terhasut sama Yahudi Malaysia.

Автор jool uncle ( назад)
acheh ganyang indonesia ,,,,keluar dari indonesia yang sudah kafir ni,,,,,

Автор sisaja pencinta dia ( назад)
yang buat nama lagu ini bajingan

Автор Irie man ( назад)
HEY DUNIA... LIHAT KELAKUAN ORANG2 MALAYSIA!! SELAIN BANGSA PENCURI MEREKA
JUGA BANGSA PENGHASUT!!! TAPI MAAF MASYARAKAT ACEH GA GOBLOK SEPERTI ORANG2
MALAYSIA!!!

Автор jonnyjoker024 ( назад)
assalamualaikum wahai saudaraku d aceh..salam dr malaysia..terus brjuang
hancurkn anjing2 maling!!!!!!!

Автор muhammatyusuf ( назад)
nyan penjajah mandum,,,abeh bjeh2 teuh ji pasoe lam guni...

Автор Ganda Satria ( назад)
siapa yang merasa dirinya orang aceh,satukan tekat, jangan kasih masuk babi
jawa itu yang taunya menguras membawa hasil bumi aceh

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта