Видео


lagu aceh bajinggan



Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 176,275
Добавлено: 5 лет
Длительность: 9:06
Комментарии: 112

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "People"
Видео загрузил: Adnan Prang
Показать больше видео, загруженных Adnan Prang


Похожие видео:

lagu aceh (naseb pejuang
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 182783
siap mati demi bangsa aceh loen sayang.
tembak masss.........
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 437072
once upon a time in tlk
Mantan Prajurit GAM Kawal Tungku Hasan Tiro
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 87524
Mantan Prajurit GAM Kawal Tungku Hasan Tiro
Lagu Aceh - Budiadari
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 27302
Budiadari
Timor-Leste ( Forever young )
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 433680
Relembrar o nosso passado.
CUPLIKAN TRAGEDI SEMANGGI 1998 (VCD)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1053766
Format Video : DAT (VCD) Narrator : Bahasa Inggris (English) Subtitle : Bahasa Indonesia Tertarik memiliki VCD ini? Hanya Rp 20.000 (Sudah...
POLISI vs GAM Part1
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 242745
Film aceh angen badeba part 3 of 8
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 121757
Sebuah cerita kisah nyata yg di filemkan, perang antara gam dan tni
aceh-hikayat prang sabi by nyawoeng
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 149628
saleum wali nanggroe..
LAGU ACEH -Saweu Pusara
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 101356
lagu aceh
Aceh's Man Made Disaster - Indonesia
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 146231
April 2005 Rebel commanders in Aceh accuse the Indonesian army of repeatedly violating the cease-fire. It's a claim the Indonesian government...
Tragedi Krueng Arakundo
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 173973
lagu ini tercipta atas karena kisah nyata,, yang terjadi d krueng Arakundoe pada tgl 2-3 Februari 1999,, yang d lakukan oleh pihak ABRI yang...
What is the Indonesian army trying to hide?
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 245809
In Bed With The TNI - 31 minute documentary - trailer For downloads and more information visit:...
KONTAK SENJATA GAM VS TNI
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 885104
LAGU ACEH - 'YATIM LAM KANDONG '(Sabirin Lamno)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 61888
Voc.Sabirin Lammo lagu aceh ... Ardy'Malaya
Jika Malaysia Perang Dengan Indonesia
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 676471
TNI Marinir Saat sedang latihan dan ratusan rocket GRAD RM70 Di tembakkan ke pulau yang kosong yang tak berpenghuni. lain kali mungkin lain cerita
Pelanggaran HAM di Aceh ( Pasca Operasi Jaring Merah )
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 527777
Video simpang KKA merupakan liputan wartawan RCTI saat acara penarikan Kopasus dari Aceh kembali ke pusat. Namun rekaman ini sudah dilarang. Ini...
Wawancara Dengan Panglima OPM Wilayah Paniai_Minta Papua Merdeka Penuh.MOV
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 140691
Komentar Panglima TPN/OPM Wilayah Paniai, Papua, untuk minta kemerdekaan Papua kepada Indonesia.
Atjeh Struggle 1/6
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 93280
Note: This video contains horrific, inhumane, brutal scenes/images. La route noire Note : Cette vidéo contient des scènes/images terrifiantes,...
The Indonesian Region That's In An Endless Spiral Of Violence
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 148586
The Trouble with Aceh (2000): Aceh's civilians are caught in the middle of the bitter battle between the Indonesian military and separatist...
lagu aceh: yelsi//\\ seulimboet rindu
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 63792
øæ
aceh before peace talk
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 338890
arm contact between indoesian police and gam in pidie district about 122 km from banda aceh. video i made during martial law imposed in the province
Kejamnya TNI
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 822551
Penyanyi : Kopka Subali sekarang sudah Serda Subali Video ini dibuat pada saat melaksanakan Tugas PBB di Lebanon 2008 Konga 23B
Operasi Seroja
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 111816
Seroja was a glorious operation to Liberate the people of Timor from the remaning stench of Collonial occupation the sweepings were meant to...
Pasukan Kuda Putih [Malaikat]? - Terlihat Ikut Berperang di Gaza
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 157468
Entah ini Editan atau bukan, Pasukan Burung Putih Terlihat Ikut Berperang Melawan Israel. Sumber FacebookMalaysia بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ...

Комментарии:

Автор Kedai Gunting (5 месяцев)
Memang.indonesia
Tu.org.nya.tak.punya.otak.semmua.negara
.dia.rebut
Macam.malaysia.dia.pun.nak.rebut.

Автор belalang gilang (1 год)
udah itu Malaysia suruh urus aja sparatis di negaranya yang ada di Sabah.

Автор Al Faraby (2 года)
omongan dijaga bro!! jgn kek negara gak ada pendidikan...

Автор CYBER HACK (1 год)
ea ea darah belanda emang miskin moral,,,, dan akan singkat,,, masak orang
buta di jadikan president dasar indonesia goblok,,, sekali goblok tetap
goblok

Автор zahkti (2 года)
@otairock70 malingsia...tolol...

Автор hanif al farsi (2 года)
lebih baik malaysia ,di sana rakyat aceh di hormati ,.karena malaysia dan
aceh adlah serumpun . lain indonesia ,serumpun dengan belanda,mka dari itu
otak indonesia persis belanda,.

Автор unyudi20 (1 год)
Kelihatan yg koment gk berpendidikan,,,,

Автор sie wier (1 год)
INDON SIAAAAAAAAAAAAL

Автор amany512 (3 года)
kapan keluar VCD nya

Автор lista62 (2 года)
DASAR BODOH ... MAU AJA DIADU DOMBA BUKAN LU JAGA SEMUA PERDAMAIAN YG SUDAH
ADA JANGAN BIARKAN POLITIK LUAR NEGERI HANCURKAN LAGI NEGARA

Автор chague magnes (11 месяцев)
anjing loe tni jowo sialan

Автор Puji Wayne (1 год)
Biar PKI asal negara Aman brow........ Cuba bandingkan dengan sekarang

Автор noor ichsan (2 года)
goblok..ini yg upload orang MALINGSIA...pada goblok mau dibegoin..maling
tetap aja maling..SEKALI MALING MALING>>>GEBUKINNNN

Автор Maepong (2 года)
@laskarkalong lagu doel sumbang "rampok"

Автор jool uncle (2 года)
acheh ganyang indonesia ,,,,keluar dari indonesia yang sudah kafir ni,,,,,

Автор musliadi musliadihasbi (2 года)
indonesia semua akan jadi koruptor.

Автор Syukur Idiraya (10 месяцев)
mamak nya lonte yang bilang aceh bajingan

Автор kira suzuya (1 год)
udah di neraka koq !!!

Автор Dokter Wonglu (1 год)
I love you Aceh

Автор Zul Fikar (1 год)
bkan lgu aceh bjingan,benih kluarga lho sndiri yg bjingan..dkat aja gw
culik lho,gw belah perut lho pkek pluru AK.

Автор mahyun astrada (1 год)
bener sekali tu bro

Автор otairock70 (3 года)
gue... suka amat denger lagu ini... memang bener semuenye ape yang
dinyanyikan... kenyataan...GAM.. teruskan perjuangan lho... minta kuasa
autonomi dari INDONESIA.. bukankah negerimu lebih kaya dari kepulauan indon
lainnya.. mengapa harus di biarkan hasil dari negeimu di rampok terus,,
sedangkan bangsa lho kelaparan.. negeri lho keciciran,, anak2 berkeliaran
sana sini menta sedekah.. teruskan GAM.. berjuang hingga ketitisan darah
terakhir.. kami dokong perjuanganmu..

Автор Al Faraby (2 года)
indonesia tetap BAJINGAN...

Автор SARFIN MUSLA (1 год)
smoga kuroptor indonesia. menjadi babi sampai di bangkitkan nnti di
akhirat.. amien

Автор Puji Wayne (1 год)
Aceh telah di LAKNAT oleh tuhan karena ladang GANJA......... Anjing Lo
Pembuat Lagu ini......

Автор Zul Fikar (1 год)
puji wayne@ mamak lho yg dilaknat,,karna miskin terus...orang aceh dri pada
jadi pnjilat,,mendingan jdi pngedar,,bangsat...bkan kyak mak lho,udah jdi
pnjilat jdi pelacur lg....

Автор Ppyasmin (5 лет)
ini lagu GAM...! (KAMPUNGAN)

Автор CYBER HACK (1 год)
aceh akan merdeka dan indonesia akan mengemis,,,,,tunggulah saatnya tiba,,,
indonesia gak bisa di harap..... goblokkk

Автор Adeq Fatin (1 год)
Sekali merdeka tetap merdeka aceh akan jaya

Автор safriwan89 iwan (9 месяцев)
O hai bijeh sipai jawa

Автор andi sanjaya (1 год)
Satu2nya wilayah di Indonesia atau mungkin di asia sebagai penghasil ganja
terbesar adalah aceh... Dan suku bangsa yang di Indonesia yg omongannya tak
bisa dipegang dan bisa dipercaya mungkin orang2 aceh... peace

Автор andi sanjaya (1 год)
Apa itu mungkin yang menyebabkan tsunami? mudah2an bukan...

Автор crokie yolo (2 года)
malasia provokasi terdeteksi

Автор safriwan89 iwan (9 месяцев)
Yg bilag aceh..halal minum darah

Автор David Darwis Chaniago (2 года)
wahai malaysia banyak saudara2 saya di aceh dan kami tidak akan mudah
terhasut sama kau Malaysia,negara Indonesia tetap tumpah darah saya,kalau
kamu mau perang silahkan . kami segenap warga Aceh dan dari sabang sampai
maraoke siap meladeni kalian anjing

Автор otairock70 (3 года)
@monyettiga inikan suarenye gue...

Автор Gagah Berani (1 год)
Aceh daulat...Nyah dari indonesia.... jadilah seperti malaysia,singpore dan
brunei... Allahuakbar ! ! !

Автор m1L151 (3 года)
ayoo rampok rampok rampokk..century dah tutup kasus tuh...yang mana lagi
yah??

Автор Xoriee Sandroo (2 года)
itiiil dewook mamak koo.. ne laguu iwan pki buat lagu gam..

Автор Hari Agustian (2 года)
ini yang nama nya propaganda.., kalo kalian tidak bisak menyikapi.. berarti
saya pertanyakan pendidikan kalian.. @untuk orang Malasya kok setiap vidio
yang berbau indonesia kalian selalu komentar??. perlu dipertanyakan.

Автор Bimantara champ (2 года)
Maaf buat orang aceh bukannya menjelekan,KALAUPUN ACEH MERDEKA
SENDIRI,PASTI LEBIH CENDERUNG PRO BARAT SEPERTI TETANGGA KITA,Dan cm sbg
Boneka barat seperti negara2 islam lainnya,INDONESIA biarpun masih
terbilang miskin tapi INDONESIA lebih punya prinsip dan tidak pro mana2pun
alias NONBLOCK,sama komunis berteman sama barat jg tidak anti,cuma satu
INDONESIA masih belum bersahabat baik dengan yg namanya negara BELANDA

Автор cyclone1760 (2 года)
indonesia + ACHEH = piece...yess piece of shit!!..maluku, papua, sumatra as
a whole, or sulawesi, take timor leste as your motivation..fight for
freedom! just don't let javanese dictate yourlife forever..sing you their
own war song in the names of protecting JAVANESE own interest..if you all
wait, only island of Java will get developed mostly and you will keep on
waiting and continue to give your wealth to the JAVANESE. Dasar pertuanan
jawa persis Belanda..bangun kalian...bangun!!

Автор Irie man (2 года)
HEY DUNIA... LIHAT KELAKUAN ORANG2 MALAYSIA!! SELAIN BANGSA PENCURI MEREKA
JUGA BANGSA PENGHASUT!!! TAPI MAAF MASYARAKAT ACEH GA GOBLOK SEPERTI ORANG2
MALAYSIA!!!

Автор rizki agusmuliandi (1 год)
apa kau kata ,,emang ga punya moral semuanya..

Автор mahmuddin57 (2 года)
Ingat hai rakan loen tnyo nyo kturunan darah prang,bijeh pahlwan yg koeng
agama ureng yg mee agama smpe u nangro laen,adap peugah haba payah ta jg
bek smpee rheut maruah baggsa,

Автор asnlf mardheka (9 месяцев)
memang pemimpin bajingan

Автор monyettiga (4 года)
kok kaya suara iwan fals.... gaya musiknya juga...... orang aceh mana bisa
bikin lagu kayak gini.. kecuali odie agam ato tompi

Автор setyomarangnegoro setyo (1 год)
FUCKYOU.........!!!!!!!!!!!!! para pongkomen OMONG kosong kalau menghina
para pemimpin indonesia mendingan kamu aja yang mati...... emang gampang
jadi PEMIMPIN?????????? mendingan para loe-loe aja yang pergi dari
NKRI!!!!!!!!!!!!!!!! PENGHIANATTTTT....................sampah negara!!!

Автор andi sanjaya (1 год)
Yang sudah didepan mata adalah sabah dan sarawak... Freedom sabah and
sarawak!!Viva sabahan!!

Автор sie wier (1 год)
LANJUT WAREH

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта