Видео


Mengapa Waktu Berubah-Ubah



RAHASIA SEPUTAR SHALAT

Pada kesempatan kali ini Syamil dan Nadia bukan bernyanyi, tetapi bermain bersama temannya Dodo yang gendut dan lucu. Banyak pengalaman seru yang mereka alami, diantaranya dikejar orang gila yang cerdas. Hal yang lebih penting adalah mereka mendapatkan pengetahuan yang jelas seputar sejarah adzan, shalat, isra' mi'raj, dan cara menentukan waktu shalat tanpa melihat jam. Film ini akan membantu buah hati Anda memahami Islam lebih mudah dan indah.

Video ini merupakan hak cipta dan diproduksi oleh PT NADA CIPTA RAYA (http://ncrproduction.com/)


Просмотров: 1450640
Добавлено:
Длительность: 4:15
Комментарии: 45

Тэги для этого Видео:



Найти больше видео в категории: "27"
Видео загрузил:
Показать больше видео, загруженных


Комментарии:

Автор khairunisa Bunga ( назад)
wah.....bagus banget semoga bermanfaat bagi kita semua ya.....

Автор Mohammad Arbaaz ( назад)
aku kasih 👍👍

Автор salam helwa baby ( назад)
bagus

Автор Amy Samkar ( назад)
jjjjj

Автор Raycha Rahni (1838 лет назад)
masya allah bagus ya flm ini bagus bisa diambil juga pelajarannya bagus ya
ini baru kartun baik👍👍👍🎀

Автор Putri Zahwa ( назад)
seru banget film nya utk anak anak

Автор Nisfi zulfatul l ( назад)
aku. kasih. jempol. nya
👍👍

Автор Adhara Naifah ( назад)
bagus utk anak anak

Автор Susi Lawati ( назад)
hgtrf

Автор Haniya S ( назад)
wah sangaaattt... bagus fim nya...!!!

Автор reina khalista ( назад)
Wow. filmnya bagus-bagus aku suka filmnya

Автор Atiq Kartika ( назад)
bagus banger ni .... video..... mantap

Автор Iswati Wati ( назад)
bagus banget filmnya.....

Автор Nara Shaadiq Ariyoga ( назад)
apa

Автор Alif Gamer ( назад)
Aku Kasih Jempol Nih Bagus Banget

Автор MERCY ( назад)
rrr

Автор Lereng Cahyo Handoko ( назад)
Koleksi Baju Pesta Muslim Anak klik
http://www.facebook.com/bajupestamuslimanak

Автор taufik egi ( назад)
Wah.. Bagus ya

Автор hunajaru sheva ( назад)
Terbaik

Автор Jabeen Arif ( назад)


Автор Shafeeah Ali (472 года назад)
FAHEEM. MHADSALM

Автор mrtesty50 ( назад)


Автор bariroh al chamid ( назад)
tontonan alternatif yang mengandung tuntunan ...sangat baik untuk
anak-anak.

Автор Yunita Kurniawati ( назад)
Gimana sih cara downloadnya?

Автор Adi Luqman ( назад)
Doraemon

Автор LUKMAN AL-LUKMAN ( назад)
Yuyuyuyuyuy

Автор Marcella Eveline ( назад)
Bagus tapi Gak jelas

Автор arie joyz ( назад)
like it. hargailah waktu sebelum waktu masa sempitmu datang....

Автор yafa4523 ( назад)
yg dislike anti islam ya???

Автор ratihrahmaningsih10 ( назад)
do udah makan blom syamil nanya

Автор ratihrahmaningsih10 ( назад)
Ini bagus film nya dengan yang jorok lebih bagusan ini

Автор Moko Aje ( назад)
CERITANYA BAGUS OKE DAH KALAU DI PERTONTONKAN DI RUMAH SINGGAH ANAK JALANAN

Автор Zida Zahir ( назад)
!#1

Автор Temon ( назад)
Jj

Автор 087876572103 ( назад)
Anaku suka tentang ini

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта