Видео


Memburu Pemilik Ladang Ganja



Jajaran Polres Kerinci, Jambi terus lakukan perburuan terhadap tersangka pemilik ladang ganja seluas dua hektare, yang ditemukan di Desa Renah Pemetik, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci.

Kapolres Kerinci, AKBP Hastho Rahardjo membenarkan hal itu. Ia mengatakan, saat petugas masih melakukan pencarian terhadap tersangka.

Berita: http://ayojambi.com


Просмотров: 136121
Добавлено:
Длительность: 9:58
Комментарии: 155

Тэги для этого Видео:



Найти больше видео в категории: "25"
Видео загрузил:
Показать больше видео, загруженных


Похожие видео:

Tanaman Ganja Siap Panen di Apartemen

Просмотров:
Mantan TKW asal Magelang Ditemukan Tewas di Rumah - Berita Terbaru Hari Ini 25 Mei 2015

Просмотров:
Berkebun Ganja di Apartemen Berujung Penjara - NET24

Просмотров:
Kabar Terkini !! Presiden Jokowi Akan Resmikan Bendungan di Aceh

Просмотров:
Penemuan Ratusan Batang Ganja | iNews 22/01/2016

Просмотров:
Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Digelar di Aceh dan Jakarta

Просмотров:
Polda Sumsel Sita Narkoba dalam Bus Wisata

Просмотров:
Ladang ganja seluas 4 Hektar ditemukan petugas - iNews Siang 30/03

Просмотров:
Harga Ikan Tongkol di Aceh Turun 50% - Berita Terbaru 13 April 2016

Просмотров:
Video NSI - Memburu Ladang Ganja di Aceh - 11 April 2016

Просмотров:
PEMUSNAHAN LADANG GANJA | KOMPAS NEWS ACEH 20/04/2016

Просмотров:
Kapolri Musnahkan Ladang Ganja di Aceh

Просмотров:
Berita Terbaru 12 April 2016 - MIRIS, EKSEKUSI KAMPUNG NELAYAN OLEH PEMPROV. RICUH

Просмотров:
BNN Tangkap Pembeli Biji Ganja Via Online - NET24

Просмотров:
Polres Mandailing Natal temukan ladang ganja seluas 1 hektar - iNews Siang 27/04

Просмотров:
MANTAN BUPATI DILIMPAHKAN KE KEJATI - ANTERO PERISTIWA 19 MEI 2015

Просмотров:
Divonis 5 Tahun Penjara, Pemilik Panti Asuhan Rizki Khairunnisa Banding

Просмотров:
PENANAM GANJA DISERGAP POLISI DAN BNN

Просмотров:
Berita Terbaru Polisi GREBEG MIRAS di Tasikmalaya

Просмотров:
Berita Terbaru 11 April 2016 - 3 Hektare Ladang Ganja Kembali Ditemukan di Hutan Madina

Просмотров:

Комментарии:

Автор eyes silver (2029 лет назад)
kerja yang tak berfaedah....

Автор Dzaky Prakas ( назад)
Makin miskin aja indonesia tolol pada grgr pbb

Автор Feris Datribs ( назад)
polisinya ngestone wkkwkwkwkwkwk

Автор Ayok Sus ( назад)
polisinya giting semua hahaha..

Автор Rahmat Uye ( назад)
Munafik lu semua...kalian melakukan ini bukan karena hati nurani,,,tp
karena sudah dituntut oleh jabatan kalian,,, fuck..munafik.. Ga boleh orang
seneng

Автор Adhe ma ( назад)
bakar dan nikmatilah cipta'anNYA...!!!!!!!!!!!

Автор tri gunawan ( назад)
apa kah benar semua barang bukti tersebut di musnah kan semua ?

Автор tri gunawan ( назад)
semua jat makanan bila di konsumsi berlebih han mangka akan mabuk .

Автор tri gunawan ( назад)
legal lisasi ganja karena ganja ciptaan allah .tdk ada yg mati karena ganja

Автор Afdhal Jamal ( назад)
Bodohnya. Haha. Habis la org kt situ stone. Takyah isap bong. Main bakar
gitu habis angota polisi sankut ganja. Hahahahahaha 

Автор Muhammad Arjja ( назад)
Tanman Itu JuGA cIPTAAN Allah..!! Jgn Merusak Lingkungan Lahh..!! Mnding Di
Taruh Saja Di Rumah Ogud :v

Автор Abdau Satiyo ( назад)

untuk apa di musnahkan ? mereka hanyalah tumbuhan yang juga di ciptakan
tuhan ! emng situ lupa ya kalo tanaman itu tumbuh alami di tanah aceh ?
toh nantinya akan bersemi kembali dengan sendirinya. cape capein doang kan
jadinya ? lebih baik di olah untuk menjadi obat obatan atau sesuatu lain
yang berguna dan berdampak (+) bagi masyarakat, uangnya masukin ke kas
negara, jangan di korupsi lagi. kalo soal penyalah guanaan, lem aibon juga
berbahaya kalo di salah gunakan. masih banyak manfaaat yang bisa di ambil
dari pohon ganja, tapi memang otak orang indonesia aja yang belum sampe
ilmu pengatahuannya.
#berfikirlah terbuka untuk indonesia yang lebih baik.

Автор TJA Muzzey ( назад)
separuh tu simpan bawa balik. CONFIRM

Автор bob van ( назад)
munafik smua yg ad di video..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
*MUNAFUCK

Автор Pandu Satria ( назад)
Memburu pemilik ladang ganja?
Yang di cari gak ketemu, orang yang di cari sang pencipta ya gak ketemu lah
tong,,,

Автор Muzt Akim ( назад)
Ini hemp, bukan ganja bangang..ganja daun lebar2..educated ur self 1st..

Автор Ajaq bajuri ( назад)
Buang masa je diorang ni…. Arak yang haram tak mau haramkan kat… rokok yang
bahaya tak mau haramkan….. MEMANG BENGGAP..!!..MAMPUS TAK NAK..!!

Автор Muhammad faudzi ( назад)
yah itulah bangsat nya POLISI lu enak dapet asep nya mas Pol....
Biar lo tau kedamaiaan tapi yang lo dapet kemunafikan bangsat dan bangsat
polisi dimana" bangsat.... liat lu yang komen di bawa gak da yang setuju
ganja di sejajarkan dengan narkotika..

Автор riza fadri ( назад)
eh buset...enggak salah denger aku nya...
mereka pas bakar barang bukti nya ..bilang hirup asap nya enak tenan...
kwokwokowk suram ne polisi munafik

Автор Garuda chanel ( назад)
bakar di dalam rumah ogud aja pak......hahahahaha

Автор albe dova ( назад)
M"THER F"CKER

Автор roy stewart ( назад)
mabuk bau asap tuuuuuuuuuu ...pening seketika 

Автор Mr. Pe ( назад)
pasti ada itu mah yang keselip dikantong sebata mahh

Автор Mr. Pe ( назад)
ah pada munafik,
pake segala ngeburu pemiliknya. perhatiin aja matanya udah pada enak
polisinya, pada seneng itu

Автор billy rock ( назад)
polisinye juga pada foto2...kita sebagai penikmat..kalo nemu ladang begini
juga pasti foto2..berarti polisinya juga sama2 penikmat yee...

Автор Burhhan Laxx ( назад)
wahh sayaang bangeet tuhh ???hahah

Автор anthony darja ( назад)
barang enak kok di musnahkan... mubazir

Автор iren tarjo leng ( назад)
LEGALKAN

Автор ferry barito ( назад)
LEGALKAN...

Автор Partoba Pangaribuan ( назад)
Heheheh, sengaja di grebek pada saat masa panen. ngerti dong wakakakak

Автор unggan uki ( назад)
koruptor di bakar cok.... jangan ganja

Автор Rogatz Doppe ( назад)
LEGALIZE MARIJUANA...

Автор reef yeaa ( назад)
ganja ijo begini di bakar gimana rasanya yaaaa..giting gak si mreka.ahhh
paling nanti nya pda senyam senyum gak jelas tu mreka.hahahha

Автор Andika Bagus Wicaksono ( назад)
ganja sebagai obat masa depan yang dapat mengembalikan fungsi otak manusia
setelah mengalami cedera atau trauma.Sebuah penelitian kecil menggunakan
hewan di laboratorium mengindikasikan, ganja memiliki efek neuroprotektif
Beberapa riset juga menyebutkan bahwa kandungan aktif dalam ganja diduga
dapat melindungi otak dari penyakit degeneratif saraf seperti sklerosis,
alzheimer, huntington dan parkinson.kenapa ya bro ganja itu dilarang .?
Sumber : KOMPAS

Автор lucky memed ( назад)
polisi munafik .... paling di kantongin ganjanya hehehehehhe

Автор Carlos Tavares Oliveira ( назад)
no let it growing

Автор nabil fiqri ( назад)
Abuse the green

Автор nabil fiqri ( назад)
Better u all smoke that stupid

Автор furrycheetah2000 ( назад)
sebenar dadah adalah obat.tapi manusia kita yg salahgunakan dadah secara
melampau.

Автор nanda bahlia ( назад)
batak budoek.na gob panen na troek awak kah meu khauri.

Автор rizky Gunawan ( назад)
kalian bisa memesan nya di 089646467014 :)

Автор chie richo ( назад)
pak polisi ,, itu mah acara nyimeng bersama kalo tu ganja di bakar gtu . .
. bisa geleng2 tu skampung . . .

Автор Mgmg Min ( назад)
aku gak tau gimana pohon ganja yang sesungguhnya!!!mungkin liat tapi gak
tau!!

Автор niko dado ( назад)
kolot yg bakar ganja itu,,bohong ajj klw gak giting yg ada di situ...bisa
gila tuh anggota pulang dr situ,pulang ke rmh nasi abis sebakul...hahahahaha

Автор greenherbs00 ( назад)
stupid assholes...

Автор Akangpramana Pramana ( назад)
berantas terus pak pol..apapun bentuk narkotika...semoga intel terus
profesional dan bekerja tidak ada yg perlu di tolerir demi kenyamanan
bersama

Автор Reydi ( назад)
negara pertama yang ilegal kan amerika. tp skrg ganja sudah legal di
amerika. sudah terbukti bahwa hukum nya sudah gagal.

Автор jakmania kebalen ( назад)
Kenapa harus tidak boleh ganja di dunia kalo gk ada ganja engga enakk

Автор denny bong ( назад)
arrrrrrrrrrg..........oon banget tu smua... ganja ga ad slah.....ganja bisa
jdiin bumbu mskan.. syang bnget ganja di bakar gtu aj.. asap,na mnta dkit
d0ng.. psti petugas yg laen2,na pada mab0k smua tu....hahahhaha

Автор tRiPsOvAdAmO0n Bee_Nerdy ( назад)
Find not fund

Автор tRiPsOvAdAmO0n Bee_Nerdy ( назад)
Man do I want to do back there an fund fields like that and collect seeds
from the wicked phenos that there ar! Man I miss indo!

Автор Ibnu Hamdan Z ( назад)
Dude, you just destroyed Green Peace dream. Please go green! Don't kill the
plants. :D

Автор RUJAN ŠVENDA ( назад)
why are they killing plants?!

Автор fazzli fazzli ( назад)
Rugi woo ....

Автор Rizal Rachman ( назад)
itu si ohang bukan sih polisinya ? 3.20

Автор boma gading ( назад)
pertanyaan gw cuma 1. " om polisi !! waktu bakar, barang nya sugab ga ?? "

Автор binjat punk ( назад)
aduh sayang obat kuat makan di bakar begitu aja,

Автор Letsayimaboy JakX13 ( назад)
sayang bgt hahahaha

Автор fitri osman ( назад)
kalau bob marley tau,msti dia mrh ni...lol

Автор ari castelo ( назад)
syang d bakar mubazir,bgi saya ajj,,

Автор Jantuk Bastyans ( назад)
waduh kalau aku ikut aku mau ngisap tuh asap nya gkgkgkgkgkgk biar bisa
ketawa sama bp polisi

Автор DIDIT BONDY ( назад)
aneeeh..ladang ketemu..pemilik gak ketemu...........pemilik dalam
pemburuan..... bagi hasil ladang ganja untuk polisi 2 hektar ,,,pemilik 15
hektar ...gak usah di buru nanam lagi pemiliknya,,,,,,wakakakakak

Автор tikus rakyat ( назад)
aduh ganja,,,aq sayang u,,,,

Автор peerapong klangsawat ( назад)
เสียดายเด้...

Автор iwan leo ( назад)
e.. mno tu.. aku mntak dikit yo

Автор 1800GMAMPOS ( назад)
ganja udah x laku sejak ada syabu (meth). Di vietnam ganja tumbuh meliar
ditepi2 rumah. Buat resepi masakan. Halalkan ganja udah mcm belanda.

Автор jawa kpk ( назад)
wah sambil di bakar sambil isep juga tuh

Автор TuJJuH MaLaM ( назад)
begini rupanya pohon ganja...Pohon yang cantik...(^^,)

Автор Frank Real Thick ( назад)
wtf are they doing LET THE HOLLY PLANTS GROW

Автор evertt soto ( назад)
this has got to be the dumbest police agency ever . are they advocating
herb or eradicating it ????? ganja is medicine !!

Автор Cinto Kapujan ( назад)
ganja sebenarnya sayur mayur yang nikmat untuk dikomsunsi

Автор purwokerto sragen ( назад)
busyet,,,,,,,,,,,,,,,,,

Автор igoyzigong ( назад)
Ini masalahnya Duit Gede bagi yang police korup, dana perasional nya
...duit, sitaannya di bagi lagi, ngak semua dibakar... duit, dijual lagi ke
BD jadi.... duit, BD dan pemakai ditangkep lagi jadi.. duit duit semua.
jadi nya salah satu mata rantai besar makanya semanget....

Автор Ade Arman Kurnia Jaya ( назад)
kayaknya Happy bener nih bapak polisi2 "Senyum2 gitu" trs matanya pada
sipit2 trs merah2 ya.. mungkin karena d ketinggian gunung kali ya..
hahahahaa.. PISS

Автор Mimmoman ( назад)
@8:43

Автор Mimmoman ( назад)
haha akhir videonya barang bukti dibakar, ironis

Автор masyarakat rasionalis ( назад)
kamu bicara nya kayak orang gak berpendidikan gitu parah.... kamu
berargumen ngotot tanpa ada dasar menyalahkan orang tapi tidak ada dasar
pembenarannya yg tolol itu sebenarnya kamu jadi komentarmu bukan tolol klo
bahasa mu sendiri aja kayak binatang gitu gak aturan tanpa ada dasar sama
sekali dasar pecandu....sampah masyarakat lo

Автор Dana's Music ( назад)
eh, binatang aja ngga berfikir kaya lo. apa lagi hidup seperti gaya lo!! lo
bilang gw nge ganja jangan ngajak orang lain! tolol nya setngah mati! kapan
gw ngajak juga jing! tinggal di hutan di SEBRANG mana lo tot! gg usah ng
JUGDE2 gw jing. mang lo anak sampah? satu page Comment, isinya komentar
tolol lo semua!!! wakakkakaka #SakitJIWA

Автор Dana's Music ( назад)
Pertanyaan? pertanyaan apaan boss? emang ada pertanyaan lo yg pantes
diJAWAB..? sorry bro, seharusnya lo nanya sama binatang peliharan lo!
#Hahaa intinye, stengah aja deh lo tau isi otak gw. Udah meledak otak lo gw
yakin!!! HUSHUS#

Автор masyarakat rasionalis ( назад)
emangnya Kamu itu siapa ??? apa yg Kau banggakan? Ganja Kau banggakan ???
mau jadi apa Kau ? Monyet nanem Ganja? Kata kata Komen nya aja yg Sok Gaul
Sok Intelek...tapi NOL, gak bisa jawab pertanyaan...ternyata Kau sendiri
Pelakunya

Автор masyarakat rasionalis ( назад)
apa sebrang ???? owalahh ternyata kamu pecanduuu...ihhh jijik kali kauuu...
Pro sama penyalahgunaan ataupun pecandu NArkoba kog bangga... hahahaha...
kebanyakan nyimeng bakung ganja yah TOLOL ya kamu itu yang ditanya apa yg
kamu jawab apa???? gak nyambung kamu Lagi Fly ya maboook maboook looo
manusia sampah masyarakat

Автор Dana's Music ( назад)
Bertahan sama kebodohannya ya itu lo mas! makanya omongan TOLOLku
terealisasi! Makanya jadi manusia jangan TOLOL TOLOL bgd. Hahahaaa# belajar
edukasi yg lebih dalem, jangan hanya menilai sesuatu dari STIGMA. ketauan
bgd kan lo orang sebrangnya. Hushus, ke' ngomong sama binatang gw kalo gini
caranya!!!!!!!

Автор masyarakat rasionalis ( назад)
ternyata kamu gak ada mental dan lebih Bodoh daripada saya, karena kamu
hanya sok sokan membodoh"kan org lain sedangkan kamu lebih bodoh, sangat
miris sekali... enak gak sieh mas jadi pemakai Narkoba yg ketergantungan ?
apa sieh Keuntungannya menggunakan Ganja ??? keliatan sekali kamu gak suka
peraturan, klo gak suka aturan jangan tinggal di kota lah tinggal di hutan
belantara aja sana sama monyet monyet biar bantuin kamu nanem Ladang Ganja,
di sana gak ada yg gangguin kamu isap Ganja kan

Автор masyarakat rasionalis ( назад)
ooowww kamu orang barisan sakit hati sama Polisi ya...hahahaha kasian
banged sie kamu... saya niat ngetik membantu penegak hukum untuk berpaya
menghimbau kepada orang lain yg mau mendengar dgn akal sehat tidak seperti
kamu...itu hak masing" saja, percuma juga kamu bilang Fuck sm Polisi apa
juga efeknya??? saya bertanya dgn bbrp pertanyaan saja kamu gak tau, Simple
saja coba saya Tanya APA KEUNTUNGAN POSITIF DARI MENGKONSUMSI NARKOBA???

Автор Dana's Music (875 лет назад)
Jngan2 si tolol ini POLICE lagi. FUCK the POLICE Jing! ahahahaa Anda asli
bodohnya bung! #ngakak oia, Ngetiknya jngan terlalu niat gtu lah. Mending
kalo support omongan sama otak lo! Pake bawa urusan MENTAL segala lagi,
urusin mental lo lah! #pathetic

Автор masyarakat rasionalis ( назад)
klo anda terlibat narkoba gpp juga tinggal tunggu kapan anda berak aja biar
Hukum yg berbicara nanti

Автор masyarakat rasionalis ( назад)
silahkan saja sepandai pandainya tupai melompat pasti jatuh juga....banyak
juga nie di Lembaga Pemasyarakatan Narapidana pengedar produsen narkotika
berbagai jenis bahkan pemakai juga..... jika anda mau pakai ya gpp juga
tapi ndak usah ajak orang lain yg belum tau bahayanya, klo anda mau protes
dan ngotot silahkan saja bila anda punya kewenangan dan MENTAL untuk
merubah UU dan peraturan di negara ini...

Автор masyarakat rasionalis ( назад)
ya tidak apa" silahkan saja anda mau jadi pemakai narkoba atau tidak anda
juga sudah dewasa dan saya rasa anda juga bisa berfikir dengan akal
sehat....pemerintah yg membuat UU tentang ALKOHOL, ROKOK/NIKOTIN dan UU
NARKOTIKA, anda juga bisa tanya sama mbah GOOGLE banyak UU yg telah
disahkan di negara ini, klo anda tidak mau memikirkan dampak Kesehatannya
ya gpp juga

Автор Dana's Music ( назад)
eh bung yg jelas, Ganja itu gg lebih buruk dari rokok yg lo isep atau
bahkan Gula yg lo minum!!! gg usah lo bandingin sama alcohol deh. itu jelas
mas, no one dies becouse Marijuana. Zero! lo bilang ganja merusak generasi
muda indonesia,.? dari mana usulnya? cuma ada dikepala lo, and oknum2
munafik seperti yg di utarakan @upiyaupi! skrg ngapain coba gw ngikutin
saran yg salah seperti yg lob blng. kalo lo tolol jngan ngajak orang ikutan
tolol juga lah. sakit namanya itu! the point is, YOURE LOST!

Автор masyarakat rasionalis (216 лет назад)
yg komen komen negatif semua OMDO omong doang bila melaksanakan hal positif
seperti upaya yg dilakukan Kepolisian di video ini juga belum tentu sanggup
dilakukan....malahan bisa juga patut diduga terlibat penyalahgunaan
narkotika, jelas upaya penegakan hukum kog malah dilecehkan dan dicaci
maki...aneh, siapa saja boleh cerdas tapi niat dan tujuan kecerdasan itu
utk apa? utk merusak generasi atau memperbaiki generasi???

Автор masyarakat rasionalis (550 лет назад)
saya hanya berniat untuk memberitahukan sekilas semampu saya ttg video ini
bahwa upaya Kepolisian dalam penegakan hukum di bidang Narkotika dan
menjelaskan semampu saya ttg penyalahgunaan ganja yg jelas" dilarang oleh
Agama dan UU di negara Ini dari pada kamu hanya bisa melecehkan saja
bukannya membantu memperbaiki supaya orang lain lebih tau....congkak sekali
kamu om

Автор masyarakat rasionalis (738 лет назад)
wuah makasih yah atas koreksi ketikan saya ... kamu cerdas sampe sampe kamu
gak bisa jawab pertanyaan" saya sebelumnya... kamu congkak dan munafik
sekali ... kayak kamu sempurna aja jadi manusia

Автор Dana's Music ( назад)
ahahaahaaaa, Ngetik cannabinoid aja masih belecetan! mau sok2an ngajari
orang! yg bikin ngakak, muslim apa bukan? mana ada mas sesuatu yg tumbuh
dari tanah HARAM! ente muslim, yg cerdas dikit lah. jngan kaya FPI
mindsetnya. mending lo belajar dulu lah sana biar gg "RETARDED". Malu2in
kan nantinya. Haha Nick name doang antimuna antinora! #Ngakak

Автор masyarakat rasionalis ( назад)
yang komen komen negatif nampaknya perlu dicurigai sebagai
pemakai/penjual/produsen/distributor narkoba....minimal di cek urine
ataupun rambut pasti positif pengguna narkoba sangat memalukan dan
menyedihkan...

Автор masyarakat rasionalis (70 лет назад)
inti maksud sebenarnya dibuat video video upaya Polisi salah satu contoh
video ini adalah menunjukkan adanya upaya Polisi dalam rangka penegakan
hukum jangan dibilang nanti polisi hanya makan gaji buta.... atau jangan
jangan kamu pemilik ladang ganjanya ya kog gak heran liat ladang ganja????

Автор Dana's Music ( назад)
Eh bung, anda kalo tidak tau tentang (Ganja, cannabis) jngan sok2an show
off lah! bikin malu aja! ketauan bgd lo tolol nya. Typical bgd orang
indonnya, gg tau apa2 tapi bnyak bicara. Dont be ridiculous!! #LOL

Автор fieere Oland ( назад)
Norak norak polisi yua nemu ganja ja gaya yua kya nemu selebritis holywod
ja pake poto'' sgala,,,kampungan bngt\

Автор masyarakat rasionalis ( назад)
NB : bila ada Polisiyg bermain itu adalah OKNUM bukan Intitusinya dan
keseluruhannya banyak kog di LP juga narapidana nya pecatan POLISI yg
bermain Narkoba dan ada juga di berbagai daerah di SEL Tahanan Polres/Polda
TSK Narkoba seua OKNUM tetap wajib disikat semua termasuk oknum masyarakat
yg bermain

Автор masyarakat rasionalis ( назад)
Katanya Sarjana Hukum Yang Tau Hukum yang Katanya lulusan Tri Sakti
hahahahahahaha.....

Автор masyarakat rasionalis ( назад)
kog bisa anda menyimpulkan untuk kejahatan ladang ganja yg ada bayar Polisi
(Global) polisi mana itu ???? coba klo kamu merasa SARJANA HUKUM yg katanya
tau tentang HUKUM coba kamu buktikan jgn asal mbacot aja komen di youtube,
jangan asal tuduh dan menyimpulkan yang tidak tidak, di mata HUKUM adanya
kejelasan kesalahan itu butuh pembuktian bukan tuduhan saja tanpa ada bukti
permulaan yg cukup

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта