Видео


https://youtube.com/devicesupport



https://youtube.com/devicesupport
http://m.youtube.com


Просмотров: 32,311,848
Добавлено: 1 месяц
Длительность: 3:56
Комментарии:

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Howto"
Видео загрузил: YouTube Help
Показать больше видео, загруженных YouTube Help


Похожие видео:

https://youtube.com/devicesupport

Просмотров: 32311848
https://youtube.com/devicesupport http://m.youtube.com

Комментарии:

Автор Ayok Sus (5 месяцев)
polisinya giting semua hahaha..

Автор Feris Datribs (2 месяца)
polisinya ngestone wkkwkwkwkwkwk

Автор tri gunawan (9 месяцев)
legal lisasi ganja karena ganja ciptaan allah .tdk ada yg mati karena ganja

Автор Rahmat Uye (6 месяцев)
Munafik lu semua...kalian melakukan ini bukan karena hati nurani,,,tp
karena sudah dituntut oleh jabatan kalian,,, fuck..munafik.. Ga boleh orang
seneng

Автор tri gunawan (9 месяцев)
apa kah benar semua barang bukti tersebut di musnah kan semua ?

Автор Adhe ma (8 месяцев)
bakar dan nikmatilah cipta'anNYA...!!!!!!!!!!!

Автор Afdhal Jamal (9 месяцев)
Bodohnya. Haha. Habis la org kt situ stone. Takyah isap bong. Main bakar
gitu habis angota polisi sankut ganja. Hahahahahaha 

Автор tri gunawan (9 месяцев)
semua jat makanan bila di konsumsi berlebih han mangka akan mabuk .

Автор Rogatz Doppe (1 год)
LEGALIZE MARIJUANA...

Автор Muhammad Arjja (11 месяцев)
Tanman Itu JuGA cIPTAAN Allah..!! Jgn Merusak Lingkungan Lahh..!! Mnding Di
Taruh Saja Di Rumah Ogud :v

Автор ferry barito (1 год)
LEGALKAN...

Автор Abdau Satiyo (1 год)

untuk apa di musnahkan ? mereka hanyalah tumbuhan yang juga di ciptakan
tuhan ! emng situ lupa ya kalo tanaman itu tumbuh alami di tanah aceh ?
toh nantinya akan bersemi kembali dengan sendirinya. cape capein doang kan
jadinya ? lebih baik di olah untuk menjadi obat obatan atau sesuatu lain
yang berguna dan berdampak (+) bagi masyarakat, uangnya masukin ke kas
negara, jangan di korupsi lagi. kalo soal penyalah guanaan, lem aibon juga
berbahaya kalo di salah gunakan. masih banyak manfaaat yang bisa di ambil
dari pohon ganja, tapi memang otak orang indonesia aja yang belum sampe
ilmu pengatahuannya.
#berfikirlah terbuka untuk indonesia yang lebih baik.

Автор Ajaq bajuri (1 год)
Buang masa je diorang ni…. Arak yang haram tak mau haramkan kat… rokok yang
bahaya tak mau haramkan….. MEMANG BENGGAP..!!..MAMPUS TAK NAK..!!

Автор TJA Muzzey (1 год)
separuh tu simpan bawa balik. CONFIRM

Автор albe dova (1 год)
M"THER F"CKER

Автор bob van (1 год)
munafik smua yg ad di video..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
*MUNAFUCK

Автор Pandu Satria (1 год)
Memburu pemilik ladang ganja?
Yang di cari gak ketemu, orang yang di cari sang pencipta ya gak ketemu lah
tong,,,

Автор Muzt Akim (1 год)
Ini hemp, bukan ganja bangang..ganja daun lebar2..educated ur self 1st..

Автор Muhammad faudzi (1 год)
yah itulah bangsat nya POLISI lu enak dapet asep nya mas Pol....
Biar lo tau kedamaiaan tapi yang lo dapet kemunafikan bangsat dan bangsat
polisi dimana" bangsat.... liat lu yang komen di bawa gak da yang setuju
ganja di sejajarkan dengan narkotika..

Автор riza fadri (1 год)
eh buset...enggak salah denger aku nya...
mereka pas bakar barang bukti nya ..bilang hirup asap nya enak tenan...
kwokwokowk suram ne polisi munafik

Автор djhaidar alatas (1 год)
bakar di dalam rumah ogud aja pak......hahahahaha

Автор rahmat budihari (1 год)
pasti ada itu mah yang keselip dikantong sebata mahh

Автор Partoba Pangaribuan (1 год)
Heheheh, sengaja di grebek pada saat masa panen. ngerti dong wakakakak

Автор rahmat budihari (1 год)
ah pada munafik,
pake segala ngeburu pemiliknya. perhatiin aja matanya udah pada enak
polisinya, pada seneng itu

Автор billy rock (1 год)
polisinye juga pada foto2...kita sebagai penikmat..kalo nemu ladang begini
juga pasti foto2..berarti polisinya juga sama2 penikmat yee...

Автор Burhhan Laxx (1 год)
wahh sayaang bangeet tuhh ???hahah

Автор anthony darja (1 год)
barang enak kok di musnahkan... mubazir

Автор unggan uki (1 год)
koruptor di bakar cok.... jangan ganja

Автор iren tarjo leng (1 год)
LEGALKAN

Автор roy stewart (1 год)
mabuk bau asap tuuuuuuuuuu ...pening seketika 

Автор Nacktmull heterocephalus (3 года)
FUCK THE POLICE!!!!!

Автор antimuna antinorak (2 года)
silahkan saja sepandai pandainya tupai melompat pasti jatuh juga....banyak
juga nie di Lembaga Pemasyarakatan Narapidana pengedar produsen narkotika
berbagai jenis bahkan pemakai juga..... jika anda mau pakai ya gpp juga
tapi ndak usah ajak orang lain yg belum tau bahayanya, klo anda mau protes
dan ngotot silahkan saja bila anda punya kewenangan dan MENTAL untuk
merubah UU dan peraturan di negara ini...

Автор purwokerto sragen (2 года)
busyet,,,,,,,,,,,,,,,,,

Автор Jantuk Bastyans (2 года)
waduh kalau aku ikut aku mau ngisap tuh asap nya gkgkgkgkgkgk biar bisa
ketawa sama bp polisi

Автор harryzut (3 года)
fuck Brutality on god creation .. legalize marijuana ..

Автор Akangpramana Pramana (1 год)
berantas terus pak pol..apapun bentuk narkotika...semoga intel terus
profesional dan bekerja tidak ada yg perlu di tolerir demi kenyamanan
bersama

Автор Rengga Dana (2 года)
Bertahan sama kebodohannya ya itu lo mas! makanya omongan TOLOLku
terealisasi! Makanya jadi manusia jangan TOLOL TOLOL bgd. Hahahaaa# belajar
edukasi yg lebih dalem, jangan hanya menilai sesuatu dari STIGMA. ketauan
bgd kan lo orang sebrangnya. Hushus, ke' ngomong sama binatang gw kalo gini
caranya!!!!!!!

Автор Mimmoman (2 года)
haha akhir videonya barang bukti dibakar, ironis

Автор reef yeaa (1 год)
ganja ijo begini di bakar gimana rasanya yaaaa..giting gak si mreka.ahhh
paling nanti nya pda senyam senyum gak jelas tu mreka.hahahha

Автор ari castelo (2 года)
syang d bakar mubazir,bgi saya ajj,,

Автор antimuna antinorak (2 года)
apakah anda sudah observasi sampe ke tahap situ mas "SARJANA HUKUM" Tris
Sakti notabene "KATANYA SIEH" Norak sekali anda mentang mentang Sarjana
tapi malah ndak tau apa apa tentang praktek di lapangan

Автор fieere Oland (2 года)
Norak norak polisi yua nemu ganja ja gaya yua kya nemu selebritis holywod
ja pake poto'' sgala,,,kampungan bngt\

Автор 1800GMAMPOS (2 года)
ganja udah x laku sejak ada syabu (meth). Di vietnam ganja tumbuh meliar
ditepi2 rumah. Buat resepi masakan. Halalkan ganja udah mcm belanda.

Автор hakobuful (3 года)
kenapa Ganja harus di larang di Indonesia???

Автор antimuna antinorak (2 года)
@upiyaupi :gak pernah membaca efek samping dari narkoba jenis ganja? modal
ladang ganja butuh modal 3-5 juta rupiah saja dan itupun sudah terlalu
banyak sekali,gak perlu banyak kog. klo anda bisa menemukan ladang ganja
dengan mudah dan dengan cara anda sendiri serta dapat para pelakunya naik
turun gunung di hutan belantara sana,baru anda lebih hebat dari superman,
dan bila itupun anda sadar hukum,tapi klo hanya cuma mbacot aja, anda hanya
seperti pengecut dan pecundang yg gak tau malu.

Автор lucky memed (1 год)
polisi munafik .... paling di kantongin ganjanya hehehehehhe

Автор Tuan Tigabelas (3 года)
aparat norak, kalian seharusnya mikir,bisa aja ladan ini hasil investasi
pejabat yg kemudian dijalankan oleh sekelompok oknum untuk ladang sebesar
ini gue yakin butuh modal yg besar pula dan hal yang paling lucu,kalian
begitu senang saat ladang ini ditemukan ga usah munafik om,kalian semua tau
ganja tdk se berbahaya yg kalian dengar,dan gue yakin kalian percaya itu
bedanya,gue jujur,loe semua munafik

Автор antimuna antinorak (2 года)
yg komen komen negatif semua OMDO omong doang bila melaksanakan hal positif
seperti upaya yg dilakukan Kepolisian di video ini juga belum tentu sanggup
dilakukan....malahan bisa juga patut diduga terlibat penyalahgunaan
narkotika, jelas upaya penegakan hukum kog malah dilecehkan dan dicaci
maki...aneh, siapa saja boleh cerdas tapi niat dan tujuan kecerdasan itu
utk apa? utk merusak generasi atau memperbaiki generasi???

Автор wahyu agil (2 года)
ini yg namanya polisi no 1....bakar habis smua yg bisa merusak generasi
muda indon,termasuk yg komen gx bener yg hanya menyalhkn polisi,dasar otak
tai lho smua

Автор peerapong klangsawat (2 года)
เสียดายเด้...

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта