Видео


Memburu Pemilik Ladang Ganja



Jajaran Polres Kerinci, Jambi terus lakukan perburuan terhadap tersangka pemilik ladang ganja seluas dua hektare, yang ditemukan di Desa Renah Pemetik, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci.

Kapolres Kerinci, AKBP Hastho Rahardjo membenarkan hal itu. Ia mengatakan, saat petugas masih melakukan pencarian terhadap tersangka.

Berita: http://ayojambi.com


Просмотров: 136121
Добавлено:
Длительность: 9:58
Комментарии: 155

Тэги для этого Видео:



Найти больше видео в категории: "25"
Видео загрузил:
Показать больше видео, загруженных


Похожие видео:

TNI Temukan 20 Hektar Ladang Ganja di Mandailing Natal Medan (HEBOH)

Просмотров:
TNI Kodim 0113 Gayo Lues Sergap gubuk ladang ganja

Просмотров:
TNI TEMUKAN 3 HEKTAR LADANG GANJA

Просмотров:
Aparat Musnahkan Ganja Siap Panen di Aceh

Просмотров:
Fakta Mencengangkan! Inilah Ladang Ganja Terbesar di Jepang

Просмотров:
3,5 Hektare Ladang Ganja Siap Panen Di Temukan Polisi - Aceh

Просмотров:
Waw, Ladang Ganja Terbesar 54 Hektar Ditemukan Polisi di Bukit Pulo Aceh Besar

Просмотров:
Polisi Kembali Temukan Ladang Ganja Setengah Hektar Di Muratara

Просмотров:
Truk Bermuatan 3 Ton Ganja Mogok di Leupung

Просмотров:
HEBOH...Penemuan 2 Hektar ladang Ganja Di Sumatera selatan

Просмотров:
Prajurit TNI Musnahkan 13 Hektar Ladang Ganja Di Aceh Utara

Просмотров:
POLISI TANGKAP PETANI GANJA

Просмотров:
WOW FANTASTIS, Polisi dan BNN Temukan 3 Hektar Ladang Ganja di Aceh

Просмотров:
BASMI LADANG GANJA ACEH BESAR

Просмотров:
Vidio Amatir Sa'at TNI Hancurkan Ladang Ganja seluas 3 Hektar.

Просмотров:
KAPOLRI MUSNAHKAN LADANG GANJA DI ACEH BESAR

Просмотров:
Diresmikan Tahun Lalu, Tempat Ini Menjadi Ladang Ganja Legal

Просмотров:
GEGER! Aparat TNI Temukan Ladang Ganja 2 Hektar Di Mandailing Natal - Berita Terbaru

Просмотров:
Polisi Musnahkan Lahan Ganja Seluas 3 Hektare

Просмотров:
2 Sindikat Pemilik Ladang Ganja Diringkus

Просмотров:

Комментарии:

Автор eyes silver (2029 лет назад)
kerja yang tak berfaedah....

Автор Dzaky Prakas ( назад)
Makin miskin aja indonesia tolol pada grgr pbb

Автор Feris Datribs ( назад)
polisinya ngestone wkkwkwkwkwkwk

Автор Ayok Sus ( назад)
polisinya giting semua hahaha..

Автор Rahmat Uye ( назад)
Munafik lu semua...kalian melakukan ini bukan karena hati nurani,,,tp
karena sudah dituntut oleh jabatan kalian,,, fuck..munafik.. Ga boleh orang
seneng

Автор Adhe ma ( назад)
bakar dan nikmatilah cipta'anNYA...!!!!!!!!!!!

Автор tri gunawan ( назад)
apa kah benar semua barang bukti tersebut di musnah kan semua ?

Автор tri gunawan ( назад)
semua jat makanan bila di konsumsi berlebih han mangka akan mabuk .

Автор tri gunawan ( назад)
legal lisasi ganja karena ganja ciptaan allah .tdk ada yg mati karena ganja

Автор Afdhal Jamal ( назад)
Bodohnya. Haha. Habis la org kt situ stone. Takyah isap bong. Main bakar
gitu habis angota polisi sankut ganja. Hahahahahaha 

Автор Muhammad Arjja ( назад)
Tanman Itu JuGA cIPTAAN Allah..!! Jgn Merusak Lingkungan Lahh..!! Mnding Di
Taruh Saja Di Rumah Ogud :v

Автор Abdau Satiyo ( назад)

untuk apa di musnahkan ? mereka hanyalah tumbuhan yang juga di ciptakan
tuhan ! emng situ lupa ya kalo tanaman itu tumbuh alami di tanah aceh ?
toh nantinya akan bersemi kembali dengan sendirinya. cape capein doang kan
jadinya ? lebih baik di olah untuk menjadi obat obatan atau sesuatu lain
yang berguna dan berdampak (+) bagi masyarakat, uangnya masukin ke kas
negara, jangan di korupsi lagi. kalo soal penyalah guanaan, lem aibon juga
berbahaya kalo di salah gunakan. masih banyak manfaaat yang bisa di ambil
dari pohon ganja, tapi memang otak orang indonesia aja yang belum sampe
ilmu pengatahuannya.
#berfikirlah terbuka untuk indonesia yang lebih baik.

Автор TJA Muzzey ( назад)
separuh tu simpan bawa balik. CONFIRM

Автор bob van ( назад)
munafik smua yg ad di video..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
*MUNAFUCK

Автор Pandu Satria ( назад)
Memburu pemilik ladang ganja?
Yang di cari gak ketemu, orang yang di cari sang pencipta ya gak ketemu lah
tong,,,

Автор Muzt Akim ( назад)
Ini hemp, bukan ganja bangang..ganja daun lebar2..educated ur self 1st..

Автор Ajaq bajuri ( назад)
Buang masa je diorang ni…. Arak yang haram tak mau haramkan kat… rokok yang
bahaya tak mau haramkan….. MEMANG BENGGAP..!!..MAMPUS TAK NAK..!!

Автор Muhammad faudzi ( назад)
yah itulah bangsat nya POLISI lu enak dapet asep nya mas Pol....
Biar lo tau kedamaiaan tapi yang lo dapet kemunafikan bangsat dan bangsat
polisi dimana" bangsat.... liat lu yang komen di bawa gak da yang setuju
ganja di sejajarkan dengan narkotika..

Автор riza fadri ( назад)
eh buset...enggak salah denger aku nya...
mereka pas bakar barang bukti nya ..bilang hirup asap nya enak tenan...
kwokwokowk suram ne polisi munafik

Автор Garuda chanel ( назад)
bakar di dalam rumah ogud aja pak......hahahahaha

Автор albe dova ( назад)
M"THER F"CKER

Автор roy stewart ( назад)
mabuk bau asap tuuuuuuuuuu ...pening seketika 

Автор Mr. Pe ( назад)
pasti ada itu mah yang keselip dikantong sebata mahh

Автор Mr. Pe ( назад)
ah pada munafik,
pake segala ngeburu pemiliknya. perhatiin aja matanya udah pada enak
polisinya, pada seneng itu

Автор billy rock ( назад)
polisinye juga pada foto2...kita sebagai penikmat..kalo nemu ladang begini
juga pasti foto2..berarti polisinya juga sama2 penikmat yee...

Автор Burhhan Laxx ( назад)
wahh sayaang bangeet tuhh ???hahah

Автор anthony darja ( назад)
barang enak kok di musnahkan... mubazir

Автор iren tarjo leng ( назад)
LEGALKAN

Автор ferry barito ( назад)
LEGALKAN...

Автор Partoba Pangaribuan ( назад)
Heheheh, sengaja di grebek pada saat masa panen. ngerti dong wakakakak

Автор unggan uki ( назад)
koruptor di bakar cok.... jangan ganja

Автор Rogatz Doppe ( назад)
LEGALIZE MARIJUANA...

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта