Видео


Memburu Pemilik Ladang Ganja



Jajaran Polres Kerinci, Jambi terus lakukan perburuan terhadap tersangka pemilik ladang ganja seluas dua hektare, yang ditemukan di Desa Renah Pemetik, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci.

Kapolres Kerinci, AKBP Hastho Rahardjo membenarkan hal itu. Ia mengatakan, saat petugas masih melakukan pencarian terhadap tersangka.

Berita: http://ayojambi.com

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 128,694
Добавлено: 3 года
Длительность: 9:58
Комментарии: 151

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "News"
Видео загрузил: Multi Media
Показать больше видео, загруженных Multi Media


Похожие видео:

Kings of Cannabis (Full Length Documentary)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 4025544
Check out other videos from Weediquette here: http://bit.ly/1iVLbL7 You might not know who Arjan Roskam is, but you've probably smoked his weed....
Kap Ganja live 04 Oktober 2008 Pn
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 35143
Salah satu Penangkapan dan Pengungkapan Live Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tasikmalaya
Ladang Ganja
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 66150
penggerebekan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 260000
pas penggerebekan
LADANG GANJA KE EMPAT DI GARUT.wmv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 21546
Ratusan Pohon Ganja ini Ditemukan Satuan Narkoba Polres Garut Jawa Barat yang Ke Empat Kalinya di Areal Hutan Milik Perhutani Tepatnya di Gunung...
Kejadian Samun Yang Menakutkan-Peniaga Ditetak
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 469541
http://www.lelakiidaman.com - Seksual Terhebat Klik "LIKE"-http://www.facebook.com/pages/Lelaki-Idaman/102501926504815 Ubat Kuat-...
Polisi Gerebek Kampung Ambon
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 262869
http://www.beritajakarta.com/2008/id/video_arsip.asp Sebanyak 150 anggota polisi gabungan dari Polres Jakarta Barat dan Polsek Cengkareng kembali...
Penggerbakan tersangka putau.
Рейтинг Рейтинг РейтингРейтингРейтинг
Просмотров: 38469
cara masak ais baby
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 122303
ais,batu,syabu,dadah,crstal ais,
JAMAICA GANJA PART 1
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1189809
http://www.reverbnation.com/floresta
KES - Al Maunah
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 255044
Episod 3: Al-Ma'unah adalah sebuah organisasi pengganas militan di Malaysia yang terkenal dengan keberaniannya melakukan pencerobohan nekad ke atas...
Pandji Pragiwaksono: tentang ganja
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 76645
inilah pendapat Pandji tentang pohon ganja.
dato terlampau
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 491988
skandal dato mafia pengkhianat bangsa dan negara. kuat makan rasuah. hutang berjuta-juta jual tanah melayu.
Ganja-High-Grade on the Hill, Orange Hill JAMAICA 2010.!..MPG
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 308399
Ganja farmer in Orange Hill Jamaica...
penyergapan terhadap tentara amerika"
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 343721
welcome to the jahannam invader
Video Penemuan Kapal Nabi Nuh
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1751107
Video Discovery Ship Noah | Noah's Ark
Pemburu Madu Tualang di Malaysia
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 25119
Dokumentari oleh National Geography. Ia berkisahkan Pak Teh, seorang pemburu madu Tualang di Kedah. Pak Teh meninggal dunia beberapa minggu selepas...
Gembong mavia narkoba tertangkap_febri Reportase
Рейтинг Рейтинг РейтингРейтингРейтинг
Просмотров: 50202
Tahun 2006 saya pertamakali belajar membacakan berita di depan kamera.saya kurang percaya diri melakukan hal itu. jangan lupa lihat film pertama ku...
JAMAICA GANJA PART 2
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 408892
Permintaan terakhir dari terpidana Mati (Kisah nyata)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 2373969
hanya ingin mengungkapkan isi hati nya lewat lagu yang di ciptakan selama ia masih di penjara, walaupun dia besok akan mendapat hukuman gantung,...
A very professional tourist guide - BOB MARLEY MUSEUM - Zion / Jamaica
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 1065883
una guida turistica davvero professionale alla casa natale del grande Bob. In memoria di Helmut Emiliani
Marlon Asher - Ganja Cowboy [OFFICIAL VIDEO] By TRU REELZ PROD.
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 3419404
Marlon "Ganja Farmer" Asher's NEW 2011 Release - "Ganja Cowboy". Contact Woodruffe & Woodroffe Management Services. Filmed Live in California by...
VIVAnews : Gerebek Kampung Ambon, Polisi Tangkap 54 Orang
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 35067
Sejak dulu Kampung Ambon dikenal masyarakat sebagai sarang pengguna dan pengedar obat-obatan terlarang. Hal inilah yang membuat kepolisian dari...
Kebun Apel di nagano japan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 56855
Akhir musim gugur di nagano jepang merupakan masa panen terakhir buah apel,yah nagano salah satu provinsi dingin wilayah tengah jepang setelah...
Kelompok John Kei dan Hercules Bentrok di Cengkareng
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2355725
Bentrokan antara dua kelompok terjadi di Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat. Bentrokan diduga terjadi akibat kelompok John Kei dan...

Комментарии:

Автор Citra Putri Yusnita (2 месяца)
tangkap saja tuhan yang menciptakan ganja, penjarakan saja tuhan yang
menbuat ganja! tuhan menciptakan segala sesuatunya pastilah ada fungsi dan
kegunaannya, ganja adalah sumber potensial. dinegara lain ini adalah salah
satu sumber penghasilan negara yang paling besar. di negara ini ganja malah
dimusnahkan.. ckckcc..sungguh naif dan menyedihkan melihat semua ini.
sangat disayangkan salah satu sumber kekayaan dari negara ini di musnahkan
begitu saja.

Автор tri gunawan (6 месяцев)
apa kah benar semua barang bukti tersebut di musnah kan semua ?

Автор Ayok Sus (2 месяца)
polisinya giting semua hahaha..

Автор Rahmat Uye (3 месяца)
Munafik lu semua...kalian melakukan ini bukan karena hati nurani,,,tp
karena sudah dituntut oleh jabatan kalian,,, fuck..munafik.. Ga boleh orang
seneng

Автор tri gunawan (6 месяцев)
legal lisasi ganja karena ganja ciptaan allah .tdk ada yg mati karena ganja

Автор Abdau Satiyo (9 месяцев)

untuk apa di musnahkan ? mereka hanyalah tumbuhan yang juga di ciptakan
tuhan ! emng situ lupa ya kalo tanaman itu tumbuh alami di tanah aceh ?
toh nantinya akan bersemi kembali dengan sendirinya. cape capein doang kan
jadinya ? lebih baik di olah untuk menjadi obat obatan atau sesuatu lain
yang berguna dan berdampak (+) bagi masyarakat, uangnya masukin ke kas
negara, jangan di korupsi lagi. kalo soal penyalah guanaan, lem aibon juga
berbahaya kalo di salah gunakan. masih banyak manfaaat yang bisa di ambil
dari pohon ganja, tapi memang otak orang indonesia aja yang belum sampe
ilmu pengatahuannya.
#berfikirlah terbuka untuk indonesia yang lebih baik.

Автор Husny 0570 (1 месяц)
So iye,,,diamankan,,pdhl dikorup..payah


Автор Adhe ma (5 месяцев)
bakar dan nikmatilah cipta'anNYA...!!!!!!!!!!!

Автор Afdhal Jamal (6 месяцев)
Bodohnya. Haha. Habis la org kt situ stone. Takyah isap bong. Main bakar
gitu habis angota polisi sankut ganja. Hahahahahaha 

Автор ferry barito (1 год)
LEGALKAN...

Автор Rogatz Doppe (1 год)
LEGALIZE MARIJUANA...

Автор albe dova (1 год)
M"THER F"CKER

Автор tri gunawan (6 месяцев)
semua jat makanan bila di konsumsi berlebih han mangka akan mabuk .

Автор Muhammad Arjja (8 месяцев)
Tanman Itu JuGA cIPTAAN Allah..!! Jgn Merusak Lingkungan Lahh..!! Mnding Di
Taruh Saja Di Rumah Ogud :v

Автор TJA Muzzey (10 месяцев)
separuh tu simpan bawa balik. CONFIRM

Автор Muzt Akim (11 месяцев)
Ini hemp, bukan ganja bangang..ganja daun lebar2..educated ur self 1st..

Автор Ajaq bajuri (11 месяцев)
Buang masa je diorang ni…. Arak yang haram tak mau haramkan kat… rokok yang
bahaya tak mau haramkan….. MEMANG BENGGAP..!!..MAMPUS TAK NAK..!!

Автор Muhammad faudzi (1 год)
yah itulah bangsat nya POLISI lu enak dapet asep nya mas Pol....
Biar lo tau kedamaiaan tapi yang lo dapet kemunafikan bangsat dan bangsat
polisi dimana" bangsat.... liat lu yang komen di bawa gak da yang setuju
ganja di sejajarkan dengan narkotika..

Автор riza fadri (1 год)
eh buset...enggak salah denger aku nya...
mereka pas bakar barang bukti nya ..bilang hirup asap nya enak tenan...
kwokwokowk suram ne polisi munafik

Автор fani q rastafara (1 год)
wahh sayaang bangeet tuhh ???hahah

Автор djhaidar alatas (1 год)
bakar di dalam rumah ogud aja pak......hahahahaha

Автор bob van (10 месяцев)
munafik smua yg ad di video..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
*MUNAFUCK

Автор Pandu Satria (11 месяцев)
Memburu pemilik ladang ganja?
Yang di cari gak ketemu, orang yang di cari sang pencipta ya gak ketemu lah
tong,,,

Автор billy rock (1 год)
polisinye juga pada foto2...kita sebagai penikmat..kalo nemu ladang begini
juga pasti foto2..berarti polisinya juga sama2 penikmat yee...

Автор anthony darja (1 год)
barang enak kok di musnahkan... mubazir

Автор rahmat budihari (1 год)
pasti ada itu mah yang keselip dikantong sebata mahh

Автор Partoba Pangaribuan (1 год)
Heheheh, sengaja di grebek pada saat masa panen. ngerti dong wakakakak

Автор unggan uki (1 год)
koruptor di bakar cok.... jangan ganja

Автор rahmat budihari (1 год)
ah pada munafik,
pake segala ngeburu pemiliknya. perhatiin aja matanya udah pada enak
polisinya, pada seneng itu

Автор iren tarjo leng (1 год)
LEGALKAN

Автор roy stewart (1 год)
mabuk bau asap tuuuuuuuuuu ...pening seketika 

Автор Nacktmull heterocephalus (2 года)
FUCK THE POLICE!!!!!

Автор antimuna antinorak (2 года)
silahkan saja sepandai pandainya tupai melompat pasti jatuh juga....banyak
juga nie di Lembaga Pemasyarakatan Narapidana pengedar produsen narkotika
berbagai jenis bahkan pemakai juga..... jika anda mau pakai ya gpp juga
tapi ndak usah ajak orang lain yg belum tau bahayanya, klo anda mau protes
dan ngotot silahkan saja bila anda punya kewenangan dan MENTAL untuk
merubah UU dan peraturan di negara ini...

Автор purwokerto sragen (2 года)
busyet,,,,,,,,,,,,,,,,,

Автор Jantuk Bastyans (2 года)
waduh kalau aku ikut aku mau ngisap tuh asap nya gkgkgkgkgkgk biar bisa
ketawa sama bp polisi

Автор MasOdyDwicahyo (2 года)
Bedanya, mereka bertindak anda cuma bisa berkoar di youtube :)

Автор harryzut (2 года)
fuck Brutality on god creation .. legalize marijuana ..

Автор Akangpramana Pramana (1 год)
berantas terus pak pol..apapun bentuk narkotika...semoga intel terus
profesional dan bekerja tidak ada yg perlu di tolerir demi kenyamanan
bersama

Автор Rengga Dana (2 года)
Bertahan sama kebodohannya ya itu lo mas! makanya omongan TOLOLku
terealisasi! Makanya jadi manusia jangan TOLOL TOLOL bgd. Hahahaaa# belajar
edukasi yg lebih dalem, jangan hanya menilai sesuatu dari STIGMA. ketauan
bgd kan lo orang sebrangnya. Hushus, ke' ngomong sama binatang gw kalo gini
caranya!!!!!!!

Автор Mimmoman (2 года)
haha akhir videonya barang bukti dibakar, ironis

Автор reef yeaa (1 год)
ganja ijo begini di bakar gimana rasanya yaaaa..giting gak si mreka.ahhh
paling nanti nya pda senyam senyum gak jelas tu mreka.hahahha

Автор ari castelo (1 год)
syang d bakar mubazir,bgi saya ajj,,

Автор antimuna antinorak (2 года)
apakah anda sudah observasi sampe ke tahap situ mas "SARJANA HUKUM" Tris
Sakti notabene "KATANYA SIEH" Norak sekali anda mentang mentang Sarjana
tapi malah ndak tau apa apa tentang praktek di lapangan

Автор fieere Oland (2 года)
Norak norak polisi yua nemu ganja ja gaya yua kya nemu selebritis holywod
ja pake poto'' sgala,,,kampungan bngt\

Автор 1800GMAMPOS (2 года)
ganja udah x laku sejak ada syabu (meth). Di vietnam ganja tumbuh meliar
ditepi2 rumah. Buat resepi masakan. Halalkan ganja udah mcm belanda.

Автор hakobuful (3 года)
kenapa Ganja harus di larang di Indonesia???

Автор antimuna antinorak (2 года)
@upiyaupi :gak pernah membaca efek samping dari narkoba jenis ganja? modal
ladang ganja butuh modal 3-5 juta rupiah saja dan itupun sudah terlalu
banyak sekali,gak perlu banyak kog. klo anda bisa menemukan ladang ganja
dengan mudah dan dengan cara anda sendiri serta dapat para pelakunya naik
turun gunung di hutan belantara sana,baru anda lebih hebat dari superman,
dan bila itupun anda sadar hukum,tapi klo hanya cuma mbacot aja, anda hanya
seperti pengecut dan pecundang yg gak tau malu.

Автор lucky memed (1 год)
polisi munafik .... paling di kantongin ganjanya hehehehehhe

Автор Tuan Tigabelas (3 года)
aparat norak, kalian seharusnya mikir,bisa aja ladan ini hasil investasi
pejabat yg kemudian dijalankan oleh sekelompok oknum untuk ladang sebesar
ini gue yakin butuh modal yg besar pula dan hal yang paling lucu,kalian
begitu senang saat ladang ini ditemukan ga usah munafik om,kalian semua tau
ganja tdk se berbahaya yg kalian dengar,dan gue yakin kalian percaya itu
bedanya,gue jujur,loe semua munafik

Автор antimuna antinorak (2 года)
yg komen komen negatif semua OMDO omong doang bila melaksanakan hal positif
seperti upaya yg dilakukan Kepolisian di video ini juga belum tentu sanggup
dilakukan....malahan bisa juga patut diduga terlibat penyalahgunaan
narkotika, jelas upaya penegakan hukum kog malah dilecehkan dan dicaci
maki...aneh, siapa saja boleh cerdas tapi niat dan tujuan kecerdasan itu
utk apa? utk merusak generasi atau memperbaiki generasi???

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта