Видео


syeh siti jenar.by: Heru Jayeng.mp4



Gunung Kemukus makam Pangeran Samudra atau Syeikh Siti Jenar ?
Sampai saat ini masih misterius, Namun didekat gunung kemukus ada sebuah desa bernama Lemah Abang (MahBang), yang menjadi tanda cirikhas Syeh Siti Jenar , yg setiap membuka desa2 baru selalu diberi nama Lemah Abang, sehingga Dia juga dijuluki Syeikh Lemah Abang.

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 104,882
Добавлено: 4 года
Длительность: 3:51
Комментарии: 63

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Music"
Видео загрузил: Heru Jayeng
Показать больше видео, загруженных Heru Jayeng


Похожие видео:

Syeikh Siti Jenar and Sunan Kali Jaga
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 178013
Discussion between the two sheikh About Syariat and Tasauf - Sebelum kalian komentar lebih lanjut tentang TAYAMUM jika tiada air, ketahuilah sunan...
Agus Sunyoto : Syeikh Siti Jenar dan pengenalan Perkataan "Masyarakat".mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 16477
Norhayati Kaprawi mewawancara Pak Agus Sunyoto, sejahrawan dan budayawan Indonesia mengenai asal-usul perkataan "masyarakat" . Mengapa salah...
Sunan Kali jaga & Syeh Siti jenar, full movie
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 28200
Riwayat. atau sejarah islam di indonesia
Kidung Ati Tangise Bumi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 89989
Kidung Ati Tangise Bumi Voc. Yhady S Cipt. Yhady S, Arr. M Aeruto Produksi AVM Studio Lagu Tema : Program Pemulihan Dieng...
Menapak Jejak Wali Allah_Part 1
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 146245
Indonesia dikenal negara yang memiliki penduduk muslim terbesar didunia, perjalanan panjang ajaran islan dari jasirah arab hingga sampai ke jawa di...
Datangnya Makrifat - Pengajian Kitab Al-Hikam
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 24343
Pengajian Kitab Al-Hikam Gus Mukhlason -Datangnya Ma'rifat.
sunan kalijaga dan syeh siti jenar part 10
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 171258
sejarah islam di tanah jawa,jejak wali songo
13 - GUNUNG KAWI
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 35315
13 - GUNUNG KAWI
MA'RIFATULLAH - MENGENAL ALLAH MELALUI AKAL
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 81269
- ..AWALLUDDIN MAKRIFATULLAH.. - MAN ARAFA NAFSAHU FAQAD ARAFA RABBAHU ANAK KUNCI MENGENAL ALLAH ............... Mengenal diri itu adalah Anak...
Gunung Kawi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 132143
walking through Gunung Kawi sawah and temple
Melacak pusaka di parangtritis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 47807
Melacak pusaka di parang teritis, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.
GUNUNG KAWI - MALANG, INDONESIA
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 109716
Gebyar 1 Suro Atau biasa di sebut dengan Kirab Sesaji 1 Suro. Acara Tahunan sebagai perwujudan rasa syukur atas karunia yang di limpahkan selama...
WartaNU: Pak As'ad Said Ali, "Apa Benar Syech Siti Jenar Dihukum Mati?
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 12031
gunung kemukus.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 18398
Ritual 7x berturut turut pada malam jumat Pon atau jumat Kliwon diyakini, akan terkabul apa yang menjadi impiannya.... MITOS Gunung Kemukus...
sunan kalijaga dan syeh siti jenar part 11 tamat
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 302717
sejarah islam di tanah jawa, jejak wali songo
makna lagu lir ilir
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 251869
Terbongkar !!!!! : Rahsia ulama hadramaut yaman sufi perhimpunan Armageddon GISB
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 529321
Terbongkar : Rahsia kejayaan pendakwah hadramaut yaman Habib Omar bi hafidz Peribadi unggul warisan Rasul malaysiakini facebook harakah tv3...
Kidung Rumeksa Ing Wengi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 80842
Ana kidung rumeksa ing wengi, teguh hayu luputa ing lara, luputa bilahine kabeh, jim setan datan purun, paneluhan tan ana wani, miwah panggawe ala...
kidung rumekso ing wengi ( slide show )
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 76247
kidung rumekso ing wengi karya Sunan Kalijaga,menghidupkan kembali budaya bangsa indonesia ! ( bukan bertujuan melanggar hak cipta )
sunan kalijaga dan syeh siti jenar part 4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 98579
sejarah islam di tanah jawa ,jejak wali songo
WALI SONGO: Sheikh Siti Jenar - 03/09
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 23798
QURSANYproductions
JAKA TINGKIR " SYEKH SITI JENAR " 3.avi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 31728
saksikan kesudahan episode ini.....
Spirit Capital di balik Ritual Gunung Kemukus (Trailer)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 74238
ducmentary film
Mantra Wedha
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 50692
Kidung Mantra Wedha, biasa dilantunkan menyambut malam
gunung kemukus.wmv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 15814
Gunung Kemukus makam Pangeran Samudra atau Syeikh Siti Jenar ? Sampai saat ini masih misterius, Namun didekat gunung kemukus ada sebuah desa...

Комментарии:

Автор wahyu Alami (3 месяца)
Syeikh abdul jalil tidak hanya dipanggil syeikh lemah abang tp juga syeikh
jabarantas,syeikh siti jenar(lemah kuning),lemah hitam,lemah putih ini
semua berhubungan dgn jasa perjuangan bwliau mwmbangun dukuh dukuh baru
berdasarkan tingkatan bumi pertiwi ...
Perjuangan beliau bukanlah hal yg mudah yg dapat diterima oleh semua
kalangan awam secara nyata,karena memang perjuangan beliau yg tanpa batas
tiada tara selama masa hidup beliau wa'Allahualam ..
Pembangunan pada masyarajat jawa semasa itu yang masih berjiwa budak
tidaklah mudah diterima sebagaimana semestinya masyarakat sekarang,..

Автор mojo geneng (3 месяца)
konon sejarah ditulis oleh sang pemenang... dengan tinta darah..... dan
seribu misteri.... buat enjoymmm waemmm he he he he

Автор leanata marlene (2 месяца)
Check out this video on YouTube:

Автор Eko Prasodjo (10 месяцев)
Dalam diam dan kesendirian, menikmati keluar masuknya nafas,akan membuat
kita menyadari bahwa kita bernafas, nafas adalah tali hidup, yang
menghubungkan kita dengan yang maha hidup, dalam nafas pun ada banyak
macam..... dengan menikmati kita akan mengetahui....akhirnya kitapun akan
mengetahui apa yang ingin kita ketahui...... tentang apa dan siapa...
tentang apa dan bagaimana.... dan lainya.....

Автор Suhardi Hardi (8 месяцев)
Sangat mistis mendengarnya di kala malam hari.....!!!slm buat teman2
alumnus SMP Muh Jatinom Klaten.llsn th 1975.kpn kita bisa kmpl kmbali.

Автор Fatih Ragil (1 год)
jangan suka ngarang cerita..

Автор MaZ Karebet Alex ungu (1 год)
Batu bata yang lebam,terkadang lebih bercahaya.dari pada mutiara,...
Manusia tidak punya hak,mengkafirkan manusia.yang berhak,hanyalah
Allah.s.w.t.
Karena,Allah yang maha tahu.
Islam Mempunyai 4 Tingkatan.Ibarat Buah Kelapa,Syariat adalah
Kulitnya.Tharikat,serabutnya.Hakikat,batok atau tempurung.dan yg ke 4
adalah Makrifat,yaitu Daging,air,atau isinya.

#saya disini ditengah2,gak mau memihak yang mana.tpi kalau anda,sudah
sampai makrifat,pasti anda bisa mrasakanya.waallahu'alam,...

Автор Koentjoro Soeparno (1 год)
Syech Siti Jenar dengan Pangeran Samodra di Gunung Kemukus adalah 2 orang
yang berbeda. Pangeran Samodra melarikan ibu tirinya dan tinggal di Gunung
Kemukus. Syech Siti Jenar adalah orang kebanyakan yang menjadi Ulama Besar
berasal dari daerah Lemahbang, Cirebon

Автор Mbak Roro (3 года)
saya gak ngerti artinya lagu ini tp suka bangeet....sedih T_T

Автор Guritno (2 года)
Agama sombong merusak bangsa ini.

Автор Feng Shin (1 год)
sungguh ironis, agama diciptakan untuk kedamaian yang menuntun kepada
keselamatan, tapi malah menimbulkan perpecahan dan permusuhan, bahkan
dikalangan sesama agama sendiri.. apakah anda semua menyadari dan meyakini
bahwa tuhan sesungguhnya mengetahui semua ini? jika iya mengapa dia hanya
bersembunyi saja disana melihat semua pertikaian yang terjadi terlebih lagi
terjadi pada penganutnya? bukankah semua ini terjadi atas izinnya?

Автор nanang santi (2 года)
aku tolong kasi lagunya yang full dong

Автор getas gunawan (2 года)
anda benar sekali..

Автор Guritno (2 года)
Pemahaman Syekh Siti Jenar lah yang dibutuhkan dan mampu mempersatukan
bangsa ini kembali..

Автор Tukijo Hajini (4 года)
ngawur

Автор Tommy Hediaka (2 года)
iya betul. Sebenernya Syaikh Siti Jenar adalah nama sanepan dari beliau.
Beliau masih 1 generasi lebih muda dari Nabi Muhammad SAW. Ibaratnya di
jaman para wali, Para 9 wali memiliki 10 ilmu, namun Syaikh Siti Jenar
memiliki 11 ilmu. Karena itu beliau sebenarnya diutus untuk para wali.

Автор obromarkoto813 (2 года)
sy cinta beliau- manusia besar yg terlupakan ..........

Автор getas gunawan (2 года)
benar saudara nanang,inilah filosofi orang bijak mencari kesalahan pada
diri kita sendiri dari fikiran, perkataan,dan perbuatan kita utk mencapai
hidup yg lebih sempurna.

Автор B' DJO (2 года)
wallahua'lam

Автор R. Aji (3 года)
jangan suka mengkafirkan seseorang,,, jangan2 anda sendiri kafir, Syech
Siti Jenar seorang Waliyulloh.

Автор selo861 (4 года)
mumettt

Автор getas gunawan (2 года)
tergantung diri masing2 dlm memahami agama dan ktbnya, kalau saya pribadi
ktb yg sejati ada didlm diri saya sendiri yg disebut guru sejati/nur allah
yg selalu saya bawa kemanapun saya pergi dan dia selalu mengingatkan saya
dan sebaliknya ktb yg ada diluar diri saya baik itu al Qur'an,weda,
injil,tripitaka merupakan tambahan untuk memahami kebesaran tuhan itu
sendiri dan ketekunan kita dlm memahamiNYA pada akhinya akan membawa kita
masuk kedlm qalbu kita sendiri utk mengenalnya secara hakiki

Автор p4laxs (2 года)
mang lo tau,,,,

Автор j0kerpoker (3 года)
2:15 dia itu kafir di hadapan manusia tapi beriman di mata tuhan....
beriman dari mana??sesungguhnya islam itu mengajarkan hal yang baik2 dan
tidak meresahkan masyarakat luas

Автор Rusya Rivalindo (2 года)
Sebagai Pertanyaan renungan,....... 1. Apakah yang harus diyakini....?
ALQURAN atau Buku sejarah buatan manusia 2. Apakah harus diingkari .....?
Kuasa ALLAH SWT atau Cerita2 nenek moyang

Автор arik darsono (1 год)
setuju shob... ingin sebenarnya memahami ajaran itu

Автор lan azlan (2 года)
itu rahsia allah

Автор mahmudah faqot (1 год)
sip... isi al Qur'an dalam dunia kan udah mulai berkurang,, hanya tinggal
tulisan,,, tapi pemahaman dan kandungan dari al.qur'an sendiri entah
kemana,, itu yang pernah dikatakan ma guru saya... perlahan lahan hanya
sebagai bacaan,, kadang artinya sendiri g di baca, di baca pun ga di dalami
isinya

Автор paradise571ify (1 год)
Ngbacooottt pd luuuuuu......eneeek.

Автор Elizabetha Bonita (3 года)
kalau ada yg punya lyric nya tolong share ke saya thanks

Автор TemulawakKecutitem (3 года)
Menarik sekali tentang kehidupan Syekh Siti Jenar, ajaran serta cara
berfikirnya, coba lihat dari tengah aja deh...

Автор ANTO DIRAN (2 года)
sombong gimana...otak kamu yang sombong di cuci oleh media film2 wali songo
yg memojokan syeksiti jenar...!!!

Автор Muhammad Addeen Mohd Nasir (1 год)
siti jenar ceritanya banyak yang dimitoskan sebenarnya...

Автор mahmudah faqot (1 год)
karena akan salah persepsi bila di sampaikan pada orang awam seperti
kita,,, namun hal itu memang benar,,, syekh st jenar udah tinggi tauhidnya

Автор p4laxs (2 года)
sok tau lo,,,,

Автор getas gunawan (2 года)
saya menyukai karakter syeikh siti jenar,karena dialah satu satunya wali yg
sudah mencapai titik puncak spiritual pada jamanya yaitu manunggaling kaulo
lan Gusti,ia pun berani bilang aku adalah Tuhan,tetapi TUHAN YG MAHA ESA
BUKANLAH AKU ,.atau dgn kata lain dia sudah mencapai tingkat kesempurnaan
hidup dan ada yg bilang kehadiranya sebenarnya diperuntukan utk paraWALI-9
(tentang rahasia tuhan)

Автор Arkan Gamafatih (1 год)
Berhentilah kita menilai siapa beliau, kita do'akan saja para penyebar
agama islam itu mendapatkan tempat mulia di sisi Allah SWT, Bukankah
berpatokan Qur'an dan Hadist itu lebih jelas..Mari kita cari ilmu
sebanyak-banyaknya...keep fight kawan2.. Semoga Allah SWT menyangi
kita....Amin

Автор R. Aji (3 года)
Syech site Jenar seorang ahli ma'rifatullah, ajaran2 beliau sungguh indah
jika kalian tau.. jangan kalian menghujat jika kalian tidak tau seluk beluk
asal usul syech. jangan suka menghujat Waliyullah. HATI2 terhadap kaum
WAHABI !!!!

Автор atun rara (1 год)
rajanya tauhid itu syekh siti jenar. tapi ajaran itu tidak boleh di pakek

Автор Hadi Yanto (3 года)
lagu juriiiiiiiiiiiig

Автор agung mizukage (2 года)
kafir tidak nya syaihh siti jenar hanya alloh yang tau...

Автор JagoanNeon (3 года)
Ini lagu pamitan karya maestro musik Gesang (alm) yang dinyanyiin kalo gak
salah denger suaranya adalah suara Waldjinah seorang maestro keroncong.
Kalo konten cerita gak berani komen, karena salah satu versi nya menyatakan
bahwa Syeh Siti Jenar sebenarnya tidak kafir, namun dia menyampaikan suatu
ajaran (sufisme) yang bila dipaksakan pada masyarakat saat itu bisa
menyebabkan kekafiran. Kemudian penguasa saat itu didampingi wali songo
menjatuhkan hukuman mati untuk menghentikan syeh siti jenar.

Автор caraka gatot (2 года)
gak usah pada repot"kita kembali pada alquran dan khadist,itu hnya sejarah
buatan manusia ja.....ada benar n salahnya,itu menrt saya bro

Автор harno sastronagoro (3 года)
gimana cara downlood

Автор R. Aji (2 года)
bukannya sok tau.. tapi yang guru ane ajarkan tentang beliau ya seperti
tiu, dan beliau itu bukan kafir. beliau seorang ahli makrifat.

Автор Feng Shin (1 год)
setahu saya seorang muslim hanya meyakini ALLAH sebagai tuhan tunggal yang
layak disembah dan bukan seorang syekh siti jenar yang mengaku" dirinya
tuhan seperti fir'aun, apalagi anda mengakui kitab lain selain al quran..
keimanan anda patut dipertanyakan disini.. manusia dibuat dari tanah liat
bukan dari nur, dan al quran bukan tambahan merupakan kitab yang diturunkan
melalui perantara tuhan untuk umat akhir zaman. tuhan mengajarkan untuk
tunduk, patuh dan takut..

Автор cacak1954 (2 года)
ya betul.. baca bukunya agus sanyoto tentang syeh stiti jenar versi
cirebon... diambongpun syeh memberirakan nama desa tanah merah, dijakarta
dan meraoke.. desa2 lemahbang ato lemah abang ato tanah abang kelak
kemudian hari banyak yg berubah nama menjadi kauman..... dan kauman ada
dihampir semua kecamatan dan kabupaten dijawa dan hampir penduduknya adalah
pemeluk islam taat....

Автор Anton Palgunadi (2 года)
wes ajaran sheik siti jenar ndak bisa disampaikan kepada orang yg bukan
maqom_nya>>>>>>wali songo nggih uapik dalam syiar agama>>>>manunggaling
kawulo gusti perlu dilakoni atau ditirakati>>>>>>walaupun saya penganut
ajaran siti jenar>

Автор Guritno (2 года)
Justru anda yang salah boss.. saya termasuk pengikut ajaran Syekh Siti
Jenar... Tapi Umat Agama yang sombong yang mengkafirkan/memurtadkan Syekh
Siti Jenar... apa mau ketemu boss?? biar bisa share tentang ajaran beliau??
saya punya banyak sekali referensi atau keperluan untuk lainnya juga boleh??

Автор Guritno (1 год)
Nih orang tolol gak ngerti konteksnya.. main jawab aja.. dasar gak punya
otak... Saya ini pengagum ajaran Syekh Siti Jenar... Tolong dipake
otaknya!!!

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта