Видео


syeh siti jenar.by: Heru Jayeng.mp4



Gunung Kemukus makam Pangeran Samudra atau Syeikh Siti Jenar ?
Sampai saat ini masih misterius, Namun didekat gunung kemukus ada sebuah desa bernama Lemah Abang (MahBang), yang menjadi tanda cirikhas Syeh Siti Jenar , yg setiap membuka desa2 baru selalu diberi nama Lemah Abang, sehingga Dia juga dijuluki Syeikh Lemah Abang.

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 90,529
Добавлено: 4 года
Длительность: 3:51
Комментарии: 58

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Music"
Видео загрузил: Heru Jayeng
Показать больше видео, загруженных Heru Jayeng


Похожие видео:

WartaNU: Pak As'ad Said Ali, "Apa Benar Syech Siti Jenar Dihukum Mati?
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 7207
Sunan Kalijaga dan Syeh Siti Jenar (Full Movie)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 123026
Filem Sejarah Klasik
Sunan Kali jaga & Syeh Siti jenar
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 18094
makna lagu lir ilir
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 207618
GUNUNG KAWI - MALANG, INDONESIA
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 100123
Gebyar 1 Suro Acara Tahunan sebagai perwujudan rasa syukur atas karunia yang di limpahkan selama setahun.
Dua Dunia - Petilasan Sunan Kalijaga
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 88870
RAJA PARA WALI SE-DUNIA
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 376831
Zawiyah Sirul barokah
kidung rumekso ing wengi ( slide show )
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 63241
kidung rumekso ing wengi karya Sunan Kalijaga,menghidupkan kembali budaya bangsa indonesia ! ( bukan bertujuan melanggar hak cipta )
KEMUKUS PART 3
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 7591
Feature Documentary of Kemukus Captured in 2008 More Info : http://kemukuscapitalspirit.blogspot.com
homicide siti jenar chyper drive
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 29617
homicide siti jenar chyper drive_rebellion_stuff
Menapak Jejak Wali Allah_Part 1
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 135569
Indonesia dikenal negara yang memiliki penduduk muslim terbesar didunia, perjalanan panjang ajaran islan dari jasirah arab hingga sampai ke jawa di...
Kidung Ati Tangise Bumi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 63436
Kidung Ati Tangise Bumi Voc. Yhady S Cipt. Yhady S, Arr. M Aeruto Produksi AVM Studio Lagu Tema : Program Pemulihan Dieng...
Sunan Kalijaga dan Syeh Siti Jenar (Full Movies)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 294650
FILM ISLAMI "SUNAN KALIJAGA vs SYEKH SITI KOBAR"
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 108582
KOLEKSI FILM ARYAN PRASETYA
meraga sukma
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 115309
Ilmu ini tergolong langka dan juga suatu ilmu yang berpedoman pada unsur iffah yang menyerap energi sifat alam, dan menduduki peringkat keenam dari...
Makam Wali Songo
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 85726
Mantra Wedha
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 40851
Kidung Mantra Wedha, biasa dilantunkan menyambut malam
Meditasi Pasrah No 1 - Musik Jawa Palaran Pangkur Karuna - Lianto Tjahjoputro

Просмотров: 16235
MEDITASI PASRAH No. 1- Music Jawa Palaran Pangkur Karuna - Lianto Tjahjoputro Sejak dahulu kala, orang Jawa memiliki salah satu prinsip yang...
kh kholil bangkalan.wmv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 63947
sunan kalijaga&syech sitijenar(BAG:1/2)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 38603
ZIKRULLAH 1 - Arif Billah Ustaz Hj. Hussien B. Abdul Latiff
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 79622
Zikrullah -Ini adalah salah satu kelas lanjutan daripada Seminar Makrifatullah. makrifatullah 1,2 dan 3. Insyaallah akan dimuat naikkan lagi kelas...
Bung Karno - Gombloh
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 74901
Tidak seorangpun yang menghitung-hitung : "Berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk...
dokumen videowawancara alm.PB.XII 2004 -Gustinino Channel on facebook
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 6650
wasiat almarhum PB.XII dalam bentuk wawancara video ketika beliau masih hidup soal raja penggantinya yang harus punya kepribadian yang...
Wali Sembilan (SONGO)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 107197
http://fidimeru.com/Petua - wali 9 - Jika hendak berubat boleh jadikan peta ini panduan http://fidimeru.com/gambar/Peta_Rumah.jpg Dapatkan No...
Cara Dasyat Aktifkan Tenaga Dalam
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 339038
CARA CEPAT DAN DASYAT BANGKITKAN KEKUATAN TERSEMBUNYI DALAM DIRI MANUSIA. Klik link situs http://www.mindpower-spiritual.blogspot.com

Комментарии:

Автор Mbak Roro (3 года)
saya gak ngerti artinya lagu ini tp suka bangeet....sedih T_T

Автор Guritno (2 года)
Agama sombong merusak bangsa ini.

Автор Feng Shin (1 год)
sungguh ironis, agama diciptakan untuk kedamaian yang menuntun kepada
keselamatan, tapi malah menimbulkan perpecahan dan permusuhan, bahkan
dikalangan sesama agama sendiri.. apakah anda semua menyadari dan meyakini
bahwa tuhan sesungguhnya mengetahui semua ini? jika iya mengapa dia hanya
bersembunyi saja disana melihat semua pertikaian yang terjadi terlebih lagi
terjadi pada penganutnya? bukankah semua ini terjadi atas izinnya?

Автор nanang santi (1 год)
aku tolong kasi lagunya yang full dong

Автор getas gunawan (1 год)
anda benar sekali..

Автор Guritno (2 года)
Pemahaman Syekh Siti Jenar lah yang dibutuhkan dan mampu mempersatukan
bangsa ini kembali..

Автор Tukijo Hajini (3 года)
ngawur

Автор kapalbanyu (2 года)
banyak agama berserta kepercayaannya adalah bukti akan kebesaran
Allah,..kalian bisa bayangkan betapa bodohnya Allah jika hanya melahirkan
satu agama dan satu kepercayaan,. gimana bisa manunggal...???

Автор Tommy Hediaka (2 года)
iya betul. Sebenernya Syaikh Siti Jenar adalah nama sanepan dari beliau.
Beliau masih 1 generasi lebih muda dari Nabi Muhammad SAW. Ibaratnya di
jaman para wali, Para 9 wali memiliki 10 ilmu, namun Syaikh Siti Jenar
memiliki 11 ilmu. Karena itu beliau sebenarnya diutus untuk para wali.

Автор obromarkoto813 (2 года)
sy cinta beliau- manusia besar yg terlupakan ..........

Автор getas gunawan (1 год)
benar saudara nanang,inilah filosofi orang bijak mencari kesalahan pada
diri kita sendiri dari fikiran, perkataan,dan perbuatan kita utk mencapai
hidup yg lebih sempurna.

Автор B' DJO (2 года)
wallahua'lam

Автор R. Aji (2 года)
jangan suka mengkafirkan seseorang,,, jangan2 anda sendiri kafir, Syech
Siti Jenar seorang Waliyulloh.

Автор selo861 (3 года)
mumettt

Автор MyRiza24 (2 года)
Tuan Syeikh Siti Jenar adalah ahli ma'arifat. Beliau mengetahui secara
tinggi mengenai Hakikat banyak aspek di Islam. orang yang mengetahui
tentang hakikat adalah orsng yang tinggi. dia tidak hanya membahas islam
lewat syari'at. semakin tinggi ilmu seseorang maka semakin banyak pula
orang yang mengatakan bahwa ia sesat dan Gila, contoh Rasul yang pernah
dihujat dan dikatakan gila. Pada saat ia mengakui bahwa ia adxalah tuhan,
pd saat itu ia tdk sadar. karena NUR ALLAH lah yang memasuki dirinya.

Автор getas gunawan (1 год)
tergantung diri masing2 dlm memahami agama dan ktbnya, kalau saya pribadi
ktb yg sejati ada didlm diri saya sendiri yg disebut guru sejati/nur allah
yg selalu saya bawa kemanapun saya pergi dan dia selalu mengingatkan saya
dan sebaliknya ktb yg ada diluar diri saya baik itu al Qur'an,weda,
injil,tripitaka merupakan tambahan untuk memahami kebesaran tuhan itu
sendiri dan ketekunan kita dlm memahamiNYA pada akhinya akan membawa kita
masuk kedlm qalbu kita sendiri utk mengenalnya secara hakiki

Автор p4laxs (2 года)
mang lo tau,,,,

Автор j0kerpoker (3 года)
2:15 dia itu kafir di hadapan manusia tapi beriman di mata tuhan....
beriman dari mana??sesungguhnya islam itu mengajarkan hal yang baik2 dan
tidak meresahkan masyarakat luas

Автор kapalbanyu (2 года)
kebaikan akan disebut baik jika ada yg jelek,..begitupun kejelekan terlahir
karena ada yg baik,.. mohon maaf ane masih tau baik dan buruk
aja,..barangkali ada yg bisa ngajarin salah dan benar,..ane ngelamar jadi
muridnya..

Автор Rusya Rivalindo (1 год)
Sebagai Pertanyaan renungan,....... 1. Apakah yang harus diyakini....?
ALQURAN atau Buku sejarah buatan manusia 2. Apakah harus diingkari .....?
Kuasa ALLAH SWT atau Cerita2 nenek moyang

Автор arik darsono (1 год)
setuju shob... ingin sebenarnya memahami ajaran itu

Автор lan azlan (2 года)
itu rahsia allah

Автор mahmudah faqot (1 год)
sip... isi al Qur'an dalam dunia kan udah mulai berkurang,, hanya tinggal
tulisan,,, tapi pemahaman dan kandungan dari al.qur'an sendiri entah
kemana,, itu yang pernah dikatakan ma guru saya... perlahan lahan hanya
sebagai bacaan,, kadang artinya sendiri g di baca, di baca pun ga di dalami
isinya

Автор paradise571ify (1 год)
Ngbacooottt pd luuuuuu......eneeek.

Автор Elizabetha Bonita (2 года)
kalau ada yg punya lyric nya tolong share ke saya thanks

Автор TemulawakKecutitem (2 года)
Menarik sekali tentang kehidupan Syekh Siti Jenar, ajaran serta cara
berfikirnya, coba lihat dari tengah aja deh...

Автор ANTO DIRAN (2 года)
sombong gimana...otak kamu yang sombong di cuci oleh media film2 wali songo
yg memojokan syeksiti jenar...!!!

Автор Muhammad Addeen Mohd Nasir (1 год)
siti jenar ceritanya banyak yang dimitoskan sebenarnya...

Автор mahmudah faqot (1 год)
karena akan salah persepsi bila di sampaikan pada orang awam seperti
kita,,, namun hal itu memang benar,,, syekh st jenar udah tinggi tauhidnya

Автор p4laxs (2 года)
sok tau lo,,,,

Автор getas gunawan (2 года)
saya menyukai karakter syeikh siti jenar,karena dialah satu satunya wali yg
sudah mencapai titik puncak spiritual pada jamanya yaitu manunggaling kaulo
lan Gusti,ia pun berani bilang aku adalah Tuhan,tetapi TUHAN YG MAHA ESA
BUKANLAH AKU ,.atau dgn kata lain dia sudah mencapai tingkat kesempurnaan
hidup dan ada yg bilang kehadiranya sebenarnya diperuntukan utk paraWALI-9
(tentang rahasia tuhan)

Автор Arkan Gamafatih (11 месяцев)
Berhentilah kita menilai siapa beliau, kita do'akan saja para penyebar
agama islam itu mendapatkan tempat mulia di sisi Allah SWT, Bukankah
berpatokan Qur'an dan Hadist itu lebih jelas..Mari kita cari ilmu
sebanyak-banyaknya...keep fight kawan2.. Semoga Allah SWT menyangi
kita....Amin

Автор R. Aji (2 года)
Syech site Jenar seorang ahli ma'rifatullah, ajaran2 beliau sungguh indah
jika kalian tau.. jangan kalian menghujat jika kalian tidak tau seluk beluk
asal usul syech. jangan suka menghujat Waliyullah. HATI2 terhadap kaum
WAHABI !!!!

Автор atun rara (1 год)
rajanya tauhid itu syekh siti jenar. tapi ajaran itu tidak boleh di pakek

Автор Hadi Yanto (2 года)
lagu juriiiiiiiiiiiig

Автор agung mizukage (2 года)
kafir tidak nya syaihh siti jenar hanya alloh yang tau...

Автор JagoanNeon (2 года)
Ini lagu pamitan karya maestro musik Gesang (alm) yang dinyanyiin kalo gak
salah denger suaranya adalah suara Waldjinah seorang maestro keroncong.
Kalo konten cerita gak berani komen, karena salah satu versi nya menyatakan
bahwa Syeh Siti Jenar sebenarnya tidak kafir, namun dia menyampaikan suatu
ajaran (sufisme) yang bila dipaksakan pada masyarakat saat itu bisa
menyebabkan kekafiran. Kemudian penguasa saat itu didampingi wali songo
menjatuhkan hukuman mati untuk menghentikan syeh siti jenar.

Автор caraka gatot (1 год)
gak usah pada repot"kita kembali pada alquran dan khadist,itu hnya sejarah
buatan manusia ja.....ada benar n salahnya,itu menrt saya bro

Автор harno sastronagoro (3 года)
gimana cara downlood

Автор R. Aji (2 года)
bukannya sok tau.. tapi yang guru ane ajarkan tentang beliau ya seperti
tiu, dan beliau itu bukan kafir. beliau seorang ahli makrifat.

Автор Feng Shin (1 год)
setahu saya seorang muslim hanya meyakini ALLAH sebagai tuhan tunggal yang
layak disembah dan bukan seorang syekh siti jenar yang mengaku" dirinya
tuhan seperti fir'aun, apalagi anda mengakui kitab lain selain al quran..
keimanan anda patut dipertanyakan disini.. manusia dibuat dari tanah liat
bukan dari nur, dan al quran bukan tambahan merupakan kitab yang diturunkan
melalui perantara tuhan untuk umat akhir zaman. tuhan mengajarkan untuk
tunduk, patuh dan takut..

Автор cacak1954 (2 года)
ya betul.. baca bukunya agus sanyoto tentang syeh stiti jenar versi
cirebon... diambongpun syeh memberirakan nama desa tanah merah, dijakarta
dan meraoke.. desa2 lemahbang ato lemah abang ato tanah abang kelak
kemudian hari banyak yg berubah nama menjadi kauman..... dan kauman ada
dihampir semua kecamatan dan kabupaten dijawa dan hampir penduduknya adalah
pemeluk islam taat....

Автор Anton Palgunadi (1 год)
wes ajaran sheik siti jenar ndak bisa disampaikan kepada orang yg bukan
maqom_nya>>>>>>wali songo nggih uapik dalam syiar agama>>>>manunggaling
kawulo gusti perlu dilakoni atau ditirakati>>>>>>walaupun saya penganut
ajaran siti jenar>

Автор Guritno (2 года)
Justru anda yang salah boss.. saya termasuk pengikut ajaran Syekh Siti
Jenar... Tapi Umat Agama yang sombong yang mengkafirkan/memurtadkan Syekh
Siti Jenar... apa mau ketemu boss?? biar bisa share tentang ajaran beliau??
saya punya banyak sekali referensi atau keperluan untuk lainnya juga boleh??

Автор Guritno (1 год)
Nih orang tolol gak ngerti konteksnya.. main jawab aja.. dasar gak punya
otak... Saya ini pengagum ajaran Syekh Siti Jenar... Tolong dipake
otaknya!!!

Автор Agung Nugroho (2 года)
wah klo memang benar hal tsb, Subhanalloh. soalnya kebetulan juru kunci
gunung kemukus adalah masih keluarga, dan sejauh pengetahuan kami, yang
dimakamkan disana adalah Pangeran Samodra.

Автор slamet widodo (1 год)
Pernah baca di bukunya damar sasangka syeh siti jenar masih ada garis
dengan nabi muhammad. ketika masa gerakan islamisasi jawa beliau termasuk
tidak suka dengan strategi wali sangha yang dipandang terlalu kasar dan
vulgar. beliau membuat gerakan sendiri dengan ajaran manunggaling kawula
gusti salah satu pengikutnya adalah jaka tingkir.

Автор Feng Shin (1 год)
jadi anda meyakini bahwa syekh siti jenar adalah tuhan karena menurut dia
sebagian dari dirinya merupakan tuhan?

Автор nanang santi (1 год)
yang jelas kita tau g kekafiran kita sendiri

Автор Eko Prasodjo (4 месяца)
Dalam diam dan kesendirian, menikmati keluar masuknya nafas,akan membuat
kita menyadari bahwa kita bernafas, nafas adalah tali hidup, yang
menghubungkan kita dengan yang maha hidup, dalam nafas pun ada banyak
macam..... dengan menikmati kita akan mengetahui....akhirnya kitapun akan
mengetahui apa yang ingin kita ketahui...... tentang apa dan siapa...
tentang apa dan bagaimana.... dan lainya.....

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта