Видео


anak smp tawuran sadis



Profileku http://www.indonesiaindonesia.com/Kijokobodong

bener2 deh anak sekolah jaman sekarang, ga beda sama preman, komentar dong

Video source and greatly thanks to Transtv http://www.transtv.co.id

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1,968,056
Добавлено: 6 лет
Длительность: 1:15
Комментарии: 442

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "News"
Видео загрузил: Kijokobodong
Показать больше видео, загруженных Kijokobodong


Похожие видео:

Tawuran SMA gara gara saling ejek
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 670188
http://www.madurachannel.com Saling Ejek, Dua Kelompok Siswa SMA Terlibat Tawuran Berita madura, berita sumenep, berita pamekasan, berita sampang,...
36 ael vs laler 3pl Part 1.3GP
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 277632
Kecelakaan Paling Ajaib dan Kocak
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 142163
alhamdullilah.... mereka bsa selamat... makasi ya allah... brikan lah keselamatan pada mereka yg membawa kendaraan dan pejal kaki... barkati lah...
ISRAEL JAKARTA ALLBASE VS BOEDOET 145 (Version 1)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 872017
Israel Jakarta Allbase Vs Boedoet 145 Part I
(tawuran) STM MESHIR 56 vs ENAM KR (berak'in 6kr ampe bol).mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 288766
tugas (ARION) pulogadung
Bentrok Benteng Viola vs Benteng Mania
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 431109
Supporter PERSITA Tangerang bentrok dengan supporter Persikota tangerang.. dibawah fly over Tip-Top.
Aksi Pembantaian Terekam Kamera CCTV.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2543950
Aksi pembantaian oleh sekelompok anggota geng di Kamerovo, Rusia terekam oleh kamera CCTV.
bonek vs solo (10/12).
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 557666
rombongan suporter persebaya menerobos hujan batu di solo . rusuh..
Tragedi Sea world
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 4755084
Tawuran Menjelang Buka Puasa di Jakarta Barat
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 138484
Tawuran antarwarga terjadi di Jakarta Barat. Kali ini antara warga Kampung Rawa Buaya dan warga Kampung Duri, Sabtu (29/8/2009) sore. Tawuran pecah...
ULAR MONSTER TELAN BUAYA
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1091149
http://www.mediakomtrisakti.ac.id/index.php?prodi http://lpmktrisakti.webs.com/index.htm
Pelajar Tendang Guru
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 3028458
Guru tidak profesional, pelajar pula kurang ajar
slayer 29 miztix.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 587962
DOKUMENTASI SEKOLAH
Ilmu kebal bukan mitos
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 5643621
http://www.facebook.com/profile.php?id=1441939780#!/profile.php?id=1441939780 http://gazaahmad.deviantart.com/gallery/...
Romeo Juliet Part 2
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 621689
Setelah mengikuti pertandingan berskala besar, Rangga dan beberapa pendukung setia Persija menyerang lawan mereka, pendukung Persib. Namun tanpa...
NGETOS
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 329749
VIDEO 2 SISWA BERANTEM DI GORONTALO
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 828577
siswa bandelll
perang sarung.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 176480
Jangan Di tiru... berbahayaa!!!
Aksi Brutal Geng Motor Aniaya Lawan Hingga Tewas
Рейтинг Рейтинг РейтингРейтингРейтинг
Просмотров: 156889
https://www.facebook.com/pages/Anti-Gangster/223440221018236 Aksi Brutal Geng Motor Aniaya Lawan Hingga Tewas Aksi brutal geng motor yang...
tawuran pelajar sTm 12 pL0eit
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 269073
nhe lage dari STM'N 12 PLOEIT taon 2007
Tawuran Camp Kz-5
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 242574
loe santai we asik loe usik we bantaiii !!
KAPAL balikin 70.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 367415
The Warriors vs Baseball Furies 1979 (Italiano)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 645849
SELAMAT JALAN KAWAN KU. HARDI JAYA PASTIKA (KUSKUS) 40.cus 6kramat raya berduka :'(
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 196257
zack a team 809 masukin AL (Anak Laler)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 247414
wew

Комментарии:

Автор Nadia fahiratunnisa (4 месяца)
jahat

Автор hartantyo pramono (9 месяцев)
Makan msh pd minta emak bapak aje pd SOK2an!..ah elah lu tong

Автор Tohir Item (6 месяцев)
Smp ayam


Автор balori iswandi (8 месяцев)
itu dijawa kan? memenglah anak2 di pulau sebrang gak ada otaknya untung di
sumtra gak ada yang beginian adapun tidak sampai separah ini.

Автор saestuable (11 месяцев)
YPM ama KaSar 13 mah kalah telak..!

Автор deden aja (11 месяцев)
MAKANYA ENTE2 JG JNGN BS BACOT DOANG ITU REGENERARI PARA PENDAHULU NYA AJA
BEGITU YA DI IKUTIN'?OBAT NYA KITA RANGKUL ADAIN LOMBA TAWURAN ANTAR
SEKOLAH?TP DI WASITIN ?SBNER NYA MEREKA ITU KL SENDIRIAN MAH MENTAL BANCI
BERANI NYA BANYAKAN

Автор Hayu Wahido Suko (11 месяцев)
Enak ga nak di gebukin? Coba pulang sekolah lgsung tidur enak..

Автор Bara Isya (10 месяцев)
Hahahah ada yang kena sayurr 

Автор arman firmansyah (11 месяцев)
Pasukan kapuk raya nie
Smp 122+112+261+201+exaZ sakti+almuttaqin

Автор begundal reza (11 месяцев)
semoga ini jadi cerminan para anak bangsa yang bertingkah konyol melakukan
tawuran yang tidak ada gunanya kalian adalah penerus bangsa kalian adalah
harapan keluarga buat apa mati konyol seperti inm sudah cukup kalian
seperti ini mnari bersama kita membangun bangsa

Автор Jansen Efraim (11 месяцев)
itu bukan anak smp

Автор yudi risdian (11 месяцев)
gaya gaya an kntol masih smp aje belagu lo, belom aje stm lo

Автор Kunani Rizal (1 год)
Anak anak ga punya masa depan ,tolol ,sampah masyarakat

Автор midong madong (1 год)
gag ada yg kasihan sama ortu loh pada babee...
ortu loh nyari duit ke sana ke sini buat mendidik loh yg benr loh malahan
gag bener dasar anak durhaka...

BGSD KAU...

Автор marvel rahman (9 месяцев)
lma yah

Автор Wahyu Maulana (1 год)
Kontol semua

Автор ryu ken (1 год)
banyak beud anak setannya....

Автор bagus puspita (1 год)
anak setan fery ??? berarti ortu ny jIN donK ...
anak skrg pd ngikutii generasii ny maklum kurang pengawasan ...
lama klamaan negara nii ... jd sampaH

Автор adhe ocie (1 год)
anak anak tolol . otak nya di dengkul

Автор Mochammad Hafidh (1 год)
Alay

Автор nanang priyatno (1 год)
matilah kw kawan

Автор rendy wijaya (2 года)
masih pelajar SMP aja udh kyk gtu, gmna dewasa nya.. ingat dek sekolah buka
buat sok" jago.. ingat masa depan nanti....

Автор Rizky Syahputra (1 год)
itu masih biasa ... kalo loe kuat bantai SMPN 32 Bekasi Donk !!!

Автор pilar wiguna (2 года)
pelajar ga berguna bisa ya tauran aza ,,, mau di bawa ke mna generasi muda
aza bisa ya taurann huuu,,, pikir dong ortu loe di rumah udah susah
ngebiayain loe sekolahh,,

Автор Alvin Ausrin (2 года)
Bante ajah yg dah jatoh.. ccd kaliii

Автор Annur Nabil (2 года)
dih minta ditembak 50 kaliber -__- abg labil sampah masyarakat, jawa jawa
bego balik aja sono ke kampung jangan ngerusak jakarte

Автор Ryan rifal (2 года)
lo semua tolol low mau brantem satu lawan satu coba

Автор yoga irpandika (2 года)
keren

Автор Kumann ajah tau (2 года)
bvbvbvbv

Автор See azact (1 год)
taurann macam apa....?? yg enak tuh tauran tangan kosong tanpa senjata
tajam....

Автор Jham bhul (2 года)
wew ah........................................

Автор MICHAEL FOFID (2 года)
wlwlwlwll ini mah angkatan gw,2008....Gabungan Doetem & 3DC all
Bace,,,,BANTAI 242

Автор shepat roots (1 год)
dokoh

Автор Rizkirafu (2 года)
Tawuran=banci

Автор dion syapt (2 года)
"Kenapa lu berantem? Kenapa lu tawuran? Nyusahin doank! Nyusahin Orang! Can
you see so many die, so many loose their family!" quote from Tawuran - The
Ballocks lyrics.

Автор jan andreas (2 года)
SMP PGRI 3 DC NIH !! mana 242 sma YPM jebol ga ada apa apanya !! mampus looh

Автор codenymous (2 года)
mampus dikeroyokin lagian sih tawuran

Автор ilham nax Jkt (1 год)
kata orang indonesia mau maju gimana mau maju kalo SMA pada tauran gitu
emak bapanya udah cape ngasih duit tapi kelakuan nya kaya gitu buat apa
ribut meningan kita saling damai

Автор alvin ade saputra (1 год)
anak alay gak tau diri...orang tua susah-susah cari uang untuk mereka
sekolah.tapi kelakuan mereka seperti sampah .

Автор erick jeck (2 года)
tingkat kn perstasi anda klo bisa sampe kemancanegara klo ngk snang datang
ja kesini singel pun q ladeni

Автор fajrislow (2 года)
sadis apaan lu tolol .

Автор ahadun ahad (1 год)
ya ampun...gmn ntar nasib bangsa kalo penerusnya aja kyak gini??

Автор asli nax bali (2 года)
wkwkwk....masa DEPAN SURAM THU BGI PLAJAR

Автор ari brandalyake (2 года)
mampossss mati ajah llo sono.....?

Автор Michael Fernando (2 года)
Goblok, Sampah lu smua ,,, Dateng sini ke XmV Matrix 1991 Tangerang

Автор Hunawa Sungkara (2 года)
paeh siaH... M O D A R

Автор AL Catraz (2 года)
mereka sangat meresapi & mendalami adegan2 dari film "crow zero".. wkwkw..
sm ky kita wkt kcil klo dmen nonton ultraman, so2an bgaya ala ultraman..
lantas kita sbut sja mereka masih anak cere, ingusan yg msih gmpang
tpngaruh..

Автор mahesa rendy Ardilla (1 год)
mampos kalau gw jadi lawannya gw injek injek kepalanya.

Автор yadi yadie (1 год)
Hadoh ini lagi bikin film ya

Автор Muhamad Isa Al - Yakub (2 года)
Michael Fernando Banyak Bcod Lo Berani Jngan Main Kandang BANGSAD . Ayo tes
skolah lo dimana gw lawan, jgnn main kandang ya AYAM

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта