Видео


anak smp tawuran sadis



Profileku http://www.indonesiaindonesia.com/Kijokobodong

bener2 deh anak sekolah jaman sekarang, ga beda sama preman, komentar dong

Video source and greatly thanks to Transtv http://www.transtv.co.id

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1,961,599
Добавлено: 6 лет
Длительность: 1:15
Комментарии: 442

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "News"
Видео загрузил: Kijokobodong
Показать больше видео, загруженных Kijokobodong


Похожие видео:

Pejantan Tangguh - SMAN 70
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 791567
Bahasa Indonesia's project made by XI-inter sman70
Bentrok Benteng Viola vs Benteng Mania
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 424765
Supporter PERSITA Tangerang bentrok dengan supporter Persikota tangerang.. dibawah fly over Tip-Top.
Pelajar Tendang Guru
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2987502
Guru tidak profesional, pelajar pula kurang ajar
36 ael vs laler 3pl Part 1.3GP
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 264425
Ilmu kebal bukan mitos
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 5546914
http://www.facebook.com/profile.php?id=1441939780#!/profile.php?id=1441939780 http://gazaahmad.deviantart.com/gallery/...
ULAR MONSTER TELAN BUAYA
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1057940
http://www.mediakomtrisakti.ac.id/index.php?prodi http://lpmktrisakti.webs.com/index.htm
Tawuran SMA gara gara saling ejek
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 652152
http://www.madurachannel.com Saling Ejek, Dua Kelompok Siswa SMA Terlibat Tawuran Berita madura, berita sumenep, berita pamekasan, berita sampang,...
The Warriors vs Baseball Furies 1979 (Italiano)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 637345
(tawuran) STM MESHIR 56 vs ENAM KR (berak'in 6kr ampe bol).mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 285867
tugas (ARION) pulogadung
bonek vs solo (10/12).
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 541722
rombongan suporter persebaya menerobos hujan batu di solo . rusuh..
Tawuran Menjelang Buka Puasa di Jakarta Barat
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 138306
Tawuran antarwarga terjadi di Jakarta Barat. Kali ini antara warga Kampung Rawa Buaya dan warga Kampung Duri, Sabtu (29/8/2009) sore. Tawuran pecah...
Aksi Brutal Geng Motor Aniaya Lawan Hingga Tewas
Рейтинг Рейтинг РейтингРейтингРейтинг
Просмотров: 149454
https://www.facebook.com/pages/Anti-Gangster/223440221018236 Aksi Brutal Geng Motor Aniaya Lawan Hingga Tewas Aksi brutal geng motor yang...
zack a team 809 masukin AL (Anak Laler)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 232902
wew
Kecelakaan Paling Ajaib dan Kocak
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 138950
alhamdullilah.... mereka bsa selamat... makasi ya allah... brikan lah keselamatan pada mereka yg membawa kendaraan dan pejal kaki... barkati lah...
Bentrok Suporter Persija VS Persita
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 431831
Tawuran dan bentrok suporter kembali terjadi, antara suporter Persija vs suporter Persita
Aksi Pembantaian Terekam Kamera CCTV.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2489332
Aksi pembantaian oleh sekelompok anggota geng di Kamerovo, Rusia terekam oleh kamera CCTV.
Tragedi Sea world
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 4700011
VIDEO 2 SISWA BERANTEM DI GORONTALO
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 819710
siswa bandelll
slayer 29 miztix.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 584438
DOKUMENTASI SEKOLAH
Anak sekolah SD udah tawuran, ancur...ancurrr
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 313970
Profileku http://www.indonesiaindonesia.com/Kijokobodong jaman udah gila atau kiamat udah dekat kali, anak sd aja udah bisa tawuran :D...
The Jak
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 457409
trailer for an indonesian documentary on jakartan hooligan football supporters. Official nominee best documentary Indonesian Film Festival 2009
Romeo Juliet Part 2
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 615823
Setelah mengikuti pertandingan berskala besar, Rangga dan beberapa pendukung setia Persija menyerang lawan mereka, pendukung Persib. Namun tanpa...
Tawuran Bonjer Vs AllStar part 1
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 119957
Pemandangan ini sudah biasa terjadi pada malam minggu di Hayam Muruk (KOMPAS)
SMP 43 EDAN (SONG)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 814381
SULAP KEPALA LEPAS DARI BADAN
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 656721
www.magicx2.com

Комментарии:

Автор balori iswandi (7 месяцев)
itu dijawa kan? memenglah anak2 di pulau sebrang gak ada otaknya untung di
sumtra gak ada yang beginian adapun tidak sampai separah ini.

Автор Nadia fahiratunnisa (3 месяца)
jahat

Автор saestuable (10 месяцев)
YPM ama KaSar 13 mah kalah telak..!

Автор Tohir Item (5 месяцев)
Smp ayam


Автор Hayu Wahido Suko (10 месяцев)
Enak ga nak di gebukin? Coba pulang sekolah lgsung tidur enak..

Автор begundal reza (10 месяцев)
semoga ini jadi cerminan para anak bangsa yang bertingkah konyol melakukan
tawuran yang tidak ada gunanya kalian adalah penerus bangsa kalian adalah
harapan keluarga buat apa mati konyol seperti inm sudah cukup kalian
seperti ini mnari bersama kita membangun bangsa

Автор deden aja (10 месяцев)
MAKANYA ENTE2 JG JNGN BS BACOT DOANG ITU REGENERARI PARA PENDAHULU NYA AJA
BEGITU YA DI IKUTIN'?OBAT NYA KITA RANGKUL ADAIN LOMBA TAWURAN ANTAR
SEKOLAH?TP DI WASITIN ?SBNER NYA MEREKA ITU KL SENDIRIAN MAH MENTAL BANCI
BERANI NYA BANYAKAN

Автор hartantyo pramono (8 месяцев)
Makan msh pd minta emak bapak aje pd SOK2an!..ah elah lu tong

Автор Jansen Efraim (10 месяцев)
itu bukan anak smp

Автор yudi risdian (11 месяцев)
gaya gaya an kntol masih smp aje belagu lo, belom aje stm lo

Автор arman firmansyah (10 месяцев)
Pasukan kapuk raya nie
Smp 122+112+261+201+exaZ sakti+almuttaqin

Автор Bara Isya (9 месяцев)
Hahahah ada yang kena sayurr 

Автор Kunani Rizal (1 год)
Anak anak ga punya masa depan ,tolol ,sampah masyarakat

Автор midong madong (1 год)
gag ada yg kasihan sama ortu loh pada babee...
ortu loh nyari duit ke sana ke sini buat mendidik loh yg benr loh malahan
gag bener dasar anak durhaka...

BGSD KAU...

Автор Mochammad Hafidh (1 год)
Alay

Автор Wahyu Maulana (1 год)
Kontol semua

Автор adhe ocie (1 год)
anak anak tolol . otak nya di dengkul

Автор ryu ken (1 год)
banyak beud anak setannya....

Автор bagus puspita (1 год)
anak setan fery ??? berarti ortu ny jIN donK ...
anak skrg pd ngikutii generasii ny maklum kurang pengawasan ...
lama klamaan negara nii ... jd sampaH

Автор marvel rahman (8 месяцев)
lma yah

Автор nanang priyatno (1 год)
matilah kw kawan

Автор rendy wijaya (2 года)
masih pelajar SMP aja udh kyk gtu, gmna dewasa nya.. ingat dek sekolah buka
buat sok" jago.. ingat masa depan nanti....

Автор Rizky Syahputra (1 год)
itu masih biasa ... kalo loe kuat bantai SMPN 32 Bekasi Donk !!!

Автор pilar wiguna (2 года)
pelajar ga berguna bisa ya tauran aza ,,, mau di bawa ke mna generasi muda
aza bisa ya taurann huuu,,, pikir dong ortu loe di rumah udah susah
ngebiayain loe sekolahh,,

Автор Alvin Ausrin (2 года)
Bante ajah yg dah jatoh.. ccd kaliii

Автор Annur Nabil (2 года)
dih minta ditembak 50 kaliber -__- abg labil sampah masyarakat, jawa jawa
bego balik aja sono ke kampung jangan ngerusak jakarte

Автор Ryan rifal (2 года)
lo semua tolol low mau brantem satu lawan satu coba

Автор yoga irpandika (2 года)
keren

Автор Kumann ajah tau (2 года)
bvbvbvbv

Автор See azact (1 год)
taurann macam apa....?? yg enak tuh tauran tangan kosong tanpa senjata
tajam....

Автор Jham bhul (2 года)
wew ah........................................

Автор MICHAEL FOFID (2 года)
wlwlwlwll ini mah angkatan gw,2008....Gabungan Doetem & 3DC all
Bace,,,,BANTAI 242

Автор shepat roots (1 год)
dokoh

Автор Rizkirafu (2 года)
Tawuran=banci

Автор dion syapt (2 года)
"Kenapa lu berantem? Kenapa lu tawuran? Nyusahin doank! Nyusahin Orang! Can
you see so many die, so many loose their family!" quote from Tawuran - The
Ballocks lyrics.

Автор jan andreas (2 года)
SMP PGRI 3 DC NIH !! mana 242 sma YPM jebol ga ada apa apanya !! mampus looh

Автор codenymous (2 года)
mampus dikeroyokin lagian sih tawuran

Автор ilham nax Jkt (1 год)
kata orang indonesia mau maju gimana mau maju kalo SMA pada tauran gitu
emak bapanya udah cape ngasih duit tapi kelakuan nya kaya gitu buat apa
ribut meningan kita saling damai

Автор alvin ade saputra (1 год)
anak alay gak tau diri...orang tua susah-susah cari uang untuk mereka
sekolah.tapi kelakuan mereka seperti sampah .

Автор erick jeck (2 года)
tingkat kn perstasi anda klo bisa sampe kemancanegara klo ngk snang datang
ja kesini singel pun q ladeni

Автор fajrislow (2 года)
sadis apaan lu tolol .

Автор ahadun ahad (1 год)
ya ampun...gmn ntar nasib bangsa kalo penerusnya aja kyak gini??

Автор asli nax bali (2 года)
wkwkwk....masa DEPAN SURAM THU BGI PLAJAR

Автор ari brandalyake (2 года)
mampossss mati ajah llo sono.....?

Автор Michael Fernando (2 года)
Goblok, Sampah lu smua ,,, Dateng sini ke XmV Matrix 1991 Tangerang

Автор Hunawa Sungkara (2 года)
paeh siaH... M O D A R

Автор AL Catraz (2 года)
mereka sangat meresapi & mendalami adegan2 dari film "crow zero".. wkwkw..
sm ky kita wkt kcil klo dmen nonton ultraman, so2an bgaya ala ultraman..
lantas kita sbut sja mereka masih anak cere, ingusan yg msih gmpang
tpngaruh..

Автор mahesa rendy Ardilla (1 год)
mampos kalau gw jadi lawannya gw injek injek kepalanya.

Автор yadi yadie (1 год)
Hadoh ini lagi bikin film ya

Автор Muhamad Isa Al - Yakub (2 года)
Michael Fernando Banyak Bcod Lo Berani Jngan Main Kandang BANGSAD . Ayo tes
skolah lo dimana gw lawan, jgnn main kandang ya AYAM

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта