Видео


anak smp tawuran sadis



Profileku http://www.indonesiaindonesia.com/Kijokobodong

bener2 deh anak sekolah jaman sekarang, ga beda sama preman, komentar dong

Video source and greatly thanks to Transtv http://www.transtv.co.id

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1,944,210
Добавлено: 6 лет
Длительность: 1:15
Комментарии: 442

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "News"
Видео загрузил: Kijokobodong
Показать больше видео, загруженных Kijokobodong


Похожие видео:

Pejantan Tangguh - SMAN 70
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 699836
Bahasa Indonesia's project made by XI-inter sman70
Bentrok Benteng Viola vs Benteng Mania
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 410278
Supporter PERSITA Tangerang bentrok dengan supporter Persikota tangerang.. dibawah fly over Tip-Top.
Pelajar Tendang Guru
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2891489
Guru tidak profesional, pelajar pula kurang ajar
36 ael vs laler 3pl Part 1.3GP
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 212121
Ilmu kebal bukan mitos
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 5348473
http://www.facebook.com/profile.php?id=1441939780#!/profile.php?id=1441939780 http://gazaahmad.deviantart.com/gallery/...
Nj mania vs the jak di Jakarta selatan (bagian 3 )
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 962437
Nj Mania Jawara dari Oetara.
Tragedi Sea world
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 4577368
The Warriors vs Baseball Furies 1979 (Italiano)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 616047
(tawuran) STM MESHIR 56 vs ENAM KR (berak'in 6kr ampe bol).mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 274668
tugas (ARION) pulogadung
VIDEO 2 SISWA BERANTEM DI GORONTALO
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 800202
siswa bandelll
zack a team 809 masukin AL (Anak Laler)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 200254
wew
bonek vs solo (10/12).
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 508737
rombongan suporter persebaya menerobos hujan batu di solo . rusuh..
Nj Mania vs the jak di jakarta selatan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 394901
Aksi Pembantaian Terekam Kamera CCTV.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2391370
Aksi pembantaian oleh sekelompok anggota geng di Kamerovo, Rusia terekam oleh kamera CCTV.
Tawuran Menjelang Buka Puasa di Jakarta Barat
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 137845
Tawuran antarwarga terjadi di Jakarta Barat. Kali ini antara warga Kampung Rawa Buaya dan warga Kampung Duri, Sabtu (29/8/2009) sore. Tawuran pecah...
Bonek Tewas Tersangkut Portal
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 276150
Seorang suporter Persebaya alias bonek tewas diduga tersangkut portal pembatas ketinggian di Desa Buniayu, Kecamatan Tambak, Banyumas, Jawa Tengah,...
slayer 29 miztix.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 579281
DOKUMENTASI SEKOLAH
tawuran pelajar sTm 12 pL0eit
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 268032
nhe lage dari STM'N 12 PLOEIT taon 2007
Romeo Juliet Part 2
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 596642
Setelah mengikuti pertandingan berskala besar, Rangga dan beberapa pendukung setia Persija menyerang lawan mereka, pendukung Persib. Namun tanpa...
SULAP KEPALA LEPAS DARI BADAN
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 651715
www.magicx2.com
KAPAL balikin 70.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 357572
The Jak
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 456389
trailer for an indonesian documentary on jakartan hooligan football supporters. Official nominee best documentary Indonesian Film Festival 2009
Tawuran Bonjer Vs AllStar part 1
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 119390
Pemandangan ini sudah biasa terjadi pada malam minggu di Hayam Muruk (KOMPAS)
Aksi Brutal Geng Motor Aniaya Lawan Hingga Tewas
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 138948
https://www.facebook.com/pages/Anti-Gangster/223440221018236 Aksi Brutal Geng Motor Aniaya Lawan Hingga Tewas Aksi brutal geng motor yang...
Anak sekolah SD udah tawuran, ancur...ancurrr
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 309008
Profileku http://www.indonesiaindonesia.com/Kijokobodong jaman udah gila atau kiamat udah dekat kali, anak sd aja udah bisa tawuran :D...

Комментарии:

Автор rendy wijaya (2 года)
masih pelajar SMP aja udh kyk gtu, gmna dewasa nya.. ingat dek sekolah buka
buat sok" jago.. ingat masa depan nanti....

Автор Rizky Syahputra (1 год)
itu masih biasa ... kalo loe kuat bantai SMPN 32 Bekasi Donk !!!

Автор pilar wiguna (2 года)
pelajar ga berguna bisa ya tauran aza ,,, mau di bawa ke mna generasi muda
aza bisa ya taurann huuu,,, pikir dong ortu loe di rumah udah susah
ngebiayain loe sekolahh,,

Автор Alvin Ausrin (2 года)
Bante ajah yg dah jatoh.. ccd kaliii

Автор Annur Nabil (2 года)
dih minta ditembak 50 kaliber -__- abg labil sampah masyarakat, jawa jawa
bego balik aja sono ke kampung jangan ngerusak jakarte

Автор Ryan rifal (2 года)
lo semua tolol low mau brantem satu lawan satu coba

Автор yoga irpandika (2 года)
keren

Автор Kumann ajah tau (2 года)
bvbvbvbv

Автор See azact (1 год)
taurann macam apa....?? yg enak tuh tauran tangan kosong tanpa senjata
tajam....

Автор Jham bhul (1 год)
wew ah........................................

Автор MICHAEL FOFID (2 года)
wlwlwlwll ini mah angkatan gw,2008....Gabungan Doetem & 3DC all
Bace,,,,BANTAI 242

Автор shepat roots (1 год)
dokoh

Автор Rizkirafu (2 года)
Tawuran=banci

Автор dion syapt (2 года)
"Kenapa lu berantem? Kenapa lu tawuran? Nyusahin doank! Nyusahin Orang! Can
you see so many die, so many loose their family!" quote from Tawuran - The
Ballocks lyrics.

Автор jan andreas (2 года)
SMP PGRI 3 DC NIH !! mana 242 sma YPM jebol ga ada apa apanya !! mampus looh

Автор codenymous (2 года)
mampus dikeroyokin lagian sih tawuran

Автор ilham nax Jkt (1 год)
kata orang indonesia mau maju gimana mau maju kalo SMA pada tauran gitu
emak bapanya udah cape ngasih duit tapi kelakuan nya kaya gitu buat apa
ribut meningan kita saling damai

Автор alvin ade saputra (1 год)
anak alay gak tau diri...orang tua susah-susah cari uang untuk mereka
sekolah.tapi kelakuan mereka seperti sampah .

Автор erick jeck (1 год)
tingkat kn perstasi anda klo bisa sampe kemancanegara klo ngk snang datang
ja kesini singel pun q ladeni

Автор fajrislow (2 года)
sadis apaan lu tolol .

Автор ahadun ahad (1 год)
ya ampun...gmn ntar nasib bangsa kalo penerusnya aja kyak gini??

Автор asli nax bali (2 года)
wkwkwk....masa DEPAN SURAM THU BGI PLAJAR

Автор ari brandalyake (2 года)
mampossss mati ajah llo sono.....?

Автор Michael Fernando (2 года)
Goblok, Sampah lu smua ,,, Dateng sini ke XmV Matrix 1991 Tangerang

Автор Hunawa Sungkara (1 год)
paeh siaH... M O D A R

Автор AL Catraz (1 год)
mereka sangat meresapi & mendalami adegan2 dari film "crow zero".. wkwkw..
sm ky kita wkt kcil klo dmen nonton ultraman, so2an bgaya ala ultraman..
lantas kita sbut sja mereka masih anak cere, ingusan yg msih gmpang
tpngaruh..

Автор mahesa rendy Ardilla (1 год)
mampos kalau gw jadi lawannya gw injek injek kepalanya.

Автор yadi yadie (1 год)
Hadoh ini lagi bikin film ya

Автор Muhamad Isa Al - Yakub (2 года)
Michael Fernando Banyak Bcod Lo Berani Jngan Main Kandang BANGSAD . Ayo tes
skolah lo dimana gw lawan, jgnn main kandang ya AYAM

Автор Hapsoro Yudho (2 года)
anak mana nih..? siapa lawan siapa..??

Автор sakew shinigami (1 год)
kwkwkwkwkwkw cacad

Автор Thariq adji pangestu (2 года)
koco sama anak smk purwakarta lah .. koco sia

Автор Awal Rahman (1 год)
dasar gila

Автор Django Fandango (2 года)
kesian yg ketangkep

Автор Gospel Asmin (1 год)
Ga bermutu

Автор peopleGRUNGE batavia djava (1 год)
haha dari smp sampe sekarang udah mau punya bini gak pernah tawuran, banci
tau tawuran itu, yuk kalo merasa jagoan ikuti gw, kalo emg jago 1 by 1 aja
dan jgn pake senjata, disitulah kepuasaan berkelahi, malu ah pengen jadi
jagoan tapi main rombongan, haha mau kondangan rombongan, cuuiihh !!!

Автор Andro Medo (1 год)
angkatan taon brape lo ?

Автор fido dido (1 год)
hhaaa lucu

Автор riza martin (1 год)
contohi tuh anak muda jepang ama chines rajin belajar, bekerja..coba lihat
negara mereka cpat maju dan sejahtera..nah loe..kyk gini
kerjaanya...mending jihad sana lawan zionis yahudi laknatullah itu...mati
syahid masuk surga...

Автор DENDEN ZAENUDIN (1 год)
PELAJAR KAYA PREMAN , YA MUNGKIN NANTINYA JADI MANUSIA BERMORAL PREMAN
APAPUN PEKERJAANNYA

Автор Sugeng Kusdiarto (1 год)
masih remaja,brutal,pendidikan masih rendah. Mahasiswanya saja pada
berantem....

Автор irwan rizki (1 год)
1 lawan 1 tanpa senjata mah gk brani

Автор putera melayu (1 год)
makanya ...enyak babe loe...jgn cuma doyan bikin anak melulu doang, tp gak
bisa mendidik moral anak anaknya...persis kyk Wedos...msh mndingan wedus
bisa di jual!

Автор aldi ardian (1 год)
kayak tai wooiiii, dah ga jaman tawuran. jgn kyk banci berani satu lawan
stu. pengecut smua lah

Автор satria fu (1 год)
hahahaha gelo.....

Автор andprast14 (2 года)
mending ngaji tong..!!

Автор Ryo Sulistyo (1 год)
anak masih bau kencur bukan belajar malah tawuran...udah ga jaman mau jadi
jagoan..klo mau perang pake otak buat memerangi tekhnologi dunia agar
indonesia maju..

Автор Kumann ajah tau (2 года)
dsasds

Автор Tommy Rusmandani (1 год)
Mau jadi bangsa ini kalo monyet2 ky gini di kasih akses luas bisa hancur
bangsa ini udah bobrok tambah bobrok lama2 runtuh dan terpecah belah

Автор Aplull Wp (2 года)
GENERASI MASA DEPAN GK BERPENDIDIKAN

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта