Видео





Просмотров: 0
Добавлено:
Длительность: 0:00
Комментарии:

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: ""
Видео загрузил:
Показать больше видео, загруженных


Похожие видео:

tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 , STM 12 Ploeit All Base !
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 35302
jawanya ayam hahaha
Pejantan Tangguh - SMAN 70
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 422312
Bahasa Indonesia's project made by XI-inter sman70
slayer 29 miztix.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 539376
DOKUMENTASI SEKOLAH
Celana PUTIH VS Celana BIRU
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 114912
XIFALS putih SESAT biru!!!
The Jak bantai "Oknum" Viking
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 927102
Siapa yang memulai akan menerima akibatnya.. Video ini dibuat saat The Jak baru pulang dari Jepara, di Cikampek dilemparin pake batu sama anak...
meshir training ak 2011
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 140403
benteng viola tawuran dengan benteng mania.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 200840
Kelompok John Kei dan Hercules Bentrok di Cengkareng
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2075228
Bentrokan antara dua kelompok terjadi di Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat. Bentrokan diduga terjadi akibat kelompok John Kei dan...
Bentrok Benteng Viola vs Benteng Mania
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 345613
Supporter PERSITA Tangerang bentrok dengan supporter Persikota tangerang.. dibawah fly over Tip-Top.
The Warriors vs Baseball Furies 1979 (Italiano)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 539170
Kumpulan Video lucu banget terbaru 2013 -- 2014: Bikin ketawa, Bikin ngakak [FUNNY VIDEO] #30
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2154952
Kumpulan Video lucu banget terbaru 2013 -- 2014. Video lucu banget bikin ngakak & video lucu banget bikin ketawa tentunya bisa menghibur dan...
Ilmu kebal bukan mitos
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 4544433
http://www.facebook.com/profile.php?id=1441939780#!/profile.php?id=1441939780 http://gazaahmad.deviantart.com/gallery/...
Video Lucu Banget Bikin ngakak gila video lucu banget bikin ketawa 2014 asli kocak gokil
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2498007
Video Lucu Banget Bikin ngakak gila video lucu banget bikin ketawa 2014 asli kocak gokil, video lucu banget bikin ngakak, video lucu banget bikin...
VIDEO 2 SISWA BERANTEM DI GORONTALO
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 722553
siswa bandelll
Aksi Pembantaian Terekam Kamera CCTV.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2105113
Aksi pembantaian oleh sekelompok anggota geng di Kamerovo, Rusia terekam oleh kamera CCTV.
zack a team 809 masukin AL (Anak Laler)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 67824
wew
Tawuran Memalukan SMA 6 & SMA 70 di saat Perayaan HUT RI Ke 64
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 450620
Tawuran memalukan antara SMA 6 & SMA 70 di saat Perayaan HUT RI Ke 64 17 Agustus 2009 (Andaikan Trupala, Karate, Basket, KIR, Lensa Mahakam,...
KAPAL balikin 70.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 306465
SULAP KEPALA LEPAS DARI BADAN
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 634354
www.magicx2.com
Tentara vs Polisi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1821939
Tawuran Sesama Pendukung Persija
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 173060
Tawuran antar suporter Persija Jakarta terjadi di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur. Akibatnya, sebuah bus Patas 02 jurusan Kp Rambutan-Kota rusak...
Tawuran Pelajar Bulungan - 060111
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 252455
Tawuran Pelajar sore ini antara SMA 70 & 6
Nj Mania vs the jak di jakarta selatan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 334540
Bentrok Suporter Persija VS Persita
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 403503
Tawuran dan bentrok suporter kembali terjadi, antara suporter Persija vs suporter Persita
Romeo Juliet Part 2
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 540894
Setelah mengikuti pertandingan berskala besar, Rangga dan beberapa pendukung setia Persija menyerang lawan mereka, pendukung Persib. Namun tanpa...

Комментарии:

Автор rendy wijaya (1 год)
masih pelajar SMP aja udh kyk gtu, gmna dewasa nya.. ingat dek sekolah buka
buat sok" jago.. ingat masa depan nanti....

Автор Rizky Syahputra (11 месяцев)
itu masih biasa ... kalo loe kuat bantai SMPN 32 Bekasi Donk !!!

Автор pilar wiguna (1 год)
pelajar ga berguna bisa ya tauran aza ,,, mau di bawa ke mna generasi muda
aza bisa ya taurann huuu,,, pikir dong ortu loe di rumah udah susah
ngebiayain loe sekolahh,,

Автор Alvin Ausrin (1 год)
Bante ajah yg dah jatoh.. ccd kaliii

Автор khevincantik (10 месяцев)
W nie dri mtx RHOEBAY, Khulit & adhe, jngan tawuran lu mti iya lu

Автор yoga irpandika (1 год)
keren

Автор Kumann ajah tau (1 год)
bvbvbvbv

Автор See azact (10 месяцев)
taurann macam apa....?? yg enak tuh tauran tangan kosong tanpa senjata
tajam....

Автор anarchyrama (6 месяцев)
Generasi tolol

Автор Jham bhul (1 год)
wew ah........................................

Автор MICHAEL FOFID (1 год)
wlwlwlwll ini mah angkatan gw,2008....Gabungan Doetem & 3DC all
Bace,,,,BANTAI 242

Автор shepat roots (11 месяцев)
dokoh

Автор 1992Rizki (1 год)
Tawuran=banci

Автор dion syapt (1 год)
"Kenapa lu berantem? Kenapa lu tawuran? Nyusahin doank! Nyusahin Orang! Can
you see so many die, so many loose their family!" quote from Tawuran - The
Ballocks lyrics.

Автор pahlepi54 (1 год)
Aok

Автор jan andreas (1 год)
SMP PGRI 3 DC NIH !! mana 242 sma YPM jebol ga ada apa apanya !! mampus looh

Автор codenymous (1 год)
mampus dikeroyokin lagian sih tawuran

Автор ilham nax Jkt (7 месяцев)
kata orang indonesia mau maju gimana mau maju kalo SMA pada tauran gitu
emak bapanya udah cape ngasih duit tapi kelakuan nya kaya gitu buat apa
ribut meningan kita saling damai

Автор alvin ade saputra (8 месяцев)
anak alay gak tau diri...orang tua susah-susah cari uang untuk mereka
sekolah.tapi kelakuan mereka seperti sampah .

Автор erick jeck (1 год)
tingkat kn perstasi anda klo bisa sampe kemancanegara klo ngk snang datang
ja kesini singel pun q ladeni

Автор fajrislow (1 год)
sadis apaan lu tolol .

Автор ahadun ahad (7 месяцев)
ya ampun...gmn ntar nasib bangsa kalo penerusnya aja kyak gini??

Автор asli nax bali (1 год)
wkwkwk....masa DEPAN SURAM THU BGI PLAJAR

Автор ari brandalyake (1 год)
mampossss mati ajah llo sono.....?

Автор hunawa nawa (1 год)
paeh siaH... M O D A R

Автор AL Catraz (1 год)
mereka sangat meresapi & mendalami adegan2 dari film "crow zero".. wkwkw..
sm ky kita wkt kcil klo dmen nonton ultraman, so2an bgaya ala ultraman..
lantas kita sbut sja mereka masih anak cere, ingusan yg msih gmpang
tpngaruh..

Автор mahesa rendy Ardilla (11 месяцев)
mampos kalau gw jadi lawannya gw injek injek kepalanya.

Автор yadi yadie (11 месяцев)
Hadoh ini lagi bikin film ya

Автор Muhamad Isa Al - Yakub (1 год)
Michael Fernando Banyak Bcod Lo Berani Jngan Main Kandang BANGSAD . Ayo tes
skolah lo dimana gw lawan, jgnn main kandang ya AYAM

Автор Hapsoro Yudho (1 год)
anak mana nih..? siapa lawan siapa..??

Автор sakew shinigami (11 месяцев)
kwkwkwkwkwkw cacad

Автор Thariq adji pangestu (1 год)
koco sama anak smk purwakarta lah .. koco sia

Автор Awal Rahman (9 месяцев)
dasar gila

Автор encle1902 (1 год)
YANG DIKEROYOK KASIHAN TUH

Автор Gospel Asmin (6 месяцев)
Ga bermutu

Автор peopleGRUNGE batavia djava (11 месяцев)
haha dari smp sampe sekarang udah mau punya bini gak pernah tawuran, banci
tau tawuran itu, yuk kalo merasa jagoan ikuti gw, kalo emg jago 1 by 1 aja
dan jgn pake senjata, disitulah kepuasaan berkelahi, malu ah pengen jadi
jagoan tapi main rombongan, haha mau kondangan rombongan, cuuiihh !!!

Автор Andro Medo (11 месяцев)
angkatan taon brape lo ?

Автор fido dido (8 месяцев)
hhaaa lucu

Автор riza martin (6 месяцев)
contohi tuh anak muda jepang ama chines rajin belajar, bekerja..coba lihat
negara mereka cpat maju dan sejahtera..nah loe..kyk gini
kerjaanya...mending jihad sana lawan zionis yahudi laknatullah itu...mati
syahid masuk surga...

Автор DENDEN ZAENUDIN (1 год)
PELAJAR KAYA PREMAN , YA MUNGKIN NANTINYA JADI MANUSIA BERMORAL PREMAN
APAPUN PEKERJAANNYA

Автор Sugeng Kusdiarto (9 месяцев)
masih remaja,brutal,pendidikan masih rendah. Mahasiswanya saja pada
berantem....

Автор irwan rizki (10 месяцев)
1 lawan 1 tanpa senjata mah gk brani

Автор putera melayu (10 месяцев)
makanya ...enyak babe loe...jgn cuma doyan bikin anak melulu doang, tp gak
bisa mendidik moral anak anaknya...persis kyk Wedos...msh mndingan wedus
bisa di jual!

Автор aldi ardian (1 год)
kayak tai wooiiii, dah ga jaman tawuran. jgn kyk banci berani satu lawan
stu. pengecut smua lah

Автор satria fu (1 год)
hahahaha gelo.....

Автор andprast14 (1 год)
mending ngaji tong..!!

Автор Ryo Sulistyo (9 месяцев)
anak masih bau kencur bukan belajar malah tawuran...udah ga jaman mau jadi
jagoan..klo mau perang pake otak buat memerangi tekhnologi dunia agar
indonesia maju..

Автор Kumann ajah tau (1 год)
dsasds

Автор Tommy Rusmandani (1 год)
Mau jadi bangsa ini kalo monyet2 ky gini di kasih akses luas bisa hancur
bangsa ini udah bobrok tambah bobrok lama2 runtuh dan terpecah belah

Автор Aplull Wp (1 год)
GENERASI MASA DEPAN GK BERPENDIDIKAN

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта