Видео


anak smp tawuran sadis



Profileku http://www.indonesiaindonesia.com/Kijokobodong

bener2 deh anak sekolah jaman sekarang, ga beda sama preman, komentar dong

Video source and greatly thanks to Transtv http://www.transtv.co.id

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1,908,183
Добавлено: 5 лет
Длительность: 1:15
Комментарии: 505

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "News"
Видео загрузил: Kijokobodong
Показать больше видео, загруженных Kijokobodong


Похожие видео:

Pejantan Tangguh - SMAN 70
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 532568
Bahasa Indonesia's project made by XI-inter sman70
36 ael vs laler 3pl Part 1.3GP
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 134131
tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 , STM 12 Ploeit All Base !
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 72716
jawanya ayam hahaha
slayer 29 miztix.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 562642
DOKUMENTASI SEKOLAH
Bentrok Benteng Viola vs Benteng Mania
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 377815
Supporter PERSITA Tangerang bentrok dengan supporter Persikota tangerang.. dibawah fly over Tip-Top.
Akibat Tidak Mensyukuri Nikmat Allah
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 459579
Assignment Dr Tunku Badariah
Ilmu kebal bukan mitos
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 4905366
http://www.facebook.com/profile.php?id=1441939780#!/profile.php?id=1441939780 http://gazaahmad.deviantart.com/gallery/...
zack a team 809 masukin AL (Anak Laler)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 120906
wew
bonek vs solo (10/12).
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 453251
rombongan suporter persebaya menerobos hujan batu di solo . rusuh..
Nj Mania vs the jak di jakarta selatan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 365090
TAWURAN SMP BOGOR
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 411689
Ex : Nank KaboMania WanHer Bayu kibo, Adung speed
perang sarung.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 161893
Jangan Di tiru... berbahayaa!!!
First round, first punch ko with a broken jaw
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 6071074
Go this this video of Pier, dislocation of the sholder when Pier KO that guy, wow : http://www.youtube.com/watch?v=mfi8YBWT4io A first round, first...
VIDEO 2 SISWA BERANTEM DI GORONTALO
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 760548
siswa bandelll
SMK TRI DHARMA 46 vs MEKANIKA 507 full HD
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 66543
Seperti sudah tradisi setiap hari jumat disini selalu ada tawuran.entah apa yang mereka inginkan.. tonton juga video seru lainya masih banyak sob...
Tragedi Sea world
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 4360321
The Warriors vs Baseball Furies 1979 (Italiano)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 577518
Aksi Pembantaian Terekam Kamera CCTV.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2226152
Aksi pembantaian oleh sekelompok anggota geng di Kamerovo, Rusia terekam oleh kamera CCTV.
TOPIK ANTV XYZ Ekstra Kurikuler Baru: TAWURAN?.wmv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 41508
Romeo Juliet Part 2
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 568567
Setelah mengikuti pertandingan berskala besar, Rangga dan beberapa pendukung setia Persija menyerang lawan mereka, pendukung Persib. Namun tanpa...
Mengenang Alm.Rival Edryan Syahraini
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 150649
semoga kau tenang, dan sampai bertemu dialam sana nanti kawan :'(
dewi dewi - virus cinta
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 5328
Profileku http://www.indonesiaindonesia.com/Kijokobodong dewi dewi - virus cinta Video source and greatly thanks to Globaltv...
viking vs the jack .3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 371258
Bonek Tewas Tersangkut Portal
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 261819
Seorang suporter Persebaya alias bonek tewas diduga tersangkut portal pembatas ketinggian di Desa Buniayu, Kecamatan Tambak, Banyumas, Jawa Tengah,...
SULAP KEPALA LEPAS DARI BADAN
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 643500
www.magicx2.com

Комментарии:

Автор rendy wijaya (1 год)
masih pelajar SMP aja udh kyk gtu, gmna dewasa nya.. ingat dek sekolah buka
buat sok" jago.. ingat masa depan nanti....

Автор Rizky Syahputra (1 год)
itu masih biasa ... kalo loe kuat bantai SMPN 32 Bekasi Donk !!!

Автор pilar wiguna (1 год)
pelajar ga berguna bisa ya tauran aza ,,, mau di bawa ke mna generasi muda
aza bisa ya taurann huuu,,, pikir dong ortu loe di rumah udah susah
ngebiayain loe sekolahh,,

Автор Alvin Ausrin (1 год)
Bante ajah yg dah jatoh.. ccd kaliii

Автор khevincantik (1 год)
W nie dri mtx RHOEBAY, Khulit & adhe, jngan tawuran lu mti iya lu

Автор yoga irpandika (1 год)
keren

Автор Kumann ajah tau (1 год)
bvbvbvbv

Автор See azact (1 год)
taurann macam apa....?? yg enak tuh tauran tangan kosong tanpa senjata
tajam....

Автор anarchyrama (10 месяцев)
Generasi tolol

Автор Jham bhul (1 год)
wew ah........................................

Автор MICHAEL FOFID (1 год)
wlwlwlwll ini mah angkatan gw,2008....Gabungan Doetem & 3DC all
Bace,,,,BANTAI 242

Автор shepat roots (1 год)
dokoh

Автор 1992Rizki (1 год)
Tawuran=banci

Автор dion syapt (1 год)
"Kenapa lu berantem? Kenapa lu tawuran? Nyusahin doank! Nyusahin Orang! Can
you see so many die, so many loose their family!" quote from Tawuran - The
Ballocks lyrics.

Автор pahlepi54 (1 год)
Aok

Автор jan andreas (1 год)
SMP PGRI 3 DC NIH !! mana 242 sma YPM jebol ga ada apa apanya !! mampus looh

Автор codenymous (1 год)
mampus dikeroyokin lagian sih tawuran

Автор ilham nax Jkt (1 год)
kata orang indonesia mau maju gimana mau maju kalo SMA pada tauran gitu
emak bapanya udah cape ngasih duit tapi kelakuan nya kaya gitu buat apa
ribut meningan kita saling damai

Автор alvin ade saputra (1 год)
anak alay gak tau diri...orang tua susah-susah cari uang untuk mereka
sekolah.tapi kelakuan mereka seperti sampah .

Автор erick jeck (1 год)
tingkat kn perstasi anda klo bisa sampe kemancanegara klo ngk snang datang
ja kesini singel pun q ladeni

Автор fajrislow (1 год)
sadis apaan lu tolol .

Автор ahadun ahad (1 год)
ya ampun...gmn ntar nasib bangsa kalo penerusnya aja kyak gini??

Автор asli nax bali (1 год)
wkwkwk....masa DEPAN SURAM THU BGI PLAJAR

Автор ari brandalyake (1 год)
mampossss mati ajah llo sono.....?

Автор hunawa nawa (1 год)
paeh siaH... M O D A R

Автор AL Catraz (1 год)
mereka sangat meresapi & mendalami adegan2 dari film "crow zero".. wkwkw..
sm ky kita wkt kcil klo dmen nonton ultraman, so2an bgaya ala ultraman..
lantas kita sbut sja mereka masih anak cere, ingusan yg msih gmpang
tpngaruh..

Автор mahesa rendy Ardilla (1 год)
mampos kalau gw jadi lawannya gw injek injek kepalanya.

Автор yadi yadie (1 год)
Hadoh ini lagi bikin film ya

Автор Muhamad Isa Al - Yakub (1 год)
Michael Fernando Banyak Bcod Lo Berani Jngan Main Kandang BANGSAD . Ayo tes
skolah lo dimana gw lawan, jgnn main kandang ya AYAM

Автор Hapsoro Yudho (1 год)
anak mana nih..? siapa lawan siapa..??

Автор sakew shinigami (1 год)
kwkwkwkwkwkw cacad

Автор Thariq adji pangestu (1 год)
koco sama anak smk purwakarta lah .. koco sia

Автор Awal Rahman (1 год)
dasar gila

Автор encle1902 (1 год)
YANG DIKEROYOK KASIHAN TUH

Автор Gospel Asmin (10 месяцев)
Ga bermutu

Автор peopleGRUNGE batavia djava (1 год)
haha dari smp sampe sekarang udah mau punya bini gak pernah tawuran, banci
tau tawuran itu, yuk kalo merasa jagoan ikuti gw, kalo emg jago 1 by 1 aja
dan jgn pake senjata, disitulah kepuasaan berkelahi, malu ah pengen jadi
jagoan tapi main rombongan, haha mau kondangan rombongan, cuuiihh !!!

Автор Andro Medo (1 год)
angkatan taon brape lo ?

Автор fido dido (1 год)
hhaaa lucu

Автор riza martin (10 месяцев)
contohi tuh anak muda jepang ama chines rajin belajar, bekerja..coba lihat
negara mereka cpat maju dan sejahtera..nah loe..kyk gini
kerjaanya...mending jihad sana lawan zionis yahudi laknatullah itu...mati
syahid masuk surga...

Автор DENDEN ZAENUDIN (1 год)
PELAJAR KAYA PREMAN , YA MUNGKIN NANTINYA JADI MANUSIA BERMORAL PREMAN
APAPUN PEKERJAANNYA

Автор Sugeng Kusdiarto (1 год)
masih remaja,brutal,pendidikan masih rendah. Mahasiswanya saja pada
berantem....

Автор irwan rizki (1 год)
1 lawan 1 tanpa senjata mah gk brani

Автор putera melayu (1 год)
makanya ...enyak babe loe...jgn cuma doyan bikin anak melulu doang, tp gak
bisa mendidik moral anak anaknya...persis kyk Wedos...msh mndingan wedus
bisa di jual!

Автор aldi ardian (1 год)
kayak tai wooiiii, dah ga jaman tawuran. jgn kyk banci berani satu lawan
stu. pengecut smua lah

Автор satria fu (1 год)
hahahaha gelo.....

Автор andprast14 (2 года)
mending ngaji tong..!!

Автор Ryo Sulistyo (1 год)
anak masih bau kencur bukan belajar malah tawuran...udah ga jaman mau jadi
jagoan..klo mau perang pake otak buat memerangi tekhnologi dunia agar
indonesia maju..

Автор Kumann ajah tau (1 год)
dsasds

Автор Tommy Rusmandani (1 год)
Mau jadi bangsa ini kalo monyet2 ky gini di kasih akses luas bisa hancur
bangsa ini udah bobrok tambah bobrok lama2 runtuh dan terpecah belah

Автор Aplull Wp (1 год)
GENERASI MASA DEPAN GK BERPENDIDIKAN

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта