Видео


https://youtube.com/devicesupport



https://youtube.com/devicesupport
http://m.youtube.com


Просмотров: 31,313,454
Добавлено: 1 месяц
Длительность: 3:56
Комментарии:

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Howto"
Видео загрузил: YouTube Help
Показать больше видео, загруженных YouTube Help


Похожие видео:

https://youtube.com/devicesupport

Просмотров: 31313454
https://youtube.com/devicesupport http://m.youtube.com

Комментарии:

Автор uwa oci (1 месяц)
generasi iblis.

Автор radfix (8 дней)
Zaman ane SMP dan SMA juga bawaan pengen cari musuh aja, untungnya gak
pernah tawuran. Setelah lulus dan melihat anak SMA tawuran, baru ane sadar
kelakuan kayak gitu nyampah banget...semoga anak2 ini pada sadar.

Автор Nadia fahiratunnisa (5 месяцев)
jahat

Автор balori iswandi (10 месяцев)
itu dijawa kan? memenglah anak2 di pulau sebrang gak ada otaknya untung di
sumtra gak ada yang beginian adapun tidak sampai separah ini.

Автор saestuable (1 год)
YPM ama KaSar 13 mah kalah telak..!

Автор Tohir Item (8 месяцев)
Smp ayam


Автор deden aja (1 год)
MAKANYA ENTE2 JG JNGN BS BACOT DOANG ITU REGENERARI PARA PENDAHULU NYA AJA
BEGITU YA DI IKUTIN'?OBAT NYA KITA RANGKUL ADAIN LOMBA TAWURAN ANTAR
SEKOLAH?TP DI WASITIN ?SBNER NYA MEREKA ITU KL SENDIRIAN MAH MENTAL BANCI
BERANI NYA BANYAKAN

Автор arman firmansyah (1 год)
Pasukan kapuk raya nie
Smp 122+112+261+201+exaZ sakti+almuttaqin

Автор Hayu Wahido Suko (1 год)
Enak ga nak di gebukin? Coba pulang sekolah lgsung tidur enak..

Автор Bara Isya (1 год)
Hahahah ada yang kena sayurr 

Автор begundal reza (1 год)
semoga ini jadi cerminan para anak bangsa yang bertingkah konyol melakukan
tawuran yang tidak ada gunanya kalian adalah penerus bangsa kalian adalah
harapan keluarga buat apa mati konyol seperti inm sudah cukup kalian
seperti ini mnari bersama kita membangun bangsa

Автор Jansen Efraim (1 год)
itu bukan anak smp

Автор hartantyo pramono (11 месяцев)
Makan msh pd minta emak bapak aje pd SOK2an!..ah elah lu tong

Автор Kunani Rizal (1 год)
Anak anak ga punya masa depan ,tolol ,sampah masyarakat

Автор Wahyu Maulana (1 год)
Kontol semua

Автор yudi risdian (1 год)
gaya gaya an kntol masih smp aje belagu lo, belom aje stm lo

Автор ryu ken (1 год)
banyak beud anak setannya....

Автор midong madong (1 год)
gag ada yg kasihan sama ortu loh pada babee...
ortu loh nyari duit ke sana ke sini buat mendidik loh yg benr loh malahan
gag bener dasar anak durhaka...

BGSD KAU...

Автор Mochammad Hafidh (1 год)
Alay

Автор adhe ocie (1 год)
anak anak tolol . otak nya di dengkul

Автор bagus puspita (1 год)
anak setan fery ??? berarti ortu ny jIN donK ...
anak skrg pd ngikutii generasii ny maklum kurang pengawasan ...
lama klamaan negara nii ... jd sampaH

Автор marvel rahman (11 месяцев)
lma yah

Автор nanang priyatno (1 год)
matilah kw kawan

Автор rendy wijaya (2 года)
masih pelajar SMP aja udh kyk gtu, gmna dewasa nya.. ingat dek sekolah buka
buat sok" jago.. ingat masa depan nanti....

Автор Rizky Syahputra (2 года)
itu masih biasa ... kalo loe kuat bantai SMPN 32 Bekasi Donk !!!

Автор pilar wiguna (2 года)
pelajar ga berguna bisa ya tauran aza ,,, mau di bawa ke mna generasi muda
aza bisa ya taurann huuu,,, pikir dong ortu loe di rumah udah susah
ngebiayain loe sekolahh,,

Автор Alvin Ausrin (2 года)
Bante ajah yg dah jatoh.. ccd kaliii

Автор Annur Nabil (2 года)
dih minta ditembak 50 kaliber -__- abg labil sampah masyarakat, jawa jawa
bego balik aja sono ke kampung jangan ngerusak jakarte

Автор Ryan rifal (2 года)
lo semua tolol low mau brantem satu lawan satu coba

Автор yoga irpandika (2 года)
keren

Автор Kumann ajah tau (2 года)
bvbvbvbv

Автор See azact (2 года)
taurann macam apa....?? yg enak tuh tauran tangan kosong tanpa senjata
tajam....

Автор Jham bhul (2 года)
wew ah........................................

Автор MICHAEL FOFID (2 года)
wlwlwlwll ini mah angkatan gw,2008....Gabungan Doetem & 3DC all
Bace,,,,BANTAI 242

Автор shepat roots (2 года)
dokoh

Автор Rizkirafu (2 года)
Tawuran=banci

Автор dion syapt (2 года)
"Kenapa lu berantem? Kenapa lu tawuran? Nyusahin doank! Nyusahin Orang! Can
you see so many die, so many loose their family!" quote from Tawuran - The
Ballocks lyrics.

Автор jan andreas (2 года)
SMP PGRI 3 DC NIH !! mana 242 sma YPM jebol ga ada apa apanya !! mampus looh

Автор codenymous (2 года)
mampus dikeroyokin lagian sih tawuran

Автор ilham nax Jkt (1 год)
kata orang indonesia mau maju gimana mau maju kalo SMA pada tauran gitu
emak bapanya udah cape ngasih duit tapi kelakuan nya kaya gitu buat apa
ribut meningan kita saling damai

Автор alvin ade saputra (1 год)
anak alay gak tau diri...orang tua susah-susah cari uang untuk mereka
sekolah.tapi kelakuan mereka seperti sampah .

Автор erick jeck (2 года)
tingkat kn perstasi anda klo bisa sampe kemancanegara klo ngk snang datang
ja kesini singel pun q ladeni

Автор fajrislow (2 года)
sadis apaan lu tolol .

Автор ALDI JM (1 год)
ya ampun...gmn ntar nasib bangsa kalo penerusnya aja kyak gini??

Автор asli nax bali (2 года)
wkwkwk....masa DEPAN SURAM THU BGI PLAJAR

Автор ari brandalyake (2 года)
mampossss mati ajah llo sono.....?

Автор Michael Fernando (2 года)
Goblok, Sampah lu smua ,,, Dateng sini ke XmV Matrix 1991 Tangerang

Автор Hunawa Sungkara (2 года)
paeh siaH... M O D A R

Автор AL Catraz (2 года)
mereka sangat meresapi & mendalami adegan2 dari film "crow zero".. wkwkw..
sm ky kita wkt kcil klo dmen nonton ultraman, so2an bgaya ala ultraman..
lantas kita sbut sja mereka masih anak cere, ingusan yg msih gmpang
tpngaruh..

Автор mahesa rendy Ardilla (2 года)
mampos kalau gw jadi lawannya gw injek injek kepalanya.

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта