Видео


anak smp tawuran sadis



Profileku http://www.indonesiaindonesia.com/Kijokobodong

bener2 deh anak sekolah jaman sekarang, ga beda sama preman, komentar dong

Video source and greatly thanks to Transtv http://www.transtv.co.id

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1,938,389
Добавлено: 6 лет
Длительность: 1:15
Комментарии: 506

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "News"
Видео загрузил: Kijokobodong
Показать больше видео, загруженных Kijokobodong


Похожие видео:

Pejantan Tangguh - SMAN 70
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 658670
Bahasa Indonesia's project made by XI-inter sman70
TAWURAN PELAJAR terjadi dgn SADIS &memprihatinkan! ( *Dokumenter by: DEXTIM )
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1306983
*LYRIC : Pelajar jaman sekarang hobinya tawuran Engga peduli jatuh banyak korban Engga peduli mayat mulai bergelimpangan Asal dia senang dan merasa...
TAWURAN SMP BOGOR
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 437965
Ex : Nank KaboMania WanHer Bayu kibo, Adung speed
Tawuran SMA gara gara saling ejek
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 639880
http://www.madurachannel.com Saling Ejek, Dua Kelompok Siswa SMA Terlibat Tawuran
36 ael vs laler 3pl Part 1.3GP
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 194367
ISRAEL JAKARTA ALLBASE VS BOEDOET 145 (Version 1)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 817254
Israel Jakarta Allbase Vs Boedoet 145 Part I
Bentrok Benteng Viola vs Benteng Mania
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 404719
Supporter PERSITA Tangerang bentrok dengan supporter Persikota tangerang.. dibawah fly over Tip-Top.
DHOSKIE 86 vs wD.3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 449718
video tawuran ini dilarang keras untuk ditiru..
bonek vs solo (10/12).
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 494531
rombongan suporter persebaya menerobos hujan batu di solo . rusuh..
Aksi Pembantaian Terekam Kamera CCTV.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2349138
Aksi pembantaian oleh sekelompok anggota geng di Kamerovo, Rusia terekam oleh kamera CCTV.
bonjer ke sma 70.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 720700
Nj mania vs the jak di Jakarta selatan (bagian 3 )
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 941247
Nj Mania Jawara dari Oetara.
para pelajar tawuran
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 221966
Texas 46 VS Interfet 70
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 270800
interfet 70 terbukti keteter oleh texas 46 2009 bravo teeeexaaaas
Ilmu kebal bukan mitos
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 5256520
http://www.facebook.com/profile.php?id=1441939780#!/profile.php?id=1441939780 http://gazaahmad.deviantart.com/gallery/...
slayer 29 miztix.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 578128
DOKUMENTASI SEKOLAH
Pelajar Tendang Guru
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2852244
Guru tidak profesional, pelajar pula kurang ajar
Tawuran Pelajar Bulungan - 060111
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 261143
Tawuran Pelajar sore ini antara SMA 70 & 6
TAURAN ANTAR PELAJAR ( tragedi nak alta yg....)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 451452
VIDEO 2 SISWA BERANTEM DI GORONTALO
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 792003
siswa bandelll
Tawuran Menjelang Buka Puasa di Jakarta Barat
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 137693
Tawuran antarwarga terjadi di Jakarta Barat. Kali ini antara warga Kampung Rawa Buaya dan warga Kampung Duri, Sabtu (29/8/2009) sore. Tawuran pecah...
NGETOS
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 317725
The Warriors vs Baseball Furies 1979 (Italiano)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 607251
Tragedi Sea world
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 4525545
KAPAL balikin 70.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 353680

Комментарии:

Автор rendy wijaya (1 год)
masih pelajar SMP aja udh kyk gtu, gmna dewasa nya.. ingat dek sekolah buka
buat sok" jago.. ingat masa depan nanti....

Автор Rizky Syahputra (1 год)
itu masih biasa ... kalo loe kuat bantai SMPN 32 Bekasi Donk !!!

Автор pilar wiguna (1 год)
pelajar ga berguna bisa ya tauran aza ,,, mau di bawa ke mna generasi muda
aza bisa ya taurann huuu,,, pikir dong ortu loe di rumah udah susah
ngebiayain loe sekolahh,,

Автор Alvin Ausrin (2 года)
Bante ajah yg dah jatoh.. ccd kaliii

Автор khevincantik (1 год)
W nie dri mtx RHOEBAY, Khulit & adhe, jngan tawuran lu mti iya lu

Автор yoga irpandika (1 год)
keren

Автор Kumann ajah tau (2 года)
bvbvbvbv

Автор See azact (1 год)
taurann macam apa....?? yg enak tuh tauran tangan kosong tanpa senjata
tajam....

Автор anarchyrama (1 год)
Generasi tolol

Автор Jham bhul (1 год)
wew ah........................................

Автор MICHAEL FOFID (2 года)
wlwlwlwll ini mah angkatan gw,2008....Gabungan Doetem & 3DC all
Bace,,,,BANTAI 242

Автор shepat roots (1 год)
dokoh

Автор Rizkirafu (2 года)
Tawuran=banci

Автор dion syapt (2 года)
"Kenapa lu berantem? Kenapa lu tawuran? Nyusahin doank! Nyusahin Orang! Can
you see so many die, so many loose their family!" quote from Tawuran - The
Ballocks lyrics.

Автор pahlepi54 (2 года)
Aok

Автор jan andreas (2 года)
SMP PGRI 3 DC NIH !! mana 242 sma YPM jebol ga ada apa apanya !! mampus looh

Автор codenymous (2 года)
mampus dikeroyokin lagian sih tawuran

Автор ilham nax Jkt (1 год)
kata orang indonesia mau maju gimana mau maju kalo SMA pada tauran gitu
emak bapanya udah cape ngasih duit tapi kelakuan nya kaya gitu buat apa
ribut meningan kita saling damai

Автор alvin ade saputra (1 год)
anak alay gak tau diri...orang tua susah-susah cari uang untuk mereka
sekolah.tapi kelakuan mereka seperti sampah .

Автор erick jeck (1 год)
tingkat kn perstasi anda klo bisa sampe kemancanegara klo ngk snang datang
ja kesini singel pun q ladeni

Автор fajrislow (2 года)
sadis apaan lu tolol .

Автор ahadun ahad (1 год)
ya ampun...gmn ntar nasib bangsa kalo penerusnya aja kyak gini??

Автор asli nax bali (2 года)
wkwkwk....masa DEPAN SURAM THU BGI PLAJAR

Автор ari brandalyake (1 год)
mampossss mati ajah llo sono.....?

Автор Hunawa Sungkara (1 год)
paeh siaH... M O D A R

Автор AL Catraz (1 год)
mereka sangat meresapi & mendalami adegan2 dari film "crow zero".. wkwkw..
sm ky kita wkt kcil klo dmen nonton ultraman, so2an bgaya ala ultraman..
lantas kita sbut sja mereka masih anak cere, ingusan yg msih gmpang
tpngaruh..

Автор mahesa rendy Ardilla (1 год)
mampos kalau gw jadi lawannya gw injek injek kepalanya.

Автор yadi yadie (1 год)
Hadoh ini lagi bikin film ya

Автор Muhamad Isa Al - Yakub (2 года)
Michael Fernando Banyak Bcod Lo Berani Jngan Main Kandang BANGSAD . Ayo tes
skolah lo dimana gw lawan, jgnn main kandang ya AYAM

Автор Hapsoro Yudho (2 года)
anak mana nih..? siapa lawan siapa..??

Автор sakew shinigami (1 год)
kwkwkwkwkwkw cacad

Автор Thariq adji pangestu (2 года)
koco sama anak smk purwakarta lah .. koco sia

Автор Awal Rahman (1 год)
dasar gila

Автор encle1902 (2 года)
YANG DIKEROYOK KASIHAN TUH

Автор Gospel Asmin (1 год)
Ga bermutu

Автор peopleGRUNGE batavia djava (1 год)
haha dari smp sampe sekarang udah mau punya bini gak pernah tawuran, banci
tau tawuran itu, yuk kalo merasa jagoan ikuti gw, kalo emg jago 1 by 1 aja
dan jgn pake senjata, disitulah kepuasaan berkelahi, malu ah pengen jadi
jagoan tapi main rombongan, haha mau kondangan rombongan, cuuiihh !!!

Автор Andro Medo (1 год)
angkatan taon brape lo ?

Автор fido dido (1 год)
hhaaa lucu

Автор riza martin (1 год)
contohi tuh anak muda jepang ama chines rajin belajar, bekerja..coba lihat
negara mereka cpat maju dan sejahtera..nah loe..kyk gini
kerjaanya...mending jihad sana lawan zionis yahudi laknatullah itu...mati
syahid masuk surga...

Автор DENDEN ZAENUDIN (1 год)
PELAJAR KAYA PREMAN , YA MUNGKIN NANTINYA JADI MANUSIA BERMORAL PREMAN
APAPUN PEKERJAANNYA

Автор Sugeng Kusdiarto (1 год)
masih remaja,brutal,pendidikan masih rendah. Mahasiswanya saja pada
berantem....

Автор irwan rizki (1 год)
1 lawan 1 tanpa senjata mah gk brani

Автор putera melayu (1 год)
makanya ...enyak babe loe...jgn cuma doyan bikin anak melulu doang, tp gak
bisa mendidik moral anak anaknya...persis kyk Wedos...msh mndingan wedus
bisa di jual!

Автор aldi ardian (1 год)
kayak tai wooiiii, dah ga jaman tawuran. jgn kyk banci berani satu lawan
stu. pengecut smua lah

Автор satria fu (1 год)
hahahaha gelo.....

Автор andprast14 (2 года)
mending ngaji tong..!!

Автор Ryo Sulistyo (1 год)
anak masih bau kencur bukan belajar malah tawuran...udah ga jaman mau jadi
jagoan..klo mau perang pake otak buat memerangi tekhnologi dunia agar
indonesia maju..

Автор Kumann ajah tau (2 года)
dsasds

Автор Tommy Rusmandani (1 год)
Mau jadi bangsa ini kalo monyet2 ky gini di kasih akses luas bisa hancur
bangsa ini udah bobrok tambah bobrok lama2 runtuh dan terpecah belah

Автор Aplull Wp (2 года)
GENERASI MASA DEPAN GK BERPENDIDIKAN

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта