Видео


anak smp tawuran sadis



Profileku http://www.indonesiaindonesia.com/Kijokobodong

bener2 deh anak sekolah jaman sekarang, ga beda sama preman, komentar dong

Video source and greatly thanks to Transtv http://www.transtv.co.id

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1,926,123
Добавлено: 5 лет
Длительность: 1:15
Комментарии: 506

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "News"
Видео загрузил: Kijokobodong
Показать больше видео, загруженных Kijokobodong


Похожие видео:

Pejantan Tangguh - SMAN 70
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 577842
Bahasa Indonesia's project made by XI-inter sman70
TAWURAN PELAJAR terjadi dgn SADIS &memprihatinkan! ( *Dokumenter by: DEXTIM )
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1154825
*LYRIC : Pelajar jaman sekarang hobinya tawuran Engga peduli jatuh banyak korban Engga peduli mayat mulai bergelimpangan Asal dia senang dan merasa...
Tawuran SMA gara gara saling ejek
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 613280
http://www.madurachannel.com Saling Ejek, Dua Kelompok Siswa SMA Terlibat Tawuran
slayer 29 miztix.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 574136
DOKUMENTASI SEKOLAH
Bentrok Benteng Viola vs Benteng Mania
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 394877
Supporter PERSITA Tangerang bentrok dengan supporter Persikota tangerang.. dibawah fly over Tip-Top.
Ilmu kebal bukan mitos
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 5099932
http://www.facebook.com/profile.php?id=1441939780#!/profile.php?id=1441939780 http://gazaahmad.deviantart.com/gallery/...
baskara vs mensis.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 527425
video tawuran stm baskara vs mensis
DHOSKIE 86 vs wD.3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 439627
video tawuran ini dilarang keras untuk ditiru..
bonjer ke sma 70.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 697976
Nj mania vs the jak di Jakarta selatan (bagian 3 )
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 905198
Nj Mania Jawara dari Oetara.
36 ael vs laler 3pl Part 1.3GP
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 163238
bonek vs solo (10/12).
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 474746
rombongan suporter persebaya menerobos hujan batu di solo . rusuh..
ISRAEL JAKARTA ALLBASE VS BOEDOET 145 (Version 1)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 765645
Israel Jakarta Allbase Vs Boedoet 145 Part I
para pelajar tawuran
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 218835
Tawuran Pelajar Bulungan - 060111
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 259965
Tawuran Pelajar sore ini antara SMA 70 & 6
TAWURAN SMP BOGOR
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 424918
Ex : Nank KaboMania WanHer Bayu kibo, Adung speed
Tragedi Sea world
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 4438461
Pelajar Tendang Guru
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2783878
Guru tidak profesional, pelajar pula kurang ajar
tawuran pelajar sTm 12 pL0eit
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 267415
nhe lage dari STM'N 12 PLOEIT taon 2007
Tawuran Menjelang Buka Puasa di Jakarta Barat
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 137186
Tawuran antarwarga terjadi di Jakarta Barat. Kali ini antara warga Kampung Rawa Buaya dan warga Kampung Duri, Sabtu (29/8/2009) sore. Tawuran pecah...
Tawuran Camp Kz-5
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 239246
loe santai we asik loe usik we bantaiii !!
Texas 46 VS Interfet 70
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 266734
interfet 70 terbukti keteter oleh texas 46 2009 bravo teeeexaaaas
[Rusuh] The Jak vs Kabo (1)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 453519
Jakarta - Kerusuhan antar suporter kembali mewarnai pertandingan sepakbola di tanah air. Kali ini antara pendukung Persija Jakarta (Jakmania)...
NGETOS
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 312181
Pelajar Tawuran di Dekat Mapolsek Jakpus
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 244610
Saling ejek antarpelajar memicu tawuran di sepanjang Jalan Kramat, dekat markas Kepolisian Sektor Jakarta Pusat, Senin (2/8). Puluhan pelajar dari...

Комментарии:

Автор rendy wijaya (1 год)
masih pelajar SMP aja udh kyk gtu, gmna dewasa nya.. ingat dek sekolah buka
buat sok" jago.. ingat masa depan nanti....

Автор Rizky Syahputra (1 год)
itu masih biasa ... kalo loe kuat bantai SMPN 32 Bekasi Donk !!!

Автор pilar wiguna (1 год)
pelajar ga berguna bisa ya tauran aza ,,, mau di bawa ke mna generasi muda
aza bisa ya taurann huuu,,, pikir dong ortu loe di rumah udah susah
ngebiayain loe sekolahh,,

Автор Alvin Ausrin (1 год)
Bante ajah yg dah jatoh.. ccd kaliii

Автор khevincantik (1 год)
W nie dri mtx RHOEBAY, Khulit & adhe, jngan tawuran lu mti iya lu

Автор Annur Nabil (2 года)
dih minta ditembak 50 kaliber -__- abg labil sampah masyarakat, jawa jawa
bego balik aja sono ke kampung jangan ngerusak jakarte

Автор yoga irpandika (1 год)
keren

Автор Kumann ajah tau (1 год)
bvbvbvbv

Автор See azact (1 год)
taurann macam apa....?? yg enak tuh tauran tangan kosong tanpa senjata
tajam....

Автор anarchyrama (1 год)
Generasi tolol

Автор Jham bhul (1 год)
wew ah........................................

Автор MICHAEL FOFID (2 года)
wlwlwlwll ini mah angkatan gw,2008....Gabungan Doetem & 3DC all
Bace,,,,BANTAI 242

Автор shepat roots (1 год)
dokoh

Автор 1992Rizki (1 год)
Tawuran=banci

Автор dion syapt (2 года)
"Kenapa lu berantem? Kenapa lu tawuran? Nyusahin doank! Nyusahin Orang! Can
you see so many die, so many loose their family!" quote from Tawuran - The
Ballocks lyrics.

Автор pahlepi54 (2 года)
Aok

Автор jan andreas (2 года)
SMP PGRI 3 DC NIH !! mana 242 sma YPM jebol ga ada apa apanya !! mampus looh

Автор codenymous (1 год)
mampus dikeroyokin lagian sih tawuran

Автор ilham nax Jkt (1 год)
kata orang indonesia mau maju gimana mau maju kalo SMA pada tauran gitu
emak bapanya udah cape ngasih duit tapi kelakuan nya kaya gitu buat apa
ribut meningan kita saling damai

Автор alvin ade saputra (1 год)
anak alay gak tau diri...orang tua susah-susah cari uang untuk mereka
sekolah.tapi kelakuan mereka seperti sampah .

Автор erick jeck (1 год)
tingkat kn perstasi anda klo bisa sampe kemancanegara klo ngk snang datang
ja kesini singel pun q ladeni

Автор fajrislow (2 года)
sadis apaan lu tolol .

Автор ahadun ahad (1 год)
ya ampun...gmn ntar nasib bangsa kalo penerusnya aja kyak gini??

Автор asli nax bali (2 года)
wkwkwk....masa DEPAN SURAM THU BGI PLAJAR

Автор ari brandalyake (1 год)
mampossss mati ajah llo sono.....?

Автор Michael Fernando (2 года)
Goblok, Sampah lu smua ,,, Dateng sini ke XmV Matrix 1991 Tangerang

Автор hunawa nawa (1 год)
paeh siaH... M O D A R

Автор AL Catraz (1 год)
mereka sangat meresapi & mendalami adegan2 dari film "crow zero".. wkwkw..
sm ky kita wkt kcil klo dmen nonton ultraman, so2an bgaya ala ultraman..
lantas kita sbut sja mereka masih anak cere, ingusan yg msih gmpang
tpngaruh..

Автор mahesa rendy Ardilla (1 год)
mampos kalau gw jadi lawannya gw injek injek kepalanya.

Автор yadi yadie (1 год)
Hadoh ini lagi bikin film ya

Автор Muhamad Isa Al - Yakub (2 года)
Michael Fernando Banyak Bcod Lo Berani Jngan Main Kandang BANGSAD . Ayo tes
skolah lo dimana gw lawan, jgnn main kandang ya AYAM

Автор Hapsoro Yudho (1 год)
anak mana nih..? siapa lawan siapa..??

Автор sakew shinigami (1 год)
kwkwkwkwkwkw cacad

Автор Thariq adji pangestu (1 год)
koco sama anak smk purwakarta lah .. koco sia

Автор Awal Rahman (1 год)
dasar gila

Автор encle1902 (2 года)
YANG DIKEROYOK KASIHAN TUH

Автор Django Fandango (2 года)
kesian yg ketangkep

Автор Gospel Asmin (1 год)
Ga bermutu

Автор peopleGRUNGE batavia djava (1 год)
haha dari smp sampe sekarang udah mau punya bini gak pernah tawuran, banci
tau tawuran itu, yuk kalo merasa jagoan ikuti gw, kalo emg jago 1 by 1 aja
dan jgn pake senjata, disitulah kepuasaan berkelahi, malu ah pengen jadi
jagoan tapi main rombongan, haha mau kondangan rombongan, cuuiihh !!!

Автор Andro Medo (1 год)
angkatan taon brape lo ?

Автор fido dido (1 год)
hhaaa lucu

Автор riza martin (1 год)
contohi tuh anak muda jepang ama chines rajin belajar, bekerja..coba lihat
negara mereka cpat maju dan sejahtera..nah loe..kyk gini
kerjaanya...mending jihad sana lawan zionis yahudi laknatullah itu...mati
syahid masuk surga...

Автор DENDEN ZAENUDIN (1 год)
PELAJAR KAYA PREMAN , YA MUNGKIN NANTINYA JADI MANUSIA BERMORAL PREMAN
APAPUN PEKERJAANNYA

Автор Sugeng Kusdiarto (1 год)
masih remaja,brutal,pendidikan masih rendah. Mahasiswanya saja pada
berantem....

Автор irwan rizki (1 год)
1 lawan 1 tanpa senjata mah gk brani

Автор putera melayu (1 год)
makanya ...enyak babe loe...jgn cuma doyan bikin anak melulu doang, tp gak
bisa mendidik moral anak anaknya...persis kyk Wedos...msh mndingan wedus
bisa di jual!

Автор aldi ardian (1 год)
kayak tai wooiiii, dah ga jaman tawuran. jgn kyk banci berani satu lawan
stu. pengecut smua lah

Автор satria fu (1 год)
hahahaha gelo.....

Автор andprast14 (2 года)
mending ngaji tong..!!

Автор Ryo Sulistyo (1 год)
anak masih bau kencur bukan belajar malah tawuran...udah ga jaman mau jadi
jagoan..klo mau perang pake otak buat memerangi tekhnologi dunia agar
indonesia maju..

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта