Видео


anak smp tawuran sadis



Profileku http://www.indonesiaindonesia.com/Kijokobodong

bener2 deh anak sekolah jaman sekarang, ga beda sama preman, komentar dong

Video source and greatly thanks to Transtv http://www.transtv.co.id


Просмотров: 2001680
Добавлено:
Длительность: 1:15
Комментарии: 376

Тэги для этого Видео:



Найти больше видео в категории: "25"
Видео загрузил:
Показать больше видео, загруженных


Похожие видео:

36 ael vs laler 3pl Part 1.3GP

Просмотров:
TAWURAN SMP BOGOR

Просмотров:
Ilmu kebal bukan mitos

Просмотров:
bonek vs solo (10/12).

Просмотров:
Bentrok Benteng Viola vs Benteng Mania

Просмотров:
Rey Misterio vs Gran Khali

Просмотров:
Tragedi Sea world

Просмотров:
BOEDOET ALL BASE PATAS ke 1 .3GP

Просмотров:
Anak sekolah SD udah tawuran, ancur...ancurrr

Просмотров:
tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 , STM 12 Ploeit All Base !

Просмотров:
6KR vs KG.3gp

Просмотров:
Arema VS viking cikampek

Просмотров:
Bonek Tewas Tersangkut Portal

Просмотров:
Aksi Pembantaian Terekam Kamera CCTV.flv

Просмотров:
The jakmania vs viking di maguwoharjo std 28-08-13

Просмотров:
zack a team 809 masukin AL (Anak Laler)

Просмотров:
TAWURAN SMK TRI DHARMA 46 vs MEKANIKA 507

Просмотров:
Kecelakaan Sadis (Pembelajaran Untuk Yang Suka Sok DI Jalan)

Просмотров:
meshir training ak 2011

Просмотров:
ihsan idol - buah hati

Просмотров:

Комментарии:

Автор Natasya Salsabila ( назад)
KLp jentle ma 1 lawan satu jgn berani nya keroyokan Ada masalah selsain 

Автор Ken Herry ( назад)
sial tu yg tawuran benci

Автор radfix ( назад)
Zaman ane SMP dan SMA juga bawaan pengen cari musuh aja, untungnya gak
pernah tawuran. Setelah lulus dan melihat anak SMA tawuran, baru ane sadar
kelakuan kayak gitu nyampah banget...semoga anak2 ini pada sadar.

Автор uwa oci ( назад)
generasi iblis.

Автор Nadia fahiratunnisa ( назад)
jahat

Автор Tohir Item ( назад)
Smp ayam


Автор balori iswandi ( назад)
itu dijawa kan? memenglah anak2 di pulau sebrang gak ada otaknya untung di
sumtra gak ada yang beginian adapun tidak sampai separah ini.

Автор hartantyo pramono ( назад)
Makan msh pd minta emak bapak aje pd SOK2an!..ah elah lu tong

Автор marvel rahman ( назад)
lma yah

Автор Bara Isya (190 лет назад)
Hahahah ada yang kena sayurr 

Автор Hayu Wahido Suko ( назад)
Enak ga nak di gebukin? Coba pulang sekolah lgsung tidur enak..

Автор deden aja ( назад)
MAKANYA ENTE2 JG JNGN BS BACOT DOANG ITU REGENERARI PARA PENDAHULU NYA AJA
BEGITU YA DI IKUTIN'?OBAT NYA KITA RANGKUL ADAIN LOMBA TAWURAN ANTAR
SEKOLAH?TP DI WASITIN ?SBNER NYA MEREKA ITU KL SENDIRIAN MAH MENTAL BANCI
BERANI NYA BANYAKAN

Автор arman firmansyah ( назад)
Pasukan kapuk raya nie
Smp 122+112+261+201+exaZ sakti+almuttaqin

Автор saestuable ( назад)
YPM ama KaSar 13 mah kalah telak..!

Автор Jansen Efraim ( назад)
itu bukan anak smp

Автор begundal reza ( назад)
semoga ini jadi cerminan para anak bangsa yang bertingkah konyol melakukan
tawuran yang tidak ada gunanya kalian adalah penerus bangsa kalian adalah
harapan keluarga buat apa mati konyol seperti inm sudah cukup kalian
seperti ini mnari bersama kita membangun bangsa

Автор yudi risdian ( назад)
gaya gaya an kntol masih smp aje belagu lo, belom aje stm lo

Автор Kunani Rizal ( назад)
Anak anak ga punya masa depan ,tolol ,sampah masyarakat

Автор midong madong ( назад)
gag ada yg kasihan sama ortu loh pada babee...
ortu loh nyari duit ke sana ke sini buat mendidik loh yg benr loh malahan
gag bener dasar anak durhaka...

BGSD KAU...

Автор Wahyu Maulana ( назад)
Kontol semua

Автор nanang priyatno ( назад)
matilah kw kawan

Автор Mochammad Hafidh ( назад)
Alay

Автор ryu ken ( назад)
banyak beud anak setannya....

Автор bagus puspita ( назад)
anak setan fery ??? berarti ortu ny jIN donK ...
anak skrg pd ngikutii generasii ny maklum kurang pengawasan ...
lama klamaan negara nii ... jd sampaH

Автор adhe ocie ( назад)
anak anak tolol . otak nya di dengkul

Автор feery ferry ( назад)
anak setan ngk tau diri

Автор Bo Wo ( назад)
knapa gk di tabrak kereta aja sih :(

Автор Renaldi Ardiansyah ( назад)
Pelajar yg sering tawuran itu saat udh lulus jadi kuli, setelah itu menikah
tinggalnya ngontrak sudah tua hidup blangsakk...

Автор Along Fetuz ( назад)
tolol smua njink

Автор riza martin ( назад)
nih bocah baru nongol jembutnya..sok jagoan semua..hahaha dsar Upin..mati
konyol loe ya...BAGUS ..teruskan...bisa ngurangi SAMPAH masyarakat

Автор riza martin ( назад)
contohi tuh anak muda jepang ama chines rajin belajar, bekerja..coba lihat
negara mereka cpat maju dan sejahtera..nah loe..kyk gini
kerjaanya...mending jihad sana lawan zionis yahudi laknatullah itu...mati
syahid masuk surga...

Автор Gospel Asmin ( назад)
Ga bermutu

Автор Gospel Asmin ( назад)
Ga bermutu

Автор Ruly Jenar Nakula ( назад)
emak lo tuh dagang gorengan .. gaya lho kayak bajingan ..nihil mental lo
pade

Автор sahid maulana ( назад)
bapak lo nyari uang susah payah lo pada kya gtu.!!!

Автор ALDI JM ( назад)
ya ampun...gmn ntar nasib bangsa kalo penerusnya aja kyak gini??

Автор ilham nax Jkt ( назад)
kata orang indonesia mau maju gimana mau maju kalo SMA pada tauran gitu
emak bapanya udah cape ngasih duit tapi kelakuan nya kaya gitu buat apa
ribut meningan kita saling damai

Автор alvin Remember ( назад)
lucu lah ,,,,

Автор fido dido ( назад)
hhaaa lucu

Автор alvin ade saputra ( назад)
anak alay gak tau diri...orang tua susah-susah cari uang untuk mereka
sekolah.tapi kelakuan mereka seperti sampah .

Автор Wandy Goesman Koto ( назад)
hahahahaa.. komedi

Автор dianmindi ( назад)
Hiburan paak

Автор bozz bacoy ( назад)
norak u

Автор Agung Manteman ( назад)
Kocak yg jatoh...

Автор Awal Rahman ( назад)
dasar gila

Автор Ryo Sulistyo ( назад)
anak masih bau kencur bukan belajar malah tawuran...udah ga jaman mau jadi
jagoan..klo mau perang pake otak buat memerangi tekhnologi dunia agar
indonesia maju..

Автор Rachman Hermanto ( назад)
Cacad otak

Автор kenzhie noruhikari ( назад)
gimana indonesia mau maju klo anak bangsa semacam ini..!!

Автор Muhammad Malik Ikbal Nugroho ( назад)
cacad

Автор Eddie Gooch ( назад)
Modelnya kalo jaman dulu itu perang suku. Tembak2 aja semuanya

Автор Edo Manchunian ( назад)
Orang tuanya bodoh.. tidak mengajari anak nya.. kalau punya anak jangan
suka dimanjain biarpun anak bungsu..

Автор Sugeng Kusdiarto ( назад)
masih remaja,brutal,pendidikan masih rendah. Mahasiswanya saja pada
berantem....

Автор Sugeng Kusdiarto ( назад)
dasar jiwa reseh,. Memang ada jeleknya bila sekolah di gratisin,akan
semakin memperburuk moral siswa siswi (sebagian)

Автор Deathly Smile ( назад)
PUBLIC TRASH

Автор Hendrawan Rochandi ( назад)
Mendingan tawuran Sama zionis yahudi aja

Автор Wevy Prabowo ( назад)
otak d dengkul kek gtu

Автор putera melayu ( назад)
makanya ...enyak babe loe...jgn cuma doyan bikin anak melulu doang, tp gak
bisa mendidik moral anak anaknya...persis kyk Wedos...msh mndingan wedus
bisa di jual!

Автор putera melayu ( назад)
Generasi Rusak moral....DODOL....sampah masyarakat...mending jihad lwan tuh
zionist...mati syahid syurga menantimu!

Автор President Kibel Greensavanaman ( назад)
gaya mlulu lu tai !! MUKA BUNGLON AJAH BELAGU LU

Автор See azact ( назад)
taurann macam apa....?? yg enak tuh tauran tangan kosong tanpa senjata
tajam....

Автор irwan rizki ( назад)
1 lawan 1 tanpa senjata mah gk brani

Автор yadi yadie ( назад)
Hadoh ini lagi bikin film ya

Автор yasir sir ( назад)
lanjutkan

Автор Andro Medo ( назад)
angkatan taon brape lo ?

Автор peopleGRUNGE batavia djava ( назад)
haha dari smp sampe sekarang udah mau punya bini gak pernah tawuran, banci
tau tawuran itu, yuk kalo merasa jagoan ikuti gw, kalo emg jago 1 by 1 aja
dan jgn pake senjata, disitulah kepuasaan berkelahi, malu ah pengen jadi
jagoan tapi main rombongan, haha mau kondangan rombongan, cuuiihh !!!

Автор Rafli Andriawan ( назад)
mau jadi preman semua nih nmpaknya, dasar tolol ingat orang tua loe dirumah
macam bocah aja maen tawuran

Автор Rizky Syahputra ( назад)
itu masih biasa ... kalo loe kuat bantai SMPN 32 Bekasi Donk !!!

Автор Sekolah Pinter ( назад)
he he ini baru kereeeeeen yok budayakan tawuran masal karena bisa memupuk
jiwa nasionalisme he he

Автор tokek nungging ( назад)
yah beraninya pake senjata cemen amat tong, klo lo ngerasa cowo buang
senjata lo. silahkan adu kuat, tawuran doyan tapi otak tolol

Автор SD N Muntur II ( назад)
itulah 100/made in indonesia itumah bukan pelajar tapi pelajar perang
anjing taii

Автор luth maulans ( назад)
mau jadi apa generasi bangsa?? dasar yg suka tawuran orang BODOH, gak
kasian sama diri sendiri dan ortu, coba telinga kalian gak ada sebelah,
kebayang gakk BODOH?? klau misalkan luhk suka berantem, masuk
tinju/karate/silat, pasti luhk bakal jadi jawara, cobain aje omongan gw.
bukannya gw takut tawuran/ berantem. Share----- Bagikan

Автор r indrazi ( назад)
apasih berantem kasihan orang tua dah biayain banyak banyak meninggal
ditangan orang tanpa alasan yang jelas ???? ni nyawa bro cuma dikasih satu
per orang napa ndak dimanfaatin sebaik baiknya

Автор penta kurniawan ( назад)
babi

Автор shepat roots ( назад)
dokoh

Автор sakew shinigami ( назад)
kwkwkwkwkwkw cacad

Автор mahesa rendy Ardilla ( назад)
mampos kalau gw jadi lawannya gw injek injek kepalanya.

Автор aloy allia ( назад)
karoplokkkkkkkk sia budakkkkkkkkkkkk.... kolottt mah cape banting
tulang.....neangan duitt....ker biaya sakola..... arekkk jaradai naon
atuhhhh siaaaaaaaaaaa!!!

Автор Teddy Is ( назад)
Ah bacod malingsia !! Suruh berantem aja pelajarlu sama pelajar indonesia!!
Cemen apa? pelajar malingsia tuh pengecut!! FUCK !!!

Автор giolliano armany ( назад)
ikram chikra lo lahir dimana anjing

Автор Datu Heru ( назад)
malingsia

Автор Datu Heru ( назад)
ngomong naon siah teh anjing?

Автор sudal lamongan ( назад)
cobak pikir, seandainya salah satu dari keluarga kalian yg di pukulin.

Автор sudal lamongan ( назад)
hewanisme

Автор dody nakphataz ( назад)
INDONESIA MAKIN LAMA MAKIN BODOH !

Автор CHE ERNESTO ( назад)
INDONESIA BANGSAT

Автор nanang punk ( назад)
adaw

Автор tri yogo ( назад)
anak kuda.... ups, anak muda..... kebanggaan besar dengan kebodohan,
kebodohan macam apa ini???

Автор DENDEN ZAENUDIN ( назад)
PELAJAR KAYA PREMAN , YA MUNGKIN NANTINYA JADI MANUSIA BERMORAL PREMAN
APAPUN PEKERJAANNYA

Автор Sulaiman Hidayat ( назад)
asikk men

Автор Eyelez Oke ( назад)
By 1 aja sampe mati gak usah tawuran! braninya klo ada teman coba 1 vs 1
tarung sampe mati!! gak Jaman lagi TAWURAN itu.. DASAR G BERPENDIDIKAN.
Orang kota tingkahnya kyk orang UDIK...

Автор aldi ardian ( назад)
kayak tai wooiiii, dah ga jaman tawuran. jgn kyk banci berani satu lawan
stu. pengecut smua lah

Автор St John Divine ( назад)
The Return Of The Bright Morning Star And Wormwood Impact In Three Months
From Now, Peace be unto all of my fathers flock The friends greet you greet
the friends Every one of them by name. I St John The Divine Baptist Yahya
Is please to share my blessing with you all. Do you seek the truth well
here it is like never before revealed by real Angels unto me the gospel
like you have never seen it before. more info at w w w. picked up by an
angel .net Yours Truly St John The Divine Baptist Yahya

Автор aji cuet ( назад)
ahahahhaa wwkwkwkwkwkwkwkw kaya jakam ajah

Автор aji cuet ( назад)
enabg gak di didik apah

Автор aji cuet ( назад)
cacad lo mau jadi apa negri ini kalo masih banyak orang tawuran

Автор Tommy Rusmandani ( назад)
Mau jadi bangsa ini kalo monyet2 ky gini di kasih akses luas bisa hancur
bangsa ini udah bobrok tambah bobrok lama2 runtuh dan terpecah belah

Автор AL Catraz ( назад)
mereka sangat meresapi & mendalami adegan2 dari film "crow zero".. wkwkw..
sm ky kita wkt kcil klo dmen nonton ultraman, so2an bgaya ala ultraman..
lantas kita sbut sja mereka masih anak cere, ingusan yg msih gmpang
tpngaruh..

Автор Jham bhul ( назад)
wew ah........................................

Автор Nila Kencana ( назад)
menuai kehancuran.

Автор yadi mulyadi ( назад)
tai ah xmp nya

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта