Видео


anak smp tawuran sadis



Profileku http://www.indonesiaindonesia.com/Kijokobodong

bener2 deh anak sekolah jaman sekarang, ga beda sama preman, komentar dong

Video source and greatly thanks to Transtv http://www.transtv.co.id

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1,900,820
Добавлено: 5 лет
Длительность: 1:15
Комментарии: 504

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "News"
Видео загрузил: Kijokobodong
Показать больше видео, загруженных Kijokobodong


Похожие видео:

Pejantan Tangguh - SMAN 70
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 519891
Bahasa Indonesia's project made by XI-inter sman70
benteng viola tawuran dengan benteng mania.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 219185
Ilmu kebal bukan mitos
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 4842104
http://www.facebook.com/profile.php?id=1441939780#!/profile.php?id=1441939780 http://gazaahmad.deviantart.com/gallery/...
36 ael vs laler 3pl Part 1.3GP
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 121609
Bentrok Benteng Viola vs Benteng Mania
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 373529
Supporter PERSITA Tangerang bentrok dengan supporter Persikota tangerang.. dibawah fly over Tip-Top.
slayer 29 miztix.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 557594
DOKUMENTASI SEKOLAH
Nj Mania vs the jak di jakarta selatan
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 360511
SMK TRI DHARMA 46 vs MEKANIKA 507 full HD
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 63146
Seperti sudah tradisi setiap hari jumat disini selalu ada tawuran.entah apa yang mereka inginkan.. tonton juga video seru lainya masih banyak sob...
VIDEO 2 SISWA BERANTEM DI GORONTALO
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 754521
siswa bandelll
Akibat Tidak Mensyukuri Nikmat Allah
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 445826
Assignment Dr Tunku Badariah
KAPAL balikin 70.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 326282
SELAMAT JALAN KAWAN KU. HARDI JAYA PASTIKA (KUSKUS) 40.cus 6kramat raya berduka :'(
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 187726
bonek vs solo (10/12).
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 446018
rombongan suporter persebaya menerobos hujan batu di solo . rusuh..
Aksi Pembantaian Terekam Kamera CCTV.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2203604
Aksi pembantaian oleh sekelompok anggota geng di Kamerovo, Rusia terekam oleh kamera CCTV.
The Warriors vs Baseball Furies 1979 (Italiano)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 569569
Persija dan The Jak Diserbu Suporter Persiwa
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 431111
"Persija ampe Mati" ganti Menjadi: "PERSIJA AMPE KABURRRR" hahahahaha.....
viking vs the jack .3gp
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 369675
pasopati 70 vs sma 6
Рейтинг Рейтинг Рейтинг РейтингРейтинг
Просмотров: 80444
27-04-2010. ada 70 yang cewe ikutan gan.
Tragedi Sea world
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 4337995
Demi Kepentingan Nasional, Basuki TP (Ahok): "Saya Pilih Jokowi Jadi Presiden"
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 27130
Update Berita TyoJB Via: - Web: http://tyojb.blogspot.com - Twitter: https://twitter.com/Jokowi_JK_Ahok - Facebook:...
SULAP KEPALA LEPAS DARI BADAN
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 641812
www.magicx2.com
Romeo Juliet Part 2
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 563918
Setelah mengikuti pertandingan berskala besar, Rangga dan beberapa pendukung setia Persija menyerang lawan mereka, pendukung Persib. Namun tanpa...
188 Kr
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 221023
[Rusuh] The Jak vs Kabo (1)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 442558
Jakarta - Kerusuhan antar suporter kembali mewarnai pertandingan sepakbola di tanah air. Kali ini antara pendukung Persija Jakarta (Jakmania)...
bunda kandung stm banget...
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 201900

Комментарии:

Автор danoe OBR (2 года)


Автор rendy wijaya (1 год)
masih pelajar SMP aja udh kyk gtu, gmna dewasa nya.. ingat dek sekolah buka
buat sok" jago.. ingat masa depan nanti....

Автор Rizky Syahputra (1 год)
itu masih biasa ... kalo loe kuat bantai SMPN 32 Bekasi Donk !!!

Автор pilar wiguna (1 год)
pelajar ga berguna bisa ya tauran aza ,,, mau di bawa ke mna generasi muda
aza bisa ya taurann huuu,,, pikir dong ortu loe di rumah udah susah
ngebiayain loe sekolahh,,

Автор Alvin Ausrin (1 год)
Bante ajah yg dah jatoh.. ccd kaliii

Автор khevincantik (1 год)
W nie dri mtx RHOEBAY, Khulit & adhe, jngan tawuran lu mti iya lu

Автор yoga irpandika (1 год)
keren

Автор Kumann ajah tau (1 год)
bvbvbvbv

Автор See azact (1 год)
taurann macam apa....?? yg enak tuh tauran tangan kosong tanpa senjata
tajam....

Автор anarchyrama (9 месяцев)
Generasi tolol

Автор Jham bhul (1 год)
wew ah........................................

Автор MICHAEL FOFID (1 год)
wlwlwlwll ini mah angkatan gw,2008....Gabungan Doetem & 3DC all
Bace,,,,BANTAI 242

Автор shepat roots (1 год)
dokoh

Автор 1992Rizki (1 год)
Tawuran=banci

Автор dion syapt (1 год)
"Kenapa lu berantem? Kenapa lu tawuran? Nyusahin doank! Nyusahin Orang! Can
you see so many die, so many loose their family!" quote from Tawuran - The
Ballocks lyrics.

Автор pahlepi54 (1 год)
Aok

Автор jan andreas (1 год)
SMP PGRI 3 DC NIH !! mana 242 sma YPM jebol ga ada apa apanya !! mampus looh

Автор codenymous (1 год)
mampus dikeroyokin lagian sih tawuran

Автор ilham nax Jkt (11 месяцев)
kata orang indonesia mau maju gimana mau maju kalo SMA pada tauran gitu
emak bapanya udah cape ngasih duit tapi kelakuan nya kaya gitu buat apa
ribut meningan kita saling damai

Автор alvin ade saputra (1 год)
anak alay gak tau diri...orang tua susah-susah cari uang untuk mereka
sekolah.tapi kelakuan mereka seperti sampah .

Автор erick jeck (1 год)
tingkat kn perstasi anda klo bisa sampe kemancanegara klo ngk snang datang
ja kesini singel pun q ladeni

Автор fajrislow (1 год)
sadis apaan lu tolol .

Автор ahadun ahad (11 месяцев)
ya ampun...gmn ntar nasib bangsa kalo penerusnya aja kyak gini??

Автор asli nax bali (1 год)
wkwkwk....masa DEPAN SURAM THU BGI PLAJAR

Автор ari brandalyake (1 год)
mampossss mati ajah llo sono.....?

Автор hunawa nawa (1 год)
paeh siaH... M O D A R

Автор AL Catraz (1 год)
mereka sangat meresapi & mendalami adegan2 dari film "crow zero".. wkwkw..
sm ky kita wkt kcil klo dmen nonton ultraman, so2an bgaya ala ultraman..
lantas kita sbut sja mereka masih anak cere, ingusan yg msih gmpang
tpngaruh..

Автор mahesa rendy Ardilla (1 год)
mampos kalau gw jadi lawannya gw injek injek kepalanya.

Автор yadi yadie (1 год)
Hadoh ini lagi bikin film ya

Автор Muhamad Isa Al - Yakub (1 год)
Michael Fernando Banyak Bcod Lo Berani Jngan Main Kandang BANGSAD . Ayo tes
skolah lo dimana gw lawan, jgnn main kandang ya AYAM

Автор Hapsoro Yudho (1 год)
anak mana nih..? siapa lawan siapa..??

Автор sakew shinigami (1 год)
kwkwkwkwkwkw cacad

Автор Thariq adji pangestu (1 год)
koco sama anak smk purwakarta lah .. koco sia

Автор Awal Rahman (1 год)
dasar gila

Автор encle1902 (1 год)
YANG DIKEROYOK KASIHAN TUH

Автор Gospel Asmin (9 месяцев)
Ga bermutu

Автор peopleGRUNGE batavia djava (1 год)
haha dari smp sampe sekarang udah mau punya bini gak pernah tawuran, banci
tau tawuran itu, yuk kalo merasa jagoan ikuti gw, kalo emg jago 1 by 1 aja
dan jgn pake senjata, disitulah kepuasaan berkelahi, malu ah pengen jadi
jagoan tapi main rombongan, haha mau kondangan rombongan, cuuiihh !!!

Автор Andro Medo (1 год)
angkatan taon brape lo ?

Автор fido dido (1 год)
hhaaa lucu

Автор riza martin (9 месяцев)
contohi tuh anak muda jepang ama chines rajin belajar, bekerja..coba lihat
negara mereka cpat maju dan sejahtera..nah loe..kyk gini
kerjaanya...mending jihad sana lawan zionis yahudi laknatullah itu...mati
syahid masuk surga...

Автор DENDEN ZAENUDIN (1 год)
PELAJAR KAYA PREMAN , YA MUNGKIN NANTINYA JADI MANUSIA BERMORAL PREMAN
APAPUN PEKERJAANNYA

Автор Sugeng Kusdiarto (1 год)
masih remaja,brutal,pendidikan masih rendah. Mahasiswanya saja pada
berantem....

Автор irwan rizki (1 год)
1 lawan 1 tanpa senjata mah gk brani

Автор putera melayu (1 год)
makanya ...enyak babe loe...jgn cuma doyan bikin anak melulu doang, tp gak
bisa mendidik moral anak anaknya...persis kyk Wedos...msh mndingan wedus
bisa di jual!

Автор aldi ardian (1 год)
kayak tai wooiiii, dah ga jaman tawuran. jgn kyk banci berani satu lawan
stu. pengecut smua lah

Автор satria fu (1 год)
hahahaha gelo.....

Автор andprast14 (1 год)
mending ngaji tong..!!

Автор Ryo Sulistyo (1 год)
anak masih bau kencur bukan belajar malah tawuran...udah ga jaman mau jadi
jagoan..klo mau perang pake otak buat memerangi tekhnologi dunia agar
indonesia maju..

Автор Kumann ajah tau (1 год)
dsasds

Автор Tommy Rusmandani (1 год)
Mau jadi bangsa ini kalo monyet2 ky gini di kasih akses luas bisa hancur
bangsa ini udah bobrok tambah bobrok lama2 runtuh dan terpecah belah

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта