Видео


anak smp tawuran sadis



Profileku http://www.indonesiaindonesia.com/Kijokobodong

bener2 deh anak sekolah jaman sekarang, ga beda sama preman, komentar dong

Video source and greatly thanks to Transtv http://www.transtv.co.id

Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1,974,089
Добавлено: 6 лет
Длительность: 1:15
Комментарии: 443

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "News"
Видео загрузил: Kijokobodong
Показать больше видео, загруженных Kijokobodong


Похожие видео:

Tawuran SMA gara gara saling ejek
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 680639
http://www.madurachannel.com Saling Ejek, Dua Kelompok Siswa SMA Terlibat Tawuran Berita madura, berita sumenep, berita pamekasan, berita sampang,...
Bentrok TNI vs Warga
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 289537
Bentrokan ini terjadi Jumat, 6 Juli 2012 di Desa Harjokuncaran, Kec, Sumbermanjing Wetan, Kab. Malang. Dalam peristiwa ini, sedikitnya 8 warga...
36 ael vs laler 3pl Part 1.3GP
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 296341
Pelajar Tendang Guru
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 3072051
Guru tidak profesional, pelajar pula kurang ajar
Bentrok Benteng Viola vs Benteng Mania
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 436635
Supporter PERSITA Tangerang bentrok dengan supporter Persikota tangerang.. dibawah fly over Tip-Top.
slayer 29 miztix.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 589263
DOKUMENTASI SEKOLAH
Tragedi Sea world
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 4812555
ISRAEL JAKARTA ALLBASE VS BOEDOET 145 (Version 1)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 890843
Israel Jakarta Allbase Vs Boedoet 145 Part I
perang sarung.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 178045
Jangan Di tiru... berbahayaa!!!
Aksi Pembantaian Terekam Kamera CCTV.flv
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 2596163
Aksi pembantaian oleh sekelompok anggota geng di Kamerovo, Rusia terekam oleh kamera CCTV.
Ilmu kebal bukan mitos
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 5707078
http://www.facebook.com/profile.php?id=1441939780#!/profile.php?id=1441939780 http://gazaahmad.deviantart.com/gallery/...
bonek vs solo (10/12).
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 571578
rombongan suporter persebaya menerobos hujan batu di solo . rusuh..
Nj mania vs the jak di Bekasi
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 543147
Bonek Tewas Tersangkut Portal
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 284952
Seorang suporter Persebaya alias bonek tewas diduga tersangkut portal pembatas ketinggian di Desa Buniayu, Kecamatan Tambak, Banyumas, Jawa Tengah,...
The Warriors vs Baseball Furies 1979 (Italiano)
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 653974
NGETOS
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 337914
Bentrok Suporter Persija VS Persita
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 435880
Tawuran dan bentrok suporter kembali terjadi, antara suporter Persija vs suporter Persita
Tawuran Menjelang Buka Puasa di Jakarta Barat
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 138822
Tawuran antarwarga terjadi di Jakarta Barat. Kali ini antara warga Kampung Rawa Buaya dan warga Kampung Duri, Sabtu (29/8/2009) sore. Tawuran pecah...
Akibat Tidak Mensyukuri Nikmat Allah
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 633508
Assignment Dr Tunku Badariah
(tawuran) STM MESHIR 56 vs ENAM KR (berak'in 6kr ampe bol).mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 291086
tugas (ARION) pulogadung
Kecelakaan Paling Ajaib dan Kocak
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг 
Просмотров: 146471
alhamdullilah.... mereka bsa selamat... makasi ya allah... brikan lah keselamatan pada mereka yg membawa kendaraan dan pejal kaki... barkati lah...
baskara vs mensis.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 542331
video tawuran stm baskara vs mensis
Aksi Brutal Geng Motor Aniaya Lawan Hingga Tewas
Рейтинг Рейтинг РейтингРейтингРейтинг
Просмотров: 161769
https://www.facebook.com/pages/Anti-Gangster/223440221018236 Aksi Brutal Geng Motor Aniaya Lawan Hingga Tewas Aksi brutal geng motor yang...
KAPAL balikin 70.mp4
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 369127
ULAR MONSTER TELAN BUAYA
Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг Рейтинг
Просмотров: 1112766
http://www.mediakomtrisakti.ac.id/index.php?prodi http://lpmktrisakti.webs.com/index.htm

Комментарии:

Автор uwa oci (14 дней)
generasi iblis.

Автор Nadia fahiratunnisa (4 месяца)
jahat

Автор hartantyo pramono (10 месяцев)
Makan msh pd minta emak bapak aje pd SOK2an!..ah elah lu tong

Автор Tohir Item (7 месяцев)
Smp ayam


Автор balori iswandi (9 месяцев)
itu dijawa kan? memenglah anak2 di pulau sebrang gak ada otaknya untung di
sumtra gak ada yang beginian adapun tidak sampai separah ini.

Автор saestuable (1 год)
YPM ama KaSar 13 mah kalah telak..!

Автор deden aja (1 год)
MAKANYA ENTE2 JG JNGN BS BACOT DOANG ITU REGENERARI PARA PENDAHULU NYA AJA
BEGITU YA DI IKUTIN'?OBAT NYA KITA RANGKUL ADAIN LOMBA TAWURAN ANTAR
SEKOLAH?TP DI WASITIN ?SBNER NYA MEREKA ITU KL SENDIRIAN MAH MENTAL BANCI
BERANI NYA BANYAKAN

Автор Hayu Wahido Suko (1 год)
Enak ga nak di gebukin? Coba pulang sekolah lgsung tidur enak..

Автор Bara Isya (11 месяцев)
Hahahah ada yang kena sayurr 

Автор arman firmansyah (1 год)
Pasukan kapuk raya nie
Smp 122+112+261+201+exaZ sakti+almuttaqin

Автор begundal reza (1 год)
semoga ini jadi cerminan para anak bangsa yang bertingkah konyol melakukan
tawuran yang tidak ada gunanya kalian adalah penerus bangsa kalian adalah
harapan keluarga buat apa mati konyol seperti inm sudah cukup kalian
seperti ini mnari bersama kita membangun bangsa

Автор Jansen Efraim (1 год)
itu bukan anak smp

Автор yudi risdian (1 год)
gaya gaya an kntol masih smp aje belagu lo, belom aje stm lo

Автор Kunani Rizal (1 год)
Anak anak ga punya masa depan ,tolol ,sampah masyarakat

Автор midong madong (1 год)
gag ada yg kasihan sama ortu loh pada babee...
ortu loh nyari duit ke sana ke sini buat mendidik loh yg benr loh malahan
gag bener dasar anak durhaka...

BGSD KAU...

Автор marvel rahman (10 месяцев)
lma yah

Автор Wahyu Maulana (1 год)
Kontol semua

Автор ryu ken (1 год)
banyak beud anak setannya....

Автор bagus puspita (1 год)
anak setan fery ??? berarti ortu ny jIN donK ...
anak skrg pd ngikutii generasii ny maklum kurang pengawasan ...
lama klamaan negara nii ... jd sampaH

Автор adhe ocie (1 год)
anak anak tolol . otak nya di dengkul

Автор Mochammad Hafidh (1 год)
Alay

Автор nanang priyatno (1 год)
matilah kw kawan

Автор rendy wijaya (2 года)
masih pelajar SMP aja udh kyk gtu, gmna dewasa nya.. ingat dek sekolah buka
buat sok" jago.. ingat masa depan nanti....

Автор Rizky Syahputra (1 год)
itu masih biasa ... kalo loe kuat bantai SMPN 32 Bekasi Donk !!!

Автор pilar wiguna (2 года)
pelajar ga berguna bisa ya tauran aza ,,, mau di bawa ke mna generasi muda
aza bisa ya taurann huuu,,, pikir dong ortu loe di rumah udah susah
ngebiayain loe sekolahh,,

Автор Alvin Ausrin (2 года)
Bante ajah yg dah jatoh.. ccd kaliii

Автор Annur Nabil (2 года)
dih minta ditembak 50 kaliber -__- abg labil sampah masyarakat, jawa jawa
bego balik aja sono ke kampung jangan ngerusak jakarte

Автор Ryan rifal (2 года)
lo semua tolol low mau brantem satu lawan satu coba

Автор yoga irpandika (2 года)
keren

Автор Kumann ajah tau (2 года)
bvbvbvbv

Автор See azact (1 год)
taurann macam apa....?? yg enak tuh tauran tangan kosong tanpa senjata
tajam....

Автор Jham bhul (2 года)
wew ah........................................

Автор MICHAEL FOFID (2 года)
wlwlwlwll ini mah angkatan gw,2008....Gabungan Doetem & 3DC all
Bace,,,,BANTAI 242

Автор shepat roots (2 года)
dokoh

Автор Rizkirafu (2 года)
Tawuran=banci

Автор dion syapt (2 года)
"Kenapa lu berantem? Kenapa lu tawuran? Nyusahin doank! Nyusahin Orang! Can
you see so many die, so many loose their family!" quote from Tawuran - The
Ballocks lyrics.

Автор jan andreas (2 года)
SMP PGRI 3 DC NIH !! mana 242 sma YPM jebol ga ada apa apanya !! mampus looh

Автор codenymous (2 года)
mampus dikeroyokin lagian sih tawuran

Автор ilham nax Jkt (1 год)
kata orang indonesia mau maju gimana mau maju kalo SMA pada tauran gitu
emak bapanya udah cape ngasih duit tapi kelakuan nya kaya gitu buat apa
ribut meningan kita saling damai

Автор alvin ade saputra (1 год)
anak alay gak tau diri...orang tua susah-susah cari uang untuk mereka
sekolah.tapi kelakuan mereka seperti sampah .

Автор erick jeck (2 года)
tingkat kn perstasi anda klo bisa sampe kemancanegara klo ngk snang datang
ja kesini singel pun q ladeni

Автор fajrislow (2 года)
sadis apaan lu tolol .

Автор ALDI JM (1 год)
ya ampun...gmn ntar nasib bangsa kalo penerusnya aja kyak gini??

Автор asli nax bali (2 года)
wkwkwk....masa DEPAN SURAM THU BGI PLAJAR

Автор ari brandalyake (2 года)
mampossss mati ajah llo sono.....?

Автор Michael Fernando (2 года)
Goblok, Sampah lu smua ,,, Dateng sini ke XmV Matrix 1991 Tangerang

Автор Hunawa Sungkara (2 года)
paeh siaH... M O D A R

Автор AL Catraz (2 года)
mereka sangat meresapi & mendalami adegan2 dari film "crow zero".. wkwkw..
sm ky kita wkt kcil klo dmen nonton ultraman, so2an bgaya ala ultraman..
lantas kita sbut sja mereka masih anak cere, ingusan yg msih gmpang
tpngaruh..

Автор mahesa rendy Ardilla (2 года)
mampos kalau gw jadi lawannya gw injek injek kepalanya.

Автор yadi yadie (1 год)
Hadoh ini lagi bikin film ya

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта