Видео


TRAVEL-VLOGGG #62: OLD TRAFFORD, ETIHAD, ANFIELD - Stadium Tour



Ada yang mau oleh-oleh dari Manchester?

Kalo lagi traveling gini gue pas sih bawa S7, ngedukung banget kalo buat travelin. #NextLevelS7 #GalaxyS7

http://galaxylaunchpack.com

SUBSCRIBE: http://bit.ly/1vRL07P

====================

Alamat kirim-kirim:

Arief Muhammad
PO.BOX 1456
JKS 12014

====================

Contact Person: ariefmuh26@gmail.com

====================

Akun sosial media gue yang lain:

TWITTER: http://twitter.com/Poconggg
ASK.FM: http://ask.fm/ariefmuhammad
PERISCOPE: @ariefmuhammad
INSTAGRAM: http://instagram.com/ariefmuhammad
LINE: @ariefmuhammad - http://line.me/ti/p/@vgw9819n
FANPAGE: https://www.facebook.com/pages/Pocong...

====================


Просмотров: 667182
Добавлено:
Длительность: 16:40
Комментарии: 2726

Тэги для этого Видео:



Найти больше видео в категории: "24"
Видео загрузил:
Показать больше видео, загруженных


Комментарии:

Автор Arief Muhammad ( назад)
Untuk yg ke Emirates Stadium menyusul, yaa. Jangan lupa follow instagram @teamariptipang_ untuk info giveawaynya.

Atau kalian add aja Line: @ariefmuhammad (pakai @-nya, ditulis juga pas ngesearch)

---

Nah, buat next.......
VLOGGG Jepang enaknya mau ditayangin kapan?

Автор Praditya lamusu ( назад)
kapan ke madrid bang

Автор jefri simorangkir ( назад)
Ke real madrid lg bg, negok c.ronaldo...ronaldo the best..

Автор Iball Maulana ( назад)
Bang arief dapet soft iklan dari erigo sm samsung s7 wkwkwkwk di lembutin lg iklannya bang biar tambah banyak pemasukan hahaha

Автор Arjan Tor ( назад)
njiirr.. ngiri banget gw liat lu di old trafford bro..

Автор Hfzr 04 ( назад)
pengen pegang baju messi :(

Автор Phe Prabowo ( назад)
old trafford 😱

Автор Nurhaidah Widjanarko ( назад)
judul lagu 11:10 apa?

Автор vianpualangi ( назад)
Manchester United

Автор Yoshi Dhiafairuz ( назад)
Wihhhh kerennn kak arieff👏🏻👏🏻👏🏻 mau dong kapan kapan ke liverpool😂😂

Автор riankono ( назад)
Anjirrr gue ikutan merindinggg....

Автор Your Best Friend ( назад)
paul is absolutely savage....

Автор Mohammad Rivaldy ( назад)
Bang gua doain travel ke madrid ya biar bisa ngevlog di santiago bernabeu disana doain viewers2 lu juga biar kesana trmsk gua bisa kesana, Aamiin..

Автор Abdullah Zaki ( назад)
bang ke stamford bridge

Автор indri arita ( назад)
bang coba ke spanyol

Автор andreimactavish john ( назад)
I LOVE UNITED..... GLORY FOR ALL

Автор Muhammad Miftahul Syurur ( назад)
Manchaster United 😍😍😍😍

Автор Habadixx Gaming ( назад)
Pen banget ke OldTrafford:'v

Автор Habadixx Gaming ( назад)
Pen banget ke OldTrafford:'v

Автор mas iwan ( назад)
OLD TRAFFIRD 😱😱😱

Автор Adryan Mi ( назад)
bang arif, ngevlognya pake kamera apa sih

Автор Kevin Ther ( назад)
ohh GOD !!! OLD TRAFFORD !!!! #GGMU

Автор Teuku Muhammad Kevin Azwar ( назад)
judul lagu yg pas terakhir apa?

Автор maubere oan ( назад)
WELL DONE UNITED

Автор Benny Aston ( назад)
kakak bisa omong inggris

Автор Jombs. .Radio ( назад)
Menit 3.08 kaya W2S

Автор Annisa Intan ( назад)
meski aku perempuan dan nggak ngerti apa itu bola ,setelah melihat vidio ini aku jadi demenn bnget sama ⚽

Автор NeoSlayerFX GT ( назад)
kak kenapasih gak ke legoland

Автор Green Blue ( назад)
yah GA ke Arsenal kalo ke situ mau dah ikut give away

Автор Belum Gajian ( назад)
Gue ampe nonton 2 kali vlog yg ini cuma buat liat old trafford hahaha

Автор arief ugi ( назад)
turin donk om juve stadium

Автор Annisa Bella Putri ( назад)
😢kereeen

Автор Ruki Ga ( назад)
itu guidenya dibayar ga sih? atau uda trmasuk playanan tour stadiumnya? ramah bgt suer..sorry prtanyaan ndeso hehe

Автор Hilmi Aulia ( назад)
aaaaaaaaaa old trafford!!!

Автор doni sazaly ( назад)
etihad emang sepi baaang wakwkwakwak

Автор Nikeu Damayanti Agustine ( назад)
Bang arief pake kamera apa?

Автор Muslichdeny Riyanto ( назад)
nice kak arif #old trafford

Автор Farrel Firjatullah ( назад)
gak Masuk ke dalam Etihad stadium ya bang😂

Автор abednego karokaro ( назад)
bang enak

Автор Fahrizal Rivai ( назад)
wjwjwwjwjwkwk gajah mini😩😩😩

Автор Rizky Fajar Aji Pratama ( назад)
paling suka bagian akhirnya :D

Автор Mhmmd Iqbal ( назад)
taxi nya mengingatkan ku, pada sesuatu..

Автор Rizky Fajar Aji Pratama ( назад)
pengen banget pergi ke old trafford

Автор Nawi Channel ( назад)
keren. kecil ya lapangannya.

Автор Nawi Channel ( назад)
keren. kecil ya lapangannya.

Автор Sheva Uno ( назад)
bang ke markas real madrid

Автор zida ilaya ( назад)
ya ampun old trafford gilak keren bangett udahh berapa kali gue ngimpi pengen banget ke old trafford impian kecil gue saat SMP dan sampai sekarang pengen bangett ke old trafford. love love love buat old trafford. ya setidaknya bisa lihat di vlog mas arief Muhammad thank you udah sharing tentang old trafford. semoga bisa kesana amin amin amin ya robal alamin.

Автор Dionysius Sihombing ( назад)
Chelsea dong bang arief

Автор Irma Marsita ( назад)
kak arif bikin makin suka sama vlog :v

Автор Muhammad Akbar ( назад)
anjayyyyyy ini keren banget

Автор kinanti pandini ( назад)
impian gua buat ke stadium MU 😭 tenang bang baju ronaldo bakal di pake lagi buat timnas MU
nemuin baju pogba sama ibrahim gk bang

Автор oscar maulana siregar ( назад)
bang, berapa idr bayar tour ke dlm old trafford nya ? hehe

Автор Dika putra ( назад)
Bang kapan ke Santiago barnabeu? Pengen liat real madrid😆

Автор Futuristic ( назад)
bang lu jauh jauh mau ke stadion Manchester united ke inggris,di grogol juga ada bang

Автор MasYusup ( назад)
sumpah ini keren..

Автор Devry Alfiko Irawan ( назад)
judul lagunya apa bg?

Автор adinda azzahra ( назад)
seneng bgt pas di old trafford.thanks bangggggg🤗🤗🤗🤗

Автор Fernando Kurniawan ( назад)
Old Trafford😍

Автор TheSRG craft ( назад)
Woooowww ke ANFILD HEBAT ITU IMPOANKU

Автор Christian # ( назад)
#TEAMARIP

Автор Chriztopher Dimaz ( назад)
Huaaa seneng gw liat stadiumnya MU walaupun lewat vlog ini doang :(((

Автор Adamul Khair ( назад)
wuuuh, jadi ngerasain feel Old Traffod juga. doain gua bang, one day ke sana juga :)

Автор Muhammad Faiz Ramli Ramli ( назад)
bang, ke santiago bernabeu dong...

Автор Fizh99 05 ( назад)
itu moncler jacket yaa?

Автор Fizh99 05 ( назад)
jacket nyaa dmna beliii

Автор Antonius Anadri ( назад)
Best Vlog ever #GGMU

Автор Nanda Maesa ( назад)
ditunggu... trip kalian selanjutnya request dong ke NZ sekalian cek ombak daerah sana😂

Автор Inggrid Stefany ( назад)
hello mau saran boleh? tiap scene yg ada backsound lagu ny pingin minta di tulis judul dan penyanyinya dunk di scene itu aja tulis keterangannya krn suka ada lagu2 bagus bs jd inspirasi dr sini tp ga tau judul dan penyanyiny siapa...thank you :)

Автор MIAA GOOT ( назад)
ada stc ya disana ? aku kira cuma disaudi aja ada hahahaha ... wah bagus ya stadionnya .. mau deh ke london..

Автор Ardiyan Syah ( назад)
old trafford surga sepakbola. btw etihad kalo mau dikunjungi kgk ada sejarahnya bang :v

Автор abdillah afif ( назад)
banggg judul lagu di vlog ini apa aja?enak bgt lagunya

Автор Elmis Gabul ( назад)
keren banget old trafford (y)... btw kok pas masuk stadion old trafford tadi kok aku dengar suara pendukung chelsea yaa..? hea...

Автор Hendriko Tanjung ( назад)
Bang judul lagu pas di dalam ot dong yang akustik

Автор natha Gaming ( назад)
etihad di menit brp

Автор Fadil Arya215 ( назад)
bukannya MCI ya musuh bebuyutannya MU?serah lah..gimana bang cara buat ngikutin giveaway nya.?gw mau oleh-oleh dari liverpool

Автор Daeng Karaeng ( назад)
Semua vlog sudah di tonton , terpaksa nonton ulang efek tggu vlog baru lama keluarnya


Автор cahya budi ( назад)
sumpah mantap bang gua fans Mu pas tour di OT gua senang banget nontonya pas di anfield sama etidah gua cepatin hihihi
#GGMU

Автор Wahyu Widiyatmika ( назад)
that last joke tho, LOL!

Автор Andi Kurniawan ( назад)
oh God, you're so lucky bro!
and I like that guide so much.. he's the best guide in the whole universe hahaha poor pool

Автор adinda aziza ( назад)
bang elu udh nikah

Автор Avicenna Hamidy ( назад)
Bang main ke mesir dong bang, ke pyramid dan sungai Nile.

Автор R.A.B ( назад)
Kak arief kita sama waktu aku stadium tour ke old tradord aku tour guide nya sama dia juga dia nama nya paul

Автор Fasa Akre ( назад)
Manchester United F.C.

Автор Guten Awesome ( назад)
"gue gak netral2 amat sih, gue lebih ke Manchester United. Seneng Banget berada disni".

auto subscribe.

Автор Eptian Savero ( назад)
Entah kenapa mendengar bahasa indonesia di old traford merupakan hal inspiratif tersendiri buat saya, terimakasih bang sudah mewakili impian sebagian besar fans MU dan Saya sendiri untuk pergi kesana suatu saat nanti :")

Автор M Rizky ( назад)
#HalaMadrid di tunggu ya bang arip ke santiago bernabeu wkwk.

Автор Erik Fakhrudin ( назад)
Old trafford👁👁

Автор Rayhan Faiz ( назад)
07:37 ngomong udah kaya komentator bola 😂

Автор afandy kurniawan ( назад)
semoga aku bisa ke old trafford , amin

Автор Aqshal Maulana ( назад)
Merinding liat Stadium Old Trafford, cita-cita yang belum terwujudkan. Nice vlog!

Автор careca ardi s ( назад)
#TeamRonaldo 🙋

Автор Gyo Hia ( назад)
sumpah..sbg manchunian pengen nangis rasanya. gimana kl beneran kesana?!

Автор Akbar .A. Pratama ( назад)
👍👏

Автор Quaneisya Ribka Putri ( назад)
Nampak asap nya om

Автор Dzikry UA ( назад)
Old Trafford!!!

Автор Ridho Widi ( назад)
ANFIELD!!!! :(((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((

Автор Rif Crashers ( назад)
Impian Semua Fans MU pengen Bisa kesitu . nice Vlog bang 👍

Автор Ananda Syifa Yulandari ( назад)
fav vlog dr semua vlog ka arif karna ada old trafford stadium tour nya wkwk

Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта