Видео


https://youtube.com/devicesupport



https://youtube.com/devicesupport
http://m.youtube.com


Просмотров: 24,237,222
Добавлено: 1 месяц
Длительность: 3:56
Комментарии:

Тэги для этого Видео:  



Найти больше видео в категории: "Howto"
Видео загрузил: YouTube Help
Показать больше видео, загруженных YouTube Help


Похожие видео:

https://youtube.com/devicesupport

Просмотров: 24237222
https://youtube.com/devicesupport http://m.youtube.com

Комментарии:

Автор Regar Liansen (9 дней)
Gus Dur Bapak Bangsa kami semoga ada muncul orang sepertimu amin.

Автор exxo aja (1 месяц)
WAKTU telah membuktikan UCAPAN GUS DUR... Gedung DPR adalah Taman
Kanak2... kasihan beliau adalah korban propaganda TIKUS2 PERUSAK
BANGSA... karena TIDAK MAU KOMPROMI..
Dalangnya pelengseran Gus Dur adalah SENGKUNI
KA : Kalau membakar tikus kan tidak perlu membakar Lumbungnya..
GD; Ya memang, tapi TIKUSNYA SUDAH MENGUASAI LUMBUNG..!! LOL. ( jawaban
CERDAS )bukan rahasia umum, departemen sosial sarangnya KORUPSI
dan berterima kasihlah ke GUS DUR.. karena departemen penerangan
dibubarkan, kalau tidak dibubarkan.. mana bisa kita teriak2 seenak jidat
spt sekarang ini..!!

Автор MLion 108 (1 месяц)
Gus Dur, sangat berkharisma, well educated, meskipun beliau tidak bs
melihat tp hati beliau melihat dngn tajam, I've heard many ppl talked
nicely about him in Kairo, Slowly and surely we are Indonesian will be
grateful and thankful to you..thank you Gus Dur🙏
Mbok Mega, haus kekuasaan semoga president Jokowi leaving PDIP, I voted for
Jokowi not PDIP..

Автор Tanidi Sip (27 дней)
I Love You Gusdur.

Автор WEL aRyadi (2 месяца)
kasihan PKB udah di khianati masih aja dukung si pengkhianat

Автор Sabrina B. (3 месяца)
"belum.." LOL

Автор Suryadi1744 Yadi1744 (2 месяца)
Maaf ...

Автор Mas Johan (2 месяца)
suka atau tidak suka adalah hak masing-masing,
tapi tentu ada alasannya
gus dur nyolong duit sampean ?
nyulik kleuarga sampean ?
gebugi keluarga sampean ?
gus dur mengajarkan kebencian ?
sehingga sampe sedemikian dendamnya, atau kah hanya ikut2 an karane
disekitar anda banyak yg tidak suka?
ayo lah, seandainya kita tidak tahu kebenarannya,
setidaknya kita bisa berpendapat jujur tentang gus dur.

saya ingat saya, ketika suatu saat terlibat debat omong kosong dengan
sesama teman kuliah tentang gus dur. hingga satu saat teman saya ini
kepepet bilang ke saya : "walah lha wong koe wis kadung tresno gus dur"
(walah, kamu sudah terlanjur cinta sama gusdur)
lha terus aku suruh bilang wow???? ya udah tak balikin aja :
"koe wae sing wis kadung sengit" (kamu aja yg udah gag suka duluan)
hehehehhhe.....
GITU aja kok repot.

Автор Septyo Budi Raharjo (5 месяцев)
Mantap celutukannya bapak gusdur ini. Top top top dah..

Автор Budi Rahardjo (8 месяцев)
Ada hal yang saya setuju dengan Gus Dur (dan mungkin banyak orang tidak
setuju) adalah pembubaran departemen penerangan. Menurut saya ini
menunjukkan jiwa demokratisnya Gus Dur, memberi pencerahan kepada bangsa,
dan tidak menganggap bangsa Indonesia ini bodoh (sehingga harus
dibatas-batasi berpikirnya).

Автор Hamzah Elhazet (8 месяцев)
"forgive but not forget"

Автор Bandeng Mania (9 месяцев)
Gusdur lahul faatihah...

Автор Cristine Yanti (1 год)
Orang bodoh memilh presiden gusdur

Автор syarif hidayatulloh (1 год)
gusdur si buta dari goa hantu

Автор hestiwinda riswanti (1 год)
setelah beliau pergi..kebenaran mulai terungkap pelan2...benar kata
pepatah: meski kejahatan berlari secepat kilat, kebenaran akan berlari
secepat cahaya"...
beliau memimpin bangsa ini memang dalam situasi yang genting bahwa
indonesia akan terurai. salut untuk bapak..:'(
dprd sperti anak2 tk. anda benar dlm hal ini...smua kini terlihat.
sikap plurarisme yg anda perjuangkan, terasa saat pemilukada DKI...
dan msh banyak hal lain. anda benar. bahwa biarlah SEJARAH YANG AKAN
MEMBUKTIKAN. dan bahwa kebenaran itu tetap harus diperjuangkan. tergantung
kita bangsa ini, mau bagaimana???

Автор Vivi Mahendra (1 год)
* Bukan masalah siapa yang pantas atau karakter bagai mana yang memimpin
Negara ini, tetapi lebih kepada “apa yang perlu di perbuat untuk bangsa ini”
* Bangsa ini penakut menindak yang salah.
* Apa boleh buat, kalo tikus sudah menguasai lumbung, mau tidak mau lumbung
harus di bakar. pemberantasan korupsi yang di anggap kontraversial, namun
mungkin ini lebih ampuh, semakin banyak organisasi yang di bentuk mengatur
Negara, semakin banyak celah untuk melakukan korupsi oleh si
“brengsek-brengsek” itu! Terbukti juga omongan Gus Dur.
* Pak harto itu orang pintar, jasa nya bagi bangsa ini sangat besar
walaupun dosanya juga besar; TOP banget! mencintai dan membenci dari sisi
yang berbeda!

Автор deni nainggolan (1 год)
setelah sekarang baru saya sadari bahwa anggota MPR sekaligus DPR hampir
semuanya binatang.

Автор Oka Beach (1 год)
i like't Gus Dur

Автор hestiwinda riswanti (1 год)
love you gus....:)

Автор Aditya Pradipta (1 год)
waow.. :)

Автор Oe Sticker (6 месяцев)
cerdas

Автор Countra Kurniawan (1 год)
Allahumma Firlahum Warhamhum.......Jasa dan Pemikiranmu untuk Bangsa ini
baru Terbukti dan terasa Sekarang Gus....Anda Benar....

Автор 68 Channel (1 год)
GUSDUR..............................!!! kangen jenengan

Автор syahrul mufidho (1 год)
Kutipan Buat Jokowi: Jokowi Itu Harus didukung Oleh Minimal 125 Juta Orang
Tanpa Tim Sukses tanpa duit harusnya zero money politic!
Bener ga, sesuai Kata2 gus Dur Saya Ini Kalau Diperintahkan sesepuh saya
akan jadi Calon tanpa Tim Sukses tanpa DUIT.

Автор ANDI MZ (1 год)
:) MBAH GUS DUR .."
BIARIN MEREKA NGOMONG APA YA MBAH :) GAK NGARUH.."
DUNIA TUH SEMENTARA AJA, NGAPAIN SAMPE DEBAT DEBAT MUSUH MUSUHAN ???HIHIHI
BICARA INDONESIA INILAH ITULAH ,HIHIHI INDONESIA TETAP INDONESIA
AJA..
SAYA MALES SOK TAU SOK PALING BIJAKSANA MASALAH NEGARA^^ HIHIHIHH
DUNIA AJA HAL KECIL DIMATA ALLAH ,,APALAGI INDONESIA^^ HIHIHI
INDONESIA MAU RUSAK MAU ENGGAK,,GAK NGARUH ..MAS MAS
MAU PKI MAU APALAH ITU YANG KATANYA BAHAYA BAHAYA DI INDONESIA
GAK NGARUH MAS MAS,HIHIHIHI
TERGANTUNG DIRI SENDIRI AJA ..HIHIHIHI
BENER KATA MBAH GUS DUR...
"GITU AE KOK REPOT" HIHIHI
RUKUN AYO RUKUN^^ HIHIHI

Автор Jahot Frans (1 год)
I love U Gus....

Автор Icechan Virgo (1 год)
Ini lah Pahlawan ku, jasa mu GUS tak akan kami lupakan untuk negara ini

Автор Dede Iskandar (1 год)


Автор Pudjo Suprapto (1 год)
Forgiven but not forgotten.......

Автор taikucingification (1 год)
cerdas mungkin, bijak belum tentu

Автор arya rara (1 год)
bener pa kata gusdur, org indonesia pengecut!!!

Автор dfa dfa.dhoni (1 год)
sejarah politik gusdur

Автор aries abol (1 год)
Presiden tidak berguna,,

Автор Alya Khilza (1 год)
Allahuakbar

Автор cahya permadi (1 год)
INDONESIA HARUS BELAJAR SAMA GUSDUR

Автор saddam bagus (1 год)
GUS DUR. AKU INGIN BERTEMU LAGI DENGAN MU.

Автор Putra Pertiwi (1 год)
Kyai ini kok anak dan istrinya ga ada yg berjilbab? Padahal jilbab (menutup
aurat) bagi wanita muslim adalah wajib hukumnya.

Автор Joe Marcello (1 год)
Kapasitas RI 1 harusnya seperti ini! SALUT GUS...

Автор Adib Kurniawan (1 год)
pernyataan jos

Автор Felix koa (1 год)
Tokoh Muslim yang paling gua kagumi dan hormati,termasuk Pak Jokowi saat
ini.

Автор try handocoe (1 год)


Автор Hiro Rama (1 год)
Siapa yang menghina gus dur, kasih alamat anda ke saya bakal saya kirim 1
cermin ke anda. maaf saya hanya tahu anda sebatas warganegara Indonesia
biasa, yang harus saya hormati dan tidak boleh saya hina. saya lebih tahu
tentang Gus Dur daripada tentang Anda. Anda tau arti Kebebasan dalam
bernegara?

Автор nabil alwaeni (1 год)
indonesia bnr" demokrasi org cacat aj bsa mimpin negara ya......
hehehe

Автор Tik Banjar (1 год)
Gusdur...beliau memang memiliki jiwa yg besar,pikiran yg maju,tapi pejabat
kurang memahami sikap beliau,smg allah memberi tempat yg layak si sisi
allah swt.amin

Автор Slank182 (1 год)
@dewi puspa : dulu saya sempat berpikir kayak gitu, seperti yang anda
bilang : The "worst president ever! No charisma! No Education! Genius? Not
even close".. tapi sekarang saya berpikir 2 x untuk ngucapin itu, karena
kata-kata Gus Dur itu terbukti sekarang, dan seperti yang beliau katakan,
sejarah akan membuktikannya..
soal 5 orang tua itu, wajar saja beliau mengikuti perintahnya.. karena kita
ini sebagai manusia butuh guru yang bener2 kita percaya untuk membimbing
kita kedepannya.. kalo guru bilang A ya kita harus lakuin A.. asal kita
percaya tujuan kita ini sama-sama satu tujuan..

Автор joni tibo (1 год)
i miss u gusdur, org sepintar dan setulus Almarhum tidak ada lagi di
Indonesia, semoga suatu saat,

Автор Lukman Nabhan (1 год)
LAH IYA, BANGSA BESAR YG BERPENDUDUK 200 JUTA KOK MAU PUNYA PEMIMPIN KAYAK
GINI ??? BETAPA BODOHNYA ORANG2 YG MENGIDOLAKANNYA.

Автор Mubarok Agun (1 год)
Resfect for GUS DUR...

Автор syaifull ingin tobat (1 год)
gus durr mantafff tiada duanya

Автор Lukmanul Hakim (2 года)


Вставка видео:

URL 
Ссылка 

Поиск Видео

Top Видео

Top 100 >>>

Видео

Seo анализ сайта